Apakah Parfum Kahf Mengandung Alkohol? Cek Faktanya Disini!

Penasaran apakah parfum kahf mengandung alkohol? Selengkapnya yuk temukan jawabannya di ulasan berikut ini! 

apakah parfum kahf mengandung alkohol 3

Sama seperti pemakaian skincare, pemilihan penggunaan parfum juga perlu disesuaikan dengan kondisi kulit. Karena bagaimanapun juga respon masing masing kulit terhadap suatu kandungan parfum juga berbeda. Terlebih bagi kamu yang memiliki kondisi kulit sensitif. Supaya kondisi kulit nga makin parah dan kamu juga bisa menikmati sensasi wangi parfum yang menyenangkan. Sebagi rekomendasi kamu bisa banget mencoba menggunakan parfum non alkohol sebagai alternatif pewangi badan harian seperti parfum kahf misalnya. Pertanyaanya apakah parfum kahf mengandung alkohol? Untuk menjawab pertanyaan apakah parfum kahf mengandung alkohol? Selengkapnya yuk kenali beberapa pertimbangan berikut yang bisa kamu kenali sebelum menggunakannya dalam perawatan rutinan.

 

Kandungan parfum kahf

Benzophenone-2,  Ethanol, Aqua, Fragrance, Trideceth-9, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Polysorbate 20, 

Sebagaimana yang sudah disebutkan dalam kandungan sebelumnya. Cantik  bisa mengetahui jika tidak ada sama sekali keberadaan alkohol dalam deretan komposisi parfum kahf. Sehingga Cantik yang memiliki kulit super sensitif. Kini tak perlu khawatir lagi mengingat formulasi parfum kahf yang sudah dipastikan terbebas dari kandungan alkohol. Sehingga meminimalisir resiko iritasi atau kemunculan permasalahan kulit lain. 

Baca juga : Begini Cara Pakai Parfum Scarlett Agar Wanginya Tahan Lama

 

Tekstur parfum kahf

Pertimbangan apakah parfum kahf mengandung alkohol selanjutnya juga bisa kamu cermati dari segi teksturnya. Jika diperhatikan dengan seksama, tekstur antara parfum yang mengandung dengan parfum kahf sangat berbeda. Biasanya parfum yang mengandung alkohol memiliki konsentrasi kepekatan yang tinggi. Sehingga membuat teksturnya lebih pekat dan lengket dibanding parfum non alkohol. Seperti parfum kahf misalnya yang cenderung lebih cair dan ringan saat berekenaan langsung ke kulit. Apakah kamu pernah mencobanya?

 

Ketahanan parfum kahf

Apakah parfum kahf mengandung alkohol atau tidak juga bisa dipastikan dari ketahanan aromanya. Bukan rahasia umum lagi, jika ketahanan parfum yang mengandung alkohol memang memiliki kemampuan menempel dan tahan lama di badan usai pemakaian pertama. Nah karena formulasi parfum kahf memang tidak di kombinasikan dengan alkohol. Daya tahan wanginya pun juga tidak bisa tahan lebih dari 1 hingga  jam. Sehingg jika kamu menginginkan aromanya lebih awet mengharumkan badan. Baiknya kamu bisa melakukan reeplay parfum secara berkala sesuai kebutuhan. Apakah kamu sudah mencobanya? 

 

Aroma parfum kahf

Apakah parfum kahf mengandung alkohol? Seperti yang Cantik tahu keberadaan alkohol dalam parfum terkadang membuat aromanya jadi lebih kuat bahkan tak jarang menyengat. Nah karena secara formulasi parfum kahf sudah dipastikan terbebas dari alkohol. Jadi sudah tentu Cantik tidak perlu khawatir aroma yang dihadirkan bakal menganggu. Karena aromanya terbilang soft ringan dan nyaman digunakan dalam keseharian. 

Baca juga : Azarine Exfoliating Toner Biru Tidak Boleh dicampur Dengan Apa?

 

QnA  apakah parfum kahf mengandung alkohol

apakah parfum kahf mengandung alkohol 2

 

Apakah parfum Kahf bisa untuk sholat?

Tentu saja manfaat parfum kahf sangat aman dan cocokm digunakan untuk melengkapi kegiatan apapun termasuk sholat. Bahkan sangat dianjurkan jika pemakaian parfum saat beribadah justru menambah kekuyukan dan ketenangan hati ketika sholat. Apalagi secara formulasi parfum kahf ga hanya terbebas dari alkohol namun juga telah mengantongi ijin resmi dari BPOM. Sehingga pemakaiannya pun terbilang aman dan ramah digunakan untuk semua jenis kulit. Termasuk bagi kamu pemilik kulit sensitif. Apakah kamu sudah pernah mencobanya? 

 

Bagaimana cara membedakan parfum alkohol dan non alkohol?

Langkah paling mudah membedakan parfum alkohol dengan non alkohol adalah dengan melihat komposisi kandungan yang tertera pada kemasan produk. Jika Cantik memang tidak menemukannya. Langkah kedua kamu bisa memperhatikan dari semerbak aromanya. Saat diaplikasikan pertama kali, ga dipungkiri parfum yang mengandung alkohol memang memiliki kemampuan menyebarkan wangi yang lebih merata apalagi ketika alkoholnya menguap. Sehingga kamu bisa merasakan perubahan aroma lebih cepat dibanding  parfum yang non alkohol. Mengingay proses penguapan parfum non alkohol sendiri memang cenderung lebih lambat karena basisnya dari air. 

 

Apakah parfum kahf tanpa alkohol bisa tahan lama?

Sudah tentu sangat bisa Cantik! Bahkan menurut klainya parfum jenis edt ini mampu bertahan kurang lebih 6 jam usai pemakaian pertama. Namun terlepas apapun jenis parfum yang kamu gunakan. Faktanya ada beberapa faktor pemicu yang menyebabkan aroma parfum kahf mudah menghilang. Seperti berikut ini misalnya

  • Menyemprotkan parfum ke udara 
  • Lokasi penyimpanan parfum yang langsung berkenaan cahaya matahari
  • Meletakan parfum di kamar mandi 
  • Tidak rutin melakukan reeplay parfum 
  • Kondisi kulit yang super kering sehingga menghambat penyerapan

Nah itu dia sekilas ulasan terkait apakah parfum kahf mengandung alkohol atau tidak yang bisa kamu pertimbangkan sebelum menggunakan produknya untuk mengharumkan badan. Buat Cantik yang tertarik mencobanya? kabar baiknya disini kamu bisa menemukan produknya lebih mudah dengan harga yang bersahabat pula. Ga percaya? Cek saja sendiri disini sekarang!! 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *