thumb avo ysb

No More Kulit Kusam dengan Avoskin YSB Vitamin C

Permasalahan kulit kusam emang ngeganggu banget kan? Bahkan bisa bikin gak pede. Tapi, pengen tau gak sih produk apa yang bakal ngebantu kamu buat bye kulit kusam? Pasti dari kalian udah gak asing dong sama salah satu produk Avoskin YSB Vitamin C series ini. Yuk, simak ulasannya disini!

ysb avoskin

Pasti dari Cantik udah tau kan apa saja segudang manfaat yang ada di Vitamin C? Selain sebagai pencerah kulit paling efektif, kandungan vitamin C juga kaya akan antioksidan yang dapat memproduksi collagen dalam kulit loh. Juga, sebagai anti-aging yang paling baik untuk kulit. Avoskin meluncur kan series Your Bae Skin dengan berbagai varian yang dapat kamu pilih sesuai dengan kebutuhanmu loh.

Nah, kali ini kita akan ulas tentang Avoskin YSB Vitamin C mulai dari toner hingga serum nya. Karena, produk YSB dari Avoskin tidak hanya ada Vitamin C saja, tetapi banyak sekali produk YSB dengan kandungan bahan aktif yang dapat membantu atasi permasalahan kulit kamu!

 

Avoskin YSB Vitamin C 2% + Niacinamide 2% + Carrot Extract + Raspberry Toner

avoskin ysb

Pada keseluruhan pada produk-produk di Avoskin YSB, pada produk YSB Vitamin C kali ini juga menggunakan bahan-bahan alami. Pada YSB Vitamin C toner, bahan alami yang digunakan ialah Carrot dan Raspberry yang memiliki manfaat dapat merejuvenasi kulit, menenangkan kulit serta dapat melindungi kulit dari kerusakan karena wortel memiliki kandungan betakaroten yang sangat bagus untuk merawat kulit. Sedangkan raspberry memiliki manfaat untuk mencegah penuaan dini dan dapat membuat kulit menjadi lebih bersih.

 

Baca juga : Review Avoskin Miraculous Refining Toner Sebagus Apasih?

 

Avoskin YSB Vitamin C ini, selain memiliki kandungan Vitamin C 2%, ia juga menambahkan bahan aktif paling populer untuk mencerahkan kulit yaitu Niacinamide 2%. Jadi, sudah pasti bisa dibayangkan, kan sepowerful apa kedua kandungan ini dalam mencerahkan kulit wajah yang kusam. Avoskin mengklaim bahwa produk ini memiliki segudang manfaat seperti; mencerahkan kulit, mengurangi masalah pigmentasi dan juga bintik hitam, menjaga kulit agar tetap kencang dan sehat, mengurangi kemerahan pada kulit, mengurangi tampilan pori-pori, melindungi kulit akibat dampak buruk dari paparan sinar matahari, sebagai antioksidan, serta untuk merawat kulit pasca berjerawat, dimana setelah berjerawat pasti akan menimbulkan bekas jerawat yang akan sangat menganggu penampilan.

 

Tekstur

tekstur avoskin ybs toner

Untuk tekstur dari Avoskin YSB Vitamin C Toner ini sangat watery seperti toner pada umunya, jadi sangat mudah untuk di layer dengan rangkaian jenis skincare yang lainnya. Sedangkan untuk aroma pada produk ini, ia tidak memiliki sama sekali aroma jadi sangat aman bagi kamu pemilik kulit sensitif. Bahkan baiknya lagi, toner ini tidak mengandung alkohol, paraben dan fragrance yang akan jadi masalah baru bagi pemilik kulit sensitif.

Kemasan

ysb toner avoskin vit c

Pada kemasan Avoskin YSB Vitamin C 2% + Niacinamide 2% + Carrot Extract + Raspberry Toner ini memiliki kemasan yang sangat simpel dan terlihat mewah. Tidak neko-neko dan tentu saja sangat aman, karena botol kemasan dari toner ini adalah berbahan plastik, maka Cantik tidak perlu khawatir akan pecah, ya.

Dengan warna kemasan kuning, menjadikan kamu akan sangat mudah mengenali produk YSB yang satu ini dengan cepat dan tidak salah pilih produk YSB lain. Selain pada botol toner, tutup botol dibuat dengan menggunakan model ulir yang memudahkan Cantik saat ingin menuang produk ke kapas.

Ingredients

Aqua, Glycerin, Propylene glycol, Niacinamide (2%), 3-O-Ethyl Ascorbic Acid (2%), Phenoxyethanol, Hydrolyzed Carrot Extract, Rubus Idaeus (Raspberry) Fruit Extract, Butylene Glycol, Chlorphenesin, Disodium EDTA.

Harga

ysb avo toner

Untuk harga Avoskin YSB Vitamin C 2% + Niacinamide 2% + Carrot Extract + Raspberry Toner ini, kamu bisa cek disini. Sangat worth it bukan dengan segudang manfaat yang dimiliki toner ini.

 

Baca Juga : Urutan Pemakaian AVOSKIN Salicylic Acid Toner & Serum

Avoskin YSB Vitamin C 3% + Niacinamide 2% + Mandarin Orange Fruit Extract Serum

avoskin ysb vitamin c

Selain meluncurkan toner yang sebagai hidrasi dan step basic pertama dalam rangkaian skincare, Avoskin YSB juga meluncurkan produk serum dengan varian Vitamin C yang sama seperti toner nya, namun hanya saja kandungan tambahan yang digunakan pada produk serum ini ialah Mandarin Orange Fruit atau jeruk mandarin yang tinggi akan vitamin C. Dengan kandungan Vitamin C yang lebih tinggi daripada toner nya. Dengan klaim segudang manfaat, serum Avoskin YSB Vitamin C ini bermanfaat untuk; mencerahkan kulit 3x lebih cepat. Dapat mengurangi masalah pigmentasi serta bintik hitam. Mengurangi tampilan pori-pori. Melindungi kulit dari dampak buruk akibat paparan sinar matahari. Serta, dapat merawat kulit pasca berjerawat.

Untuk manfaat nya sendiri tidak jauh berbeda dengan Avoskin YSB Vitamin C toner, hanya saja pada serum kali ini dapat lebih bekerja maksimal karna kandungan bahan aktif yang jauh lebih tinggi dibandingkan toner.

 

Tekstur

tekstur serum ysb avoskin

Untuk tekstur pada Avoskin YSB Vitamin C serum ini lebih kental dibandingkan dengan varian yang lainnya pada rangkaian YSB. Namun tetap sama seperti pada toner nya, produk ini tidak memiliki bau sama sekali loh, Cantik. Jadi, untuk kamu pemilik kulit sensitif akan sangat aman apabila menggunakan produk ini. Selain itu, produk ini juga tidak mengandung alkohol, fragrance dan paraben yang dapat menimbulkan iritasi.

 

Kemasan

avoskin ysb vitamin c

Tidak jauh berbeda seperti toner nya, untuk kemasan pada si serum juga berwarna kuning simpel elegan dengan aplikator nya yang sama seperti aplikator pada serum umumnya, yaitu berbentuk pipet. Hanya saja, jika botol si toner berbahan plastik, maka si toner memiliki botol bebahan kaca bening. Namun tenang saja, ya, kamu hanya perlu sedikit berhati-hati saat menggunakan nya agar produk ini tidak pecah. Simpan ditempat yang aman di suhu ruangan, ya Cantik!

 

Ingredients

Aqua, Glycerin, 3-O-Ethyl Ascorbic Acid, Butylene Glycol, Niacinamide, Hydroxyethyl Cellulose, Citrus Nobilis (Mandarin Orange) Fruit Extract, Phenoxyethanol, Chlorphenesin, Dissodium EDTA, Sodium Bisulfite.

 

Harga

Untuk harga pada Avoskin YSB Vitamin C 3% + Niacinamide 2% + Mandarin Orange Fruit Extract Serum dibanderol dengan harga yang cukup ramah kantong. Kamu bisa cek disini.

 

Apakah rangkain Avoskin YSB Vitamin C aman digunakan untuk ibu hamil dan menyusui?

Tenang aja Cantik. Bagi kamu yang sedang mengandung atau sedang menyusui, toner dan serum ini sangat aman kamu gunakan. Karena seluruh bahan-bahan yang digunakan menggunakan bahan-bahan yang alami.

 

 

Nah itu dia ulasan terkait rangkaian Avoskin YSB Vitamin C yang dapat membantu kamu memilih produk untuk menghempaskan kulit kusam mu! Jangan sampai salah pilih dan kenali jenis kulit mu juga, ya!

Share this post

Share on facebook
Share on google
Share on twitter
Share on linkedin
Share on pinterest
Share on print
Share on email
telah membeli
45 menit lalu