Azarine Bodyguard Sunscreen Review: Bodycare 3in1 Terbaik?

Buat kamu yang sedang mencari produk bodycare yang mempunyai manfaat all in one dalam satu produk! Ini dia sederet azarine bodyguard sunscreen review yang memadukan khasiat 3 produk perawatan (body lotion, body serum, body sunscreen) dalam 1 kemasan. Penasaran apakah khasiatnya worth it to try? Selengkapnya Yuk temukan jawabannya di ulasan berikut!  

azarine bodyguard sunscreen reviewperbedaan body butter dan body lotion herborist

Pernahkah Cantik merasa, semakin banyaknya produk perawatan yang bermunculan semakin bingung mau pilih yang mana? Buat kamu yang sedang di fase ini, tentu wajar jika bimbang menentukan produk perawatan yang tepat. Tapi yang jelas sebelum memilih produk perawatan. Pastikan sesuaikan dulu dengan kebutuhan kulit ya Cantik! Supaya khasiat produk juga bisa bekerja dan memberikan perubahan yang maksimal selama perawatan. Namun kalau Cantik ingin mencari produk perawatan yang simpel all in one dalam 1 kemasan. Tidak ada salahnya jika kamu mencoba azarine bodyguard sunscreen moistrurizer review dalam perawatan.

Jadi azarine bodyguard sunscreen moisturizer ini itu merupakan produk perawatan badan yang multifungsi. Dengan mengkombinasikan khasiat 3 produk sekaligus mulai dari body lotion, body serum sekaligus body sunscreen dalam satu kemasan. Sehingga sudah tentu disamping lebih menghemat pengeluaran, kamu juga bisa mendapatkan manfaat lebih hanya dengan menggunakan 1 produk saja. Apakah kamu tertarik mencobanya? Sebagai bahan pertimbangan. Berikut ulasan azarine bodyguard sunscreen review yang perlu kamu perhatikan! 

 

Manfaat dan keunggulan azarine bodyguard sunscreen

azarine bodyguard sunscreen review 45

Mengandung serum yang mencerahkan kulit

Dari segi formulasi, manfaat azarine bodyguard sunscreen dilengkapi khasiat serum dengan bahan aktif 10% niacinamide. Sebagai agent whitening yang dipercaya ampuh untuk mencerahkan dan meratakan warna kulit akibat paparan sina matahari berlebih. Yang sekaligus dikombinasikan dengan manfaat kandungan kolagen. Dengan kemampuan yang baik untuk mengembalikan elasisitas kulit serta berperan besar dalam mengurangi produksi pigmen melanin, yang menjadi salah satu faktor penyebab kulit belang. Sehingga dengan menggunakannya secara berkala, bukan tidak mungkin secara perlahan warna kulit tidak rata yang kerap membuatmu kurang percaya diri bisa lebih teratasi Cantik! 

 

Memiliki efek hydrating yang melembabkan kulit

Buat Cantik yang ingin memiliki kulit yang senantiasa lembaba dan halus saat diraba. Khasiat  azarine bodyguard sunscreen juga diperkaya ekstra kandungan ceramide dan rich water. Yang ga hanya andal dalam menghidrasi kulit, tapi juga efektif memperbaki masalah skin barrier serta kemampuan mengunci kadar air dalam kulit secara alami. Sehingga membuat tampilan kulit bisa nampak terlihat lembab, halus, segar dan berenergi. Apakah kamu tertarik mencobany> 

 

Kandungan SPF Tinggi

Buat Cantik yang kerapkali beraktivitas di luar ruangan. Dan sering berpanas panasan karena kerjaan atau sedang travelling diperjalanan. Sudah tentu, khasiat dari azarine bodyguard sunscreen moisturizer bisa jadi pilihan paling tepat untuk melindungi kulit dari bahaya sinar matahari serta berbagai paparan polutan yang berlebih. 

Karena keberadaan SPF azarine bodyguard sunscreen yang terbilang tinggi, sekitar 50 +++.  Yang disebut sebut mampu menangkal bahaya radikal bebas sinar matahari sebanyak 98% dari radiasi sinar uvb. Yang memberikan perlindungan kurang lebih selama 500 menit, atau setara dengan 8 jam sebelum kulit terbakar akibat paparan sinar matahari yang berlebih. 

Sekedar informasi, penggunaan azarine body sunscreen moustrurizer dalam jangka panjang juga bermanfaat melawan kemunculan tanda tanda penuaan lho! Seperti garis halus, kerutan, noda hitam. Sehingga penggunaanya dipercaya baik untuk menjadikan kulit lebih kencang dan awet muda. 

Baca juga : Rekomendasi Sunscreen Vitamin C Untuk Wajah Bebas Kusam!

 

Kemasan lucu dan travel friendly

Bicara soal azarine bodyguard sunscreen review dari segi kemasan. Ga dipungkiri lagi, produk body care azarine satu ini memang memiliki desain tampilan yang unik dan punya daya tarik tersendiri. Karena dilengkapi berbagai karakter kartun lucu BT21 yang dibalut dengan warna warna soft dan pastel. Sehingga membuat tampilan packaging azarine body sunscreen sendiri jadi makin terlihat manis dan menggemaskan saat dipandang. 

Sementara soal bentuknya, sekilas body sunscreen dari azarine ini memiliki wujud tak ubah produk tabir surya untuk wajah yang dikeluakan sebelumnya. Yakni hadir dalam bentuk l kemasan tube ukuran 100 ml. Yang bisa dibilang cukup travel friendly. Dan tentunya juga lebih higienis, karena dilengkapi tutup model flip top yang mudah dibuka tutup dan super rapat. Sehingga sudah tentu sangat aman dan anti beluberan saat dibawa ke perjalanan. 

Ga hanya itu. Masih pada bagian kemasannya, Cantik bisa menemukan sejumlah informasi lengkap seputar produk. Mulai dari komposisi, cara pakai, nomer BPOM serta lokasi produksi yang bisa Cantik gunakan untuk mempermudah penggunaan produk. 

 

Kandungan azarine bodyguard sunscreen

Sebagai bahan pertimbangan, berikut azarine bodyguard sunscreen review yang bisa kamu ketahui dari segi kandungan. Diantaranya;

Aqua, Glycerin, Ethylhexyl Methoxycinnamate, Butyl Methoxydibenzoylmethane, Glyceryl Stearate, Cetyl Alcohol, Cocos Nucifera (Coconut) Oil*, Stearic Acid, Parfum, Dimethicone, inulin Lauryl Carbamate, Ethylhexyl Triazone, Niacinamide, Chlorphenesin, Acrylates Crosspolymer, Oryza Sativa Bran Water, Phenoxyethanol Sodium Hyaluronate, Octocrylene, Disodium Edta, Potassium Hydroxide, Collagen”, Ceramide 3*, Sodium Surfactin

 

Aroma

Sebagaimana yang disebiutkan pada azarine bodyguard sunscreen review sebelumnya. Jika formulasi kandungan body serum azarine in dilengkapi juga kandungan fragance, yang berfungsi untuk memberikan aroma nyaman saat perawatan. Bicara soal aromanya, tentu tiap variannya bisa berbeda beda. Yang jelas, aroma parfum body serum dari azarine terbilah soft, menyenangkan dan ga perlu khawatir bakal menganggu penciuman. Apalagi wangi yang dihadirkan terbilang awet dan tahan hingga 10 jam pemakaian. Buat Cantik yang sedag mencari body serum dengan wewangian yang bisa membuatmu bersemangat. Tentu khasiat dari body serum sunscreen azarine sangat sayang untuk dilewatkan. 

Seperti yang Cantik tahu, meskipun formulasinya dilengkapi bahan bahan wewangian. Namub kamu ga perlu khawatir, karean konsentrasi parfum yang ada di dalamnya terbilang rendah. Sehingg sudah tentu penggunaannya dipastikan aman unruk semua jenis kulit. Termasuk kulit sensitif ibu hamil maupun menyusui. 

 

Tekstur

Jika melihat azarine bodyguard sunscreen review dari segi teksturnya. Saat isian produk dikeluarkan, bisa dibilang produk pelindung sinar matahari dari azarine hadir dalam wujud moist creamy warna putih yang cukup ringan dan mudah diblend secara merata ke kulit. Saat diaplikasikan peratama, cream lotion azarine juga mudah menyerap. memberikan sensasi calm down dan yang terpenting tidak menyisakan rasa lengket sama sekali. Apakah kamu tertarik mencobanya? 

 

Cara pemakaian azarine bodyguard

azarine bodyguard sunscreen review 34

Bicara soal pemakaiaanya. Sebenarnya penggunaan azarine bodyguard sunscreen review, tak jauh berbeda dengan body lotion pada umumnya. Kamu bisa banget mengoleskannya langsung ke badan secara merata. Paling tidak 15  menit sebelum keluar ruangan. Dan yang tak kalah penting, agar manfaat azarine bodyguard sunscreen benar benar bisa bekerja maksimal melindungi kulit dari efek radikal bebas matahari. 

Baca juga : Tips Merawat Kuku yang Sehat agar Glowing dan Mengkilap!

 

Variasi Produk azarine boyguard

azarine bodyguard sunscreen review 12

Buat Cantik yang tertarik mencoba azarine bodyguard sunscreen dalam perawatan harian. Ini dia macam macam varian dari azarine bodyguard yang patut kamu coba! Diantaranya : 

  • azarine bodyguard sunscreen moisturizer sweet treat baby
  • azarine bodyguard sunscreen moisturizer sun o clock 
  • azarine bodyguard sunscreen moisturizer magical luv 
  • azarine bodyguard sunscreen moisturizer sunproff monster 
  • azarine bodyguard sunscreen moisturizer young & free

 

QnA azarine bodyguard sunscreen review

Apakah sunscreen bodyguard Azarine bisa untuk wajah?

Sebagaimana namanya, pada dasarnya produk sunscreen ini diformulasikan untuk badan. Sehingga kalau saran Mincan sih sebaiknya hindari penggunaan produk pada wajah. Karena dikhawatirkan bisa menyebabkan ketidakcocokan. Mengingat konsistensi sunscreen wajah dan badan yang sanga berbeda. Jika kamu sedang mencari produk tabir surya untuk melindungi wajah. Sebaiknya kamu bisa menggunakan produk produk sunscreen wajah dari azarine disini! 

Nah itu dia sekilas ulasan tentang azarine bodyguard sunscreen review yang bisa kamu pertimbangkan saat punya banyak aktivitas di luar ruangan. Buat kamu yang tertarik mencoba khasiatnya? Kabar baiknya disini kamu bisa menemukan produknya lebih mudah dengan harga yang bersahabat pula! Ga percaya cek saja sendiri sekarang! 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *