Battle Eiem VS the Originote Moisturizer Bagus yang Mana?

Buat Cantik yang bigung mau pilih moisturizer yang cocok di wajah? Ini dia battle eiem vs the originote moisturizer yang bisa kamu pertimbangkan dalam perawatan harian. Penasaran produk mana yang paling worth it to try? Selengkapnya yuk cek jawabanya di ulasan berikut ini!

eiem vs the originote moisturizer Pentingnya Penggunaan Toner dan Moisturizer Setiap Hari!
Sumber : Freepik

Seperti yang Cantik tahu! Sebagai basic skincare, tentunya peran moisturizer sangat penting dalam melengkapi perawatan. Bukan tanpa alasan, pasalnya secara fungsi keberadaan moisturizer ga hanya andal dalam memebabkan wajah. Namun juga dipercaya baik dalam memaksimalkan penyerapan serangkaian nutrisi skincare yang sudah diapply sebelumnya. Kalau sudah begini, tentu penggunaan moisturizer ga boleh dilewatkan ya Cantik!

Nah buat kamu yang saat ini sedang mencari moistutizer yang tepat sesuai permasalah wajah. Akhir akhir ini, nama moisturizer eiem dan the originote memang tengah naik daun dan menjadi pilihan pelembab yang paling dicari. tentunya selain harganya yang affordable. digadang dagang keduanya juga memiliki manfaat yang bagus unyuk kesehatan dan kecantikan kulit wajah lho Cantik! Penasaran seperti apa battle eiem vs the originote moisturizer selengkapnya? berikut sederet ulasan perbandingan antara eiem vs the originote moisturizer yang bisa kamu pertimbangkan dalam perawatan! Diantaranya! 

 

Manfaat dan Kandungan

Meskipun sekilas fungsi utama keduanya tidak lain untuk memastikan kelembapan kulit terjaga. Namun adanya formulasi kandungan tambahan tak pelak membuat manfaat eiem vs the originote moisturizer bisa berbeda. Kalau dilihat dari moisturizer dari eiem beauty, kamu bisa menemukan sederet kombinasi kandungan centella asiatica, allantoin serta 6 natural extract.  Dimana kombinasi ketiganya dikenal sangat baik untuk memperbaiki skin barrier yang bermasalah, menjadikan wajah lebih halus saat diraba, serta juga diklaim efektif dalam mempercepat penyembuhan jerawat dan bruntusan. 

Sementara untuk the originote moisturizer, kalau menurut Mincan sih produk ini lebih cocok bagi kamu yang memiliki kulit kering dan super sensitif. Karena selain diperkaya kandungan hyaluronic serta ceramide yang dikenal baik dalam menenangkan dan menghidrasi kulit secara alami. Manfaat the originote juga dilengkapi keberadaan Chlorelina sebagai anti aging yang dikenal baik untuk meremajakan kulit serta mampu menghambat kemunculan tanda tanda penuaan dini.

 

Kemasan moiturizer

JIka dililihat dari kemasan, battle antara  eiem vs the originote moisturizer sekilas memang tak jauh berbeda. Keduanya sama sama hadir dalam kemasan bentuk pot jar dengan dominasi warna serba putih, yang membuat tampilan desain kemasanya nampak minimalis. Hanya saja bedanya, ukuran dari the originote moisturizer memang lebih besar sekitar 50 ml lengkap dengan spatula. Sedangkan dalam 1 kemasannya eiem hanya berkisar sekitar 30 ml tanpa disertai spatula. 

eiem vs the originote moisturizer moisturizer untuk kulit kering skincare untuk jerawat tanpa mata review eiem moisturizer dari kemasan

Namun terlepas dari itu,  baik keduanya kemasan  eiem vs the originote moisturizer sebenarnya sama sama travel friendly, tidak memakan banyak tempat dan tentunya sangat aman dibawa ke perjalanan. Tentunya selama kamu menutupnya dengan rapat ehe! Pun jika isian produk sudah habis digunakan. Cantik juga bisa lho memanfaatkan limbah skincare dari eiem maupun the originote jadi wadah wadah share in jar berbagai produk. Bisa jadi tempat cat air hingga berbagai bentuk kerajian diy lainnya. 

eiem vs the originote moisturizer

 

Tekstur moiturizer

Saat diaplikasikan pertama di kulit wajah. Bisa dibilang baik eiem vs the originiote moisturizer sama sama memiliki tekstur yang ringan, mudah menyerap dan tidak menyisakan rasa lengket sama sekali. Hanya tampilan tekstur keduanya yang berbeda. Dimana dari segi teksturnya, eiem beauty moisturizer hadir dalam wujud krim bewarna putih yang memiliki finishing dewy. Dengan efek glowing yang membuat kulit jadi nampak segar dan bercaya sesaat dioleskan secara merata di wajah. 

eiem vs the originote moisturizer
Gambar : Tekstur eiem moisturizer

Berbeda dengan the originiote moisturizer yang dilengkapi tekstur gel watery bewarna bening. Dengan formulasi yang sedikit lebih ringan jika dibandingkan dengan produk sebelumnya. Yang jika diaplikasikan memberikan efek shooting hasil akhir pemakaian yang  matte finish. Sehingga cocok juga digunakan buat Cantik yang memiliki kulit berminyak dan kulit sensitif. 

eiem vs the originote moisturizer sudut cantik artikel the originote moist 2 parapuan
Gambar : tekstur the originote

 

Aroma moisturizer

Bicara soal aroma, sebenarnya baik eiem vs the originote moisturizer sendiri tidak dilengkapi kandungan fragance sama sekali alias bebas dari bahan bahan pewangi.. Terlepas dari itu, formulasi kandungan keduanya juga sudah dipastikan bebas alkohol ataupun bahan bahan berbahaya lainnya. Sehingga sudah tentu penggunaanya aman untuk semua jenis kulit. Termasuk bagi Cantik pemilik kulit sensitif, baik ibu hamil maupun menyusui

 

 

 

Baca juga : The Originote Retinol Serum Review : Ratakan Tekstur Kulit!

 

 

 

Cara pemakaian moiturizer

Kalau soal battle eiem vs the originote moisturizer dari segi pemakaian. Seperti yang Cantik tahu, sebenarnya penggunaan kedua moisturizer ini tak jauh berbeda dengan pemakaian pelembab pada umumnya. Karena kamu bisa langsung mengoleskannya secara merata di wajah setelah cuci muka atau lebih tepatnya usai Cantik mengaplikasikan toner hingga serum sebagai pengunci nutrisi. Agar kandungan – kandungan skincare yang sudah diaplikasikan  sebelumnya bisa bekerja maksimal untuk memperbaiki masalah wajah. Tentunya supaya memberikn perubahan yang nyata, pastinya Cantik juga perlu menggunakan manfaat moisturizer secara rutin ya! Paling tidak di pagi hari dan malam sebelum tidur. Sebagai booster untuk menutrisi dan menjaga kelembapan kulit agar senantiasa nampak segar dan berenergi. 

 

Harga moiturizer

Terakhir,  battle eiem vs the originote moisturizer bisa Cantik pertimbangkan dari segi harga. Meskipun perbedaan keduanya juga tidak terlalu signifikan. Mengingat harga dalam 1 kemasan eiem vs the originote moisturizer  sendiri memang cukup affordable dibeli. Namun kalau kita kalkulasikan lebih detail, harga moisturizer the originote memang lebih murah dibanding dengan eiem beauty. Karena dengan ukuran 50 ml, kamu bisa mendapatkan harga sekitar Rp 42.000 atau sekitar Rp 840 /ml. Berbeda dengan eiem beuty moisturizer yang dibandrol kurang lebih Rp 35.000 per 30 ml. Tertarik mencobanya? cek harga  battle eiem vs the originote moisturizer disini! 

Namun terlepas dari harga. Biar hasil pemakaian moisturizer, benar benar memberikan perubahan dan bisa memperbaiki masalah di wajah lebih cepat.  Yang tak kalah penting, pastikan sesuaikan kegunaan moisturizer dengan kebutuhan kulit ya Cantik! Karena bagaimanapun juga, nutrisi kandungan ga akan bisa bekerja maksimal jika kandungan dan kebutuhan kulit sangat berbeda. 

 

 

 

Baca juga : Review The Originote Moisturizer Gel : Tuntaskan Jerawat!

 

 

 

QnA battle eiem vs the originote moisturizer

eiem vs the originote moisturizer moisturizer untuk kulit kering harga toner azarine Pentingnya Penggunaan Toner dan Moisturizer Setiap Hari!
Sumber : freepik.com

Apakah moisturizer EIEM bisa mencerahkan wajah?

Buat Cantik yang ingin memiliki tampilan wajah cerah. Tentu saja eiem beauty moisturizer bisa jadi pilihan yang tepat untuk kamu coba. Pasalnya kombinasi antara kandungan glycerin, hyaluronic acid, allantoin serta licorice yang ada didalamnya. Ga hanya dikenal baik untuk melembabkan dan memperbaiki skin barrier. Tapi juga dipercaya ampuh untuk mencerahkan warna kulit secara alami.

 

Apakah moisturizer EIEM cocok untuk kulit berminyak?

Sama seperti yang sudah dibahas pada poin tekstur eiem vs the originote moisturizer sebelumnya. Jika eiem beauty moisturuzer memiliki tekstur yang sangat cocok bagi Cantik yang memiliki kulit berminyak. Karena terbilang ringan, mudah menyerap dan pastinya dibarengi finishing pemakaian yang matte dan nga menyisakan rasa lengket atau sensasi kulit makin minyakan sesaat setelah diaplikasikan. 

 

Apa tanda moisturizer tidak cocok?

Tanda paling umum ketidakcocokan kandungan moisturizer, tidak lain dengan munculnya permasalah kulit lain. Seperti iritasi, kemerahan atau sensasi tidak nyaman saat produk digunakan dalam perawatan. Oleh karenanya untuk meminimalisir efek ketidakcocokan produk. Sebagai langkah awal, sebaiknya Cantik melakukan patch test terlebih dahulu ya. Untuk memastikan apakah kandungan benar benar ramah di kulit wajah. 

Caranya cukup mudah kok! Pertama pastikan kondisi kulit yang akan diuji coba bersih dulu ya Cantik! Setelah itu, baru kemudian kamu bisa mengoleskan sampel skincare ke bagian kulit yang cenderung sensitif. Seperti area belakang telinga atau kulit pergelangan tangan. Jika sudah, kamu bisa menutupnya dengan plester paling tidak selama 24 jam. Apabila dirasa sudah cukup, selanjutnya kamu tinggal membuka plester dan melihat seperti apa reaksi kulit setelah uji coba. Jika kondisi kulitmu terlihat baik baik saja, serta tidak meninggalkan tanda iritasi atau kemerahan sama sekali. Itu artinya produk moisturizer yang kamu gunakan cocok untuk kulit mu Cantik! 

Nah itu dia sekilas ulasan tentang  battle eiem vs the originote moisturizer yang bisa kamu sesuaikan dengan selera dan kebutuhan wajah. Buat kamu yang tertarik mencoba salah satu atau bahkan keduanya. Kabar baiknya disini kamu bisa menemukan produknya lebih mudah dengan harga yang bersahabat pula! Ga percaya? cek saja disini sekarang! 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *