Begini Cara Pakai Parfum Scarlett Agar Wanginya Tahan Lama

Penasaran seperti apa trik cara pakai parfum scarlett yang bisa bikin wanginya lebih tahan lama. Berikut sederet trik cara pakai parfum scarlett yang bisa kamu perhatikan sebelum menggunakannya dalam perawatan harian. 

cara pakai parfum scarlett perbedaan body mist dan parfum wardah

Bukan saja menunjang penampilan dan menambah rasa percaya diri seseorang. Pemakaian parfum dalam keseharian juga memberikan sensasi menyenangkan saat beraktifitas. Terutama bagi kamu yang mungkin punya segudang kegiatan yang padat dan masalah bau badan yang mungkin susah dihilangkan. 

Dewasa ini ada banyak sekali jenis parfum yang bisa kamu jadikan pilihan dalam keseharian. Hanya saja jika saat ini kamu sedang mencari parfum yang berkualitas. Namun harganya tetap murah dan ga  bikin kantong bolong. Sebagai rekomendasi, tidak ada salahnya jika kamu menggunakan parfum scarlett untuk menyegarkan wangi badan.  Apakah kamu pernah mencobanya? Sekedar informasi parfum scarlett memiliki berbagai macam varian wangi yang bisa kamu selesaikan sendiri dengan selera dan kebutuhan. 

Nah selain menggunakan  parfum scarlett. Tentu tidak akan lengkap tanpa mengaplikasikan cara memakai parfum yang benar. Meski sekilas terlihat sepele, percaya deh apapun merek parfum yang kamu gunakan tidak akan bisa membekas lama di pakaian maupun di badan. Penasaran seperti apa cara memakai parfum agar tahan lama. Yuk cek ulasan berikut ini!

 

Awali dengan mandi

cara pakai parfum scarlett agar tahan lama pertama, tentu akan jauh lebih efektif jika digunakan setelah mandi.  Pasalnya kondisi pori pori kulit yang secara alami mudah terbuka sesaat membersihkan badan. Tentu saja akan mempermudah penyerapan parfum yang kamu semprotkan ke badan tanpa terkontaminasi bau keringat. Sehingga bisa menghasilkan wangi parfum yang tahan lama dan awet seharian. Ga hanya menyegarkan, mengaplikasian parfum setelah mandi juga memberikan aroma wangi berbeda sekaligus yang menyenangkan untuk menyambut hari dengan semangat. 

 

Aplikasikan body lotion sebelum menggunakan parfum

Setelah membersihkan badan. Ada baiknya kamu menyempatkan diri untuk menggunakan body lotion sebelum parfum di semprotkan. Terbukti tahapan satu ini juga termasuk cara pakai parfum scarlett agar tahan lama seharian. Karena hanya dengan kondisi tubuh yang lembab, cairan parfum yang akan kamu kenakan bisa lebih terserap sempurna. Hanya saja agar wanginya tidak bertabrakan dengan aroma body lotion. Alangkah baiknya jika kamu memilih pelembab yang tidak beraroma, atau paling tidak memiliki wangi netral. Agar perpaduan keduanya tidak menghasilkan wangi menyengat dan tidak mengganggu indra penciuman. 

 Baca juga : Estimasi Jadwal Pemakaian Urutan Skincare You Acneplus Hempas Jerawat

 

Perhatikan lokasi titik semprot parfum agar tahan lama

Meski terdengar sepele, namun memperhatikan titik semprot parfum agar tahan lama juga tak kalah penting diperhatikan  lho Cantik! Tentunya selain menyemprotkan parfum ke pakaian. Kamu bisa mencoba menyemprotkan ke beberapa bagian titik nadi agar wangi parfum tidak cepat hilang dan bisa tertinggal di badan lebih lama. Karena dibanding bagian tubuh lainnya, titik nadi memang cenderung menghasilkan panas lebih tinggi sehingga  otomatis akan menyebarkan aroma parfum ke seluruh tubuh.

Dan yang tak kalah penting lagi, sebisa mungkin hindari cara pakai parfum scarlett ke bagian ketiak ya. Bukan tanpa alasan, selain menghindarkan wangi parfum dengan kontaminasi keringat di ketiak yang mengganggu, kandungan parfum yang terbuat bahan bahan kimia juga dikhawatirkan akan membuat ketiak rentan iritasi. Apalagi jika pewangi yang kamu milik mengandung alkohol di dalamnya. 

 

Hindari menyemprotkan parfum ke area  udara

Sebisa mungkin hindari cara pakai parfum scarlett langsung ke udara karena efeknya sangat rentan membuat wangi parfum jadi mudah memudar

 

Hindari menyemprotkan parfum langsung ke pakaian

Jika Cantik ingin aroma parfum scarlett bisa lebih awet wanginya. Ada baiknya hindari mengoleskan parfum langsung ke pakaian. Sekilas cara pakai parfum scarlett  satu ini memang sedikit berlawanan dengan kebiasaan publik. Bener ga?  Namun yang perlu disadari, dibanding mengoleskan parfum ke pakaian. Yang hanya membuat wanginya rentan bercampur dengan keringat. Sebaiknya kamu bisa mengoleskannya di beberapa bagian kulit, karena pada dasarnya kulit memiliki kemampuan menyerap cairan parfum lebih cepat dari kain. Sehingga sudah tentu mengoleskan parfum langsung ke kulit bisa menjadi alternatif mempertahankan wangi parfum scarlett itu sendiri. 

 

Hindari menyemprotkan parfum scarlett di bagian tubuh yang terkena air

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya. Kamu bisa mengoleskan parfumscarlett  ke beberapa bagian kulit seperti halnya leher, belakang telinga dan pergelangan nadi misalnya. Hanya saja jika kamu ingin cara pakai scarlett benar benar menghasilkan wangi yang tahan lama. Sebisa mungkin hindari pemakaian parfum scarlett di bagian bagian tubuh yang sering terkena air. Seperti telapak tangan misalnya. Untuk menghindari aroma parfum lebih cepat memudar. 

 

Reeplay parfum secara berkala

Agar wangi parfum bisa lebih tahan lama di badan. Tentu saja kamu bisa menyemprotkan aroma parfum lebih dari sekali. Namun bukan berarti cara pakai parfum scarlett agar tahan lama satu ini bisa dilakukan secara berlebihan lho ya! Selain boros, menggunakan parfum terlalu banyak juga rentan meninggalkan aroma aneh. Dan parahnya kalau sampai bikin pusing orang orang di sekitarmu akibat aroma parfum yang menyengat. 

 baca juga : Manfaat Toner Everwhite yang Bikin Kulit Kusam Makin Cerah!

 

Perhatikan tempat penyimpanan parfum scarlett

Memperhatikan tempat penyimpanan parfum juga menjadi salah satu cara pakai parfum scarlett yang sangat mempengaruhi ketahanan dari wangi parfum itu sendiri.  Tentu supaya wangi parfum bisa lebih tahan lama. Sebisa mungkin, hindari  meletakkan parfum di bawah terik sinar matahari mengingat  paparan  suhu panas rentan membuat parfum rusak. Disamping itu, penempatan parfum pada tempat yang lembab seperti kamar mandi juga sangat tidak disarankan. Hal Ini karena kelembaban yang berlebihan di suhu kamar mandi akan memecah parfum dan justru melemahkan aromanya.

 Baca juga : Apakah Serum Hanasui Mengandung Merkuri? Cek Faktanya Disini!

 

QnA trik cara pakai parfum scarlett

cara pakai parfum scarlett

 

Apakah parfum scarlett bisa tahan lama

EDP atau Eau de Parfume merupakan sebuah inovasi parfum yang memiliki konsentrasi tinggi. Sehingga efek wangi yang ditimbulkan pun juga bisa lebih awet dan tahan lama dibanding pewangi biasanya. Bahkan dari segi formulasi parfum scarlett sendiri memiliki ketahanan setidaknya 4 hingga 6  jam yang bisa kamu dapatkan sesaat setelah pemakaian. Apakah kamu tertarik mencobanya? 

 

Apakah parfum scarlett sudah BPOM!

Buat kamu yang ingin mencoba parfum scarlett dalam keseharian. Kabar baiknya formulasi kandungan parfum satu ini memang sudah teruji klinis BPOM. Sehingga sudah dipastikan, khasiatnya terbebas dari bahan bahan berbahaya dan aman digunakan untuk semua jenis kulit termasuk buat kamu pemilik kulit sensitif, yang mudah sekali mengalami iritasi. 

Nah itu dia sekilas ulasan tentang trik cara pakai parfum scarlett yang bisa kamu praktekkan agar semerbak wanginya bisa lebih tahan lama. Buat Cantik yang tertarik mencoba manfaat parfum scarlett. Kabar baiknya disini kamu bisa menemukan produknya lebih mudah dengan harga yang bersahabat juga. Ga percaya? cek saja sendiri sekarang!

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *