5 Trik Cara Membedakan Lae Sa Luay Asli dan Palsu!

Biar ga ketipu! Ini dia sejumlah trik cara membedakan lae sa luay asli dan palsu yang bisa kamu pertimbangkan sebelum membeli produk! penasaran seperti apa? yuk temukan jawabannya di ulasan berikut ini! 

cara membedakan lae sa luay asli dan palsu 12

Bicara soal perawatan rambut, pasti Cantik sudah tidak asing lagi bukan dengan produk  lae sa luay khas warna ungu satu ini! Selain seringkali viral di Tiktok maupun di rekomendasikan sejumlah beauty vloger terkenal seperti Tasya Farasya. Kandungan lae sa luay juga dilengkapi dengan 100% keratin murni, yang dipercaya bagus untuk memperbaiki berbagai kerusakan rambut secara alami. 

Hanya saja, tingginya antusiasme produk lae sa luay juga tak pelak menjadikanna bebas dari peniruan. Bahkan kini juga semakin marak tersebar dimana mana. Nah biar kamu ga tertipu? Berikut sederet cara membedakan lae sa luay asli dan palsu yang bisa kamu aplikasikan! 

 

Perhatikan Kemasan

cara membedakan lae sa luay asli dan palsu mungkin akan lebih mudah kamu praktekkan jika beli langsung ke toko. Kamu bisa mengenali seperti apa bentuk fisik kemasan. Pastikan pilih kemasan lae sa luay hair mask yang masih bagus dan kokoh. Disamping itu sebagai bahan pertimbangkan lagi. Kamu juga bisa mengamati kelengkapan informasi yang ada di dalam kemasan lae sa luay hair mask

Setidak tidaknya, kemasan lae sa luay hair mask haru selalu memiliki kode barcode, bpom dan yang tak kalah penting ada tidaknya stiker sertifikat ditributor utama dari Varia Niaga sukses lengkap dengan stiker label impot yang berada di kemasan belakang. Mengingat  lae sa luay bukan tergolong produk lokal. Melainkan berasanl dari negeri  gajah putih, Thailand. Jika tanpa semua itu didalam kemasan, besar kemungkinan kecenderungan produk palsu akan semakin besar. 

 

Aroma lae sa luay asli

cara membedakan lae sa luay asli dan palsu juga bisa kamu lakukan dengan mencium aroma produk saat kemasan baru dibuka. Jika yang tercium justru wangi menyengat dan khas bau bau obat obatan. Sudah tentu keaslian lae sa luay milikmu perlu dipertanyakan Cantik! Karena ga dipungkiri jika itu lae sa luay asli, harusny memiliki wangi tidak sampai menganggu penciuman. Karena harumnya lebih soft dan menyenangkan. 

Baca juga : Rekomendasi Varian Serum Glowlabs Paling Laris!

 

Cek BPOM Lae Sa Luay Mask

Jika cara membedakan lae sa luay asli dan palsu sebelumnya lebih banyak dikenali dari tampilan fisik produk. Biar lebih percaya, kamu juga perlu memastikan keaslian nomor atau logo BPOM yang terdapat dalam kemasan. Biar lebih mudah kamu bisa langsung kunjungi website resmi dari BPOM disini! Dari situ kamu bisa mencocokan nama produk, nomor BPOM sekaligus nama distributor utama yang menjembatani produk lae sa luay asli masuk ke Indonesia. 

 

Cek kode barcode lae sa luay hair mask

cara membedakan lae sa luay asli dan palsu 2

Selain cek keaslian nomer BPOM di situs resmi. Terakhir kamu juga bisa melakukan mengecekan ada tidaknya kode barcode pada kemasan produk lae sa luay. Sebagai alternatif cara membedakan lae sa luay asli dan palsu paling cepat. Karena setiap  produk lae sa luay hair mask selalu dilengkapi kode barcode untuk menghindari kemungkinan pemalsuan yang akhir akhir ini banyak terjadi Cantik! Jadi jika kamu mendapatkan produk lae sa luay polosan tanpa barcode. Besar kemungkinan itu tergolong produk tiruan yang patut kamu waspadai.

Nah yang tak kalah penting sekalipun ternyata produk memiliki barcode pada bagian kemasan. Kamu juga perlu memvalidasi kembali keasliannya. Cara cek barcode lae sa luay terbilang mudah kok. Kamu bisa melakukannya tanpa mendownload aplikasi. Jika kamu pengguna android, kamu bisa banget menggunakan fitur google google lens yang terdapat di handpond. Selanjutnya, tinggal foto saja barcod lae sa luay hair mask yang ada di kemasan. Dan kemudian tunggu seperti apa hasil yang ditampilkan. Jika produk kamu tergolong asli, maka nanti akan muncul kode yang sama seperti yang ada didalam barcode. Mudah sekali bukan? Apakah kamu sudah mempraktikkan cara membedakan lae sa luay asli dan palsu satu ini! 

 

Harga Yang tidak Wajar

Dalam cara membedakan lae sa luay asli dan palsu, yang takkalah penting tentu kamu bisa mempertimbangkannya dari segi harga. Apalagi jika harganya terlampau murah jauh dari standart kebanyakan. Tentu kamu juga harus mencurigai keasliannya. Namun berbeda cerita jika, memang tengah ada promo besar besaran misalnya. Nah biar ga mudah tertipu karena harga yang ga wajar. Kamu juga bisa lebih selektif memilih produk dengan meninjau kembali performa toko. Kalau perlu cek juga seperti apa ulasan pelanggan terkait pelayanan, pengiriman dan juga keaslian produk yang biasanya ada di kolom komentar. 

Baca juga : Pakai Member Card Sudut Cantik Mall Untuk Borong Skincare!

 

Sudut Cantik, Pusat Lae Sa Luay Hair Mask Ori

cara membedakan lae sa luay asli dan palsu harga whitelab serum harga sunscreen wardah daftar harga paket ms glow Keuntungan belanja online di sudut cantik

Buat kamu yang ingin mencari lae sa luay hair mask ori? Sudut Cantik bisa menjadi alternatif tempat beli skincare ori online maupun offline yangg patut kamu coba! Fyi, Sudut Cantik Official merupakan distributor Lae Sa Luay Asli yang berdiri sejak tahun 2019. Berpusat di Kediri Jawa Timur, disamping menyediakan berbagai produk andalan dari lae sa luay. 

Di sudutcantik.com kamu juga bisa menemukan beragam jenis skincare yang bervariasi dari berbagai macam brand. Baik lokal maupun mancanegara untuk melengkapi perawatan harian mu lho! Mulai dari skincare, bodycare, haircare, make up, parfum dan pernak pernik perawatan kulit lainnya lengkap tersedia disini.Selain menyediakan lae sa luay hair mask ori, disini kamu juga bisa menemukan produk lae sa luay lainnya. Seperti : Lae Sa luay Hair Serum dan Lae Sa Luay Shampoo disini! 

 

Kelebihan belanja di sudutcantik.com

Terlepas cara membedakan lae sa luay asli dan palsu, ini dia kelebihan belanja yang kamu dapatkan dari sudutcantik.com. 

cara membedakan lae sa luay asli dan palsu Pakai Member Card Sudut Cantik Mall Untuk Borong Skincare! 4

Barang dijamin 100 % original

Mincan paham, salah satu kekhawatiran yang sering Cantik rasakan saat belanja online pasti takut kan ya kalau barang yang terbeli ternyata tiruan. Kalau Sudah begitu tentu sangat meresahkan bukan ? Berbeda jika kamu belanja skincare di sudutcantik.com, semua produk skincare yang tersedia disini sudah dijamin keorisinilannya. Karena hanya produk – produk yang resmi, dan berlabel BPOM lah yang selalu Minta prioritaskan.

 

Banyak promo dan diskon yang menarik

Untuk semakin memberikan kenyamanan dan pelayanan terbaik bagi pelanggan setia. Sudutcantik.com juga seringkali mengadakan banyak campaign promo, diskon dan voucher gratis ongkir yang menarik. Ga hanya itu sudutcantik.com juga menawarkan program reseller maupun affiliate, bagi kamu yang tertarik dengan produk – produk sudut cantik. Keuntungannya banyak banget ! bahkan dari pengalaman selama ini pernah ada reseller Mincan  yang sempat tembus 12 juta perbulannya. Wow menggiurkan bukan ?Buat kamu yang ingin masa depan cerah hanya duduk – duduk manis sambil jualan Whitelab. Program affiliate dan reseller sudutcantik.com patut banget kamu coba !

 

Pilihan produk skincare sangat beragam

Seperti yang Mincan sebutkan sebelumnya, di sudutcantik.com kamu ga hanya bisa menemukan produk scarlett whitening saja ! mau cari skincare lokal atau bahkan yang lagi populer asal dari korea ? disini juga ada lho ! it’s very simple Kamu tinggal pilih produk  mana yang kamu incar sesuka hati deh.

Mungkin buat Cantik belum terbiasa belanja di website, pasti berpikiran pasti bakal ribet deh ? Bener ga ? Tapi jangan salah justru belanja di website sangatlah mudah Cantik ! kamu ga perlu khawatir kebingungan ?sebab  semua produk yang ada di sudutcantik.com sudah dikategorikan lengkap sesuai nama brand maupun jenis produknya. Sehingga penelusuran menemukan skincare akan jauh lebih gampang. Ga Percaya ? Buktikan saja sendiri disini

 

Dapatkan informasi lengkap seputar skincare dan tips perawatan kecantikan kulit

Sembari menelusuri berbagai ragam jenis produk di website sudutcantik.com.  Pada kategori beauty tips, kamu juga bisa loh mendapat serba – serbi informasi seputar review skincare maupun tips perawatan kulit. di kolom komentar, Cantik juga bisa kok request apa hal – hal menarik apa seputar skincare yang bisa Mincan bahas.

 

Bisa belanja online lebih mudah kapan saja dan bisa dimana saja

Buat Cantik yang ga punya banyak waktu luang. Daripada capek – capek beli skincare keluar rumah, belum nanti juga kepanasan dan kudu bersabar sama macetnya jalan raya. Lebih praktis, kamu bisa beli skincare dari website sudutcantik.com. Keuntungannya, kamu bisa pesan produk dimana saja dan kapan saja. Mau order malam malam sambil rebahan? ya bisalah! tenang sudutcantik.com selalu stand bye 24 jam kok.  Apalagi buat kamu yang memang malas bertahan di tempat keramaian? sudahlah belanja skincare di sudutcantik.com memang pilihan yang paling tepat.

Caranya mudah banget kok. Kamu cukup pilih barang yang diinginkan, bayar kemudian tinggal tunggu deh paket dating sampai lokasi tujuan. Jangan khawatir, packaging dilengkapi bubble wrap kok.  Jadi sudah pasti paketmu aman sampai tujuan dengan selamat. Tenang, pengirimannya juga cepat. Hari itu juga bisa langsung proses.  Asal jangan ngebon aja hehe.

Nah itu dia sekilas cara membedakan lae sa luay asli dan palsu yang bisa kamu pertimbangkan dalam perawatan. Buat kamu yang sedang mencari produk lae sa luay hair mask asli. Kabar baiknya, kamu ga perlu repot repot mendapatkan masker rambut lae sa luay di tempat lain. Karena disini kamu bisa menemukan lae sa luay hair mask ori lebih mudah dengan harga yang bersahabat pula! Ga percaya? cek sendiri disini sekarang! 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *