Cara Memilih Lipstik Implora Sesuai Warna Kulit Paling Simpel!

Biar tampilan make up ga keliatan tua? begini cara memilih lipstik implora sesuai warna kulit yang bisa kamu praktekkan sendiri di rumah. Penasaran seperti apa? Yuk temukan jawabannya di ulasan berikut ini! 

cara memilih lipstik implora Lipstik Bisa Bikin Bibir Hitam? Apa Aja Penyebab Sebenarnya?

Dari sekian banyak produk kecantikan, jika lipstik merupakan salah satu make up yang paling digandrungi para wanita. Dan bahkan tidak pernah absen digunakan setiap hari. Tentunya selain menambah rasa percaya diri, ukurannya yang minimalis juga tidak memakan banyak tempat dan sangat mudah dibawa kemanapun saat membutuhkan. 

Ga heran deh jika sebagian besar kaum hawa mengaku memiliki satu lipstik tidaklah cukup memperindah penampilan. Benar ga Cantik ! Bukan tanpa alasan, pasalnya semakin beragam shade warna yang dimiliki, semakin mudah pula mengkreasikan riasan sesuka hati. Apalagi buat kamu yang tertarik mencoba menghias bibir dengan gaya ombre. Tentu paling tidak harus memiliki 2 jenis lipstik yang digunakan untuk mempercantik riasan. 

Jaman sekarang mendapatkan lipstik dengan berbagai variasi warna bukanlah hal yang sulit. Ada banyak sekali brand perona bibir di pasaran yang menyediakan warna sangat beragam. Seperti brand lipstik dari implora misalnya. Sebagai brand kosmetik yang fokus membantu perempuan Indonesia agar terlihat Cantik dan menawan. Implora bukan saja menyediakan warna beragam. Tapi juga model model lipstik yang bisa Cantik sesuaikan sendiri dengan kebutuhan. Terlebih harga varian lipstik implora juga sangat affordable, yang pastinya ga akan bikin kantongmu bolong!

Namun saking banyaknya pilihan. Pernah ga sih Cantik merasa kebingungan harus memilih warna apa yang cocok untuk bibir? Ga dipungkiri lagi, cara memilih lipstik implora sesuai warna kulit memang sedikit tricky. Alih alih mendapatkan hasil make up yang fresh dan menawan seperti tawaran iklan yang menggiurkan. Nyatanya salah memilih shade  warna lipstik tak jarang  membuat tampilan riasanmu kelihatan tua lho! Tentu Cantik ga ingin hal semacam ini terjadi bukan?

Nah buat kamu yang saat ini sedang mencari cara memilih lipstik implora yang tepat. Pas banget, karena pada kesempatan kali ini. Mincan akan spil cara memilih lipstik implora sesuai warna kulit agar penampilan juga semakin menarik, eye catching dan yang tak kalah penting agar tidak menyesal kemudian hari. Sebagaimana ulasan berikut ini! 

 

Cara memilih lipstik implora sesuai warna kulit

Sebagai panduan agar lipstik sesuai ekspektasi, yuk simak ulasan cara memilih lipstik  sesuai warna kulit seperti berikut ini,

cara memilih lipstik implora sesuai warna kulit paling simpel

Sesuaikan shade lipstik implora dengan warna kulit

cara memilih lipstik implora pertama bisa Cantik lakukan dengan menyesuaikan pilihan shade dengan warna dasar kulit bibir. Sebelum membeli, pastikan dulu kecocokan warna lipstik dengan kulit. karena pemilihan warna yang salah akan membuat tampilan semakin kusam dan pucat. Meskipun ada banyak sekali ragam warna yang menarik perhatian. Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, cara memilih lipstik implora paling simpel adalah menyesuaikannya dengan warna natural kulit. 

Untuk Cantik yang memiliki kulit putih akan sangat cocok bila memilih warna nude atau terang. Seperti lipstik Urban Implora Lip Cream Matte, dengan shade yang nude pink yang cukup netral digunakan sehari hari. Karena akan terlihat semakin fresh dan  manis secara alami. Sementara untuk kulit gelap, pemilihan warna akan sangat pas bila diaplikasikan dengan lipstik dengan warna – warna blod seperti merah merona, orange atau ungu. 

Sebaliknya jika kulit sawo matang hindari warna gelap seperti coklat dan ungu. Cobalah warna merah gelap agar lebih sesuai dengan tone wajah. Atau bisa coba juga Implora shade 04 Medeline, yang akan menambah penampilan semakin cantik ala gadis – gadis korea. Meski terkesan sepele, cara memilih lipstik implora sesuai warna kulit sangat penting untuk diperhatikan Cantik. Terlebih buat kamu yang ga ingin menyesal di kemudian hari?

Baca juga: Lipstik Bisa Bikin Bibir Hitam? Apa Aja Penyebab Sebenarnya?

 

Pilih model lipstik implora yang sesuai dengan kenyaman penggunaan

Kedua, cara memilih lipstik implora bisa kamu pertimbangkan sesuai dengan kenyamanan penggunaan. Tentunya setiap orang punya model lipstik favorit yang berbeda – beda. Namun kabar baiknya, sebagai brand yang terus berinovasi memanjakan pengguna lipstik. Implora sendiri memiliki 3 model lipstik yang sangat memudahkan penggunaan. Mulai dari model padat, lip cream sampai dengan yang lip tint.

 

Model padat

Lipstik model ini  sangat umum di pasaran. Penggunaanya cukup. muda Hanya perlu diputar, lalu poleskan lipstik ke bagian bibir. Lipstik ini cocok untuk digunakan sehari hari karena sangat praktis. Untuk model padat, kamu bisa memilih implora intense matte lipstick. Yang memiliki tekstur lembut, meninggalkan warna yang matte dan sangat cocok dijadikan base ombre paling simpel. Varian lipstik implora satu ini hadir dalam 6 jenis warna. Selengkapnya bisa kamu cek sendiri disini! 

cara memilih lipstik implora yang benar

 

Model Lip Cream

Selain lipstik padat, lip cream juga tak kalah diminati. Penggunaanya yang mudah, bisa menjangkau sudut bibir secara merata. Selain itu lip cream juga memiliki kelebihan lebih tahan lama jika dipakai seharian. Jika kamu ingin melengkapi riasan harian dengan lip cream implora. Cek disini untuk mendapatkan warna – warna pilihan yang bisa mempercantik riasanmu secara natural namun tak kalah menawan. 

cara memilih lipstik implora lip cream

 

Model Tint

Meskipun tekstur tint terbilang cukup cair. Namun model ini juga tak kalah bagus dalam memberikan sentuhan warna. sangat cocok sekali jika dipadukan dengan teknik ombre yang membuat hasilnya makin cantik ala  ala korea. Implora sendiri memiliki beragam tipe lip tint yang bervariasi. Tidak membuat kering dan pastinya akan menambah penampilan Cantik semakin menarik.

cara memilih lipstik implora lip tint

Baca juga: Begini Cara Memilih Body Care Yang tepat Untuk Kulit Kering!

 

Lebih baik Coba tester lipstik terlebih dahulu

Terakhir, cara memilih lipstik implora paling mudah tidak lain dengan mencoba testernya untuk menentukan cocok tidaknya shade lipstik diaplikasikan ke bibir, Kini banyak sekali store yang menyediakan sampel lipstik secara langsung. Umumnya sebagian besar wanita mencobanya bereksperimen di pergelangan tangan. Tapi ternyata itu salah Cantik! Dilansir dari Chanel  Youtube SKWAD Beauty, ada beberapa rekomendasi bagaimana cara memilih lipstik yang tepat, diantaranya : 

  • Coba lipstik pada bagian dalam jari tangan karena warna kulitnya lebih mendekati warna bibir. 
  • Sebelum mencoba lipstik di bagian bibir. Pastikan hapus dulu lipstik sebelumnya agar warna tidak tercampur 
  • Saat mencoba lipstik coba pilih tempat yang terang. Agar hasil pemilihan warna benar – benar tepat
  • Jika tidak menemukan warna yang sesuai. Bisa banget mencoba 2 warna yang cocok dengan tone kulit. 

 Nah itu dia sekilas cara memilih lipstik implora sesuai warna kulit yang bisa kamu gunakan sebagai alternatif paduan sebelum merias diri Cantik!  Jika kamu sudah tidak sabar menggunakan berbagai macam shade implora untuk mengkreasikan kecantikan wajah. Kabar baiknya disini kamu bisa menemukan aneka jenis lipstik implora berkualitas dengan harga yang bersahabat pula. Ga percaya? cek saja sendiri disini!  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *