Cara Menggunakan Face Scrub Emina Bright Stuff Terbaik

Mau tahu cara menggunakan face scrub emina bright stuff  yang benar. Yuk temukan jawabannya di ulasan berikut ini.

Cara menggunakan face scrub emina

Ingin kulit bisa tampil lebih awet muda dan noda – noda hitam tersamarkan? Caranya mudah Cantik! Selain melengkapi perawatan dengan skincare rutinan. Kamu juga bisa banget lho menggunakan face scrub emina untuk mengangkat sel sel kulit mati secara optimal. Meski tak terlihat secara kasat mata, penumpukan sel sel kulit mati inilah yang membuat masalah kulitmu tak kunjung usai. Oleh karena itu penggunaan face scrub emina sangat penting di aplikasikan dalam perawatan.

. Sudah tahu belum cara menggunakan face scrub emina yang benar. Sekalipun terkesan mudah, nyatanya ga sedikit lho orang yang melakukan kesalahan tanpa sadar. Sehingga membuat produk tidak bekerja secara maksimal. Tentu kamu ga maukan sudah mengeluarkan uang untuk membeli skincare. Tapi justru tidak berdampak apa – apa? Nah biar manfaat face scrub benar – benar terasa  hasilnya. Ini dia deretan cara menggunakan face scrub emina bright stuff  yang patut kamu coba!

 

Mencuci wajah dengan air hangat

Mencuci wajah adalah cara menggunakan face scrub emina pertama yang bisa kamu lakukan. Saran Mincan, sebaiknya gunakan air hangat sebagai pelengkap ekfoliasi ya! Supaya sel sel kulit mati , kotoran ataupun minyak yang terperangkap di lapisan kulit bagian dalam makin mudah dikeluarkan.

Dan akan semakin mudah lagi. Karena ga dipungkiri kandungan emina face scrub bright stuff sendiri. Dibekali bahan – bahan alami. Yang dipercaya sangat efektif dalam mengikat kotoran –kotoran selama proses ekfoliasi tanpa menimbulkan iritasi lho ! Cocok banget sih digunakan untuk semua jenis kulit. Termasuk buat kamu pemilik kulit sensitive.

 

Berikan pijatan ringan dan lembut di wajah

memijat wajah

Setelah mencuci wajah  dan  memastikan kondisinya masih lembab. Cara menggunakan face scrub emina selanjutnya, bisa dilakukan dengan langsung mengaplikasikan face scrub emina bright stuff  ke wajah secara merata. Nah buat kamu yang benar = benar ingin hasil yang maksimal. Dengan tampilan kulit yang jauh lebih glowing dari biasanya.

Kamu juga bisa kok melengkapi ekfoliasi kulit dengan memberikan pijatan ringan dari bagian wajah hingga leher selama beberapa menit secara berkala. Ga dipungkiri lagi ini merupakan salahsatu cara menjaga kulitmu agar tetap kencang dan bersih. Tapi dengan catatan. Sebisa mungkin lakukan dengan gerakan yang lembut ya. Jangan terlalu kasar. Terlebih pada bagian – bagian kulit yang berjerawat. Supaya tidak menimbulkan  iritasi ataupun resiko permasalahan kulit lain.

 

Bilas dengan air dingin

Mencuci wajah

Jika dirasa ekfoliasi cukup. Kamu bisa lanjutkan cara menggunakan face scrub emina dengan membilas wajah supaya kotoran – kotoran  dan sisa scrub yang melekat di wajah luntur terbawa air. Bedanya, jika sebelumnya membasuh wajah dengan air panas. Pada tahap ini, usahakan membilas wajah dengan air dingin ya. Supaya menutup kembali pori – pori yang terbuka. Dan memberikan ketenangan dan efek menyegarkan pada kulit setelah melakukan ekfoliasi.

 

Aplikasikan Pelembab setelah ekfoliasi

pelembab wajah

Cara menggunakan face scrub emina terakhir,  tidak lain dengan melengkapi penggunaan face scrub dengan pelembab wajah Cantik! Caranya mudah sekali, kamu tinggal keringkan wajah dengan handuk yang lembut. Usap usap perlahan, pastikan tidak ada butiran scrub yang tersisa. Jika pun ada lebih baik bilas ulang sampai bersih. Supaya saat dikeringkan dengan handuk, tidak ada goresan scrub yang melukai kulit.

Dan yang tak kalah penting pastikan juga yahanduk yang digunakan bersih,karena jika kotor sudah pasti akan rentan terjadi infeksi. Nah setelah semuanya selesai, kulit akan menjadi lebih bersih dan lembab. Untuk mendapatkan hasil yang terbaik lagi, jangan lewatkan pengaplikasian pelembab setelah scrubbing hya cantik. Kamu juga bisa menggunakan emina bright stuff moisturizing cream untuk mendapatkan kulit sehat, lembab dan cerah secara optimal. Jika cantik ingin beli bisa klik disini.

 

Baca juga : Cara Menggunakan Micellar Water Emina yang Benar!

 

Kesalahan yang sering dilakukan saat menggunakan face scrub

Supaya cara menggunakan face scrub emina bright stuff benar – benar memberikan hasil yang maksimal. Sebaiknya hindari kesalahan – kesalahan penggunaan face scrub seperti berikut ya!

Emina face scrub bright stuff

Terlalu sering mengekfoliasi wajah

Ga dipungkiri lagi manfaat scrub memang sangat baik untuk kesehatan dan kecantikan kulit wajah. Bener ga? Tapi bagaimanapun juga, terlalu sering melakukan ekfoliasi juga tidak baik lho Cantik! Seaman apapun produknya, tetap saja scrubbing berlebihan sangat tidak disarankan ya! Dengannya, lapisan kulit bisa jadi makin menipis, bahkan mengalami iritasi. Nah supaya kondisi semacam itu tidak terjadi. Idealnya, kamu bisa melakukan ekfoliasi kulit setidaknya 2 kali dalam seminggu secara teratur ya Cantik!

 

Menggunakan body scrub pada wajah

Meskipun sama – sama mengandung buliran scrub. Bukan berarti produk body scrub bisa digunakan untuk mengekfoliasi wajah lo Cantik! Ga dipungkiri, perbedaan tektur kulit wajah dan badan yang cukup signifikan. Justru akan menyebabkan kulit makin bermasalah jika penggunaan body scrub dipaksakan untuk membersihakan wajah.

Resikonya kulit bisa iritasi, kemerah – merahan, kering bahkan ga menutup kemungkinan tekstur kulit bisa makin tipis lho! Bah supaya kondisi kulit ga makin parah! sebaiknya, jangan sekali kali gunakan body scrub ke wajah ya!

 

Melakukan scrubbing saat wajah kotor dan kering

Seperti yang sudah Mincan sebutkan sebelumnya, mencuci wajah merupakan salahsatu cara menggunakan face scrub emina yang ga boleh dilewatkan. Masalanya jika wajah dibiarkan kotor dan kering. Kinerja dari face scrub sendiri tidak akan bisa berjalan optimal. Efeknya malah terjadi penyumbatan pori pori dan penumpukan kotoran oleh scrub justru makin membuat kulit makin bermasalah. Bener ga?

Nah itu dia cara menggunakan face scrub emina bright stuff dan sederet kesalahan – kesalahan yang sering dilakukan saat perawatan. Cukup mudah bukan? Sudahkah kamu menerapkannya!

 

QnA emina bright stuff face scrub

Kandungan emina face scrub

Apa manfaat scrub emina bright stuff ?

Dilengkapi buliran scrub yang mengandung ekstrak buah summer plum dan double brightening agent. Manfaat face scrub bright sangat baik dalam membantu proses ekfoliasi kulit. Dengan menggunakannya secara rutin, selain kulit jadi makin bersih sel sel kulit mati yang terjebak di lapisan kulit terdalam juga lebih mudah terangkat. Sehingga tampilan kulit pun jauh lebih halus dan cerah natural.

Emina bright stuff face scrub untuk umur berapa?

Buat kamu yang penasaran,sebenarnya cara menggunakan emina bright stuff face scrub bisa dimulai dari usai berapa sih ? Jadi begini Cantik! Sebenarnya pemakaian face scrub sendiri bisa dimulai saat usia remaja sejak umur 12 tahun ke atas. Kurang dari itu, sebaiknya jangan menggunakan skincare terlebih dahulu. Karena dikhawatirkan akan menimbulkan iritasi atau

 

Emina bright stuff face scrub ingredient apa saja?

Kandungan utama emina bright stuff terdiri dari Allantoin, Glycerin, Niacinamide, Jojoba Ester, Tocopheryl Acetate dan Olive Oil. Sementara kandungan pendukungnya berupa : Ethylhexy lglycerin, Butylene Glycol, Propylene Glycol, Candelilla Wax, Glyceryl Stearate, Sodium Lauryl Sulfate, Hydrated Silica, Glycyrrhiza Glabra Root Extract, Actinidia Polygama Fruit Extract, Isopropyl Myristate, Ci 73360, CI 77491, Phenoxyethanol, Fragrance, Water, Lanolin, Stearyl Stearate, CI 191401.

 

Face scrub emina bright stuff dipakai kapan ?

Sebenarnya cara pakai emina bright stuff face scrub sendiri, tak jauh berbeda dengan produk face scrub lainnya. Kamu bisa menggunakannya pada pagi hari sembari dan malam sebelum tidur. Dengan frekuensi yang bisa disesuaikan dengan kondisi dan jenis kulit. Semisa nih, buat kamu yang memiliki kulit kering. Melakukan scrubbing wajah seminggu sekali adalah pilihan yang tepat, untuk mencegah tektur kulit supaya tidak makin kering dan kasar. Sebaliknya, jika kodisi kulitmu cenderung berminyak. Kamy bisa menggunakannya setidaknya 2 – 3 kali dalam seminggu.

 

Emina bright stuff face scrub untuk kulit apa?

Buat Cantik yang ingin mencoba produk satu ini. Tapi khawatir ga cocok di kulit. Tenang, secara kandungan bisa dipastikan emina bright stuff face scrub aman dan ramah untuk semua jenis kulit kok. Sebab tidak mengandung bahan – bahan berbahaya seperti SLS, Paraben ataupun alkohol yang rentan membuat kulit iritasi. Exfoliator emina satu ini juga terbilang lembut. Sehingga sudah pasti aman digunakan. Termasuk bagi kamu pemilik sensitif.

Disamping itu emina bright stuff face scrub juga aman sekali digunakan untuk segala umur. Dari remaja sampai ibu hamil dan menyusui. Karena ga dipungkiri kandungan emina face scrub sendiri sudah lolos uji klinis BPOM. Sehingga sudah tentu keamanannya tidak bisa diragukan lagi.

Baca juga : macam macam face wash emina sesuai jenis kulit

Varian face scrub emina apa saja ?

Buat Cantik yang belum tahu, varian face scrub emina sendiri sangatlah beragam. Selain menghadirkan emina bright stuff face scrub. Brand satu ini juga kembali meluncurkan face scrub skin buddy dengan 2 varian  yaitu, apricot jam dan sugar rush. Sebenarnya keduanya hampir mempunyai fungsi yang sama. Perbedaan emina face scrub apricot jam dan sugar rush terletak pada bahan – bahan yang terkandung didalamnya saja. Seperti namanya, dimana emina face scrub apricot jam dilengkapi dengan kandungan biji buah aprikot. Sementar emina sugar rush face scrub diperkaya kandungan gula dan oil olive untuk mengekfoliasi kulit.

 

Berapa harga emina bright stuff face scrub?

Bicara soal harga face scrub emina bright stuff. Bisa dibilang harga yang ditawarkan sangat ramah di kantong. Bayangkan saja hanya dengan mengeluarkan uang sebesar 20 ribu saja, kamu bisa mendapatkan produk emina face scrub ukuran 50 ml. Bagaimana sangat affordable bukan? Untuk mendapatkannya, kamu juga tak perlu bingung lagi cari ditempat lain. Karena disini kamu bisa mendapatkan emina bright stuff face scrub dengan harga terabik dan jaminan mutu original. Tertarik mencobanya? klik disini

 

 

 

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *