Begini Cara Pakai Rojukiss Serum Mask Yang Paling Ideal! Sudah Tahu?

Biar perawatan wajah ga sia sia dan benar benar terlihat hasilnya! Begini aturan cara pakai rojukiss serum mask yang benar yang patut kamu coba! Apa saja yang perlu diperhatikan? Yuk temukan jawabannya di ulasan berikut ini! 

cara pakai rojukiss serum mask

Jika kamu ingin memiliki wajah yang ternutrisi dan terbebas dari berbagai masalah wajah yang membuatmu kurang percaya diri! Tentu saja perawatan mingguan dengan masker wajah tidak boleh kamu lewatkan Cantik! dewasa ini ada banyak sekali lho jenis masker wajah yang ada dipasaran. Tapi jika kamu mau merasakan sensasi maskeran yang lebih simpel  tanpa harus bolak balik ke kamar mandi untuk membilasnya. Sebagai rekomendasi, kamu bisa banget menggunakan produk masker bentuk sheet mask dari rojukiss Cantik! 

Fyi, buat kamu yang baru kali pertama kali mendengar rojukiss sheet mask serum. Jadi produk satu ini merupakan salah satu produk perawatan kulit asli Korea yang sempat heboh. Karena khasiatnya yang luar biasa bagi kesehatan dan kecantikan wajah. Terutama dalam mengurangi masalah pori – pori wajah besar dalam waktu yang relatif singkat. Dengan berbagai keuntungan penggunaan. 

Tentunya selain mudah diaplikasikan tanpa perlu dibilas, sheet mask juga memiliki banyak varian yang bisa mengatasi berbagai masalah kulit wajah secara bersamaan. Disamping itu, kemasannya juga travel friendly Tidak memakan banyak tempat, bisa ditaruh di tas kecil atau diselipkan di saku celana saat kamu hendak bepergian.  Hanya saja untuk memaksimalkan perawatan. Tentu kamu juga harus memperhatikan cara pakai rojukiss serum mask yang benar ya! Meski terdengar sepele, tapi ga dipungkiri hanya dengan cara pakai rojukiss serum mask yang sesuai. Manfaat sheet mask rojukiss serum akan benar benar terasa hasilnya. 

 

Pastikan kondisi wajah bersih

cara pakai rojukiss serum mask cara pakai cetaphil gentle skin cleanser review cetaphil gentle cleanser cetaphil gentle skin cleanser manfaat cetaphil gentle skin cleanser cara pakai serum retinol scarlett
Sumber: Freepik.com

Sudah bukan rahasia umum lagi. Tentu saja, cara pakai rojukiss serum mask tidak akan terlihat maksimal tanpa diawali dengan membersihkan wajah terlebih dahulu. Bener ga? Karena bagaimanapun juga,penyerapan nutrisi sheet mask ke pori pori di kulit terdalam tidak akan bisa maksimal. Jika terhalang tumpukan kotoran atau keringat yang menempel di wajah. 

Nah supaya hasilnya makin optimal, saat membersihkan wajah Cantik bisa menggunakan teknik double cleansing. Perpaduaan penggunaan micellar water dan face cleanser di saat yang bersamaan. Nah untuk mengawali cara pakai rojukiss serum mask yang benar. Pada tahap pertama kamu bisa menggunakan micellar water untuk membersihkan wajah dari sisa riasan atau kotoran yang menempel di muka. Dan barulah  kemudian dilengkapi face cleanser untuk mencuci wajah, agar kotoran, minyak bisa terangkat sempurna. 

 

Atur posisi sheet mask hingga pas

cara pakai rojukiss serum mask review

Saat hendak melakukan perawatan, pastikan dulu sheet mask rojukiss serum terpasang di wajah dengan benar. Biar lebih mudah. kamu juga bisa memperbaiki penggunaan masker dengan jari jari agar masker tidak mengambang dan bisa menutupi seluruh wajah secara sempurna.   Namun sebelumnya kamu juga bisa merapikan dahulu anak anak rambut bisa menggunakan jepit atau bando. Supaya tidak mengganggu perawatan dan menghalang halangi penyerapan sheet mask rojukiss serum. 

 

Baca juga: Skincare Untuk Menghilangkan Mata Panda Terampuh! Wajib Coba!

 

Sembari berikan pijatan ringan

Saat Cantik meletakkan sheet mask tepat memenuhi wajah. Tidak ada salahnya juga lho, jika kamu mencoba menambahkan  cara pakai rojukiss serum mask dengan sesekali memberikan pijatan ringan. Disamping memberikan sensasi yang lebih calming down, Memberi pijatan disaat menggunakan sheet mask juga bisa mempermudah penyerapan nutrisi masker ke lapisan kulit terdalam. Sehingga hasil penggunaanya juga bisa lebih maksimal. Terutama dalam mengatasi berbagai masalah kulit wajahmu Cantik! 

 

Gunakan sisa serum untuk melapisi  ke daerah yang lain

Setelah selesai perawatan. Kamu bisa juga bisa banget lho menggunakan sisa serum yang masih tertinggal dalam kemasan untuk ke bagian kulit lainnya. Daripada dibuang percuma, cara pakai rojukiss serum mask ini jauh satu ini juga terbilang efisien. Untuk melembabkan bagian kulit yang kering selain wajah. Seperti bagian leher, dada, tangan, atau kaki misalnya!  Disamping itu kamu juga bisa mengumpulkan sisa serum tersebut di satu wadah dan disimpan di kulkas agar tetap segar jika digunakan untuk perawatan selanjutnya. 

 

Hindari mendiamkan sheet mask terlalu lama

cara pakai rojukiss serum mask cara memakai parfum agar tahan lama cara memakai parfum agar tahan lama kesalahan menggunakan toner exfoliating avoskin retinol 5 artikel puasa skincare
sumber: freepik.com

Sensasi segar dari sheet mask rojukiss serum memang menyenangkan dan membuat kulit jauh lebih tenang. Kendati demikian, jangan sampai terlalu lama menempelkannya di wajah ya Cantik! Karena efeknya justru bisa membuat kondisi kulitmu makin kering dan bermasalah! 

 

Baca juga: Kesalahan Menggunakan Serum Yang Patut Dihindari!

 

QnA cara pakai rojukiss serum mask

manfaat cara pakai rojukiss serum mask

Kapan pemakaian Rojukiss serum?

Sebagaimana skincare perawatan mingguan lainnya. Idealnya sheet mask rojukiss serum digunakan 2 – 3 kali dalam seminggu. Permasalahan kapan waktu terbaik menggunakan sheet mask rojukiss serum. Sebenarnya tidak ada ketentuan khusus, kamu bisa mengaplikasikannya kapan saja, baik pagi ataupun malam hari sesuai kebutuhan. 

 

Berapa lama pakai sheet mask Rojukiss?

Seperti yang disebutkan sebelumnya, sebisa mungkin hindari mendiamkan sheet mask rojukiss terlalu lama. Jika ingin mendapatkan hasil yang benar benar maksimal. Lalu berapa lama waktu pakai sheet mask Rojukiss yang ideal? sebenarnya tak jauh berbeda dengan pemakaian sheet mask lainnya. Kamu bisa mengaplikasikannya selama 15 menit sembari bersantai ataupun melakukan hal hal yang menyenangkan. Agar ga hanya kulitmu yang rileks tapi juga tubuh juga bisa merasakan sensasi nikmatnya perawatan ditengah padatnya aktivitas. 

 

Apakah setelah menggunakan sheet mask Rojukiss serum harus dibilas?

Berbeda dengan penggunaan clay mask yang harus dibilas bersih setelah pemakaian. ara pakai rojukiss serum mask bisa dibilang lebih simpel. Karena setelah masker sudah ditempelkan di wajah, kamu hanya tinggal perlu melepaskannya saja dan tak perlu repot repot membersihkan wajah kembali. Baru kemudian kamu bisa melanjutkan ke perawatan dengan skincare lainnya. 

 

Apakah Rojukiss serum AMAN?

Buat kamu penasaran seperti apakah rojukiss serum worth it to try. Kabar baiknya, manfaat rojukiss serum mengkombinasikan bahan bahan alami yang terbebas dari kandungan berbahaya seperti paraben, SLS dan fragrance. Sehingga sudah tentu, penggunaanya aman untuk semua jenis kulit. Termasuk buat kamu pemilik kulit sensitif. 

 

Apakah boleh tidur pakai sheet mask Rojukiss serum?

Menggunakan sheet mask sebelum tidur memang sangat menyenangkan. Bener ga? Hanya saja sebisa mungkin jangan biasakan terlalu lama mendiamkannya ya! Apalagi kalau sengaja membiarkannya melekat di wajah semalaman. Alih alih membuat wajah makin terawat. Kebiasaan tidur dengan menggunakan sheet mask juga sangat rentan membuat kulit wajah bermasalah. Mulai dari resiko kemunculan bruntusan bahkan bisa juga permasalahan kulit yang lebih parah lainnya. 

 

Apa saja varian sheet mask rojukiss?

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya. Rojukiss serum sheet mask memiliki varian yang sangat beragam. Sehingga kamu bisa sesuaikan sendiri dengan kebutuhan dan permasalahan kulit wajah. Diantaranya ada : Rojukiss Jeju Lotus Pinkish Bright Serum, Rojukiss Tea Tree Bija Pro Acne Serum, Rojukiss Orange C+ Bright Pore Care Serum
dan Rojukiss Eggplant Dark Spot Serum.

 

Nah itu dia sekilas tentang cara pakai rojukiss serum mask yang bisa kamu pertimbangkan dalam perawatan mingguan. Jika kamu sudah tidak sabar merasakan manfaatnya, kabar baiknya disini kamu bisa mendapatkan produk sheet mask asli korea satu ini lebih mudah dan dengan harga yang lebih bersahabat pula. Ga percaya? buktikan saja sendiri disini! 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *