Cara Pakai Sleeping Mask Dorskin Yang Benar! Ampuh Usir Jerawat?

Sudah tahu cara pakai sleeping mask dorskin yang benar? Jika ingin hasilnya benar benar maksimal dalam merawat kesehatan kulit wajah. Begini cara pakai sleeping mask dorskin dam  perhatikan beberapa  kesalahan – pemakaian sleeping mask yang jarang diketahui. Selengkapnya. yuk temukan jawabannya di ulasan berikut ini !

cara pakai sleeping mask dorskin kemasan review dorskin matcha

Ingin memiliki kulit wajah yang bisa flawless dan glowing saat bangun pagi. Kini bukan hal yang mustahil lagi Cantik! Karena sekarang sudah ada sleeping mask dorskin yang mempunyai manfaat segudang untuk perawatan wajah. Termasuk mengurangi produksi minyak berlebih dan tampilan wajah kusam saat bangun pagi. Apakah kamu sudah mencobanya Cantik! 

cara pakai sleeping mask dorskin tekstur review dorskin matcha

Kalau saat ini kamu sudah pakai sleeping mask dorskin. Namun hasilnya belum terlihat juga. Eits jangan buru buru bilang nga cocok. Karena bisa juga ada kesalahan yang selama pemakaian yang mungkin tidak kamu sadari selama ini. Nah, supaya manfaat sleeping mask bisa kita didapatkan sepenuhnya, begini cara pakai  sleeping mask dorskin yang benar. Diantaranya!

 

Bersihkan wajah terlebih dahulu sebelum memulai perawatan

Sudah tentu membersihkan wajah merupakan cara pakai sleeping mask dorskin pertama yang ga boleh dilewatkan. Bener ga? bukan tidak hanya menyegarkan, membersihkan wajah terlebih dahulu sesaat sebelum tidur  juga membantu mengurangi penyumbatan pori pori akibat kotoran, kuman , bakteri ataupun bekas make up yang mungkin saja bisa mengakibatkan munculnya berbagai permasalah lain. Seperti jerawat, kulit kusam dan sebagainya. Tentu kamu ga inginkan kondisi semacam ini terjadi?

Oleh karena itu. ada baiknya sebelum mulai perawatan. Terlebih dahulu kamu juga harus membersihkan wajah secara sempurna. Sebisa mungkin lakukan double cleansing ya! Supaya kandungan sleeping mask dorskin mudah menyerap, tidak terhalang tumpukan kotoran ataupun minyak yang mengganggu perawatan. Baru setelahnya, kamu bisa mengeringkan wajah dengan handuk bersih sembari menepuk nepuk secara perlahan. 

 

Baca juga : Cream Malam Scarlett dan Cara Pakainya agar Glowing saat Bangun

Aplikasikan sleeping mask ke area wajah secara merata

Setelah wajah sudah dipastikan bersih dan kering. Cara pakai sleeping mask dorskin selanjutnya. Anda bisa langsung mengaplikasikan produk dorskin ke bagian wajah secara menyeluruh. Namun  tetap dalam batasan, sebisa mungkin hindari pengolesan sleeping mask di area kulit yang sensitif seperti area bagian mata dan bibir. Untuk meminimalisir terjadinya iritasi. 

 

Berikan pijatan ringan agar membuat kulit wajah terasa rileks

Sembari mengoleskan sleeping mask dorskin ke wajah secara merata. Tak ada salahnya jika kamu juga sesekali memberikan pijatan ringan pada kulit wajah. Setidaknya 2 – 3 menit saja. Sampai dirasa kandungan sleeping mask dorskin secara sempurna. Bukan hanya itu, cara pakai sleeping mask dorskin satu ini juga terbukti baik dalam memperlancar peredaran darah. Sehingga bisa membuat kulit jadi lebih calm down dan terasa rileks tentunya. 

Memperhatikan dengan posisi tidur

Sebagai penutup cara pakai sleeping mask dorskin di malam hari. Kamu bisa langsung tidur dengan tenang ya Cantik. Hanya saja setelah mengaplikasikan sleeping mask dorskin ke wajah. Idealnya kamu bisa coba posisi tidur yang terlentang supaya gel sleeping mask dorskin yang  sudah dioleskan sebelumnya tidak tercecer dan terkena bantal atau sprei tempat tidur. Tentunya jika ingin hasil perawatan maksimal, menggunakan skincare saja tidak cukup Cantik! Meski sepele, kamu juga perlu memastikan jika kebutuhan tidur juga terpenuhi. Sebisa mungkin biasakan juga tidur yang cukup sekitar  7 -8 jam, agar kulit benar benar bisa beristirahat dengan tenang! 

 

Kesalahan menggunakan sleeping mask dorskin yang patut dihindari

cara pakai sleeping mask dorskin review dorskin matcha

Setelah Cantik mengetahui cara pakai sleeping mask dorskin yang benar. Ada baiknya kamu juga tahu apa saja sih kesalahan kesalahan menggunakan sleeping mask dorskin yang patut dihindari, agar kinerja dari sleeping mask dorskin juga benar benar bisa maksimal dan terlihat hasilnya. Penasaran seperti apa kesalahan kesalahan menggunakan sleeping mask dorskin! Berikut deretannya! 

 

Tidak membersihkan wajah terlebih dahulu

Pasalnya kika kondisi wajah masih kotor. Dan dipaksa langsung menggunakan sleeping mask. alhasil nutrisi produk juga tidak bisa terserap maksimal. Karena terhalang sumbatan kotoran, minyak ataupun bekas make up yang belum dibersihkan. 

 

Baca juga : Cara Menggunakan Face Scrub Emina Bright Stuff Terbaik

 

Terlalu berlebihan mengaplikasikan sleeping mask

Nyatanya mengoleskan sleeping mask dorskin ke wajah memang sangat menyenangkan. Apalagi ada kombinasi kandungan aloevera dan green tea yang terbukti ampuh memberikan ketenangan ekstra pada lapisan kulit.  Dengan catatan gunakan secukupnya. Jangan terlalu berlebihan. Karena ga dipungkiri terlalu banyak mengoleskan sleeping mask pada wajah,sangat berpotensi memperlambat penyerapan. Sehingga kinerja dari sleeping mask sendiri juga tidak bisa benar benar maksimal.  Oleh karena itu, kamu cukup oleskan secukupnya produk sleeping mask pada wajah secara tipis-tipis, namun tetap merata. Kemudian tunggu hingga mengering dan menyerap dengan sempurna ke dalam kulit.

 

Waktu pemakaian yang tidak tepat

Seperti namanya, idealnya penggunaan sleeping mask. Bukan hanya di malam hari saja, tapi idealnya pengaplikasian sleeping mask dorskin juga dilakukan sesaat sebelum tidur.. Setidaknya 15 menit sebelum kamu beranjak ke alam mimpi. Dengan tujuan, supaya kulit bisa benar benar beristirahat dengan maksimal.

Lantas bolehkah sleeping mask digunakan saat pagi hari untuk melembabkan kulit wajah? Jika diantara Cantik memiliki pertanyaan yang serupa juga. Sebenarnya pagi hari bukan waktu yang tepat untuk menggunakannya. Daripada hasil pemakaian tidak bisa terlihat maksimal. 

 

Lalai cek formula kandungan skincare dengan jenis kulit.

Sudah bukan rahasia umum lagi, jika setiap kulit memang pada dasarnya memiliki karakter dan kesesuaian tersendiri terhadap serangkaian produk perawatan. Dan yang terpenting, sebelum memutuskan membeli, kamu juga harus mengetahui jelas, seperti apa jenis dan kondisi kulit kamu sendiri. Karena bagaimanapun juga tidak semua  skincare yang digunakan oleh orang lain juga word di kulit kamu Cantik! Sehingga kamu juga harus selektif sebelum membeli. Termasuk saat memilih sleeping mask yang tepat untuk perawatan,

Tapi sudah tentu berbeda jika kamu menggunakan sleeping mask dari dorskin Cantik! Diformulasikan dengan bahan bahan alami. Manfaat sleeping mask dorskin juga diklaim aman digunakan setiap hari termasuk oleh semua jenis kulit.  Dan kabar baiknya juga persebaran produk juga sudah mengantongi ijin dari BPOM Cantik! Sehingga sudah tentu kamu tidak perlu khawatir penggunaanya akan menyebabkan masalah pada kulit. 

Nah itu dia Cantik informasi seputar cara pakai sleeping mask dorskin yang benar dan sederet kesalahan kesalahan penggunaan sleeping mask yang patut dihindari. Jika anda tertarik mencobanya, kini Anda bisa dengan mudah menemukan produknya langsung hanya disini!

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *