Tutorial Cara Pakai Whitelab Underarm Cream untuk Cerahkan Ketiak Hitam

Kulit ketiak kering dan menghitam? sebelum kondisinya makin parah! Begini  cara pakai whitelab underarm cream yang bisa kamu pertimbangkan agar tampilan ketiak jadi lebih mulus dan nampak cerah dari sebelumnya? Penasaran seperti apa? Selengkapnya yuk cek jawabannya di ulasan berikut ini! 

cara pakai whitelab underarm cream Whitelab Underarm Cream

Memiliki kulit ketiak kering saja sudah sering bikin gatal gatal. Bayangkan jika dibarengi dengan warna kulit ketiak yang menghitam. Tentu sangat meresahkan bukan? meski kondisinya tidak terlihat kasat mata. Namun tetap saja kulit ketiak yang kering dan menghitam pasti bakal mempersempit ruang gerak saat beraktivitas. Terlebih bagi Cantik yang tidak terbiasa menggunakan pakaian lengan panjang. Dan yang lebih parah lagi, tak pelak kondisi ketiak yang kering dan menghitam kerap kali bikin ga percaya diri. Tentu sebelum kondisinya makin parah! Sebagai rekomendasi Cantik bisa mencoba melakukan eksfoliasi secara berkala dengan menggunakan produk yang aman bagi ketiak seperti whitelab underarm cream misalnya. 

 

Buat Cantik yang mungkin belum familiar apa itu whitelab underarm cream. Jadi sederhananya ini itu semacam produk yang bisa kamu andalakan untuk mengempas tampilan kulit ketiak menghitam. Mengingat kemampuannya yang andal dalam membersihkan kuit dari tumpukan sel sel kulit mati secara menyeluruh. Karena ga dipungkiri, keberadaan sel sel kulit mati yang menjadi sebenarnya kulit ketiak makin kering kasar dan menghitam. Nah biar permasalah ketiak seperti ini bisa segera teratasi. Tentunya Cantik perlu mengetahui bagaimana c yang benar supaya hasil perawatan benar benar bisa memberikan perubahan. Lantas seperti apa cara pakai whitelab underarm cream yang benar. Berikut langkah langkah yang bisa kamu praktekkan sendiri di rumah! Diantaranya : 

 

Mandi terlebih dahulu sebelum perawatan ketiak

Biar perawatan lebih mudah,setidaknya Cantik bisa mengawali cara pakai whitelab underarm cream dengan mandi terlebih dahulu dengan membersihkan badan secara menyeluruh. Termasuk pada bagian ketiak yang akan dilakukan eksfoliasi. Biar tumpukan kotoran maupun minyak bisa lebih mudah diangkat. Sebagai rekomendasi Cantik juga bisa memilih mandi dengan menggunakan air hangat. Supaya pori pori bisa terbuka dan kamu juga bisa membersihkan bagian kulit kotor lebih mudah. Terlepas dari itu, manfaat mandi menggunakan air hangat juga bisa memperlancar aliran darah. Sehingga dampaknya bisa membuat sensasi mandi makin menyenangkan dan terasa lebih rileks.

 

Oleskan whitelab underarm cream secukupnya ke bagian ketiak

Jika dirasa kondisi ketiak sudah bersih. Cantik bisa langsung mengoleskan cream whitelab underarm creamke ketiak  secukupnya saja sesuai kebutuhan. Paling tidak sebanyak 2 garis jari tangan secara merata. Yang jelas hindari pengolesan secara berlebihan. Meski terkesan sepele, cara pakai whitelab underarm cream satu ini tidak boleh digunakan terlalu banyak. Karena dikhawatirkan akan menyebabkan overeksfoliasi. Mengingat kondisi kulit ketiak yang terbilang sensitif dan mudah sekali iritasi. 

 Baca juga : Cek True To Skin Moisturizer untuk Kulit Apa Disini!

 

Gosok ketiak dengan gerakan lembut dan perlahan

Selanjutnya kamu tinggal melakukan eksfoliasi kulit ketiak saja. Sebenarnya cara apakai whitelab underarm creamcukup mudah. Tak ubah  produk eksfoliasi pada umumnya. Cantik hanya perlu menggosok ketiak secara menyeluruh supaya tumpukan kotoran sel sel kulit mati bisa terangkat lebih mudah. Hanya saja supaya kulit ketiak tidak beresiko terkena iritasi. Pastikan lakukan eksfoliasi dengan gerakan lembut dan perlahan ya! Karena dari segi formulasi, manfaat whitelab underarm cream sendiri sebenarnya sudah diformulasikan dengan bahan bahan aktif yang ampuh mengangkat sel kulit mati membandel. Sehingga pada dasarnya kamu ga perlu terlalu mengeluarkan tenaga yang keras apalagi kasar saat melakukan eksfoliasi ketiak. 

 

Berikan pijatan ringan selama perawatan

Untuk memaksimalkan perawatan, jika perlu kamu bisa bisa memberikan pijatan ringan selama eksfoliasi ketiak di dalam urutan cara pakai whitelab underarm cream untuk mengatasi kulit ketiak kering dan menghitam. Dengan gerakan memutar supaya aliran darah yang ada di ketiak bisa semakin lancar.Dan penyerapan nutrisi yang dilakukan selama eksfoliasi juga bisa bekerja maksimal. Terlepas dari itu,melakukan pijatan ringan sembari eksfoliasi juga dianggap sebagai pilihan yang tepat. Karena bisa membuat kulit jadi lebih rileks selama perawatan tentunya. 

 

Bilas dengan air bersih

Jika serangkaian cara pakai whitelab underarm cream sebelumnya sudah dipraktekkan. Sekarang Cantik tinggal membersihkan saja sisa sisa eksfoliasi dan membilasnya dengan air mengalir secara menyeluruh. Pastikan kondisi kulit ketiak bersih dan bebas dari sisa sisa cream eksfoliasi. Dan saat membilasnya, kamu juga bisa juga menggunakan air dingin supaya memberi sensasi kesejukan sesaat proses eksfoliasi. 

 

Keringkan dan gunakan deodorant

cara pakai whitelab underarm cream terakhir bisa kamu lakukan dengan mengeringkan ketiak dengan handuk yang lembut. Kemudian tak lupa memberikan deodorant setelah melakukan eksfoliasi agar membuatnya tampak lebih cerah dan halus saat diraba.  

Baca juga : Serum Salicylic Acid Skintific Tidak boleh Dicampur dengan Apa?

 

QnA trik cara pakai whitelab underarm cream

cara pakai whitelab underarm cream cara pakai salsa hans jebb 5
Sumber ; Freepik

 

Berapa kali sehari memakai whitelab underarm cream?

Sebagaimana produk eksfoliasi pada umumnya. Idealnya cara pakai whitelab underarm cream sendiri paling tidak diaplikasikan 1- 2 kali dalam seminggu. Mengingat adanya formulasi bahan aktif yang tentu akan beresiko mengiritasi jika digunakan berlebihan. Dan tak pelak membuat kondisi kulit ketiak kering dan menghitam. 

 

Apakah boleh memakai body scrub di ketiak?

Buat kamu yang ingin memiliki kulit ketiak yang halus kencang dan juga cerah. Eksfoliasi memang menjadi pilihan yang tepat untuk perawatan. Hanya saja tidak semua produk eksfoliasi seperti body scrub cocok untuk kulit ketiak. Mengingat kondisi kulit ketiak sendiri yang terbilang lebih sensitif dibanding kulit lainnya. Sehingga Cantik pun juga perlu berhati hati saat menggunakan scrub untuk mengangkat daki daki membandel di kulit ketiak. Karena bagaimanapun juga, efeknya bisa membuat kulit ketiak jadi makin iritasi dan bermasalah jika tidak menemukan produk perawatan yang tepat. 

 

Apakah whitelab underarm cream bisa dipakai di wajah?

Buat kamu yang inggin menggunakan whitelab underarm cream dalam perawatan. Kabar baiknya produk satu ini ga hanya andal dalam mengangkat tumpukan daki membandel di kulit ketiak tapi juga ampuh mengiusir sel sel kulit mati di area wajah, leher hingga seluruh badan. Sehingga bisa dibilang produk satu ini sangat multi fungsi dan efesien digunakan untuk eksfoliasi secara rutin. Apakah kamu tertarik mencobanya? 

 

whitelab underarm creamboleh dipakai umur berapa?

Buat kamu yang tertarik mencoba manfaat whitelab underarm creamsatu ini dalam perawatan. Idealnya kamu bisa banget menggunakannya mulai usia 13 tahun keatas. Karena kulit sudah dianggap lebih siap dan ga mudah sensitif jika produk perawatan yang mengandung bahan aktif langsung berkenaan di kulit. 

 

Nah itu dia sekilas ulasan tentang c yang bisa kamu aplikasikan sendiri di rumah untuk merawat kulit ketiak kering dan menghitam. Buat kamu yang tertarik mencobanya? Kabar baiknya disini kamu bisa menemukan produknya lebih mudah dengan harga yang bersahabat pula! Ga percaya? cek saja sendiri disini sekarang!

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *