Cek Mitos Parfum Scarlett yang Sering Salah Besar!

Pernahkah kamu mendengar seputar mitos parfum scarlett? Biar lebih nyaman dalam menggunakan parfum scarlett. Begini fakta parfum yang perlu kamu perhatikan sebelum memakainya dalam perawatan harian. Selengkapnya, yuk temukan jawabannya di ulasan berikut ini! 

mitos parfum scarlett titik semprot parfum evangeline cara pakai parfum scarlett 2

Pernahkah Cantik mendengar mitos seputar parfum? Meski terkesan sepele, kenyataanya banyak juga diantara mitos parfum scarlett beredar dan dipercaya sebagian orang. Alhasil serutin apapun menggunakan parfum. Hasilnya nga akan mampu maksimal dalam mengusir bau badan? Pernahkah kamu merasakan yang sama. Jika iya, bisa jangan jangan Cantik juga termasuk salah satu orang yang percaya dengan mitos mitos parfum scarlett. Biar lebih mempermudah perawatan. Ini dia deretan mitos parfum scarlett yang perlu kamu perhatikan sebelum menggunakannya dalam perawatan. 

 

Semakin Banyak Menyeprotkan Parfum Semakin Tahan Lama Wanginya

Mitos parfum scarlett : Semakin Banyak Menyeprotkan Parfum Semakin Tahan Lama Wanginya

Fakta : Sama seperti pemakaian produk perawatan pada umumnya, tentu memakai sesuatu yang berlebihan hanya akan berakhir pemborosan. Termasuk untuk pemakaian parfum sekalipun. Oleh karenanya biar wanginya ga dibuang percuman. Cantik bisa menggunakan secukupnya saja. sebenarnya tidak ada ketentuan yang pasti. Ya setidak tidaknya hindari pemakaian parfum lebih dari 10 kali semprot misalnya. Karena 2 sampai 4 kali semprot itu sudah cukup untuk membuat wangi parfum melekat lama. 

 

Pemakaian Parfum Harus di Semprotkan ke Udara

mitos parfum scarlett : Pemakaian Parfum Harus di Semprotkan ke Udara

Fakta : Faktanya kebiasaan menyemprotkan parfum ke udara menjadi salah satu hal yang perlu kamu hindari agar wanginya tahan lama. Pasalnya pada prakteknya parfum yang disemprot di udara hanya akan jatuh ke lantai, dan sedikit sekali yang menempel pada tubuh.hal ini malah membuat parfum jadi lebih cepat habis.

Baca juga : Some By Me Snail Mucin Tidak Boleh dicampur Dengan Apa? Cek Faktanya Disini!

 

Menggosok Gosok Parfum agar Wanginya Awet

Mitos parfum scarlett : Menggosok Gosok Parfum agar Wanginy Awet

Fakta : Tak lantas membuat wanginya awet. Faktanya menggosok gosok parfum usai disemprotkan tentu bisa menjadi satu hal yang perlu kamu hindari. Pertanyaanya, kenapa jangan menggosok parfum? Jawabannya tidak lain, karena kebiasaan satu ini rentan membuat aroma parfum menguap lebih cepat dan akhirnya wanginya pun jadi mudah hilang. 

Dari pada sudah terlanjur beli tapi aromanya justru nga kerasa. Baiknya Cantik bisa menghindari kebiasaan menggosok parfum usai disemprotkan agar wanginya juga bisa lebih tahan lama. Pasalnya kebisaan tersebut membuat molekul pada parfum menjadi terpecah dan tidak bisa mengeluarkan aroma dengan baik.

Alih alih digosok gosok, usai disemprotkan ke titik nadi. Cantik cukup diamkan saja parfum, biarkan parfum meresap ke kulit dengan sendirinya. Misalnya, saat kamu semprotkan parfum scarlett, kamu cukup semprotkan, lalu lanjut berpakaian, make-up, dan seterusnya. Wangi parfum jadi lebih tahan lama, deh!

 

Parfum Boleh disimpan di Kamar Mandi

Mitos parfum scarlett : Parfum Boleh disimpan di Kamar Mandi

Fakta : Faktanya sebaiknya hindari menyimpan parfum scarlett di kamar mandi. Pasalnya menggunakan parfum usai mandi memang memberikan sensasi yang menyenangkan dan dianggap lebih efektif mengikat wanginya agar lebih tahan lama. Namun jika Cantik tidak ingin merusak aromanya, sebisa mungkin hindari cara menyimpan parfum scarlett di kamar mandi. Karena bagaimanapun juga kelembapan suhu kamar mandi yang cukup tinggi sangat beresiko merusak komposisi parfum. Sehingga menurunkan kualitas wangi parfumnya. 

 

Aroma Parfum di Kertas Sama dengan Parfum Saat di Semprotkan Ke Kulit

mitos parfum scarlett : Aroma Parfum di Kertas Sama dengan Parfum Saat di Semprotkan Ke Kulit

Fakta : Aroma parfum bisa saja berbeda termasuk saat disemprotkan di kertas. Jadi semisal Cantik pernah ditawari sales mencium parfum dari kertas. Baiknya Cantik bisa memastikan sendiri wanginya di tester parfum yang disediakan secara langsung. 

 

Parfum yang Wanginya Oke Pasti Harganya Mahal

mitos parfum scarlett : Parfum yang Wanginya Oke Pasti Harganya Mahal 

Fakta : Parfum harga yang mahal tidak menjadi jaminan wanginya bisa oke dan tahan lama. Seperti sederet varian parfum scarlett misalnya. Meskipun termasuk pendatang baru, parfum lokal satu ini memiliki varian wangi yang super menggugah selera yang bisa kamu sesuaikan sendiri aromanya. Dan yang terpenting harganya juga sangat merakyat dan ramah dikantong. Mau dijual lagi untuk ide bisnis juga sangat cocok. Apakah kamu sudah mencoba wangi parfum scarlett? 

 

Parfum Tidak Memiliki Masa Kadaluarsa

mitos parfum scarlett : Parfum Tidak Memiliki Masa Kadaluarsa 

Fakta : Sama seperti pemakaian produk perawatan lainnya, pastinya parfum juga bisa memiliki masaa kadaluarsa. Termasuk saat kamu menggunakan parfum scarlett dalam perawatan. Jangan khawatir, informasi masa expired bisa kamu temukan lebih mudah di bagian kemasan parfum scarlett

Baca juga : Glad 2 Glow Sunscreen Cocok untuk Kulit Apa? Cek Faktanya Disini!

 

QnA mitos parfum scarlett

titik semprot parfum evangeline cara pakai parfum scarlett

Apa Pentingnya parfum?

Seperti yang Cantik tahu, tentu selain mengharumkan dan mengusir bau badan. parfum juga memiliki sederet manfaat yang nga hanya sekedar wangi. Tapi juga memberikan khasiat yang sayang kamu lewatkan. Berikut diantaranya ;

  • Membangkitkan rasa percaya diri 
  • Membangun mood yang positif 
  • Membangkitkan memori dan kenangan 
  • Membuat penampilan menarik dan mempesona
  • Menambah keharmonisan hubungan 

 

Apakah sholat tidak sah jika memakai parfum?

Bagaimana hukumnya jika sholat menggunakan parfum yang mengandung alkohol? Apakah sholat tidak sah jika memakai parfum? Buat Cantik yang memiliki pertanyaan yang serupa. Kabar baiknya pemakaian parfum yang mengandung alkohol bukan merupakan suatu najis. Sehingga sah saja hukumnya saat digunakan untuk sholat. Bahkan jika pemakaian parfum justru bisa membuat diri jadi lebih calm dan tenang saat sholat. Bukankah itu juga bernilai ibadah? 

Nah itu dia sekilas ulasan tentang mitos parfum scarlett yang perlu kamu perhatikan sebelum menggunakannya dalam perawatan. Buat Cantik yang tertarik mencoba khasiatnya dalam perawatan harian untuk mengharumkan badan dan membangun mood dalam beraktivitas. Kabar baiknya disini kamu bisa menemukan berbagai parfum hy london lebih mudah dengan harga yang bersahabat. Ga percaya? cek saja sendiri disini sekarang! 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *