Skintific Panthenol Ingredients Apakah Cocok untuk Kulit Sensitized?

Sebagai bahan pertimbangan, berikut deretan skintific panthenol ingredients yang bisa kamu perhatikan untuk perawatan kulit sensitized. Sebagai berikut! 

Skintific Panthenol Ingredients 3

Pernahkah kamu merasakan perubahan kulit yang mendadak dan sangat tiba tiba? Taruhlah pada dasarnya kamu memang memiliki kulit berminyak. Namun dalam satu waktu tiba tiba kondisi kulit berubah jadi super kering disaat bersamaan. Padahal skincare yang digunakan juga masih sama? Nah buat kamu yang mungkin memiliki pertanyaan serupa, bisa jadi kamu mengalami kondisi kulit sensitized Cantik! 

Meski terlihat sama dengan kulit sensitif, nyatanya kedua kondisi kulit berikut sangatlah berbeda. Karena memang faktor pemicun dan reaksi kulit yang tidak serupa. Biar lebih mudah memahami, jadi kulit sensitized  itu merupakan kondisi kulit yang secara tiba tiba muda sensitif akibat paparan faktor eksternal bisa dari paparan radikala bebas matahari, perubahan suhu maupun kondisi update cuaca misalnya

manfaat skintific moisturizer panthenol

JIka saat ini Cantik mengalami hal yang serupa, Tentu kondisi ini ga bisa dibiarkan ya! Oleh karenanya untuk mengembalikan kelembapan wajah. Pastinya Cantik memerlukan skincare yang benar2 memaksimalkan kulit wajah. Seperti skintific panthenol moisturizer?Sebagai bahan pertimbang, berikut dereta kandungan  skintific panthenol ingredients. Sebagaimana berikut!

 

Panthenol

Secara kandungan panthenol bekerja dengan efektif dalam mempercepat produksi kolagen untuk memperbaiki dan memperkuat pada kerusakan skin barrier. Keberadaan skintific panthenol ingredients satu ini juga bermanfaat untuk melindungi serta menjaga elastisitas kulit.  Sehingga kondisi kulit tetap terjaga lembab dan halus saat diraba dan tentunya terhindar dari paparan zat kimia, polusi, dan sinar UV. Bagi kondisi kulit sensitized, tentu skintific panthenol ingredients ga boleh dilewatkan dalam perawatan. 

 

Centella Asiatica Extract

Centella asiatica atau yang lebih dikenal dengan daun pegagan merupakan tumbuhan yang mempunyai banyak manfaat. Selain efektif digunakan sebagai ramuan tradisional. Nyatanya kini ekstrak daun pegagan juga bisa digunakan sebagai alternatif kandungan skincare untuk kulit berminyak dengan kondisi kulit bertekstur dan gradakan. 

Pasalnya dalam dunia kecantikan, kandungan centella asiatica yang terdapat dalam skintific panthenol ingredients memang kerap dijadikan bahan dasar yang difungsikan untuk melembabkan kulit secara alami. Karena adanya saponin yang terdapat di daun pegagan, biss mempertahankan kadar air untuk tinggal lebih lama di kulit. Sehingga efeknya dipercaya ampuh bisa memperbaiki skin barrier serta mengembalikan kerusakan kulit. Dengan cara menenangkan kemerahan dan iritasi pada kulit sensitized serta melancarkan pembentukan kolagen agar kulit senantiasa nampak segar kencang dan halus saat diraba. 

Baca juga: Review Facetology Triple Care Sunscreen : Hybrid Sunscreen Untuk Semua Jenis Kulit!

 

Calendula Officinalis Extract

Secara formulasi, skintific panthenol ingredients yang diformulasikan dari ekstrak bunga satu ini, dilengkapi berbagai senyawa bioaktif yang andalan untuk berbagai masalah kesehatan dan kecantikan alami kulit. Mengingat kinerjanya yang ampuh sebagai antiseptik alami, mempercepat penyembuha luka, menenangkan kemerahan kulit serta memperbaiki kerusakan skin barrier kulit akibat produksi minyak yang berlebih. Dan yang tak kalah penting, khasiat callendula juga baik digunakan sebagai anti aging. Sehingga tak pelak, skintific panthenol ingredients juga sangat cocok dijadikan untuk alternatif perawatan kulit agar tampil lebih a wet muda.  

 

Ceramide

Ceramide merupakan salah satu bentuk asam lemak alami yang seringkali terdapat di bagian kulit paling atas. Dan memiliki sejumlah khasiat baik untuk kesehatan dan kecantikan kulit wajah.Dengan menghadirkan sensasi cooling, hydrating, calming, sekaligus anti aging secara bersamaan.Ga heran  jika bahan dasar skincare dianggap sebagai kandungan paling serbaguna untuk mengatasi berbagai masalah kulit. Termasuk bagi kamu yang mengalami buat kamu yang mengalami masalah kulit dehidrasi. 

Berbeda dengan produk pelembab lainnya. Kadar ceramide yang terkandung dalam produk moisturizer satu ini terbilang cukup tinggi. Karena mengkombinasikan 6 jenis ceramide yang bekerja ampuh untuk memperbaiki masalah skin barrier sekaligus meminimalisir resiko iritasi kulit akibat kondisi dehidrasi. Sangat cocok untuk perawatan kulit sensitized. Berikut 6 jenis ceramide yang terkandung dalam skintific panthenol ingredients diantaraya: Ceramide NP, Ceramide AS, Ceramide NS, Ceramide NG, Ceramide AP, Ceramide EOP

 

Glycerin

Manfaat glycerin memang sudah tidak asing lagi di dunia perskincaren. Ga heran jika manfaat glyserin banyak digunakan sebagai bahan dasar berbagai produk perawatan. Selain difungsikan sebagai pelembab untuk mencegah kulit kering. Keberadaan skintific panthenol ingredients satu ini juga sangat baik untuk mengobati permasalahn kulit berminyak. Sepertihalnya peradangan jerawat hingga bruntusan. Mengingat kandungan glycerin diklaim memiliki sifat anti inflamasi yang efektif dalam meredakan iritasi maupun kemerahan. 

Baca juga : Manfaat Serum Pratista untuk Pemula Sesuai Kebutuhan Kulit!

 

Ectoin

Ectoin merupakan salah satu bentuk asam amino microorganisme yang secara fungsi memiliki kinerja baik dalam mengatur kecukupan kadar air yang dibutuhkan kulit. Sehingga  efekn dari skintific panthenol ingredients dipercaya bagus untuk memaksimalkan hidrasi kulit secara alami. Terlepas dari itu, skintific panthenol ingredients juga dikenal sebagai anti aging yang baik untuk meremajakan kulit kembali. 

 

Silver Oxide

Diantara skintific panthenol ingredients sebelumnya, kandungan skincare satu ini memang terbilang unik. Karena dibuat dari ion perak yang secara fungsi dipercaya efektif membunuh mikroorganisme maupun sel sel bakteri penganggu. Sehingga kualitas skintific panthenol ingredients sendiri bisa dianggap higienis dan menjadikan khasiatnya lebih awet dan tahan lama. 

 

Kandungan lengkap

Water, Panthenol, Methyl Gluceth-20, Dipropylene Glycol, Centella Asiatica Extract, Calendula Officinalis Extract, Avena Sativa (Oat) Kernel Extract, Phaeodactylum Tricornutum Extract, Chlorella Vulgaris Extract, Pentylene Glycol, Acrylates/​C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, Tromethamine, 1,2-Hexanediol, Ceramide NP, Ceramide AS, Ceramide NS, Ceramide NG, Ceramide AP, Ceramide EOP, Butylene Glycol, Glycerophosphoinositol Choline, Glycerin, Ammonium Acryloyldimethyltaurate/​VP Copolymer, Hydrogenated Lecithin, Ectoin, Tocopherol, Pentasodium Pentetate, Erythritol, Propanediol, Phytic Acid, Silver Oxide, Diethoxyethyl Succinate, Hydroxyphenyl Propamidobenzoic Acid, Lecithin, Sodium Ascorbate, Ascorbyl Palmitate

 

QnA skintific panthenol ingredients apakah cocok untuk kulit sensitized?

Skintific Panthenol Ingredients 5

Skintific panthenol dipakai kapan?

Sama seperti penggunaan mouisturizer pada umumnya. Pemakaian skintific panthenol juga diaplikasikan di tahapan paling akhir perawatan wajah. Pertanyaanya Skintific moisturizer dipakai setelah apa? Lebih tepatnya sih, pemakaian moisturizer bisa banget kamu apalikasikan setelah menggunakan toner maupun serum, sebagai pengunci kelembapan serta nutrisi nutrisi skincare yang sudah diaplikasikan sebelumnya. 

Sementara soal frekuensi pemakaiannya, tentunya jika Cantik ingin mendapatkan hasil perawatan yang maksimal. Pastinya Cantik perlu menggunakan manfaat skintific panthenol secara rutin dalam perawatan harian. Paling tidak 1 hingga 2 kali sehari, saat pagi dan malam hari. Lantas berapa takaran penggunaan skintific panthenol  moisturizer yang ideal? 

Kalau saran Mincan sih,pastinya Cantik perlu mengaplikasikan pelembab secukupnya saja. Tidak berlebihan dan tidak pula terlalu sedikit. Kalau merujuk pada aturan penggunaan skincare, lebih jelasnya kira kira kamu bisa mengaplikasikan skintific panthenol ingredientss seukuran buah beri. Baru kemudian bisa dirasakan ke seluruh permukaan wajah. 

 

Berapa menit menunggu moisturizer meresap?

Tentu biar hasil pemakaian skintific panthenol moisturizer benar benar memberikan perubahan pada kulit wajah. Pastinya Cantik sebelum Cantik mengaplikasikan skincare selanjutnya. Tentu saja kamu perlu memberikan jeda beberapa saat usai mengoleskan moisturizer secara merata di wajah, Paling tidak  10 menit untuk memastikan apakah kandungan skincare sudah terserap di wajah atau belum. Supaya hasil pemakaian bisa memberikan efek yang maksimal serta tidak membuat tampilan make up makin menggumpal atau cakey saat merias wajah. 

 

Skintific Panthenol untuk umur berapa?

Bicara soal pemakaiaanya, sama seperti penggunaan skincare pada umumnya. Idealnya, kamu bisa  mencoba menggunakan skintific panthenol ingredients mulai usia 13 tahun keatas. Karena kondisi kulit yang dianggap sudah siap menerima serangkaian produk perawatan. Sementara jika masih kurang dari itu, sebaiknya hindari dulu. Karena dikhawatirkan efek pemakaiannya bisa membuat kulit mudah iritasi dan makin sensitif. 

 

Apakah skintific panthenol ingredients sudah BPOM?

Buat Cantik yang ingin mencoba manfaat skintific panthenol tapi mungkin masih ragu ragu dengan kandungannya? Kini tak perl khawatir lagi Cantik. Karena semua produk skintific termasuk moisturizer panthenol sendiri, secara formulasi memang sudah dipastikan telah mengantongi ijin edar dari BPOM. Sehingga bisa dikatakan, skintific panthenol ingredients ramah dan aman untuk semua jenis kulit. Termasuk bagi kamu pemilik kulit sensitif, baik ibu hamil maupun menyusui. 

 

Nah itu dia sekilas ulasan tentang skintific panthenol ingredients apakah cocok untuk kulit sensitized? yang bisa kamu jadikan pertimbangan untuk perawatan harian. Buat Cantik yang tertarik mencobanya? Kabar baiknya disini kamu bisa lebih mudah menemukan produknya dengan harga yang bersahabat pula ! Ga percaya? cek saja sendiri disini sekarang! 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *