Cream Malam Scarlett dan Cara Pakainya agar Glowing saat Bangun

Ingin  kulit jadi glowing dan flawless saat bangun pagi. Begini cara pakai cream malam Scarlett yang benar. Pelajari selengkapnya di artikel berikut ini.

Cream Malam Scarlett
Sumber ; @scarlett_whitening

Siapa yang senang jika kulit wajah menjadi glowing saat bangun pagi ! Sekarang bukan hal yang mustahil lagi Cantik. Ada banyak cara yang bisa kamu lakukan agar kulit  terlihat flawless meskipun belum mandi. Salah satunya caranya bisa dengan rutin menggunakan krim malam sebelum tidur. Tapi sayangnya tak jarang penggunaan krim malam cenderung disepelekan.

Padahal cara satu ini punya segudang manfaat baik lho untuk kecantikan kulit. Karena hanya di malam harilah kulit bisa beristirahat dan memperbaiki dirinya secara optimal. Jadi jika Cantik benar ingin glowing saat bangun pagi. So jangan lupa untuk memakai krim malam setiap hari ya. 

Cream Malam Scarlett
Sumber : @scarlett_whitening

Nah untuk melengkapi skincare rutinan harian mu di malam hari, Cantik bisa menggunakan cream malam scarlett brightly maupun cream malam scarlett acne. Sudah terbukti kandungan cream satu ini sangat ampuh untuk mencerahkan kulit. Namun untuk hasil yang maksimal, tentunya tidak boleh asal menggunakan. Jika Cantik ingin efek penggunaan krim malam scarlett semakin terasa. Yuk simak tips pakai cream malam scarlett yang benar. Agar kulit benar – benar bisa glowing saat bangun pagi. 

 

Cuci Wajah Sebelum Tidur

Cream Malam Scarlett
Sumber : Freepik.com

Sebelum memulai ritual perawatan wajah pada malam hari. Sudah tentu harus diawali dengan membersihkan wajah terlebih dahulu. Gunakan sabun pencuci muka yang sesuai dengan jenis kulitmu, agar tidak menyebabkan iritasi pada kulit. Untuk lebih amannya Cantik juga bisa menggunakan facial wash dari Scarlett Whitening. Produk ini cocok untuk segala jenis kulit. Diperkaya dengan kandungan Glutathione, Vitamin E, Rose Petals, dan Aloe Vera. Scarlett whitening facial wash dapat membantu mencerahkan kulit, mengontrol kadar minyak dan tentunya bisa mengangkat kotoran yang menempel di kulit secara lebih optimal.

 

Gunakan Cream Malam Scarlett 10 – 30 Menit Sebelum Tidur

cream malam scarlett
Sumber : Freepik.com

Waktu terbaik saat menggunakan krim malam adalah 10 menit sebelum tidur. Hal ini dilakukan supaya kandungan yang ada didalam krim malam  benar – benar terserap sempurna ke lapisan dalam kulit. Pasalnya terlalu cepat mengaplikasikannya, seperti setelah mandi sore atau setelah makan malam. Kinerjanya  akan sia – sia dan tidak bisa berjalan optimal sebagaimana ketika hendak tidur. 

 

Kombinasikan cream malam Scarlett dengan Skincare Lain

Varian Scarlett Whitening
Sumber : @Scarlett_Whitening

Untuk mendapat hasil tingkat kecerahan kulit secara lebih optimal. Ada baiknya Cantik juga mengkombinasikan dengan produk skincare lain seperti serum misalnya. Cantik bisa banget memadukan dengan Serum Brightly Ever After. Kandungan serum ini tentunhya akan semakin membantu kinerja krim malam untuk mencerahkan kulit, menyecilkan pori – pori dan menyamarkan noda hitam. Dengan catatan pemakaian harus benar – benar teratur ya Cantik. Karena jika sering 

 

Oleskan cream malam Scarlett Secukupnya

cream malam scarlett
Sumber ; Freepik.com

Aplikasikan krim malam pada wajah secukupnya. Jangan berlebihan karena bisa menyebabkan kinerjanya kurang optimal. Menurut para ahli, alangkah lebih baik jika pengolesannya dilengkapi dengan metode lima titik. Tepatnya di area dagu, kedua pipi, hidung dan dahi. Kemudian tinggal di ratakan dengan gerakan memutar ke atas dan memutar ke arah luar segara berkala. 

 

Lakukan Pijatan Ringan pada Wajah

cream scarlett malam
Sumber : Freepik.com

Nah agar kandungan benar – benar meresap ke lapisan terdalam kulit. Ada baiknya Cantik melakukan pijatan – pijatan ringan saat meratak krim malam. Selain bisa juga mencegah keriput, melengkapi perawatan dengan pijatan juga bermanfaat untuk merilekskan sirkulasi darah dan otot – otot wajah, sehingga kualitas tidur juga bisa semakin nyaman bukan ?

 

Hindari Pengolesan di Area Sekitar Mata

cream malam scarlett
Sumber : Freepik.com

Berbeda dengan kulit wajah yang lain. daerah sekitar mata cenderung lebih tipis dan sensitif. Jika terlalu sering terpapar skincare akan menyebabkan lapisan kulit di area tersebut akan semakin menipis. Dan parahnya jika terlalu sering pembuluh darah di sekitar mata akan terlihat dan tentunya akan menganggu penampilan bukan ?

 

Gunakan cream malam Scarlett sesuai jenis kulit

Setiap orang memiliki kondisi kulit yang berbeda – beda.  Kalo Cantik tipe kulit yang mana nih ! normal, kering, berminyak atau berjerawat. ? Ya seperti yang Cantik tahu penggunann skincare tentunya ga bakal terlihat maksimal kalo pemakaiaanya nga disesuaikan dengan  jenis kulit. Terlepas apapun merek skincare yang dipakai.  Begitupula cream malam Scarlett, sudah tentu pengaplikasiannya harus menyesuaikan kebutuhan yang Cantik rasakan.

cream malam scarlett

Nah jika saat ini Cantik sering mengeluh kulit kusam dan kering. Cream malam Brightly bisa jadi pilihan yang tepat untuk perawatan kulit. Dengan kandungan yang kaya akan Glutathione dan Vitamin E, Cream malam Brigthly dipercaya mampu melembabkan kulit kering dan melawan kulit kusam sehingga lebih cerah berseri. Krim satu ini sangat cocok bagi Cantik pemilik kulit normal, kombinasi sampai kering.

 

Baca juga : Kandungan Cream Scarlett Brightly yang Bikin Kulit Glowing

cream malam scarlett

Tapi beda cerita kalau Cantik super duper bermasalah dengan jerawat dan kadar minyak yang ada di wajah. Maka sudah tentu, Cantik harus menggunakan cream malam acne. Agar jerawat dan bekasnya bisa hempas, dan kadar minyak berlebih bisa kembali normal. Dengan catatan pemakaiannya harus ya harus rutin Cantik.

 

Bolehkah cream malam Scarlett di pakai meskipun tidak tidur

cream malam scarlett
Sumber ; Freepik.com

Sudah tentu cream malam scarlett  akan bekerja lebih optimal jika di gunakan sebelum tidur. Karena disitulah kulit benar – benar beristirahat tenang tanpa gangguan. Tapi gimana ya kalau cream malam scarlett tetap digunakan meski sambil begadang sampai pagi? apakah kinerjanya tetap berjalan dengan baik atau tidak ?

Jelas tentu hasilnya juga akan berbeda Cantik. Ya meskipun lebih baik menggunakan cream malam scarlett daripada tidak. Tapi sudah pastii tingkat keefektifan khasiat cream malam akan berkurang jika tidak dibarengi dengan tidur setelahnya.  Lagipula tidur juga kebutuhan , jadi jangan sampai dilewatkan ya Cantik.

 

Jam Berapa Sebaiknya Menggunakan Cream Malam Scarlett

cream malam scarlett
Sumber : Freepik.com

Sebenarnya tidak ada patokan waktu yang paten saat menggunakan cream malam. Tentunya setiap orang akan berbeda – beda, mengikuti jam tidurnya masing – masing. Tapi alangkah lebih baik jika Cantik membiasakan tidur di awal waktu, mulai jam 8 – 9 malam. Karena selain baik untuk kesehatan tubuh, tidur cukup di malam hari juga bisa mempercantik kondisi kulit. Sehingga lebih sehat, segar dan lebih awet muda.

Nah itu dia Cantik 6 cara pakai krim malam scarlett brightly yang bisa membuat kulit wajahmu glowing saat bangun pagi. Bagaimana, sudahkah mencobanya ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *