Cushion Hanasui Review : Kombinasi Bedak & Serum Terbaik!

Mau tahu seperti apa cushion hanasui review. Apakah kandungannya benar benar aman dan mampu mengcover make up jadi lebih menawan! Yuk temukan jawabannya di ulasan berikut ini!

cara pakai cushion hanasui review

Dewasa ini banyak sekali bermunculan produk make up yang memiliki banyak kandungan yang multi fungsi. Seperti cushion hanasui serum misalnya. Produk hanasui terbaru ini tak pelak menjadi banyak perbincangan di dunia kecantikan. Karena hadir dengan formulasi serum yang berperan andil dalam menutrisi kulit dengan baik. Sehingga bukan hanya membuat tampilan riasan makin Cantik! Penggunaanya dalam keseharian juga bisa menyehatkan kulit! Apakah kamu tertarik mencobanya? Nah buat kamu yang penasaran seperti apa cushion hanasui review. Berikut ulasan selengkapnya yang bisa kamu pertimbangkan dalam keseharian.  

 

Manfaat cushion hanasui

Berdasarkan cushion hanasui review, begini multi manfaat serta kegunaan cushion hanasui serum yang bisa kamu dapatkan dalam 1 kemasan. Ini dia deretannya:

Manfaat cushion hanasui review

Mencerahkan warna kulit yang tidak rata

Sebagaimana fungsi cushion pada umumnya. Penggunaan make up satu ini memiliki manfaat utama yang andal meratakan warna kulit secara lebih mudah dan membuatnya satu tingkat lebih cerah.

 

Perfect coverage yang tetap melembabkan

Diformulasikan dengan bahan – bahan alami yang ramah kulit. Manfaat cushion serum hanasui juga menghasilkan tampilan yang perfect coverage. Ampuh menyamarkan bekas pori – pori, noda hitam bekas jerawat, hiperpigmentasi kulit sekaligus  efektif menghidrasi kulit dengan baik.

 

Blurring Effect

Berbeda dengan noda hitam, kemunculan pori pori yang terbuka memang cukup susah untuk disamarkan. Untungnya manfaat dari  cushion serum hanasui memiliki efek blur yang terbagus untuk menutupi pori pori. Sehingga kamu ga perlu takut lagi, karena keberadaan produk satu ini bakal bermanfaat membantumu tampil percaya diri setiap saat.  Apalagi hasil akhir pemakaian juga terbilang Flawless dan natural dewy finish. Sehingga membuat riasan mu sudah pasti makin Cantik! Tertarik mencobanya?

  

Perlindungan dari UVA & UVB

Dikenal sebagai make up yang mempunyai peran multifungsi. Cushion sendiri dilengkapi SPF yang memberikan perlindungan lengkap terhadap radikal bebas sinar matahari yang membahayakan kulit. Sehingga bukan saja tampilan riasanmu makin Cantik! Tapi kulitmu juga terhindar dari dampak buruk sinar UVA dan UVB. Seperti kemunculan garis halus, tanda penuaan dan sebagainya.

 

Menghaluskan tampilan tekstur kulit

Kondisi kulit yang kering, kasar dan tekstur yang tidak rata akibat bekas jerawat. Sering membuat tampilan riasan mudah cakey! Sekarang  sudah tidak perlu khawatir Cantik! Sebagai rekomendasi kamu bisa banget menggunakan manfaat cushion serum hanasui dalam keseharian. Karena klaimnya dipercaya efektif menghaluskan tampilan tekstur kulit dan membuatmu jadi lebih percaya diri.

 

Kandungan cushion hanasui, ramah untuk semua jenis kulit

Untuk mempermudah penggunaan. Begini deretan Review Hanasui Cushion Ingredients yang bisa kamu pertimbangkan dalam keseharian. 

varian cushion hanasui review

Kandungan Utama

Niacinamide

Niacinamida atau yang lebih dikenal dengan niacinamide seringkali digunakan sebagai bahan dasar berbagai macam skincare dan kosmetik. Bukan tanpa alasan, pasalnya kandungan cushion hanasui satu ini merupakan turunan dari vitamin B3 yang dikenal baik untuk tampilan performa kulit. Bahkan berdasarkan sejumlah penelitian,  kegunaan niacinamide cukup multi fungsi. Dikombinasikan dengan kandungan bahan bahan alami. Manfaat niacinamide juga dikenal efektif untuk mencerahkan kulit, menyamarkan noda hitam akibat hiperpigmentasi ataupun bekas jerawat.

 

Aloevera

Selain niacinamide. Pasti Cantik sudah tidak asing lagi, kalau aloevera memang banyak manfaat. Apalagi untuk kecantikan dan kesehatan kulit perempuan Indonesia. Yang sudah terbukti sejak dahulu kala. Bener ga? ini tidak lain karena kandungan getahnya memang kaya akan nutrisi serta kadar air. Sehingga sangat mempermudah proses hidrasi kulit. Dijamin deh penggunaan cushion serum dari hanasui bisa menghasilkan tampilan make up yang mudah sekali match di kulit.

Ga hanya itu saja, lidah buaya juga mengandung anti inflamator sekaligus anti aging yang dipercaya ampuh untuk mengurangi jerawat, menyamarkan tanda penuaan dan mencerahkan kulit wajah.

 

Sodium Hyaluronate

Sodium hyaluronate merupakan senyawa turunan dari hyaluronic acid. Bicara manfaatnya, senyawa satu ini terbilang ampuh untuk melembabkan kulit serta menjaga elastisitasnya secara alami. Dibanding bentuk garam lainnya, Sodium hyaluronate hadir dalam bentuk lebih kecil. Sehingga sangat mudah menyerap sampai lapisan terdalam kulit. Ga hanya terdapat pada kandungan serum emina, bahan penyusun skincare satu ini juga kerap kali terdapat pada berbagai produk lainnya seperti toner , masker dan lain sebagainya.

  

Kandungan pendukung

Water, Titanium Dioxide, Cyclopentasiloxane, Diphenylsiloxy Phenyl Trimethicone, Butylene Glycol, Ethylhexyl Methoxycinnamate, Trimethylsiloxysilicate, Dicaprylyl Carbonate, Cyclohexasiloxane, Caprylic/Capric Triglyceride, Glycerin, Lauryl PEG-9 Polydimethylsiloxyethyl, Dimethicone, Niacinamide, Phenoxyethanol, Magnesium Sulfate, Neopentyl Glycol Diheptanoate, Polyhydroxystearic Acid, Alumunium Hydroxide, Triethoxycaprylysilane, Dimethicone/Vinyl Dimethicone Crosspolymer, Fragrance, Sodium Hyaluronate, Tocopheryl Acetate, Isododecane, Triethylene Glycol, Propylene Glycol, Stearic Acid, Aloe Barbadensis Extract, dimethicone, Disodium EDTA, Disteardimonium Hectorite, Synthetic Fluorphlogopite, Propylene Carbonate

 

Baca juga : Ingredients Luxcrime Two Way Cake Cocok Untuk Kulit Berminyak!

 

Pilihan shade hanasui cushion

Sebenarnya cara memilih shade cushion hanasui cukup mudah kok Cantik! Ada 3 pilihan shade yang bisa kamu sesuaikan dengan undertone alami kulit. Namun sebelum Mincan spill varian apa saja yang dihadirkan dalam review hanasui cushion. Adabaiknya Mincan juga bakal spill informasi bagaimana cara mengetahui undertone kulit yang paling mudah. Apakah kamu sudah mengetahuinya.

 

Cara mengetahui undertone kulit

Fyi, buat kamu yang mungkin masih bingung bagaimana membedakannya. Sebenarnya cara mengetahui undertone kulit cukup mudah kok! Karena kamu bisa langsung mengamatinya dari warna urat nadi.

 Sekarang coba deh amati warna urat nadimu sendiri. Jika pembuluh darahmu pada bagian pergelanganmu berwarna kehijauan, itu artinya undertonemu tergolong bernuansa hangat (Warm Undertone) Sebaliknya jika warna pembuluh darah yang nampak justru berwarna kebiruan sampai keunguan. Maka itu tandanya nuansa undertone termasuk kategori cool undertone.

Namun apabila yang nampak tidak kehijauan, kebiruan, keunguan atau bahkan tidak jelas warnanya. Sudah tentu kamu termasuk pada golongan pemilik neutral undertone.

 

Varian shade hanasui cushion sesuai dengan warna undertone

Deretan varian review hanasui cushion. Diantaranya sebagai berikut. Mana pilihan favoritmu!

 

Cushion hanasui shade 01 light : Cool undertone

Pilihan cushion hanasui shade natural satu ini bisa memberikan efek cerah yang natural. Sehingga cocok buat kamu pemilik cool undertone.

cushion hanasui review Hanasui Serum Cushion 01 Light

Cushion hanasui shade 02 neutral : Neutral undertone

Review hanasui  cushion shade natural untuk varian cushion hanasui neutral. Sangat cocok digunakan pada kebanyakan kulit wajah perempuan Indonesia yang memiliki neutral undertone. Tidak terlalu gelap dan tidak juga terlalu terang.

cushion hanasui review Hanasui Serum Cushion 02 Natural

 

cushion hanasui shade 03 Medium : Warm Undertone

Cushion hanasui medium berwarna kekuning kuningan yang membuat riasan jadi lebih natural. Sesuai dengan ciri khas kulit yang bernuansa warm undertone

 cushion hanasui review Hanasui Serum Cushion 03 Medium

 

 

Cushion Hanasui Shade 04 Pinkish : Cool Undertone

Nyaris serupa dengan warna cushion hanasui shade pertama.  Hanya bedanya terletak pada varian ini ada efek warna semi pink yang membuat tampilan wajahmu terlihat segar.

cushion hanasui review Hanasui Serum Cushion 04 Pinkish

Cushion Hanasui shade 05 Fairy Pinkish : Yellow Undertone

 

Untuk Cantik yang memiliki tipe kulit yellow undertone, paling cocok pakai shade ini. Karena warna shade kali ini lebih ke kuning langsat dengan sedikit kekuningan.

 

 

Cushion Hanasui Shade 06 Porcelain :  Cool and Yellow Undertone

Untuk shade yang satu ini, dia akan berwarna lebih cerah daripada shade 01 light. So, shade ini emang paling cocok untuk kamu yang memiliki kulit pink atau kuning gading.

 

 

Cushion Hanasui Shade 07 Light Ivory : Cool and Yellow Undertone

Masih sama seperti shade 06, shade 07 kali ini lebih cerah dibanding shade 06, karena memang diperuntukkan untuk kamu yang memiliki skin tone kuning langsat cerah dan kuning gading.

 

 

Cushion Hanasui Shade 08 Creamy Beige : Yellow Undertone

Untuk shade kali ini, dia sebetulnya hampir sama dengan shade 08 untuk warna nya. Namun, ketika di swatch dan di aplikasi kan di wajah, shade ini akan lebih cocok digunakan untuk Cantik pemilik skin tone kuning langsat medium.

 

 

Cushion Hanasui Shade 09 Warm Sand : Yellow Undertone

Untuk shade 09 ini, warna nya akan lebih pas untuk Cantik yang memiliki skin tone sawo matang agak cerah. Karena Hanasui mengeluarkan shade yang lebih gelap dari shade 03.

 

Cushion Hanasui Shade 10 Classy Ivory : Cool to Yellow Undertone

Mungkin biasanya, pada beberapa produk cushion, ketika semakin tinggi shade akan semakin gelap, tapi nggak untuk Hanasui. Karena pada shade terakhir nya ini, memiliki warna shade yang cocok apabila digunakan oleh pemilik cool atau yellow undertone. Namun menurut Mincan, dia akan lebih cocok untuk pemilik warna kulit kuning langsat sedikit gelap.

 

Jadi, mau coba shade yang mana nih kalian?

 

 

Tekstur cushion hanasui

Cushion hanasui review dari tekstur. Dilengkapi kombinasi kandungan serum, tekstur cushion hanasui yang sedikit cair. Bukan saja nyaman digunakan. Tapi manfaat penggunaan cushion satu ini juga menghasilkan tampilan yang dewy dan full coverage. Sehingga lebih mudah menyamarkan noda hitam. Akibat hiperpigmentasi kulit dan bekas jerawat yang mengganggu penampilan.

Apalagi dikombinasikan dengan formulasi yang ringan. Kandungan hanasui cushion serum juga cocok digunakan dalam keseharian. Tanpa perlu khawatir memicu timbulnya jerawat dan masalah kulit lainnya.

 

Kemasan cushion hanasui

Cushion hanasui review dari kemasan.  Jika dilihat dari segi tampilannya. Cushion hanasui satu ini hadir dalam balutan kemasan yang cukup cantik. Pada bagian luarnya, hanasui serum cushion dilengkapi kemasan dus kotak yang cukup feminim, dengan nuansa rose gold nan elegan. Sementara pada bagian belakangnya, kamu bisa mendapatkan informasi penting seputar produk, cara pakai sampai dengan masa penggunaan produk. Yang semakin memudahkanmu selama pemakaian.

Fyi, Sebenarnya wadah cushion hanasui tak jauh berbeda dengan cushion pada umumnya. Produk satu ini hadir dalam wadah melingkar ukuran 15 gr.  Meski bahannya terbuat dari plastik. Namun kemasan hanasui cushion serum Cukup kokoh dan travel friendly. Mudah dimasukin dalam pounch kesayangan, Tidak memakan banyak tempat dan mudah dibawa kemana mana saat perjalanan.

 

Hanasui cushion harga

Cushion hanasui review dari harga. Dibanding cushion merek lain, bisa dibilang harga cushion hanasui memang cukup affordable buat dibeli. Bagaimana tidak, dalam 1 kemasannya. Harga yang dibandrol tidak sampai 100 ribu rupiah. Tergantung dimana kamu membelinya. Tapi kalau kamu ingin produk original dengan harga yang lebih bersahabat. Disini kamu bisa mendapatkan lebih mudah. Ga percaya? Buktikan saja sekarang!

 

Cara menggunakan cushion hanasui

Review Hanasui Cushion dari segi cara menggunakannya, sebenarnya cara pemakaian cushion hanasui serum tak jauh berbeda dengan produk cushion lainnya. Tapi jika kamu mau hasil cushion hanasui yang lebih maksimal dan tahan lama. Berdasar Cushion hanasui review dari cara penggunaan. Begina cara pengaplikasiannya yang benar. Sudahkah kamu mencobanya?

  • Pastikan wajah dalam keadaan lembab
  • Gunakan puff bawaan untuk mempermudah pemakaian
  • Aplikasikan secara merata di tepuk tepuk bukan digeser
  • Tambahkan loose powder untuk mempercantik riasan

 

Baca juga : Emina Bright Stuff Loose Powder Bisakah untuk Kulit Berminyak? 

 

Hasil pemakaian cushion hanasui review

Begini hasil yang bisa kamu dapatkan setelah menggunakan cushion hanasui review

cushion hanasui review

 

hasil cushion hanasui review

 

 Nah itu dia Cantik sekilas cushion hanasui review yang bisa kamu gunakan dalam keseharian. Apakah kamu tertarik mencobanya? 

 

 

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *