Rekomendasi Cushion Terbaik untuk Kulit Kering Sesuai Undertone!

Biar hasil make up tidak mudah crack! Ini dia rekomendasi cushion terbaik untuk kulit kering yang bisa kamu coba untuk mempercantik riasan. Penasaran seperti apa produk dan khasiatnya? Selengkapnya, Yuk temukan jawabnnya di ulasan berikut ini! 

cushion terbaik untuk kulit kering makeup-artist-applying-tone-her-face

Bagi pemilik kulit kering, ga hanya skincare saja yang perlu diperhatikan. Karena nyatanya penggunaan kosmetik juga sama pentingnya disesuaikan dengan kondisi kulit. Termasuk soal memilih cushion untuk mempercantik riasan. Supaya hasil make up benar benar bisa match di kulit serta ga bikin kondisi wajah makin kering tentunya. Ada banyak sekali rekomendasi cushion terbaik untuk kulit kering yang bisa kamu coba. Yang jelas pastikan cushion yang kamu gunakan memiliki tekstur yang ringan dan dilengkapi kandungan pelembab juga. Agar pemakaian cushion tidak membuat kulit kering, pori pori tersumbat dan tentunya tetap bisa membuat kulit masih bernafas lega. 

Namun sebelum Mincan spill apa saja rekomendasi cushion terbaik untuk kulit kering. Adabaiknya Cantik juga mengenali bagaimana cara memilih cushion terbaik untuk kulit kering sesuai warna undertone kulit.  Supaya hasil pemakaian bisa mempercantik penampilan. Dan yang terpenting nga gampang bikin riasan makin nampak belang atau abu bau saat diaplikasikan.  Sebagaimana berikut 

 

Cara memilih shade cushione seperti warna kulit

Percaya deh, sebagus apapun cushion terbaik untuk kulit kering yang kamu gunakan. Tentu saja hasilnya juga nga akan maksimal tanpa dibarengi pemilihan shade warna kulit yang tepat. Jika sampai saat ini Cantik mungkin masih bingung bagaimana cara menemukan warna cushion yang sesuai dengan jenis kulit. Sebagai rekomendasi kamu bisa banget mengenalinya dengan mengetahui seperti apa undertone asli kulit. 

Buat Cantik yang tertarik mencobanya. Cara menentukan undertone kulit sebenarnya cukup sederhana. Karena pada dasarnya Cantik hanya perlu mengamati seperti apa urat nadi tepat dipergelangan tangan saja. Apabila warna urat nadi yang kamu ketemui cenderung bewarna kehijauan, itu artinya kamu memilik jenis warm undertone. Sebaliknya jika warnya nadi yang nampak justru kebiruan, itu tandanya kamu memiliki warna cool undertone. Namun jika yang nampak justru tertengahan antara warm and cool, bisa jadi warna asli kulit mu justru cenderung ke neutral undertone Cantik! 

Untuk pemilihan shadenya sendiri. Bagi kamu yang memiliki warm undertoon sebagai rekomendasi kamu bisa banget memilih warna kuning hingga keemasan. Cool undertone dengan warna nuansa pink serta neutral undertone yang akan lebih cocok juga jika menggunakan warna pertengahan. Tidak kuning tidak pula yang pink. 

Setelah Cantik menentukan jenis warna cushion yang akan digunakan. Biar semakin yakin menemukan ketepatan shade cushion, tidak ada salahnya juga jika kemu melakukan test coverage. Dengan mengamplikasian beberapa sapuan shade cushion ke bagian radan. Maupun ke bagian hidung untuk melihat seperti apa kecocokan warna serta ketahanan minyak saat cushion di aplikasikan. 

 

Rekomendasi cushion terbaik untuk kulit kering

Biar hasil penggunaan make up benar benar bisa membuat riasan makin menawan. Ini dia rekomendasi cushio terbaik unuk kulit kering yang bisa banget kamu pertimbangkan. Diantaranya sebagai berikut 

 

Hanasui serum cushion

cushion terbaik untuk kulit kering cara pakai cushion hanasui review

Cushion terbaik untuk kulit kering yang bisa kamu coba pertama tidak lain yaitu varian cushion serum dari hanasui. Sebagaimana namanya, pilihan base make up satu ini ga hanya membuat tampilan riasan makin cerah dan flawless lebih natural. Namun juga dilengkapi serum yang tentunya baik untuk menutrisi kulit. Sehingga sudah tentu penggunaanya ga membuat tampilan riasan mudah cakey, crack  atau membuat kulit makin kering. Sebagai bahan pertimbangan berikut pilihan shade cushion terbaik untuk kulit kering yang bisa kamu coba! Selengkapnya Cek harga cushion terbaik untuk kulit kering dari hanasui disini! 

  • Light : Cool Undertone
  • Natural : Neutral Undertone
  • Medium : Warm Undertone
  • Pinkish : Cool Undertone
  • Fairy Pinkish : Cool Undertone
  • Porcelain : Cool Undertone
  • Light Ivory : Cool Undertone
  • Creamy Beige : Neutral Undertone
  • Warm Sand : Neutral Undertone

Baca juga : Manfaat Face Mist Camille untuk Kulit Kering agar Segar dan Glowing!

 

Somethinc Copy Paste Hooman Breathable SPF 33

cushion terbaik untuk kulit kering artikel somethinc cushion 5

Selain dikenal dengan serangkaian skincare yang memiliki manfaat serbaguna untuk perawatan wajah. KIni somethinc sudah mulai merambah dengan mengeluarkan produk base make up seperti cushion somethinc misalnya. Bicara sal produk, sebenarnya cushion terbaik untuk kulit kering satu ini tidak jauh berbeda dengan produk sebelumnya. Yang mengkombinasikan make up dan skincare secara bersamaan.

Dan yang terpenting tekstur yang dimiliki make up satu ini sendiri terbilang lebih ringan, tida memyumbat pori pori dan pastinya juga tetap bisa membuat kulit kering bernafas lega. Meskipun sehabus menggunakan cushion seharian. Berikut pilihan shade yang bisa kamu perhatikan. Selengkapnya, Cek harga cushion terbaik untuk kulit kering dari somethinc disini! . 

  • PERLE: Light – Pink Undertone (Cool)
  • BIJOUX: Light – Yellow Undertone (Warm)
  • NINA: Light-Medium – Neutral Undertone
  • SERENE: Light Medium – Pink Undertone (Cool
  • CHARLOTTE: Medium – Neutral Underto
  • ÉCLAIR: Medium – Pink Undertone (Cool)
  • COCO: Medium – Yellow Undertone (Warm)
  • ALTER: Medium Deep – Neutral Undertone
  • GODDESS: Medium Deep – Yellow Undertone (Warm)
  • TIFFANY: Dark – Yellow Undertone (Warm)
  • FAWN: Dark – Neutral Undertone
  • PENNY: Dark – Yellow Undertone (Warm)
  • BUTTER: Light – Pink Undertone (Cool)
  • LINEN: Medium Deep – Neutral Undertone

  Baca juga : You Radiance Up Cream Ingredients Ampuh atasi Kulit Kering Dehidrasi!

 

You Cushion

Buat Cantik yang ingin tampil makin glow up namun kulit juga ternutrisi secara setiap saat merias wajah. Tentu tidak ada salahnya jika jika kamu mencoba cushion terbaik untuk kulit kering dari You misalnya. Uniknya disamping memiliki kemampuan full coverage yang bisa membuat riasan tampil menawan. Cushion dari you juga dilengkapi formulasi Litestay Technology yang membuat make up jadi lebih tahan lama serta efektif menyamarkan ketidaksempuran tampilan kulit secara alami. Apakh kamu tertarik mencobanya? Selengkapnhya. Cek harga cushion terbaik untuk kulit kering dari dari you disini! 

  • WARM IVORY     : Neutral Undertone
  • PINK NUDE     : Cold Undertone
  • YELLOW BEIGE ; Warm Undertone 
  • MEDIUM BEIGE : Warm Undertone 

 

QnA cushion terbaik untuk kulit kering

cushion terbaik untuk kulit kering front-view-young-attractive-female-white-t-shirt-smi-doing-make-up-pink-background

Apa beda nya cushion dan foundation?

Dari segi fungsi, sebenarnya keduanya sama sama baik  digunakan sebagai base make up.  Karena memberikan efek tone up yang bisa membuat tampilan wajah lebih glow up dan tentunya ampuh untuk menyamarkan noda hitam secara lebih merata. Namun dari segi tekstur, seperti yang Cantik tahu formulasi foundation lebih berwujud cream liquid sementara cushion sendiri lebih berwujud seperti 

 

Pelembab dulu Apa foundation dulu?

Tentu biat hasil foundation bisa terserap sempurna. Sebelum menggunakan foundation maupun cushion. Adabaiknya Cantik mengaplikasikan pelembab terlebih dahulu. Supaya tekstur primer make up bisa terserap sempurna dan lebih lama dalam memberikan efek glow up pada wajah. Apakah kamu sudah pernah mencobanya? 

 

Apakah cushion bisa dipakai setiap hari?

Bicara soal penggunaan, kalau kata Mincan sih cushion terbaik untuk kulit kering yang udah disebutkan sebelumnya  termasuk aman digunakan sehari hari. Sehingga Cantik ga perlu khawatir, efek pemakaiinya bisa membuat kulit makin kering iritasi dan berjerawat selama pemakaian. Dengan catatan, selama kamu penggunaan cushion. kamu juga ga boleh melewatkan double cleansing secara rutin ya Cantik! Supaya sisa sisa tumpukan make up yang kamu gunakan tidak membuat pori pori makin tersumbat dan akhirnya menimbulkan permasalahan kulit wajah.  

Nah itu dia rekomendasi cushion terbaik untuk kulit kering yang bisa kamu gunakan untuk mempercantik riasan. Buat kamu yang tertarik mencobanya? Kabar baiknya disini kamu bisa mendapatkan produknya lebih mudah dengan harga yang bersahabat pula! Ga percaya? cek saja disini sekarang! 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *