Deretan Eiem Sunscreen Ingredients untuk Kulit Kering!

Penasaran apa saja masing masing manfaat dari eiem sunscreen ingredients untuk kulit kering? Selengkapnya, yuk temukan jawabannya di ulasan berikut ini! 

eiem sunscreen ingredients eiem

Meski terlihat baik baik saja dari kejauhan. Tapi nyatanya memiliki kondisi kulit kering juga ga kalah meresahkan. Apalagi saat menggunakan make up, tekstur kulit kering yang cenderung kasar tentu akan semakin membuat bahan bahan kosmetik menempel sempurna di wajah. Akibatnya ga jarang kondisi kulit kering kerap menyebabkan riasan mudah crack atau cakey di saat yang bersamaan. Bener ga? 

Jika saat ini kamu juga memiliki permasalahan yang sama. Tentu kondisi kulit kering ga bisa dibiarkan Cantik! Sebelum kondisinya semakin parah, ada baiknya kamu segera melakukan serangkaian perawatan untuk menjaga menjaga kelembaban kulit.

Hanya saja, saat memilih skincare untuk kulit kering. Tentu kamu harus  berhati hati ya! Pasalnya kondisi kulit kering cenderung sensitif jika salah sedikit produk perawatan. Termasuk soal pemilihan sunscreen yang terkadang cukup tricky. 

Nah buat Cantik yang saat ini mungkin juga bermasalah dengan kulit kering dan kusam disaat bersamaan, Sebagai rekomendasi tentu tidak ada salahnya jika Cantik mencoba menggunakan kandungan sunscreen kahf sebagai proteksi agar kulit senantiasa terlindungi. Sebagai bahan pertimbangan, berikut sedereteiem sunscreen ingredients untuk kulit kering dan kusam yang bisa banget kamu perhatikan sebelum memulai perawatan. 

 

Zinc Oxide (Nano)

Zint oxide merupakan salah satu jenis uv filter yang memiliki kemampuan baik dalam memberikan proteksi kulit dari bahaya darikal bebas polusi maupun sinar matahari. Apalagi secara formulasi eiem sunscreen ingredients  juga dilengkapi kadar spf 50 PA+++ yang cukup tinggi. Sehingga nga heran jika khasiatnya dianggap lebh efektif dalam memberikan perlindungan ekstra. Menjadikan kulit lebih sehat dan pastinya juga senantiasa lembab ternutrisi. 

Baca juga: Pilihan Serum Azarine untuk Jerawat Sesuai Kondisi Kulit!

 

Ceramide

Ceramide merupakan salah satu bentuk asam lemak alami yang seringkali terdapat di bagian kulit paling atas. Dan memiliki sejumlah khasiat baik untuk kesehatan dan kecantikan kulit wajah.Dengan menghadirkan sensasi cooling, hydrating, calming, sekaligus anti aging secara bersamaan.Ga heran  jika bahan dasar skincare dalam eiem sunscreen ingredients dianggap sebagai kandungan paling serbaguna untuk mengatasi berbagai masalah kulit. Termasuk bagi kamu yang mengalami buat kamu yang mengalami masalah kulit dehidrasi. 

 

Glycerin

Manfaat glycerin memang sudah tidak asing lagi di dunia perskincaren. Ga heran jika manfaat glycerin banyak digunakan sebagai kandungan skincare kulit kering dan kusam yang patut kamu coba. Mengingat perannya yang sangat penting, terlebih untuk mencukupi kadar air dalam kulit. Menjadikan kondisi kulit jadi lebih lembab, lembut saat diraba sekaligus mengurangi kemunculan tanda – tanda penuaan. Ga heran jika  kinerjanya terbilang efektif dalam menjaga kadar cairan didalam lapisan kulit. Sehingga sudah pasti jika kamu menggunakan eiem sunscreen ingredients secara rutin. Bukan tidak mungkin kondisi kulitmu akan jauh lebih sehat, ternutrisi dan tampil lebih segar sepanjang hari Cantik

 

Hyaluronic Acid

Hyaluronic acid merupakan humektan yang populer untuk kulit kering dan sensitif. Pasalnya secara kinerja, Hyaluronic Acid memiliki kemampuan yang baik dalam menarik air dari sekitarnya dan mengirimkannya ke sel kulit untuk menghidrasinya. 

Selain itu, eiem sunscreen ingredients ini juga sangat membantu untuk meningkatkan jumlah air didalam kulit dan menyimpannya hingga dibutuhkan oleh kulit. Ga hanya itu saja, manfaat hyaluronic acid, rupanya juga dikenal baik untuk menenangkan kulit, meredakan peradangan sekalihgus bagus untuk membantu penyembuhan luka.

 

Komposisi lengkap eiem sunscreen ingredients

Aqua, Ceramide NP, Zinc Oxide (Nano), Centella Asiatica Extract, Hydrolyzed Sodium Hyaluronate, Polyglutamic Acid, Sodium Hyaluronate, Chamomilla Recutita Flower/​Leaf/​Stem Extract, Polygonum Cuspidatum Root Extract, Dimethicone, 1,2-Hexanediol, Propylene Glycol, Camellia Sinensis Leaf Extract, Ethylhexylglycerin, Polyacrylate Crosspolymer-11, Glycyrrhiza Glabra Root Extract, Isohexadecane, Lactobacillus/​Collagen/​Mesembryanthemum Crystallinum Leaf Extract Ferment Lysate, Ethylhexyl Methoxycinnamate, Cetearyl Methicone, Steareth-21, Polymethylsilsesquioxane, Dimethicone/​Vinyl Dimethicone Crosspolymer, Propanediol, Glycerin, Butylene Glycol, Octocrylene, Butyl Methoxydibenzoylmethane, Scutellaria Baicalensis Root Extract, Tocopheryl Acetate, Hydroxypropyltrimonium Hyaluronate, Isohexadecane, Cetearyl Methicone, Methyl Methacrylate Crosspolymer, Dimethicone, Sodium Acetylated Hyaluronate, Rosmarinus Officinalis Leaf Extract, Phenoxyethanol, Hydrogen Dimethicone, PEG-10 Dimethicone, Cyclopentasiloxane

Baca juga: Pilih Tahapan Skincare Wardah Hydra Rose untuk Kulit Lembab dan Glow Up!

 

QnA eiem sunscreen ingredients

eiem sunscreen ingredients hybrid

Berapa SPF sunscreen EIEM Beauty?

Sebagaimana yang tertera pada kemasannya, manfaat sunscreen eiem dilengkapi proteksi spf sebesar 50 PA++++. Yang artinya jika dikalkukasikan, dipercaya efektif melindungi kulit sebanyak 100 menit x 50 kali = 500 menit atau setara lebih dari 8 jam usai pemakaian pertama. Dan yang tak kalah penting, jika ingin hasil pemakaian sunscreen 

 

Eiem sunscreen untuk kulit apa?

Buat Cantik yang tertarik mencoba menggunakan manfaat eiem sunscreen ingredients dalam perawatan. Kabar baiknya disini kamu bisa menggunakan khasiat sunscreen eiem tanpa perlu khawatir efek samping, karena secara formulasi kandungan sunscreen satu ini sudah dipastikan telah mengantongi ijin edar dari BPOM. Sehingga sudah dipastikan khasiatnya aman digunakan untuk semua jenis kulit. Termasuk bagi Cantik yang memiliki kulit super sensitif. 

eiem sunscreen ingredients eieeem

 

Apakah sunscreen eiem memiliki efek samping?

Terlepas menggunakan sunscreen eiem atau tidak. Pada dasarnya cocok tidaknya kandungan skincare sangat tergantung dengan kondisi kulit masing masing orang. Oleh karenanya untuk  meminimalisir resiko iritasi berlebih, sebagai rekomendasi tentu tidak ada salahnya jika Cantik melakukan patch test skincare terlebih dahulu sebelum menggunakannya secara rutin dalam perawatan harian untuk mengenali cocok tidaknya produk lebih awal. Apakah kamu sudah mencobanya? 

Caranya mudah kok! Pertama pastikan kondisi kulit bersih terlebih dahulu. JIka sudah, baru kemudian kamu bisa mengoleskan sampel skincare ke area sensitif kulit. Bisa di area pergelangan tangan ataupun bagian belakang telinga. Selanjutnya, kamu tinggal tutup saja area tersebut dengan plester selama kurang lebih 24 jam. Bila dirasa sudah cukup, kamu bisa membuka dan melihat seperti apa reaksinya. Bila sejauh pemakaian tidak ada kemunculan iritasi sama sekali, itu tandanya skincare yang kamu gunakan memang cocok untuk kulit kamu Cantik! 

 

Eiem sunscreen untuk umur berapa?

Eiem sunscreen untuk umur berapa? Apakah anak umur 14 tahun boleh memakai sunscreen eiem? Kabar baiknya pemakaian eiem sunscreen ingredients satu ini terbilang aman digunakan segala usia. Termasuk untuk remaja. Nah biar hasil perawatan maksimal memberikan perubahan, baiknya Cantik bisa mulai menggunakan manfaat  eiem sunscreen ingredients mulai usia 13 tahun keatas. Ketika kondisi kulit dirasa sudah siap menerima serangkaian manfaat produk perawatan dengan resiko efek samping yang lebih minimal. 

 

Eiem sunscreen termasuk physical atau chemical?

Jika dilihat dari komposisi kandungan, sunscreen the originote satu ini mengandung Zinc Oxide, yang bisa diartikan jika tabir surya satu ini termasuk jenis physical sunscreen. Kelebihannya, disamping mudah menyerap, ringan dan tidak beresiko menyumbat pori pori. Manfaat sunscreen eiem juga aman dan ramah digunakan uyntuk pemilik kulit sensitif. 

 

Berapa takaran pemakaian sunscreen eiem?

Sebenarnya takaran pemakaian sunscreen sangat tergantung dengan ukuran masing masing wajah. Jadi pastinya Cantik bisa menyesuaikannya sendiri dengan kebutuhan masing masing ya. Tapi jika Cantik masih bingung, kamu bisa banget mengaplikasikan sunscreen eiem sebanyak 2 ruas jari. Baru kemudian bisa diratakan ke seluruh permukaan wajah.Cukup mudah bukan? Apakah kamu tertarik mencobanya? 

Nah itu dia sekilas ulasan tentang eiem sunscreen ingredients yang bisa kamu pertimbangkan dalam perawatan harian. Buat Cantik yang tertarik mencoba menggunakannya untuk memberikan proteksi ke kulit wajah, kabar baiknya disini kamu bisa menemukan produknya lebih mudah dengan harga yang bersahabat pula. Ga percaya? cek saja sendiri disini sekarang! 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *