Dorskin Ingredients Moisturizer Rahasia Bangun dengan Kulit Glow Up Bebas Kilap!

Ingin memiliki wajah glow up bebas kilap meski baru bangun pagi? Ini dia deretan dorskin ingredients moisturizer yang bisa kamu jadikan pertimbangan perawatan yang bisa bikin kulit nampak terlihat sehat dan segar meski belum mandi. Penasaran seperti apa khasiat masing – masing kandungannya. Selengkapnya, cek khasiar dorskin ingredients moisturizer pada ulasan berikut ini! 

dorskin ingredients moisturizer cara pakai review dorskin matcha

Sudah melakukan serangkaian rutin perawatan malam. Tapi tampilan wajah masih tampak kusam dan super mengkilap di pagi hari. Tentu sangat menyebalkan bukan? Terlebih bagi kamu pemilik kulit berminyak. Ga dipungkiri, jika tidak dibarengi dengan perawatan yang tepar. Bukan tidak mungkin kondisi kulit berminyak saat bangun pagi akan semakin menjadi jadi. Apakah kamu juga merasakan hal yang serupa? 

Tak perlu khawatir Cantik! Buat kamu yang ingin memiliki kulit cerah dan glowing saat bangun pagi! Kini bukan hal yang mustahil lagi Cantik! Tak terkecuali  buat kamu yang memiliki kulit super berminyak! Tentunya dengan catatan, selama produk yang kamu gunakan benar sudah BPOM dan memiliki ijin edar yang sah dari pemerintah ya! Supaya pemakaian produk perawatan tidak meninggalkan efek samping yang justru membahayakan kondisi kulit

Dewasa ini ada pilihan perawatan kulit yang bisa kamu perhatikan dengan seksama. Tentunya selain mengaplikasikan dalam perawatan harian. Tidak ada salahnya juga jika kamu menggunakan manfaat dorskin sleeping mask moisturizer dalam perawatan. Sebagai bahan pertimbangan berikut sederet khasiat dorskin ingredients moisturizer yang bisa kamu perhatikan dengan seksama. Diantaranya : 

 

Green tea

Selain enak dikonsumsi, ekstrak green tea juga dikenal baik sebagai salah satu bahan perawatan kulit. Terutama bagi kulit berminyak yang bermasalah dengan jerawat. Mengingat adanya kandungan polifenol dalam green tea memiliki sifat antibacteria yang efektif melawan dan menangkal masalah jerawat hingga akar akarnya. Sekaligus keberdaan kandungan tanin yang bekerja sebagai oil control. Sehingga bisa lebih meminimalisir resiko permasalahan kulit akibat produksi minyak yang berlebih. 

 

Glycerin

Manfaat glycerin memang sudah tidak asing lagi di dunia perskincaren. Ga heran jika manfaat glyserin banyak digunakan sebagai bahan dasar berbagai produk perawatan. Selain difungsikan sebagai pelembab untuk mencegah kulit kering. Keberadaan dorskin ingredients moisturizer satu ini juga sangat baik untuk mengobati permasalahn kulit berminyak. Sepertihalnya peradangan jerawat hingga bruntusan. Mengingat kandungan glycerin diklaim memiliki sifat anti inflamasi yang efektif dalam meredakan iritasi maupun kemerahan. 

Baca juga : Perbedaan Moisturizer dan Face Oil: Mana Yang Lebih Baik!

 

Alpha Arbutin

Bagi kulit berminyak yang memiliki masalah dengan bekas jerawat dan flek membandel. Dorskin ingredients moisturizer alpha arbutin sangat cocok dijadikan alternatif untuk menyamarkan noda hitam secara alami. Mengingat kinerjanya yang bagus dalam mengurangi produksi pigmen melanin. Sehingga jika digunakan secara berkala, bukan tidak mungkin bercak bercak hingga kemerahan pada wajah bisa lebih mudah tersamarkan. Sekaligus membuat kulit jadi nampak lebih cerah secara merata. 

 

Aloe Vera Leaf Extract

Seperti yang Cantik tahu, Aloe vera dikenal dengan kemampuannya untuk melembabkan dan menenangkan kulit secara alami. Namun jangan salah! Manfaat kandungan skincare satu ini juga bermanfaat untuk kulit berminyak yang memiliki masalah penuaan. Karena berdasarkan sejumlah penelitian, ternyata khasiat aloe vera juga ampuh dijadikan menyamarkan kerutan halus, merawat elastisitas kulit termasuk juga memperbaiki skin barrier yang bermasalah karena memiliki kadar antioksidan yang tinggi.

 

Centella Asiatica Leaf Extract

Centella asiatica atau yang lebih dikenal dengan daun pegagan merupakan tumbuhan yang mempunyai banyak manfaat. Selain efektif digunakan sebagai ramuan tradisional. Nyatanya kini ekstrak daun pegagan juga bisa digunakan sebagai alternatif kandungan skincare untuk kulit berminyak dengan kondisi kulit bertekstur dan gradakan. 

Pasalnya dalam dunia kecantikan, kandungan centella asiatica kerap dijadikan bahan dasar yang difungsikan untuk melembabkan kulit secara alami. Karena adanya saponin yang terdapat di daun pegagan, biss mempertahankan kadar air untuk tinggal lebih lama di kulit. Sehingga efeknya dupercaya ampuhbisa memperbaiki skin barrier serta mengembalikan kerusakan kulit. Dengan cara menenangkan kemerahan dan iritasi pada kulit serta melancarkan pembentukan kolagen agar kulit senantiasa nampak segar kencang dan halus saat diraba. 

 

Camellia Sinensis Leaf Extract

dorskin ingredients moisturizer juga dilengkapi kandungan camelia leaf extract yang bisa jadi pilihan bagi Cantik yang ingin memperbaiki skin barrier yang rusak akibat  produksi minyak berlebih. Mengingat kinerja daun camellia japonica yang dipercaya baik mengurangi efek radikal bebas yang rentan membuat kulit berminyak jadi bermasalah. Sepertihalnya kemunculan jerawat, bruntusan hingga tanda penuaan. Selain itu,  didukung dengan kemampuannya dalam memberikan efek calming yang bisa menenangkan. Khasiat Camellia Sinensis Leaf Extract juga diyakini bisa mempercepat penyembuhan peradangan jerawat yang kerap dialami para kulit berminyak sengan acne skin prone. 

 

Fragrance

Fragrance merupakan kombinasi bahan bahan pewangi yang fungsinya tidak lain untuk memberikan aroma khas sewaktu menggunakan skincare. Sehingga meninggalkan kesan menyenangkan selama perawatan kulit wajah. Meski begitu, kadar fragrance yang terkandung dalam dorskin ingredients moisturizer terbilang rendah. Dengan kata lain, bisa dibilang lebih ramah juga digunakan untuk semua jenis kulit. Termasuk bagi Cantik pemilik kulit sensitif.  

 

Aqua

Aqua merupakan salah satu dorskin ingredients moisturizer yang memiliki persentase paling banyak diantara bahan – bahan lainnya. Fungsi utamanya tidak lain sebagai zat pelarut bahan – bahan yang terkandung dalam skincare

 

Xanthan Gum

Xantan gum merupakan jenis bahan dorskin ingredients moisturizer yang berasal dari ekstraksi gula. Biasanya senyawa satu ini, seringkali digunakan sebagai pelumas, pengental sekaligus pengawet sebuah skincare.  Terutama pada produk – produk yang mengandung air dan minyak.

 Baca juga : Rekomendasi Moisturizer Ceramide Untuk Bebas Fungal Acne!

 

Cara bikin kulit glow up saat bangun pagi

dorskin ingredients moisturizer kegunaan pure paw paw Varian serum glowlabs manfaat hanasui body spa memijat wajah
SUmber : Freepik

Tentunya selain menggunakan dorskin ingredients moisturizer secara berkala. Tidak ada salahnya juga jika kamu melakukan alternatif cara lain agar kulit nampak bercahaya meski belum mandi. Sebagaimana berikut

 

Pastikan waktu tidur cukup

Ga dipungkiri, memastikan waktu tidur tercukupi bisa menjadi treathment termudah untuk mendapat tampilan kulit segar dan glowing saat bangun pagi. Karena kebutuhan kulit untuk istirahat terpenuhi dengan baik. Sehingga efeknya bisa membuat kulit jadi lebih segar dan nampak lebih cerah tentunya. 

 

Rutin membersikan wajah sebelum tidur

Biar pagi rahi wajah bisa trlihat glow up. Tentu tidak lengkap jika Cantik nga melengkapi perawatan dengan rutinitas skincare malam secara rutin. Karena efeknya akan lebih efektif dalam menutrisi dan menjaga kulit semalaman hingga terasa lebih cerah di pagi hari!

 

Biasakan tidur dengan posisi terlentang

Membiasana posisi tidur terlentang dengan badan sedikit lebih tinggi. Tentu akan sangat mengurangi resiko kulit minyakan hingga terbentuknya jerawat saat bangun pagi. Pasalnya posisi tidur semacam ini sangat efektif meminimalkan tumpukan kotoran debu yang mungkin saja menempel di kulit. Dan kemudian menyumbat pori pori. 

 

QnA dorskin ingredients moisturizer

dorskin ingredients moisturizer jenis masker wajah cara pakai sleeping mask dorskin review dorskin matcha

Kapan pemakaian Dorskin matcha Glow?

Seperti namanya, idealnya penggunaan sleeping mask dari dorskin matcha glow sendiri bisa diaplikasikan sesaat sebelum tidur. Paling tidak selama 2 hingga 3 kali dalam seminggu atau bisa juga disesuaikan dengan kebutuhan kulit wajah yang bermasalah. Yang jelas biar efek pemakaiannya juga bisa benar benar maksimal. 

Nah itu dia sekilas ulasan tentang dorskin ingredients moisturizer yang bisa kamu pertimbangkan sebagai alternatif perawatan mingguan. Buat Cantik yang tertarik mencobanya? Kabar baiknya disini kamu bisa menemukan produknya lebih mudah dengan harga yang bersahabat tentunya! Ga percaya? cek saja sendiri disini sekarang! 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *