Dorskin VS Skintific Moisturizer: Mana Favoritmu!

Bingung mau milih moistrurizer skintific atau dorskin? Biar perawatan lebih mudah yuk kenal lebih dekat bedanya dorskin vs skintific moisturizer yang bisa kamu pertimbangkan dalam perawatan wajah? Penasaran apa saja? Yuk temukan jawabannya di ulasan berikut ini!

dorskin vs skintific cara pakai peeling serum implora cewek pakai moisturizer
Sumber : Freepik

Akhir akhir ini, banyak banget bermunculan tagar dorskin vs skintific bagus mana? bermunculan di berbagai media sosial ataupun forum kecantikan. Karena ga dipungkiri kedua produk tersebut memang lagi viral banget dan menjadi keyword moisturizer yang paling banyak dicari dan paling laris berturut turut sejak tahun 2021 . 

Nah buat Cantik yang mungkin belum kenal  dorskin ataupun skintific. Jadi dorskin sendiri merupakan brand sleeping mask lokal yang diklaim efektif menjaga kelembapan kulit semalaman dan mengurangi masalah jerawat. Sementara skintific tidak lain dari produk moisturizer asal Canada yang diformulasikan khusus untuk mengatasi kerusakan skin barrier di kulit wajah. 

Meski dari segi fungsi keduanya nampak berbeda. Namun keduanya juga memiliki klaim klaim perawatan wajah yang nyaris serupa. Hingga kadang membuat bingung mau pilih yang mana?Apakah kamu juga merasakan hal yang serupa. Nah biar ga bingung nih! Berikut sederet informasi seputar dorskin vs skintific moisturizer yang bisa kamu pertimbangkan dalam perawatan. 

 

Klaim manfaat dorskin vs skintific moisturizer

Dari segi manfaatnya, tentu dorskin vs skintific moisturizer memiliki sejumlah perbedaan khasiat yang perlu kamu perhatikan dengan permasalahan kulit wajah. Jika saat ini kamu bermasalah dengan skin barrier, pori pori nampak besar dan tekstur kulit yang kemerahan, gatal dan kasar saat diraba. Kamu bisa banget menggunakan skintific moisturizer dalam perawatan harian. Karena dilengkapi 5x ceramide, yang bermanfaat untuk memperbaiki kerusakan skin barrier secara alami. 

dorskin vs skintific urutan skincare skintific skintific 5x ceramide review dari cara pakai

 

Disamping itu, skintific moisturizer juga mengandung centella asiatica yang bermanfaat untuk mengurangi masalah jerawat. Hanya saja untuk permasalahan bekas jerawat. akan lebih baik kamu juga melengkapi perawatan dengan dorskin sleeping mask sebelum tidur. Karena formulasi kandungannya diperkaya niacinamide dan alpha arbutin, yang terkenal khasiatnya untuk menyamarkan noda hitam dan mencerahkan kulit wajah secara alami. Sama seperti skintific, dikombinasikan dengan kandungan green tea dan aloevera. Manfaat dorskin juga dikenal baik untuk mengatasi jerawat dan bruntusan. 

dorskin vs skintific logo dorskin

 

Kemasan dorskin vs skintific moisturizer

Sebenarnya jika dilihat dari kemasannya, tampilan dari dorskin vs skintific moisturizer tak jauh berbeda. Keduanya sama sama dikemas dalam jar kaca tebal. Uniknya, meski berat isian produk sama sama 30 g. Namun ukuran kemasan keduanya sangat berbeda, ga dipungkiri ketika disandingkan bebarengan. Ukuran jar skintifict memang cenderung lebih besar dibanding ukuran kemasan dari dorskin. 

Sementara untuk desain kemasannya, keduanya memiliki color indentity yang khas dimasing masing produk. Dimana dorskin lebih tampil dengan balutan warna hijau muda dengan kombinasi warna  putih yang membuat tampilannya makin manis. Berbeda dengan desain kemasan skintific moisturizer, dipadu warna biru laut dan putih menjadikan tampilannya terlihat minimalis. Pada bagian kemasannya, keduanya sama sama memiliki sejumlah informasi terkait kandungan dan cara penggunaan yang bisa kamu gunakan untuk memudahkan pemakaian. 

Baca juga : Cara Pakai Sleeping Mask Dorskin Yang Benar! Ampuh Usir Jerawat?

 

Tekstur dorskin vs skintific moisturizer

Jika dilihat dari perbandingan tekstur dorskin vs skintific moisturizer. Bisa dibilang keduanya memiliki tekstur yang cukup mirip. Karena sama sama hadir dalam wujud pasta gel cream yang cukup watery. Hanya saja karena dorskin termasuk sleeping mask, formulasinya memang sedikit lebih tebel. Namun tenang, teksturnya masih tetap ringan dan mudah sekali menyerap di kulit kok! Dan Suprisingly, baik tekstur dorskin vs skintific moisturizer juga tidak meninggalkan rasa lengket sama sekali. 

dorskin vs skintific skintific 5x ceramide review dari aroma

Bisa dikatakan perbedaan tekstur dorskin vs skintific moisturizer mungkin akan lebih mudah dikenali jika diamati dari warna dan aroma masing masing produk. Jadi kalau segi warna tekstur, skintific moiturizer memiliki warna tekstur putih. Berbeda dengan warna tekstur dorskin sleeping mask yang bewarna hijau muda mirip seperti kemasannya. Sementara soal aroma, dibanding dengan skintifict moisturizer yang bisa dibilang tak beraroma. Dorskin sleeping mask memiliki wangi yang greentea yang lembut dan menenangkan. Namun terlepas dari itu, saat memilih dorskin vs skintific pastikan sesuaikan dengan kebutuhan dan permasalahan kulit wajah.  

dorskin vs skintific perbedaan moisturizer dan face oil cara pakai sleeping mask dorskin tekstur review dorskin matcha

 

Cara penggunaan dorskin vs skintific moisturizer

Perbedaan dorskin vs skintific dari cara penggunaan. Meski sekilas sama, namun keduanya ternyata memiliki cara pemakaian yang berbeda lho Cantik! Sebagaimana yang sudah disebutkan sebelumnya, dorskin sendiri sebenarnya merupakan produk sleeping mask yang memiliki wujud mirip  moiturizer. Sehingga idealnya hanya bisa digunakan di malam hari sebelum tidur. Sementara untuk moiturizer skintific. Ga dipungkiri, waktu penggunaan memang lebih conditional, karena bisa digunakan pagi dan malam atau kapan saja sesuai kebutuhan. 

dorskin vs skintific Pentingnya Penggunaan Toner dan Moisturizer Setiap Hari!

Bicara soal stepnya, kamu bisa mengaplikan moisturizer skintific setelah menggunakan toner atu serum sebagaimana perawatan basic skincare pada umumnya. Sedangkan untuk pemakaian dorskin sleeping mask. Khasiat produk bisa banget cantik oleskan untuk menutup serangkaian perawatan malam setelah menggunakan night cream. Lakukan secara rutin. Jika ingin kulit tampil lebih glowing dan flawless saat bangun pagi. Meski sekilas da beberapa perbedaan. NamunYang jelas keduanya sama sama ramah untuk dijadikan perawatan harian. Dan memiliki efek calming sesaat diaplikan ke wajah. Apakah Cantik tertarik mencobanya? 

Baca juga : Varian Body Serum Barenbliss Viral Asli Korea!

 

Harga dorskin vs skintific moisturizer

Soal harga, pasti jadi pertimbangan paling utama yakan Cantik ! Bener ga ? Siapa sih yang ga ingin dapat skincare berkualitas dengan harga yang bersahabat ! apalagi kalau ada promo besar – besaran. Duh, pastinya cepet – cepet pingin di keep ya kan ?

Oke balik lagi ke pertimbangan harga.  Jadi kalau bicara soal harga dorskin vs skintifict moisturizer mana yang lebih murah? Jawabannya ga dipungkiri, moisturizer skintifict memang relatif lebih mahal dibanding dorskin. Meski padadasarnya kedua produk itu,sebagai produk skincare yang tergolong yang cukup pricey. Namun harga  dorskin maupun skintific dianggap sebanding. Mengingat khasiatnya yang luarbiasa bagi kulit wajah. Cek disini untuk menemukan perbedaan harga dorskin vs skintific moisturizer lebih mudah. 

Hanya saja terlepas dari harga dorskin vs skintific moisturizer. Yang tak kalah penting!  sebelum membeli sebaiknya Cantik jangan terlalu berpatok pada perbandingan harga saja ya ! Lebih dari itu, saat melakukan perawatan. Cantik juga harus benar – benar memastikan cocok tidaknya kandungan skincare dengan permasalahan kulitmu 

 

QnA dorskin vs skintific moisturizer

Apakah sleeping mask dorskin bisa digunakan setiap hari?

Sebagai penutup perawatan malam. Kabar baiknya, dorskin sleeping mask terbilang aman digunakan untuk keseharian. Karena terbebas dari kandungan bahan bahan aktif yang rentan membuat iritasi jika digunakan secara berlebih. Sebaliknya, sebagaimana yang disebutkan sebelumnya. Formulasi dorskin sleeping mask cenderug diperkaya bahan bahan calming dan hydrating. Sehingga cocok untuk menjaga kelembapan kulit dari malam hingga pagi. 

 

Apakah dorskin dan skintifict aman sudah bpom?

Buat kamu yang ingin mencoba dorskin ataupun skintific dalam perawatan. Kabar baiknya kedua produk ini, sudah mengantongi ijin BPOM dan sudah terverifikasi lolos uji klinis dari bahan berbahaya. Sehingga penggunaanya pun juga aman digunakan untuk ibu hamil dana menyusui. Bahkan kamu juga bisa banget menggunakan keduanya dalam perawatan tanpa perlu memilih. Misalnya Skintific sebagai moisturizer dan dorskin sebagai sleeping mask penutup perawatan malam. 

Nah itu dia sekilas ulasan tentang dorskin vs lacoco sleeping mask yang bisa kamu coba sesuai kebutuhan. Bagaimana sudah bisa menentukan belum serum mana yang paling cocok untuk kulitmu ? Disini kamu juga bisa lho menemukan beragam skincare berkualitas lebih mudah dan dijamin ga bakal bikin kantong bolong. Ga percaya? Buktikan saja sendiri disini sekarang! 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *