Evangeline Black Vanilla Review! Buy or Worth it To Try?

Mau tau seperti apa evangeline black vanilla review? Buy or worth it to try? Selengkapnya simak ulasan berikut ini!

evangeline black vanilla review parfum evangelineevangeline black vanilla review parfum evangeline yang paling wangi

Ada banyak cara yang bisa kamu lakukan agar bisa tampil lebih percaya diri. Selain mempercantik diri dengan riasan, tentunya memastikan badan senantiasa wangi juga ga kalah penting untuk diperhatikan lho Cantik!

Bukan saja untuk mengusir bau badan. Manfaat menggunakan parfum dalam keseharian. Juga efektif meningkatkan mood dalam beraktivitas lho! Apalagi saat kamu benar benar merasa lelah dan penat. Bukan tidak mungkin menggunakan parfum akan lebih membuatmu semangat lagi Cantik! Ga percaya? Coba deh rasakan sendiri sensasinya!

Buat Cantik yang mungkin sedang mencari parfum untuk mengharumkan badan. Ada banyak pilihan yang bisa kamu gunakan. Sebagai rekomendasi,  tidak ada salahnya juga  jika kamu mencoba merasakan parfum Evangeline

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya. Parfum evangeline memang memiliki banyak variasi wangi yang beragam tiap series nya. Semisal buat kamu  yang ingin tampil wangi seharian meski menggunakan hijab dalam beraktivitas. Kamu bisa banget memilih ardum evangeline edisi evangeline Hijab Series. Yang terdiri dari parfum evangeline Amalia,, Hana, Dina,  Rania, Maira, dan Nadira.

Disamping itu, kamu juga bisa menemukan aroma khas bunga sakura beberapa varian dalam edisi Evangeline Sakura Series. Seperti Black Sakura, White Sakura, Red Sakura, Pink Sakura, Blue Sakura, dan Purple Sakura. Tapi kalau mau lebih menyukai wangi segar khas buah buahan. Tentu edisi parfum evangeline selection series bisa banget menjadi pilihan yang patut kamu pertimbangkan. 

Dan yang terakhir edisi evangeline musk yang terdiri dari White Musk. Violet Musk, Red Musk, Pink Musk, Blue Musk dan Black Musk. Namun dalam bahasan kali ini, Mincan mau fokus membahas evangeline black vanilla review yang banyak di request menjadi parfum favorit wanita. Mau tahu seperti apa  evangeline black vanilla review. Apakah worth it to try, selengkapnya yuk cek ulasan berikut ini! 

 

Evangeline Black Vanilla Review Bikin Jatuh Hati?

evangeline black vanilla review parfum evangelineevangeline black vanilla review

Kemasan evangeline black vanilla

Jika dilihat dari kemasannya, evangeline black vanilla review memiliki bentuk yang cukup handy dan mudah dipegang. Hadir dengan ukuran 100 ml, sudah pasti membuat penggunaan parfum evangeline bisah awet sampai berbulan bulan. Apalagi dilengkapi aplikator spray yang  tentunya membuat penggunaan parfum evangeline jadi lebih nyaman dalam keseharian. 

Parfum ini juga sangat cocok untuk dibawa jalan jalan. Meski terbuat dari kaca, kamu tak perlu khawatir lagi, isian akan beluberan maupun pecah tanpa sengaja. Karena kemasan parfum evangeline di desain dengan bahan kaca yang tebal sekaligus transparan. Sehingga sangat aman dibawa kemana mana. 

Disamping itu, desain dari parfum evangeline black vanilla juga sangat elegan. Bukan saja kehadiran gambar bunga kamboja putih yang membuat tampilannya makin Cantik. Ga dipungkiri,  warna hitam legam pada parfum juga memberi kesan kemewahan tersendiri. 

 

Baca juga : Produk Wardah Aman Untuk Ibu Menyusui? Cek Faktanya Disini!

 

Aroma parfum evangeline

Evangeline black vanilla review dari segi aroma. Saat parfum pertama kali disemprotkan, kamu bisa langsung mendapatkan wangi menenangkan sekaligus menyenangkan disaat bersamaan.  Ga heran deh jika series satu ini disebut varian parfum evangeline paling terlaris dan menjadi favorit sejumlah kalangan. 

Jika dideskripsikan secara lebih detail. Pada detik pertama, parfum evangeline black vanilla  ini menawarkan aroma manis vanilla, coconut, dan citrus yang sangat lembut manis. Namun juga terasa elegan disaat yang bersamaan. Disamping itu aroma parfum evangeline juga  tidak menyengat sama sekali. Sehingga sudah pasti ga bakal menganggu aktivitas dan membuat pusing terlebih bagi kamu yang memang sensitif terhadap wangi wangian.

Dan kabar baiknya lagi, wangi parfum evangeline juga bisa tahan lama lho! Setidaknya aroma yang dikeluarkan dapat bertahan selama 8 hingga 10 jam pemakaian. Tentu ini sangat menyenangkan bukan? Apakah kamu tertarik mencobanya? 

 

Harga parfum evangelin black vanilla

Evangeline black vanilla review dari segi harga. Sedang mencari parfum murah tapi kualitas ga murahan? Sudah tentu Evangeline jawabannya. Bukan tanpa alasan, pasalnya untuk mendapatkan parfum evangeline ukuran 100 ml. Kamu hanya perlu mengeluarkan uang mulai 30 ribuan saja. Affordable banget ya kan! Dengannya tentu kamu ga perlu merogoh kocek terlalu banyak untuk mendapatkan parfum paling laris dan memiliki wangi yang tahan lama satu ini! 

 

Baca juga : Berapa Harga Sunscreen Wardah Terbaru Bulan ini! Cek Disini!

 

Cara penggunaan evangeline black vanilla

Evangeline black vanilla review dari cara penggunaan. Seperti yang sudah disebutkan pada evangeline black vanilla review sebelumnya. Ga dipungkiri, parfum evangeline black vanilla satu ini memang memiliki wangi unik yang bisa bertahan lama sejak pertama kali pemakaian. Meski demikian kamu juga tidak boleh menggunakannya sembarang. Biar wangi bisa awet tanpa pemborosan. Begini cara agar parfum Evangeline bisa tahan lebih lama seharian. Sudah pernah mencobanya?

  • Gunakan setelah mandi
  • Ada Baiknya aplikasikan body lotion juga sebelum menggunakan parfum
  • semprotkan parfum ke titik titik nadi
  • Usahakan semprot lebih dari sekali
  • Hindari menyemprotkan parfum ke udara
  • Aplikasikan juga parfum ke pakaian
  • Sebisa mungkin, jangan simpan parfum di toilet

Nah itu dia sekilas evangeline black vanilla review yang bisa kamu pertimbangkan sebagai produk pengharum badan. Buat kamu yang tertarik membeli parfum Evangeline black vanilla ataupun series parfum yang paling wangi lainnya? Sekarang kamu bisa mendapatkannya langsung disini! Lebih mudah tanpa perlu repot – repot mencari ke tempat lain. Soal harga? Ada banyak diskon dan promo yang sayang kamu lewatkan. Biar lebih mudah . kamu bisa langsung Cek saja disini. Dan pilih mana varian parfum Evangeline favoritmu!

Oiya fyi selain bisa mendapatkan produk pengharum badan. Disini kamu juga bisa menemukan basic skincare yang bisa kamu gunakan dalam perawatan harian. Sudah tahu belum apa itu basic skincare dan produk apa yang cocok untuk perawqatan kulit wajah. Yuk tonton video satu ini sampai abis ya!

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *