Glad 2 Glow Sunscreen Cocok untuk Kulit Apa? Cek Faktanya Disini!

Penasaran glad 2 glow sunscreen cocok untuk kulit apa? selengkapnya yuk temukan jawaban terkait jawaban terkait glad  glow sunscreen cocok untuk kulit apa di ulasan berikut ini 

glad 2 glow sunscreen cocok untuk kulit apa? Sunscreen Glad2glow Palsu dan Ori Glad2Glow Sunscreen Review 2

Seperti yang Cantik tahu, sunscreen merupakan salah satu basic skincare yang nga boleh dilewatkan dalam perawatan harian. Bicara soal sunscreen, dewasa ini ada banyak pilihan jenis sunscreen yang bisa kamu gunakan dalam perawatan. Namun jika Cantik ingin merasakan sensasi sunscreen dengan formula ringan, mudah meresap dan pastinya nga bikin tampilan wajah jadi mengkilap. Sebagai rekomendasi tentu tidak ada salahnya jika kamu mencoba menggunakan sunscreen yang memiliki teklstur creamy, ringan dan tidak menyisakan whitecast seperti sunscreen glad 2 glow sunscreen misalnya. 

Pertanyaanya glad 2 glow sunscreen untuk kulit apa? Biar lebih mempermudah perawatan. Sebagai bahan pertimbangan, berikut sederet penjelasan terkait sunscreen glad 2 glow sunscreen untuk kulit apa yang bisa kamu perhatikan dalam perawatan kulit wajah. Sebagai berikut! 

 

Kulit Kering

glad 2 glow sunscreen cocok untuk kulit apa? Apakah cocok untuk kulit kering? Kalau menurut hemat MIncan, sunscreen satu ini juga cocok untuk kulit kering. Pasalnya secara tekstur, glad 2 glow sunscreen memiliki konsistensi  cream watery yang membuat kondisi kulit kering senantiasa lembab. Dan pastinya formulasi sunscreen glad 2 glow sunscreen juga dikombinasikan khasiat glycerin dan ceramide yang sudah tidak diragukan lagi kemampuannya dalam memaksimalkan hidrasi kulit kering. Sehingga menjadikannya lembab segar dan tentunya berenergi. 

Baca juga : Manfaat Sunscreen Scarlett untuk Kulit Apa? Cek Disini!

 

Kulit Berminyak dan Berjerawat

glad 2 glow sunscreen cocok untuk kulit apa? Apakah cocok untuk kulit berminyak dan berjerawat? Pastinya tabir surya satu ini juga bisa banget kamu jadikan alternatif perawatan untuk kulit yang rentan berjerawat. Karena selain dilengkapi kandungan panthenol yang efektif meredakan peradangan dan kemerahan. Formula sunscreen ini juga tidak dilengkapi  dilengkapi niacinamide yang efektif menyamarkan noda noda bekas jerawat secara alami. Dan yang tak kalah penting, sunscreen glad 2 glow sunscreen satu ini juga termasuk jenis tabir surya non comedogenic sehingga tidak beresiko meninggalkan jerawat maupun bruntusan setelah perawatan. 

 

Kulit dengan Masalah Penuaan

glad 2 glow sunscreen cocok untuk kulit apa? Apakah cocok untuk kulit dengan masalah penuaan? Sebagaimana yang tercantum pada kemasannya. Formula sunscreen satu ini dilengkapi proteksi spf yang cukup  tinggi. Sebesar SPF 50 PA+++ ,yang cocok melindungi kulit selama Cantik beraktivitas. 

Selain cocok digunakan di iklim tropis, kadar spf tinggi dalam sunscreen glad 2 glow sunscreen tentu bisa menjadi pertimbangan untuk mengatasi masalah penuaan yang rentan dipicu oleh radikal bebas dari polusi maupun sinar matahari. Seperti kemunculan noda flek hitam, kerutan hingga warna kulit yang tidak rata secara menyeluruh. 

 

Kulit Kusam

glad 2 glow sunscreen cocok untuk kulit apa? apakah cocok untuk kulit normal dan kusam?  Nah disamping mengandung spf tinggi yang baik dalam menjaga kulit dari resiko kulit kusam maupun belang. Keberadaan agent whitening didalamnya juga dipercaya efektif untuk mencerahkan kulit secara merata, membantu menyamarkan noda noda hitam flek maupun hiperpigmentasi yang membandel secara menyeluruh. 

Dan terlepas dari itu, kandungan agent whitening yang terdapat sunscreen satu ini juga memiliki kinerja bagus sebagai oil control alami yang berperan penting untuk mengendalikan produksi minyak berlebih. Sehingga bisa meminimalisir tampilan wajah kusam. 

Baca juga : Some By Me Snail Mucin Tidak Boleh dicampur Dengan Apa? Cek Faktanya Disini!

 

QnA Glad 2 Glow sunscreen cocok untuk kulit apa?

glad 2 glow sunscreen cocok untuk kulit apa? Sunscreen Glad2glow Palsu dan Ori Glad2Glow Sunscreen Review 2 Glad2Glow Sunscreen Review 6

Apakah sunscreen Glad2Glow termasuk physical sunscreen?

jika dilihat dari formulasinya, sunscreen glad 2 glow termasuk salahsatu jenis chemical sunscreen. Karena keradaan ethylhexyl methoxycinnamate sebagai uv filter untuk memberikan proteksi kulit. Sehingga bisa dipastikan formulasi kandungannya bisa memberikan perlindungan maksimal dari bahaya radikal bebas matahari maupun polusi. Tanpa meninggalkan kesan berat saat diaplikasikan di kulit. Karena keberadaan kandungan chemical sunscreen disini juga dikenal memiliki formula yang ringan dan pastinya membuat nyaman saat perawatan.

 

Sunscreen glad 2 Glow SPF berapa?

Sebagaimana yang tertera pada kemaasannya, sunscreen satu ini dilengkapi kandungan spf cukup tinggi sebesar 50 PA +++,  yang memiliki kemampuan baik dalam memberikan proteksi kulit sekitar 500 hingga 700 menit atau setara 8 jam sebelum kulit terbakar karena efek samping dari radiasi sinar matahari

 

Glad 2 Glow cocok untuk umur berapa?

 buat Cantik yang masih pemula. Mencoba menggunakan sunscreen sebagai daily skincare routine tentu menjadi satu hal yang ga boleh dilewatkan sejak dini. Apalagi bagi Cantik yang memiliki permasalahan kulit spesifik seperti jerawat, bruntusan hingga kemunculan tanda tanda penuaan dini di wajah. Nah kabar baiknya pemakaian sunscreen glad 2 glow ini diklaim aman digunakan untuk segala usia. Termasuk bagi kamu yang masih remaja. Idealnya kamu bisa memulai menggunakapan sunscreen paling tidak usia 13 tahun keatas ketika kondisi sudah siap menerima srngkaian kandungan aktif dalam skincare. Sehingga pemakaiannya tidak meninggalkan permasalahan kulit baru di wajah. 

 

Apa saja kandungan sunscreen Glad 2 Glow?

aqua,butylene glycol, glycerin, corn starch modified,silica,aluminum starch octenylsuccinate,phenoxyethanol,hydroxyacetophenone,octocrylene,butylene glycol dicaprylate/dicaprate,cetearyl alcohol,ethylhexyl methoxycinnamate,acrylates/c10-30 alkyl acrylate crosspolymer,arginine,butyl methoxydibenzoylmethane,peg-100 stearate,glyceryl stearate,menthyl lactate,panicum miliaceum (millet) seed extract,hibiscus abelmoschus seed extract,pyrus cydonia seed extract,secale cereale (rye) seed extract,glycine soja (soybean) seed extract,sodium hyaluronate,castanea sativa (chestnut) seed extract,helianthus annuus (sunflower) seed extract,ceramide eop,ceramide ap,ceramide ns/ceramide ng,ceramide as,chamo..

 

Apakah produk glad 2 Glow sudah BPOM?

Buat Cantik yang tertarik mencobanya? Kabar baiknya secara formulasi kandungan sunscreen glad 2 glow sudah dipastikan telah mengantongi ijin edar dari BPOM. Sehingga sudah dipastikan kandungannya aman digunakan untuk semua jenis kulit. Terbebas dari formula kandungan kandunagan skincare yang berbahaya. Sehingga Cantik tak perlu khawatir efek samping pemakaiannya bisa membuat kulit makin bermasalah. 

Nah itu dia sekilas ulasan glad 2 glow sunscreen cocok untuk kulit apa? yang bisa banget kamu pertimbangkan dalam perawatan harian. Buat Cantik yang tertarik mencobanya? Kabar baiknya disini kamu bisa menemuka produknya lebih mudah dengan harga yang bersahabat juga. Ga percaya? Cek saja sendiri disini sekarang!

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *