Kandungan Hanasui Body Spa! Pemula Wajib Tahu

Penasaran apa saja sih kandungan hanasui body spa? Apakah cocok untuk semua jenis kulit! Yuk temukan jawabannya di ulasan berikut in!

kandungan hanasui body spa berkualitas

Biar nggak sampai salah beli! Sudah tentu memperhatikan kandungan skincare nga boleh dilewatkan ya Cantik!  Meski sepele, justru tahap ini sangat penting untuk memutuskan membeli atau tidaknya satu produk perawatan. Setidak tidaknya, kamu juga harus menyesuaikan dengan kondisi dan permasalahan kulitmu. Agar hasil yang didapat dari perawatan benar benar sesuai harapan. Dan tentunya, terhindar dari kandungan skincare abal abal.Apapun jenis produknya tak terkecuali dengan body exfoliate. 

Jika saat ini kamu mencari produk body exfoliate, tapi bingung mau pilih yang mana? sebagai rekomendasi, kamu bisa banget mencoba manfaat produk hanasui body spa dalam perawatan Cantik! Hadir dengan bentuk gel dengan formulasi kandungan alami. Produk satu di di klaim ramah untuk semua jenis kulit lho! Termasuk buat kamu yang memiliki kulit sensitif. Apakah kamu tertarik mencobanya? 

Nah, buat Cantik yang tertarik mencoba body spa hanasui tapi masih ragu ragu dengan kandungannya. Yuk kenalan dulu apa saja sih deretan kandungan kandungan hanasui body spa yang bisa kamu sesuaikan dengan kondisi dan permasalahan kulit Cantik! ? Penasaran? Ini dia informasi kandungan hanasui body spa selengkapnya! 

kandungan hanasui body spa aman

Aqua

Aqua merupakan kandungan hanasui body spa yang memiliki persentase paling banyak diantara bahan – bahan lainnya. Fungsi utamanya tidak lain sebagai zat pelarut bahan – bahan yang terkandung dalam skincare

 

Baca juga : Manfaat Hanasui Body Spa untuk Kesehatan dan Kecantikan Kulit

 

Glycerin

Kegunaan glycerin memang sudah tidak asing lagi di dunia perskincaren. Ga heran jika manfaat glycerin banyak digunakan sebagai bahan dasar berbagai produk perawatan. Terlebih untuk mengatasi permasalahan kulit kering, kasar sekaligus kemunculan tanda – tanda penuaan .

Ga dipungkiri. Pada prakteknya, khasiat glycerin memang seringkali dimanfaatkan sebagai bahan pelembab alami. Karena  kinerjanya terbilang efektif dalam menjaga kadar cairan didalam lapisan kulit. Sehingga sudah pasti kulitmu akan jauh lebih sehat, ternutrisi dan tampil lebih segar sepanjang hari.

 

Lactic Acid

Dikenal sebagai salah satu bentuk AHA yang terkenal memiliki kemampuan baik dalam eksfoliasi. Secara komposisi, senyawa Lactic Acid juga bisa dijadikan alternatif untuk membantu mempercepat proses regenerasi kulit, mencegah kemunculan jerawat, menyamarkan noda hitam sekaligus mencerahkan kulit secara alami. 

 

Collagen

Collagen merupakan salah satu bentuk protein asam amino tak larut air yang kerap kali digunakan sebagai bahan dasar pembuatan produk – produk perawatan wajah. Yang memiliki peran penting dalam menjaga elastisitas kulit. Sehingga sangat efektif untuk membantu melembabkan kulit, menghaluskan serta mengurangi efek penuaan dini. Seperti kemunculan kerutan ataupun garis halus yang mengganggu penampilan.

 

Baca juga :  Aturan Cara Pakai Sheet Mask Bioaqua Agar Hasil Maksimal

 

Phenoxyethanol

Nyaris semua produk skincare, sudah pasti mengandung bahan pengawet yang bertugas untuk  memaksimalkan dan meningkat umur simpan sebuah produk dari serangan bakteri ataupun jamur.  Seperti Phenoxyethanol misalnya. Ga bisa dipungkiri. Dibanding paraben, kandungan hanasui body spa satu ini terbilang  lebih aman dan ramah untuk digunakan. Termasuk buat kamu yang sedang hamil dan menyusui. Sehingga kamu ga perlu takut akan efek samping yang ditimbulkan selama pemakaian.

 

Allantoin

Buat Cantik yang memiliki kulit sensitif, tapi tetap ingin kulit cerah meski iritasi terhadap kandungan retinol. Sekarang ga perlu khawatir Cantik ! Sebagai gantinya kamu bisa lho mencoba skincare yang mengandung allantoin, untuk mencerahkan kulit lho !

Mungkin buat Cantik yang belum tahu, allantoin merupakan senyawa alami yang diambil dari ekstrak hewan ataupun tanaman. Selain banyak ditemukan di deretan kandungan skincare, allantoin juga kerap dijumpai di produk pencerah gigi.

Berdasarkan penelitian, sebagai zat anti oksidan allantoin sangat baik untuk merangsang produksi kolagen. Sehingga di samping mencerahkan, manfaat kandungan hanasui body spa ini juga terbilang ampuh untuk meminimalisir garis – garis halus, kulit kusam dan  penumpukan sel sel kulit mati.

 

Propylene Glycol

Propylene Glycol merupakan kandungan hanasui body spa yang memiliki peran penting sebagai pelarut zat-zat yang yang tidak stabil atau tidak dapat larut dalam air secara alami.

 

Aloevera Ekstrak

Pasti Cantik sudah tidak asing lagi, kalau aloe vera memang banyak dijadikan bahan dasar andalan produk kecantikan bukan ? ini tidak lain karena kandungan getahnya memang kaya akan nutrisi serta kadar air. Sehingga sangat mempermudah proses hidrasi kulit. Dijamin deh  kulit Cantik akan jauh lebih lembab dan segar setelah kamu memakainya.

Disamping itu lidah buaya juga dikenal sebagai anti inflamator yang baik untuk kulit. So buat Cantik yang saat ini mengalami iritasi, atau peradangan jerawat di wajah.  Coba deh pilih kandungan skincare yang berbahan lidah buaya, seperti kandungan hanasui body spa satu ini. 

Teksturnya yang berupa gel lembut dan nyaman juga jauh lebih efektif mengurangi peradangan serta memberikan ketenangan pada kulit. Apalagi Jika Cantik menggunakan skincare berbahan lidah buaya rutin. Efeknya kulit Cantik bisa semakin cerah loh ! Ajaib banget gat tuh manfaat lidah buaya.

 

Baca juga : Evangeline Strawberry Review: Wangi Manis Cocok Untuk Anak Sekolah?

 

Fragrance

Fragrance merupakan campuran bahan aromatic yang biasa terdapat dalam skincare. Termasuk pada komposisi kandungan hanasui body spa. Namun kamu ga perlu khawatir, kadar kandungan hanasui body spa satu ini terbilang rendah. Sehingga masih sangat mana buat kamu yang memiliki kulit sensitif dan alergi terhadap bahan – bahan wewangian. 

 

Nah itu dia kandungan hanasui body spa yang bisa kamu jadikan pertimbangan dalam perawatan harian. Jika kamu tertarik mencobanya? kini tak perlu mencari ke tempat lain. Karena disini kamu bisa mendapatkan manfaat body spa hanasui lebih mudah dengan harga yang cukup terjangkau. Ga percaya? buktikan saja sendiri disini! 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *