Kandungan Lacoco Watermelon Glow Mask Aman Untuk Kesehatan Kulit?

Mau tau apa saja kandungan lacoco watermelon glow mask? Apakah penggunaanya bisa membuat wajah glowing saat bangun pagi secara alami tanpa iritasi? Yuk temukan jawabannya di ulasan berikut ini! 

Cara Pakai Lacoco Watermelon Glow Mask Agar Wajah Glowing artikel cleansing 13

Biar nggak sampai salah beli! Sudah tentu memperhatikan kandungan skincare nga boleh dilewatkan ya Cantik!  Meski sepele, justru tahap ini sangat penting untuk memutuskan membeli atau tidaknya satu produk perawatan. Setidak tidaknya, kamu juga harus menyesuaikan dengan kondisi dan permasalahan kulitmu. Agar hasil yang didapat dari perawatan benar benar sesuai harapan. Dan tentunya, terhindar dari kandungan skincare abal abal.Apapun jenis produknya tak terkecuali dengan sleeping mask. 

Kandungan Lacoco Watermelon Glow Mask tekstur

Jika saat ini kamu mencari produk sleeping mask, tapi bingung mau pilih yang mana? sebagai rekomendasi, kamu bisa banget mencoba manfaat sleeping mask lacoco watermelon dalam perawatan Cantik! Hadir dengan bentuk gel dengan formulasi kandungan alami. Produk satu di di klaim ramah untuk semua jenis kulit lho! Termasuk buat pemula, yang baru saja menggunakan produk perawatan dalam keseharian.  Apakah kamu tertarik mencobanya? 

Nah, buat Cantik yang tertarik mencoba manfaat kandungan lacoco watermelon glow mask tapi masih ragu ragu dengan kandungannya. Yuk kenalan dulu apa saja sih deretan kandungan lacoco watermelon glow mask yang bisa kamu sesuaikan dengan kondisi dan permasalahan kulit Cantik! ? Penasaran? Ini dia informasi kandungan lacoco watermelon glow mask selengkapnya! 

 

Water

Kandungan  lacoco watermelon glow mask yang memiliki persentase paling banyak diantara bahan – bahan lainnya. Fungsi utamanya tidak lain sebagai zat pelarut bahan – bahan yang terkandung dalam skincare

 

Butylene Glycol

Butylene Glycol kerap kali digunakan sebagai bahan tambahan dalam sebuah skincare. Tak terkecuali pada kandungan lacoco watermelon glow mask. Dengannya, cairan skincare jadi semakin mudah menyerap ke lapisan terdalam kulit. Disamping itu, sifatnya yang humektan juga bermanfaat menutrisi serta melembabkan kulit, agar tampak lebih halus, segar dan berenergi.

 

Glycerin

Manfaat glyserin memang sudah tidak asing lagi di dunia perskincaren. Ga heran jika manfaat glyserin banyak digunakan sebagai bahan dasar berbagai produk perawatan. Terlebih untuk mengatasi permasalahan kulit kering, kasar sekaligus kemunculan tanda – tanda penuaan . Ga dipungkiri. Pada prakteknya, khasiat glyserin memang seringkali dimanfaatkan sebagai bahan pelembab alami. Karena  kinerjanya terbilang efektif dalam menjaga kadar cairan didalam lapisan kulit. Sehingga sudah pasti kulitmu akan jauh lebih sehat, ternutrisi dan tampil lebih segar sepanjang hari.

 

Phenoxyethanol

Nyaris semua produk skincare, sudah pasti mengandung bahan pengawet yang bertugas untuk  memaksimalkan dan meningkat umur simpan sebuah produk dari serangan bakteri ataupun jamur.  Seperti Phenoxyethanol misalnya. Ga bisa dipungkiri. Dibanding paraben, kandungan lacoco watermelon glow mask satu ini terbilang  lebih aman dan ramah untuk digunakan. Termasuk buat kamu yang sedang hamil dan menyusui. Sehingga kamu ga perlu takut akan efek samping yang ditimbulkan selama pemakaian.

 

Baca juga : Cleansing Balm vs Micellar Water, Lebih Bagus yang Mana, Ya?

 

Lactic Acid

Dikenal sebagai salah satu bentuk AHA yang terkenal memiliki kemampuan baik dalam eksfoliasi. Secara komposisi, senyawa Lactic Acid juga bisa dijadikan alternatif untuk membantu mempercepat proses regenerasi kulit, mencegah kemunculan jerawat, menyamarkan noda hitam sekaligus mencerahkan kulit secara alami. 

 

Aloevera

Pasti Cantik sudah tidak asing lagi, kalau aloe vera memang banyak dijadikan bahan dasar andalan produk kecantikan bukan ? ini tidak lain karena kandungan getahnya memang kaya akan nutrisi serta kadar air. Sehingga sangat mempermudah proses hidrasi kulit. Dijamin deh  kulit Cantik akan jauh lebih lembab dan segar setelah kamu memakainya.

Disamping itu lidah buaya juga dikenal sebagai anti inflamator yang baik untuk kulit. So buat Cantik yang saat ini mengalami iritasi, atau peradangan jerawat di wajah.  Coba deh pilih kandungan skincare yang berbahan lidah buaya, seperti kandungan lacoco watermelon glow mask satu ini. 

Teksturnya yang berupa gel lembut dan nyaman juga jauh lebih efektif mengurangi peradangan serta memberikan ketenangan pada kulit. Apalagi Jika Cantik menggunakan skincare berbahan lidah buaya rutin. Efeknya kulit Cantik bisa semakin cerah loh ! Ajaib banget gat tuh manfaat lidah buaya.

 

Citrullus Lanatus (Watermelon) Fruit Extract

Bukan saja menyehatkan untuk dikonsumsi. Siapa sangka manfaat semangka juga efektif untuk mengatasi berbagai masalah kulit lho Cantik! Disamping mengandung berbagai macam vitamin yang baik untuk menutrisi kulit. Ekstrak buah warna merah satu ini juga mengandung senyawa lycopene. Yang menurut penelitian, dianggap sebagai antioksidan alami, pelindung kulit dari bahaya sinar matahari yang rentan membuat kulit terbakar, belang atau kemunculan tanda –  tanda penuaan yang menganggu penampilan. 

 

Musa Sapientum (Banana) Fruit Extract

Buah pisang memang dikenal memiliki kandungan antioksidan tinggi yang baik untuk mengatasi permasalahan kulit. Terutama dalam melindungi kulit dari bahaya bebas sinar matahari. Namun tak sampai disitu, karena didalam buah pisang juga terdapat kandungan kolagen yang dipercaya efektif untuk menjaga elastisitas kulit agar terlihat kencang, lembab dan halus saat diraba. 

 

Baca juga: Macam Macam Serum Avoskin Your Skin Bae Paling Favorit!

 

Dimethicone ETDA

Ga hanya di dunia medis. Ternyata ,manfaat Disodium EDTA juga baik untuk kesehatan dan kecantikan kulit lho Cantik! Pada dasarnya, senyawa dinatrium EDTA ini menonaktifkan ion logam dengan mengikat ion logam pada sleeping masl Lacoco. Sehingga keberadaanya  sangat membantu meminimalisir kerusakan pada skincare, menjaga kejernihannya, serta mencegah skincare mengeluarkan bau tengik.

 

Tetrasodium EDTA

Dalam dunia skincare, peran dari Tetrasodium EDTA  sendiri terbilang sangat penting dalam pembuatan produk. Terutama sebagai bahan pengawet, untuk memperpanjang usia sebuah produk perawatan. 

 

Fragrance

Nyaris semua produk skincare, sudah pasti mengandung bahan pengawet yang bertugas untuk  memaksimalkan dan meningkat umur simpan sebuah produk dari serangan bakteri ataupun jamur.  Seperti Phenoxyethanol misalnya. Ga bisa dipungkiri. Dibanding paraben, kandungan lacoco watermelon glow mask satu ini terbilang  lebih aman dan ramah untuk digunakan. Termasuk buat kamu yang sedang hamil dan menyusui. Sehingga kamu ga perlu takut akan efek samping yang ditimbulkan selama pemakaian.

Nah itu dia sederet manfaat kandungan lacoco watermelon glow mask yang bisa kamu gunakan dalam perawatan kulit Cantik! Jika tertarik mencobanya? disini kamu bisa mendapatkan produknya langsungnya lebih mudah dengan harga yang lebih bersahabat pula! Ga percaya cek buruan disini! 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *