Kandungan Serum The Originote Acne B5 Ampuh Atasi Jerawat Meradang

Penasaran apa saja manfaat dari masing masing kandungan serum the originote acne b5. Selengkapny yuk cek komposisi dari  kandungan serum the originote acne b5 yang diklaim ampuh mengatasi masalah jerawat meradang membandel di wajah secara alami. 

Kandungan Serum The Originote Acne Serum Salicylic Acid Tidak boleh Dicampur dengan Apa? manfaat serum skintific niacinamide vs vitamin c cara pakai serum the originote manfaat serum pratista manfaat serum pratista serum avoskin untuk kulit berjerawat kandungan serum retinol implora serum retinol lokal murah waktu pemakaian serum aurutan skincare routine acne prone skin jenis serum azarine superhero manfaat serum bakuchiol Layering Skincare Kenapa Harus Nunggu Beberapa Menit?
Su,mber : Freepik.com

Sudah bukan rahasia umum lagi, kemunculan jerawat yang membandel di wajah memang sangat meresahkan. Apalagi jika kemunculannya disertai peradangan besar, kemerahan serta rasa nyeri sekaligus gatal disaat bersamaan. Sudah pasti sangat tidak nyaman bukan? Selain keberadaan jerawat yang rentan bikin ga percaya diri, terkadang tidak sedikit orang tergoda untuk memencet jerawat dengan harapan kondisi kulit bisa sembuh seperti sediakala. 

Kandungan Serum The Originote Acne manfaat serum the originote 2

Namun sayangnya kebisaan memencet jerawat hanya kepuasan sementara. Selebihnya resiko yang ditimbulkan lebih besar, karena bisa membuat bakteri penyebab jerawat berpindah tempat dan beresiko menimbulkan jerawat yang sama di area yang berbeda. Kalau sudah begini yakin  mau tetap kekeh memencet jerawat. Nah buat Cantika yang ingin wajah bersih bebas jerawat dan bekasnya. Sebagai rekomendasi tentu tidak ada salahnya jika kamu mencoba menggunakan sederet khasiat dari kandungan serum the originote yang memiliki banyak nutrisi dan manfaat baik untuk kesehatan dan kecantikan kulit wajah. Sebagaimana berikut! 

 

Salycilic Acid

Keberadaan Salycilic Acid  memang sudah tidak ragukan lagi khasiatnya sebagai kandungan npure toner cica untuk menyembuhkan jerawat dan bruntusan. Pasalnya Salycilic Acid  atau yang disebut sebagai asam salisilat dilengkapi kandungan anti bakteri sekaligus anti inflamasi yang dikenal baik untuk menangkal bakteri penyebab jerawat serta menenangkan peradangan untuk mempercepat penyembuhannya. 

Meski bukan termasuk kandungan exfoliator kulit. Namun manfaat Salycilic Acid juga dikenal baik dalam membersihkan penyumbatan pori pori kulit dari kotoran, tumpukan sel sel kulit  serta produksi minyak berlebih. Sehingga ga herana penggunaanya secara berkala bisa lebih meminiamalisir kemunculan peradangan jerawat dan bruntusan datang kembali. 

Baca juga : Sunscreen The Originote untuk Umur Berapa? Cek Faktanya Disini!

 

Niacinamide

Niacinamide merupakan senyawa turunan dari vitamin B3. Yang secara fungsi, pasti Cantik sudah tidak asing lagi kemampuannya sebagai pencerah kulit. Namun ga hanya itu saja, kenyataaanya kandungan serum the originote acne satu ini  juga memiliki kemampuan baik mengontrol minyak di wajah yang berlebih. Sehingga jika Cantik ingin mendapatkan kulit bersih, bebas pori pori tersumbat, bruntusan maupun jerawat  Tentu kandungan serum the originote acne yang dilengkapi niacinamide ini juga bisa menjadi perawatan terbaik untuk mengatasi peradangan jerawat membandel di wajah  sekaligus menjadikan tampilan wajah makin cerah bebas noda hitam.

 

Allantoin

Diperkaya kandungan allantoin yang terkenal manfaatnya untuk menghidrasi kulit.  Manfaat kandungan npure toner cica ini memang cocok dijadikan alternatif perawatan kulit yang mengalami bruntusan.  Pasalnya  secara formulasi, khasiat ekstrak akar tanaman comfrey ini,  juga diklaim efektif memperbaiki kerusakan skinbarrier sekaligus memenangkan peradangan akibat bruntusan. 

Dan disaat bersamaan, selain memiliki kemampuan melembabkan, Allantoin diyakini baik dalam meningkatkan kadar kolagen dalam tubuh. Sehingga ga heran jika khasiatnya dipercaya baik untuk mencerahkan kulit sekaligus sebagai anti aging alami. Menyamarkan garis garis halus ataupun flek hitam serta meremajakan kulit agar senantiasa tampil lebih awet muda. 

 

Centella asiatica

Centella asiatica atau yang lebih dikenal dengan daun pegagan merupakan tumbuhan yang mempunyai banyak manfaat. Selain efektif digunakan sebagai ramuan tradisional. Nyatanya kini ekstrak daun pegagan juga bisa digunakan sebagai alternatif kandungan skincare untuk kulit berminyak maupun jerawat. Pasalnya dalam dunia kecantikan, kandungan centella asiatica yang terdapat dalam kandungan serum the originote satu ini memang kerap dijadikan bahan dasar yang difungsikan untuk melembabkan kulit secara alami. Karena adanya saponin yang terdapat di daun pegagan, bisa mempertahankan kadar air untuk tinggal lebih lama di kulit. Sehingga efeknya dipercaya ampuh bisa memperbaiki skin barrier serta mengembalikan kerusakan kulit. 

 

Glycerin

Keberadaan glycerin dalam komposisi kandungan serum the originote acne b5 satu ini ga hanya efektif menenangkan dan mengurangi kemerahan peradangan jerawat. Tapi juga memiliki khasiat yang andal dalam melembabkan dan menghaluskan tekstur kulit yang gradakan akibat bekas jerawat. 

 

Panthenol

Tak ubah dengan kandungan serum the originote acne b5 sebelumnya. Panthenol juga memiliki kemampuan baik dalam melembabkan dan menjaga elastisitas kulit yang berjerawat. Bahkan secara formulasi, keberadaan panthenol disini juga cocok digunakan sebagai anti aging untuk memperlambat kemunculan tanda tanda penuaan di wajah. Bagi Cantik yang ingin memiliki wajah bebas jerawat sekaligus nampak terlihat lebih awet muda. tentu khasiat kandungan serum the originote acne b5 bisa menjadi pilihan tepat yang mesti kamu coba. 

Baca juga : Kesalahan Cara Pakai Sunscreen Somethinc yang Bikin Hasil Sia Sia!

 

QnA kandungan serum the originote acne b5

Kandungan Serum The Originote Acne cara pakai the originote salicylic acid serum serum azarine untuk jerawat kandungan toner npure cica urutan skincare azarine setelah eksfoliasi Apakah Manfaat Masker The Originote Charcoal bisa Menghilangkan Jerawat & Bruntusan? the originote sunscreen review manfaat serum blemish vavl kandungan skincare untuk kulit berjerawat skintific untuk mengilangkan bekas jerawat serum avoskin untuk kulit berjerawat kesalahan cara pakai serum aish acne apakah sunacreen azarine bisa menghilangk bruntusan cara mengatasi jerawat kandungan skincare untuk memperbaiki skin barrier cara menghilangkan jerawat pasir manfaat pratista calming spray cara pakai avoskin salicylic acid serum untuk cegah bruntusan review skintific vs somethinc atasi skin barrier yang bermasalah bruntusan
Sumber : freepik

 

The Originote Acne B5 serum mengandung apa saja?

Sebagai bahan pertimbangan berikut sederet komposisi kandungan serum the originote acne b5 serum yang diyakini ampuh untuk mengatasi jerawat yng meradang. 

Water, butylene glycol, glycerin, panthenol, niacinamide, salicylic acid, 1,2-hexanediol, hydroxyacetophenone, propanediol, zinc pca, hydroxyethylcellulose, alcohol, allantoin, salix alba (willow) bark extract, peg-40 hydrogenated castor oil, sodium hyaluronate, dextrin, iris florentina root extract, stephania tetrandra extract, pelargonium graveolens oil, centella asiatica extract, zinc sulfate, retinyl palmitate, artemisia argyi leaf extract, calophyllum inophyllum seed oil, caprylhydroxamic acid, CI 74260

 

Berapa persen kandungan salicylic acid pada serum Originote?

Secara komposisi kandungan serum the originote acne b5, takaran salycilic acid yang teradapat dalam satu ini kurang lebih sebesar 2,5%. yang terbilang aman dan ramah digunakan untuk pemula. Namun tak kalah efektif juga untuk membasmi sekaligus melawan bakteri penyebab jerawat yang meradang. 

 

kandungan serum the originote acne b5 boleh digunakan umur berapa?

Buat Cantik yang tertarik mencoba manfaat dari kandungan serum the originote acne b5 untuk mengatasi masalah jerawat di wajah. Idealnya Cantik bisa menggunakan khasiat serum khusus kulit berjerawat satu ini paling tidak di usia 13 tahun keatas. Ketika kondisi kulit sudah siap menerima serangkaian produk perawatan. Sehingga hasil pemakaiannya pun juga lebih maksimal dan memberikan perubahan tanpa beresiko meninggalkan iritasi di wajah. 

 

Apakah Acne B5 serum boleh dipakai setiap hari?

Meskipun mengandung bahan aktif berupa salycilic acid, namun secara formulasi kandungan serum the originote acne b5 serum  satu ini terbilang aman digunakan setiap hari. Sehingga jika Cantik ingin kulit wajah jadi lebih bersih bebas jerawat yang meradang. Baiknya tentu kamu perlu menggunakan khasiat salycilic acid secara rutin. Paling tidak  kali sehari saat pagi dan malam sebelum tidur secara rutin. 

 

Berapa Lama Hasil Pemakaian The Originote?

Sama seperti pemakaian serum untuk kulit berjerawat pada umumnya. Pada dasarnya hasil pemakaian apapun jenis skincarenya, tentu akan memberikan perubahan jika dibarengi dengan penggunaan yang rutin sesuai anjuran. Oleh karenanya pastikan Cantik juga menggunakan manfaat dari kandungan serum the originote acne b5 serum secara berkala dalam perawatan harian. 

Jika sudah, untuk mengenali cocok tidaknya produk Cantik bisa memastikan perubahan kulit paling tidak 2 hingga 6 minggu usai pemakaian pertama. Apabila sejauh pemakaian tidak ada kemunculan tanda tanda iritasi atau kemerahan maupun masalah jerawat yang menyertai. Itu tandanya skincare yang kamu gunakan memang cocok di kulit Cantik. Tapi jika yang terjadi sebaliknya, baiknya Cantik  bisa menghentikan pemakaian sebelum kondisi kulit wajah bertambah parah. 

Oleh karenanya, untuk lebih mudah memastikan cocok tidaknya pemakaian produk. Sebagai rekomendasi, tentu tidak ada salahnya jika Cantik mencoba melakukan test patch skincare terlbih dahulu sebelum mulai melakukan perawatan. Apakah kamu sudah mencobanya?

Buat Cantik yang mungkin belum familiar. Caranya mudah kok! Pertama pastikan kondisi kulit bersih terlebih dahulu. JIka sudah, baru kemudian kamu bisa mengoleskan sampel skincare ke area sensitif kulit. Bisa di area pergelangan tangan ataupun bagian belakang telinga. Selanjutnya, kamu tinggal tutup saja area tersebut dengan plester selama kurang lebih 24 jam. Bila dirasa sudah cukup, kamu bisa membuka dan melihat seperti apa reaksinya. Bila sejauh pemakaian tidak ada kemunculan iritasi sama sekali, itu tandanya skincare yang kamu gunakan memang cocok untuk kulit kamu Cantik! 

Nah itu dia sekilas kandungan serum the originote acne b5 serum yang bisa kamu pertimbangkan dalam perawatan jerawat meradang di wajah Buat Cantik yang tertarik mencobanya? Kabar baiknya disini kamu bisa menemukan produknya lebih mudah dengan harga yang bersahabat pula. Ga percaya? Cek saja sendiri disini sekarang!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *