kandungan sunscreen azarine dana cara penggunaan

Kandungan Sunscreen Azarine: Ramah Untuk Kulit Sensitif?

Mau tau apa saja kandungan sunscreen azarine? apakah kandungannya  benar benar ramah untuk semua jenis kulit, terbebas dari alkohol dan aman digunakan berulang kali! Yukl temukan jawabannya di ulasan berikut ini?

kandungan sunscreen azarine

Biar nggak sampai salah beli! Sudah tentu memperhatikan kandungan skincare nga boleh dilewatkan ya Cantik!  Meski sepele, justru tahap ini sangat penting untuk memutuskan membeli atau tidaknya satu produk perawatan. Setidak tidaknya, kamu juga harus menyesuaikan dengan kondisi dan permasalahan kulitmu. Agar hasil yang didapat dari perawatan benar benar sesuai harapan. Dan tentunya, terhindar dari kandungan skincare abal abal.Apapun jenis produknya tak terkecuali dengan sunscreen.

Jika saat ini kamu sedang mencari produk sunscreen, tapi bingung mau pilih yang mana? sebagai rekomendasi Cantik bisa banget mencoba produk sunscreen azarine Hydrasoothe Sunscreen Gel SPF 45+++ dalam perawatan harian. Hadir dengan bentuk gel dengan formulasi kandungan alami. Produk tabir surya satu di di klaim ramah untuk semua jenis kulit lho! Termasuk buat kamu yang memiliki kulit sensitif. Apakah kamu tertarik mencobanya? 

Nah, buat Cantik yang tertarik mencoba sunscreen azarine tapi masih ragu ragu dengan kandungannya. Yuk kenalan dulu apa saja sih deretan kandungan  sunscreen azarine yang bisa kamu sesuaikan dengan kondisi dan permasalahan kulit Cantik! Tapi sebelum Mincan bahas kandungan sunscreen azarine nih! Ada baiknya kamu juga perlu tahu keunggulan apa saja sih yang bisa kamu dapatkan dari produk azarine? Penasaran? Ini dia informasinya !

 

Keunggulan azarine hydrasoothe sunscreen gel SPF 45+++

kandungan sunscreen azarine AZARINE HYDRASOOTHE SUNSCREEN GEL 50ML

  • Terbebas dari kandungan alkohol dan silikon ( bisa untuk kulit sensitif)
  • Ramah untuk fungal acne friendly
  • Perlindungan tinggi, SPF 45++ yang melindungi kulit dari sekitar 98 persen sinar matahari
  • Kandungan sunscreen azarine cepat meresap, ringan dan mudah dibaurkan
  • Cocok untuk skin preparation make up (No White Cast / efek dempul)
  • Mengandung ekstrak alami untuk kulit yang andal sebagai antioksidan sekaligus pelembab kulit. 
  • Sensasi gel yang dingin sangat menyenangkan

Baca juga : Review Carasun Vs Azarine Sunscreen! Bagus Mana?

 

Kandungan Utama

kandungan sunscreen azarine utama

Aloevera

Sejak jaman dahulu kala aloevera atau lidah buaya memang terkenal sekali khasiatnya, terlebih untuk menyembuhkan luka. Namun sekarang manfaatnya semakin beragam lho ! ga hanya baik untuk kesehatan, nyatanya lidah buaya juga sangat bagus jika digunakan untuk perawatan kulit lho Cantik.

Pasti Cantik sudah tidak asing lagi, kalau aloevera memang banyak dijadikan bahan dasar andalan produk kecantikan bukan ? ini tidak lain karena kandungan getahnya memang kaya akan nutrisi serta kadar air. Sehingga sangat mempermudah proses hidrasi kulit. Dijamin deh  kulit Cantik akan jauh lebih lembab dan segar setelah kamu memakainya.

Disamping itu lidah buaya juga dikenal sebagai anti inflamator yang baik untuk kulit. So buat Cantik yang saat ini mengalami iritasi, atau peradangan jerawat di wajah.  Coba deh pilih kandungan skincare yang berbahan lidah buaya, seperti sunscreen azarine hydrating shooting gel. 

Teksturnya lembut dan nyaman juga jauh lebih efektif mengurangi peradangan serta memberikan ketenangan pada kulit. Apalagi Jika Cantik menggunakan skincare berbahan lidah buaya rutin. Efeknya kulit Cantik bisa semakin cerah loh ! Ajaib banget gat tuh manfaat lidah buaya.

 

Green Tea

Sudah bukan rahasia umum lagi, kalau ekstrak kandungan green tea memang terkenal memiliki beragam sekali khasiat. Bener ga? ga hanya enak dikonsumsi saja. Pasalnya kandungan ekstrak green tea juga apik digunakan sebagai bahan dasar perawatan kulit secara alami. Dalam sebuah studi disebutkan, bahwa  greentea mempunyai sifat antioksidan yang tinggi. Sehingga diklaim efektif untuk mengatasi berbagai masalah kulit. Seperti Halnya,mengecilkan pori – pori, mencerahkan kulit, mengatasi jerawat serta melindungi kulit dari radikal bebas sinar matahari.

 

Baca juga : 4 Varian Azarine Sunscreen, Mana Pilihanmu?

 

Kandungan pendukung

kandungan sunscreen azarine pendukung

Aqua

Aqua merupakan kandungan sunscreen azarine yang memiliki persentase paling banyak diantara bahan – bahan lainnya. Fungsi utamanya tidak lain sebagai zat pelarut bahan – bahan yang terkandung dalam skincare

 

Glycerin

Manfaat glyserin memang sudah tidak asing lagi di dunia perskincaren. Ga heran jika manfaat glyserin banyak digunakan sebagai bahan dasar berbagai produk perawatan. Terlebih untuk mengatasi permasalahan kulit kering, kasar sekaligus kemunculan tanda – tanda penuaan . Ga dipungkiri. Pada prakteknya, khasiat glyserin memang seringkali dimanfaatkan sebagai bahan pelembab alami. Karena  kinerjanya terbilang efektif dalam menjaga kadar cairan didalam lapisan kulit. Sehingga sudah pasti kulitmu akan jauh lebih sehat, ternutrisi dan tampil lebih segar sepanjang hari.

 

Propanediol

Sebenarnya kandungan sunscreen azarine satu ini masih berhubungan dengan bahan penyusun serum sebelumnya. Jika phenoxyethanol bertugas sebagai bahan pengawet serum emina. Maka sudah tentu, Propanediol lah yang bekerja menjaga keefektifan sistem pengawet dalam formula phenoxyethanol. Lebih jelasnya, fungsinya tidak lain sebagai pelarut dari campuran bahan – bahan  penyusun sebuah skincare.

Tapi ga hanya itu, disisi lain Propanediol juga dipercaya ampuh untuk melembabkan kulit dan menjaga tampilannya tetap halus . Karena sifatnya sendiri yang mudah menyerap air. Sehingga sanat digunakan untuk mengatasi masalah kulit kering, dehidrasi sekaligus melawan tanda – tanda penuaan dini secara alami.

 

Sodium hyaluronate

Sodium hyaluronate  merupakan senyawa turunan dari hyaluronic acid. Bicara manfaatnya, senyawa satu ini terbilang ampuh untuk melembabkan kulit serta menjaga elastisitasnya secara alami. Dibanding bentuk garam lainnya, Sodium hyaluronate hadir dalam bentuk lebih kecil. Sehingga sangat mudah menyerap sampai lapisan terdalam kulit. Ga hanya terdapat pada kandungan sunscreen azarine, bahan penyusun skincare satu ini juga kerap kali terdapat pada berbagai produk lainnya seperti toner , masker dan lain sebagainya.

 

Phenoxyethanol

Nyaris semua produk skincare, sudah pasti mengandung bahan pengawet yang bertugas untuk  memaksimalkan dan meningkat umur simpan sebuah produk dari serangan bakteri ataupun jamur.  Seperti Phenoxyethanol misalnya. Ga bisa dipungkiri. Dibanding paraben, kandungan sunscreen azarine satu ini terbilang  lebih aman dan ramah untuk digunakan. Termasuk buat kamu yang sedang hamil dan menyusui. Sehingga kamu ga perlu takut akan efek samping yang ditimbulkan selama pemakaian.

  

Butylene Glycol

Butylene Glycol kerap kali digunakan sebagai bahan tambahan dalam sebuah skincare. Tak terkecuali pada kandungan sunscreen azarine. Dengannya, cairan skincare jadi semakin mudah menyerap ke lapisan terdalam kulit. Disamping itu, sifatnya yang humektan juga bermanfaat menutrisi serta melembabkan kulit, agar tampak lebih halus, segar dan berenergi.

 

Allantoin

Buat Cantik yang memiliki kulit sensitif, tapi tetap ingin kulit cerah meski iritasi terhadap kandungan retinol. Sekarang ga perlu khawatir Cantik ! Sebagai gantinya kamu bisa lho mencoba skincare yang mengandung allantoin, untuk mencerahkan kulit lho !

Mungkin buat Cantik yang belum tahu, allantoin merupakan senyawa alami yang diambil dari ekstrak hewan ataupun tanaman. Selain banyak ditemukan di deretan kandungan skincare, allantoin juga kerap dijumpai di produk pencerah gigi.

Berdasarkan penelitian, sebagai zat anti oksidan allantoin sangat baik untuk merangsang produksi kolagen. Sehingga di samping mencerahkan, manfaat kandungan sunscreen azarine ini juga terbilang ampuh untuk meminimalisir garis – garis halus, kulit kusam dan  penumpukan sel sel kulit mati.

 

Xanthan Gum

Xanthan gum merupakan salah satu bahan skincare yang berasal dari ekstraksi gula. Biasanya senyawa satu ini, seringkali digunakan sebagai pelumas, pengental sekaligus pengawet sebuah skincare.  Terutama pada produk – produk yang mengandung air dan minyak.

 

Ethylhexyl Methoxycinnamate

Secara umum kandungan sunscreen azarine ini, lebih sering digunakan sebagai formula anti aging.Yang memiliki kemampuan menangkal radikal bebas sinar matahari. Agar kulit terlindungi dari resiko munculnya tanda tanda penuaan dini, garis halus atau lipatan kulit yang sudah tentu sangat mengganggu penampilan. 

 

Picea Abies Extract

Ekstrak kandungan sunscreen azarine yang diambil dari manfaat norway spruce atau yang dikenal dengan pohon cemara ini. Memiliki sejumlah kandungan antibakteri, antimikroba dan anti inflamasi yang diklaim baik dalam menjaga kesehatan kulit dari berbagai macam masalah. 

 

Propolis

Selain andal dalam mengatasi berbagai macam penyakit terutamanya masalah kolesterol dan gula darah. Dalam kadar yang relatif rendah, rupanya kandungan sunscreen azarine ini juga bermanfaat membantu menyeimbangkan,menyembuhkan sekaligus menenangkan kulit bermasalah. Disamping itu manfaat propolis  juga dipercaya mampu mempercepat laju pertumbuhan sel dan menghilangkan pori-pori. 

 

Fragrance

Sebagai kandungan yang terdapat di sejumlah produk skincare.Pada dasarnya Fragrance  merupakan pewangi yang berasal dar campuran dari berbagai aromatik yang berfungsi sebagai penetralisir bau tidak sedap dari formulasi beragam kandungan produk skincare.  Biasanya, Fragrance tiap skincare memiliki wangi yang berbeda – beda tergantung dengan karakter yang ingin brand skincare munculkan. Meskipun mengandung pewangi. 

Namun Cantik ga perlu khawatir.Berada di urutan paling bawah, Fragrance pada kandungan sunscreen azarine memiliki kadar rendah. Sehingga masih terbilang aman bagi kamu pemilik kulit sensitif. 

 

Nah itu dia sederet kandungan sunscreen azarine yang bisa kamu jadikan pertimbangan perawatan Cantik! Diformulasikan dari bahan bahan alami, proporsi kandungan sunscreen azarine yang sudah Mincan ulas diatas diklaim aman digunakan untuk semua jenis kulit. Dan sudah lolos uji klinis dari BPOM. Sehingga ga usah diragukan lagi keamanannya! Buat kamu yang tertarik mencobanya? Yuk temukan produknya disini

 

Share this post

Share on facebook
Share on google
Share on twitter
Share on linkedin
Share on pinterest
Share on print
Share on email
telah membeli
45 menit lalu