Kegunaan Serum Scarlett Brightly Beneran Bisa Bikin Putih?

Sedang mencari serum scarlett yang bikin putih. Sudah tahu belum kegunaan serum scarlett brightly Cantik! Apa benar bisa mencerahkan kulit secara maksimal. Nah buat Cantik yang mungkin juga penasaran seberapa ampuh sih efek serum satu ini. Yuk Temukan jawabannya disini.

keunggulan serum scarlett
kegunaan serum scarlett

 

Mau kulit jadi lebih glowing summering suplendid! Sekarang bukan hal yang mustahil lagi Cantik. Jika kamu ingin kulit tampil lebih cerah dan berenergi sepanjang hari. Sudah pasti serum adalah produk skincare yang ga boleh dilupakan ya. Pasalnya dengan kandungan zat yang berkonsentrasi tinggi. Kegunaan serum scarlett terbukti ampuh menutrisi dan memberikan efek cerah pada kulit secara alami Cantik !

Nah untuk melengkapi perawatan harian agar kulit tampil lebih kinclong. Nih Mincan kasih rekomendasi, kamu bisa menggunakan serum scarlett brightly setiap pagi dan malam sebelum tidur. For your information keunggulan serum scarlett ga hanya andal mencerahkan saja lho ! nyatanya serum ini juga banyak kelebihan dan kegunaan serum scarlett brighly yang patut kamu coba ! ini dia deretannya :

 

Diperkaya kandungan alami yang ampuh mencerahkan kulit

Diperkaya bahan –  bahan alami, kegunaan serum scarlett yang bikin putih ini dipercaya mampu memutihkan kulit secara natural. Apa saja bahan – bahan penyusunnya. Berikut ulasannya,

 

Glutathione

Hampir semua produk dari scarlett whitening menggunakan glutathione sebagai kandungan utamanya, termasuk varian serum scarlett brightly. Sebab zat antioksidan satu ini sangat baik lho dalam mencerahkan kulit.

Pada dasarnya dalam ilmu dermatologi dijelaskan bahwa, warna kulit seseorang bisa berubah jadi gelap seiring bertambahnya kadar pigmen melanin dalam tubuh. Apa itu pigmen melanin ? Buat Cantik yang belum tahu, pigmen melanin adalah zat pewarna alami tubuh yang menimbulkan efek gelap pada kulit. Semakin banyak pigmen melanin yang diproduksi semakin gelap tampilan warna  kulit.

Nah glutathione ini sendiri,  bekerja menghambat pertumbuhan pigmen melanin Cantik. Sehingga kadarnya bisa lebih dikurangi dan kulitmu bisa tampil lebih cerah berseri. Disamping itu glutathione juga punya manfaat baik untuk kesehatan kulit lho ! selain mencerahkan, kegunaan serum scarlett juga bisa melembabkan, melindunggi kulit dari radikal bebas sinar matahari dan mengurangi resiko penuaan dini.

 

Niacinamide

Buat Cantik yang suka baca – baca bahan – bahan skincare, entah di kemasan atau di dunia maya. Pasti ga asing dengan istilah  niacinamide. Nyatanya, hampir sebagian besar skincare yang mengklaim efek mencerahkan kulit,  rata – rata turut memformulasikan niacinamide dalam kandungannya.

Sebab kinerjanya, yang sangat baik untuk merangsang produksi kolagen lebih tinggi. Ga heran lagi, kalau zat yang dikenal sebagai turunan vitamin B3 ini memang banyak digemari berbagai kalangan dan serum scarlett yang bikin putih di percaya untuk mencerahkan kulit.

Namun ga hanya itu, kegunaan serum scarlett yang mengandung niacinamide ternyata juga andal dalam memperbaiki skin barrier yang rusak loh Cantik ! Terlebih saat performa kulit mulai mengendur, niacinamide dengan sendiirinya membentuk keratin untuk menjaga kulit agar kembali kencang, kenyal dan semakin terawat.

 

Vitamin C

Paparan sinar matahari memeang salah satu dalang penyebab kulit gelap. Dan menstimulasi enzim tyronasinase, untuk memproduksi pigmen melanin yang berlebih. Unuk mencerahkan kembali, kamu perlu menggunakan kandungan skincare yang kaya akan vitamin C Cantik.

Hampir seperti glutathione, vitamin C juga andal dalam melindungan kulit dari bahaya radikal bebas sinar UV dan UVB. Sehingga resiko terbentuknya pigmen melanin bisa lebih dicegah. Dan jika digunakan secara teratue, sudah pasti kulit akan jauh lebih cerah.

Selain menggunakan skincare yang mengandung vitamin C. Kamu juga bisa lho mengimbanginya dengan konsumsi makanan yang kaya dengan vitamin C juga. Biar kulitmu semakin cerah, dan terhindar dari kusam sering berpanas – panasan di luar ruangan.

 

Phyto Whitening

Sama seperti namanya, kandungan zat satu ini juga sangat baik untuk mencerahkan kulit kusam lho. Bahkan dibanding zat pencerah lainnya, efek yang ditimbulkan dari phyto whitening terbilang lebih cepat, aman dan ramah sekali untuk kulit sensitive.

 

Lavender Water

Diambil dari ekstrak bunga lavender yang kaya akan zat antibakteri. Kegunaan serum scarlett brightly satu ini dikenal sebagai antiseptik yang membantu memperlancar sirkulasi darah, mencegah bakteri peradangan jerawat dan meredakan peradangannya.
Buat Cantik yang ingin cerah tapi juga jerawat teratasi, skincare yang mengandung lavender water bisa jadi pilihan yang patut kamu coba.

 

Baca Juga : Cara Pakai Serum Scarlett Whitening agar Glowing Maksimal

 

Halal, Muslim Friendly

Sebagai muslim, sudah pasti penting sekali memilih skincare yang halal sesuai dengan syariat islam bukan ? btw emang skincare ada yang haram ya ?Eits  jangan salah, ternyata ga sedikit lho skincare yang non halal bertebaran.

Bahkan di Korea, tren skincare yang mengandung babi sudah menjadi hal yang paling umum untuk mengencangkan dan menghaluskan kulit. Waduh kalo sudah begini, harus ekstra hati – hati ya Cantik !

Tentunya Cantik ga inginkan kulit jadi terkontaminasi kandungan skincare yang haram tanpa sadar. So  sebelum membeli skincare, jangan lupa pastikan dulu ya apakah produk benar – benar halal atau tidak. Lebih amannya kamu bisa pilih skincare yang berlabel no animal testing. Seperti serangkaian produk scarlett whitening.

Selain kandungan tidak diujicobakan terhadap hewan, produk skincare scarlett juga tidak mengandung bahan baku hewani sama sekali .  Bahkan kabar baiknya, produk besutan Fellycsia Angelista ini sudah mendapat sertifikasi halal resmi dari MUI lho. Jadi Cantik ga perlu khawatir lagi ya. Kegunaan serum scarlett satu ini ga hanya bikin kulit terawat, tapi insya allah juga bikin ibadah makin tenang karena kehalalannya.

 

Aman, sudah lolos uji klinis Bpom

Selain mendapat sertifikasi halal dari MUI. Scarlett whitening ternyata lebih dulu sudah resmi lolos uji klinis dari BPOM Cantik. Ini tentunya kabar baik, sekarang Cantik ga perlu ragu – ragu lagi membeli. Karena kandungan serum scarlett memang diformulasikan dari bahan – bahan yang natural. Sehingga sudah pasti aman dan bebas dari zat yang berbahaya.

Ga percaya ? kamu bisa coba cek saja sendiri. Caranya mudah kamu bisa langsung cek nomer BPOM Scarlett whitening di website bpom  disini. Setelah itu Cantik  bisa mengisi kolom pencarian dengan menuliskan merek scarlett. Ga perlu waktu lama, disitu akan tertera jelas no BPOM produk – scarlett yang kamu cari.

 

Bebas dari Animal Tested

Sejak jaman dahulu, hewan kerapkali dijadikan kelinci percobaan untuk mengetes seberapa efek kandungan suatu produk. Meski bukan jadi rahasia umum lagi, tapi praktik uji coba skincare terhadap hewan sangat berbahaya lho Cantik.

Pasalnya penggunaan skincare hasil animal testing, nyatanya tidak menjamin tingkat keamanannya loh Cantik . Bahkan di beberapa negara besar seperti Uni Eropa, Korea Selatan , New Zeland dan beberapa negara lainnya telah resmi melarang peredaran  produk skincare yang mengandung animal testing diwilayahnya.

Sebab dari sumber yang Mincan kumpulanya, ternyata oh ternyata sudah lebih dari 115 juta hewan mengalami catat bahkan kematian. Setelah dijadikan bahan percobaan pembuatan skincare.

Hewan saja bisa lumpuh dibuatnya ? apalagi manusia. Jangan sampai terjadi di kamu ya ! So hati – hati sebelum membeli, pastikan bebas dari kandungan animal testing.  Cara paling mudah bisa dilihat dari kemasannya. Apakah ada logo no animal tested atau tidak.

Jika iya, berati produk pilihannmu benar – benar aman. Seperti ragam produk scarlett whitening. Keunggulan serum scarlett satu ini sudah terjamin keamanannya sebab telah teruji bebas dari segala macam praktik animal testing. Biar lebih percaya, kamu bisa cek sendiri, di kemasan bagian belakang produk yang biasanya bersebelahan dengan logo halal dari MUI.

 

Kemasan minimalis, mudah dibawa kemana – mana

Keunggulan serum scarlett hadir dengan kemasan yang minimalis, tidak memakan banyak ruang dan sangat cocok dibawa kemanapun kamu pergi. Termasuk saat Cantik traveling. Tenang ga perlu khawatir tumpah, dengan botol plastik yang kokoh Sudah pasti serum scarlett brightly sangat aman selama kamu menutupnya rapat loh ya !

Tampilan desainnya juga sangat Cantik. Berbentuk botol jar doff yang dipadu dengan warna pinky, membuat tampilannya semakin menarik dan girlyable. Dengan bantuan pipet, kamu juga semakin mudah menuangkan cairan serum. Tanpa khawatir beluberan kemana – mana.

 

Tekstur, warna dan aroma nyaman di Kulit

Keunggulan serum scarlett juga bisa dilihat dari segi teksturnya. Overall, serum scarlett brightly cenderung lebih watery dengan warna yang lebih bening dibanding serum scarlett acne maupun glowtening. Dengan tekstur ringan, serum satu ini sangat mudah diaplikasikan. Cepat menyerap dan tidak terasa lengket di kulit.

Disamping itu, hadirnya pipet juga mempermudah kegunaan serum scarlett whitening warna pink satu ini. Dengan daya serap yang baik Cantik ga perlu khawatir, isian serum akan meluber kemana – mana saat serum diaplikasikan.

Soal aroma, saat dihirup serum scarlett brighly,ga ubah seperti serum pada umumnya. Bahkan nyaris ga ada aroma tertentu, karena memang tidak mengandung wewangian didalamnya. Sehingga aman sekali digunakan bagi kamu pemilik kulit sensitive. Yang biasanya suka iritasi akibat kandungan fragrance yang sering terdapat pada produk skincare.

 

Baca juga : Review Scarlett Whitening Acne Serum atasi Jerawat Batu

 

Produk Mudah ditemukan dimana – mana

Sebagai brand sering kali viral karena keampuhan khasiatnya. Ragam produk scarlett whitening sangat mudah di temukan. Banyak sekali reseller dan distributor yang ikut serta memasarkannya di seluruh wilayah Indonesia.

Tapi sayangnya, para produsen nakal yang berniat membuat produk palsu juga ga kalah banyak. Jadi meski mudah ditemukan, Cantik harus super hati hati ya daam memilih. Supaya terhindar dari bahaya produk scarlett whitening palsu.

Untuk mempermudah pemilihan, di artikel sebelumnya Mincan juga pernah kok membahas bagaimana cara membedakan serum scarlett palsu dan yang asli. Informasi lengkapnya bisa kamu lihat d ulasan berikut ini.

 

Baca juga : Serum Scarlett Palsu ? Kenali Efek, Ciri – Ciri dan Tips Memilihnya

 

Nah itu dia Cantik! deretan kegunaan serum scarlett brightly. Tertarik mencobanya? buat kamu yang ingin melengkapi perawatan harian dengan serum scarlett brightly. Ga perlu cari ditempat lain. Karena disini kamu bisa menemukan beragam produk scarlett whitening terlengkap dengan harga bersahabat. Ga percaya? Buktikan saja disini sekarang!

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Exit mobile version