Khasiat Madame Gie Ceramide Untuk Kulit Berminyak dan Bruntusan!

Punya masalah kulit wajah yang super berminyak dan bruntusan.  ini dia khasiat madame gie ceramide untuk kulit berminyak dan bruntusan yang bisa banget kamu pertimbangkan untuk perawatan wajah. Penasaran seperti apa khasiatnya? apakah worth it to try? selengkapnya cek ulasannya berikut ini! 

madame gie ceramide untuk kulit berminyak dan bruntusan

Keberadaan ceramide sebagai bahan utama penyusun skincare akhir akhir ini memang tengah jadi perbincangan. Ga hanya dikenal efektif untuk menghidrasi kulit kering. Karena ternyata ceramide sendiri juga memiliki peran yang cukup multifungsi untuk mengatasi berbagai masalah wajah secara alami. Tak terkecuali soal kulit berminyak dan bruntusan. Terbukti kini semakin banyak bermunculan skincare dengan fomulasi ceramide dari berbagai brand. Mulai dari facial wash, serum, toner hingga moisturizer yang bisa kamu temukan mudah dipasaran. Apakah kamu pernah menjumpai salah satunya? 

Buat Cantik yang mungkin belum familiar dengan ceramide. Jadi sederhananya kandungan ini sebenarnya adalah bentuk dari asam lemak yang sebenarnya sudah ada di dalam lapisan kulit. Dengan fungsi utama untuk memperbaiki skin barrier, menjaga elastisitas kulit, mengurangi kemunculan tanda penuaan serta menstabilkan ph Kulit untuk meminmalisir produksi minyak berlebih. 

Pertanyaanya mengapa ceramide masih dibutuhkan jika secara alami tubuh sudah memproduksi ceramide sendiri? Buat Cantik yang mungkin punya pertanyaan serupa. Sekedar informasi, sama seperti keberadaan kolagen dalam kulit. Ceramide juga berpotensi berkurang seiring bertambahanya usia. Sehingga bisa Cantik ingin memiliki kondisi kulit yang senantiasa terhidrasi dan bebas minyakan. Tentu tidak ada salahnya jika menggunakan produk yang mengandung ceramide sebagai alternatif perawatan. Terlepas dari itu, jika kebutuhan ceramide yang ada di kulit tercukupi. Tentu kondisi skin barrier kulit juga akan jadi lebih sehat. Dan meminimalisir resiko terbentuknya masalah kulit baru. sepertihalnya jerawat hingga bruntusan. 

Nah buat Cantik yang saat ini sedang mencari produk ceramide yang tepat untuk kulit berminyak dan bruntusan. Sebagai rekomendasi, kamu bisa banget menggunakan khasiat madame gie ceramide untuk kulit berminyak dan bruntusan sebagai booster pelengkap perawatan yang cocok untuk wajah. Sebagai bahan pertimbangan berikut ulasan seputar khasia madame gie ceramide untuk kulit berminyak dan bruntusan

 

Mengurangi produksi minyak berlebih tanpa membuatnya kering

madame gie ceramide untuk kulit berminyak dan bruntusan kandungan hydrating toner kulit berminyak
Sumber : Freepik

Sebagaimana yang sudah di highlight sebelumnya, manfaat madame gie ceramide memang cocok digunakan untuk mengatasi masalah kulit berminyak serta bruntusan secara bersamaan. Mengingat peran ceramide yang dikenal ampuh dalam menjaga kesehatan skin barrier kulit. Lantas apa hubungannya dengan kulit berminyak dan bruntusan? Jangan salah Cantik. Justru hubingan keduanya sangat erat. Simpelnya begini, jika kondisi skin barrier yang menjadi garda terdepan ternutrisi dengan baik. Secara otomatis bakteri penyebab jerawat maupun bruntusan tidak akan bisa masuk mengontaminasi wajah. Sementara untuk perlindungan dari dalam, ceramide juga baik dalam mengembalikan Ph kulit. Sehingga cocok untuk menangani masalah minyak berlebih tanpa membuat kondisi wajah makin kering. 

Baca juga : Manfaat Face Mist Camille untuk Kulit Kering agar Segar dan Glowing!

 

Cocok untuk meremajakan kulit

Madame gie ceramide untuk kulit berminyak dan bruntusan juga dikenal sebagai anti aging yang baik untuk meremajakan kulit. Mengingat kemampuannya yang baik dalam menjaga elastisitas kulit agar senantiasa ternutrisi dan terhidrasi. Sehingga tak pelak, jika dibarengi penggunaan yang rutin. Bukan tidak mungkin efeknya bisa membuat kulit senantiasa terlihat kencang, awet muda dan meminimalkan kemunculan seperti garis halus, kerutan serta tanda penuaan lainnya yang bikin ga percaya diri. 

 

Tekstur moisturizer yang gentle di kulit

Jika dilihat dari segi teksturnya, madame gie ceramide untuk kulit berminyak dan bruntusan ini memiliki wujud gel creamy yang gentle sekali di kulit. Disamping mudah dibaurkan dan cepat meresap. Keunggulan wujud tekstur yang seperti ini sangat cocok untuk menetralkan kondisi wajah yang memiliki produksi minyak berlebih. Dengan jumlah residu yang sedikit, penggunaanya juga tidak beresiko menyumbat pori pori ataupun membuat tampilan kulit makin  berminyak. 

 

Mengatasi kerusakan kulit akibat sinar uv

Bagi kulit berminyak, paparan sinar matahari yang berlebih ga hanya memicu peningkatan produksi sebum. Tapi juga bisa meninggalkan masalah masalah kulit lain. Sepertihalnya bruntusan. tampilan wajah nampak makin kusam hingga kerusakan skin barrier.  Oleh itu disamping menggunakan sunscreen secara rutin. Tidak ada salahnya jika Cantik melengkapo perawatan dengan menggunakan madame gie ceramide untuk kulit berminyak dan bruntusan. Karena ternyata khasiatnya juga bisa membantu mengatasi dan mengembalikan kerusakan kulit dari paparan sinar matahari hingga berbagai polutan yang rentan mengkontaminasi. 

Baca juga : You Radiance Up Cream Ingredients Ampuh atasi Kulit Kering Dehidrasi!

 

QnA khasiat madame gie ceramide untuk kulit berminyak

madame gie ceramide untuk kulit berminyak dan bruntusan cara menghilangkan jerawat pasir manfaat pratista calming spray cara pakai avoskin salicylic acid serum cegah bruntusan
Sumber : Freepik

Bagaimana cara pakai madame gie skin barrier moisturizer?

Tentu biar hasilnya maksimal dan mempercepat penyembuhan wajah, Cantik juga perlu mengunakan madame gie ceramide untuk kulit berminyak dan bruntusan sesuai aturan ya! Sebenarnya pemakaiannya tak jauh berbeda dengan penggunaan pelembab pada umumnya. Paling tidak kamu bisa mengaplikasikannya 2 kali sehari saat pagi dan malam hari setelah penggunaan serum ataupun toner dalam perawatan sebagai pengunci nutrisi skincare agar hasilnya maksimal. Hanya saja pastikan gunakan moisturizer secukupnya saja ya! Karena bagaimanpun juga, pemakaian skincare yang berlebihan hanya membuat nutrisinya tidak terserap kulit sempurna. Dan bukan tidak mungkin bisa memicu wajah makin berminyak! 

 

madame gie ceramide sudah BPOM?

Bicara soal keamanan produk, dari segi formulasi khasiat madame gie ceramide untuk kulit berminyak dan bruntusan ini di sudah melalui serangkaian uji klinis dan verifikasi ketat dari BPOM. Sehingga bisa dipastikan kandungannya ramah untuk semua jenis kulit. Karena sudah mendapat ijin edar yang resmi dari pemerintah. Sehingga kamu ga perlu khawatir efek pemakaiannya bisa membutat kulit makin bermasalah!

Terlepas dari itu, madame gie ceramide untuk kulit berminyak dan bruntusan ini juga sudah mengantongi sertifikasi halal dari LPPOM MUI. Yang tentunya uga ramah dan tidaka menganggu kenyamanan saat beribadah. Apakah kamu tertarik mencobanya? 

 

Ceramide tidak boleh dicampur dengan apa?

Buat Cantik yang ingin menggunakan khasiat madame gie ceramide untuk kulit berminyak dan bruntusan. Jangan khawatir, formulasi kandungan ceramide yang ada didalamnya sangat aman dilayer dengan kandungan skincare lainnya Sehingga ga perlu khawatir efek penggunaanya bisa membuat kulit bermasalah. Bahkan jika kamu ingin memiliki tampilan kulit glowing bebas minyak. 

Sebagai rekomendasi, tidak ada salahnya juga jika Cantik mengkombinasikan madame gie ceramide untuk kulit berminyak dengan skincare yang mengandung niacinamide. Mengingat kombinasi keduanya dianggap bagus untuk mengontrol produksi minyak berlebih, mengembalikan skin barrier kulit yang rusak akibat bruntusan, serta menjadikan kulit lebih lembut, halus dan tentunya lebih cerah dari sebelumnya. 

 

Apakah madame gie skin barrier mengandung alkohol?

Buat Cantik yang memiliki kulit wajah berminyak namun super sensitif. Tak perlu khawatir, karena sudah dipastikan formulasi dari madame gie moisturizer ini terbebas dari kandungan alkohol, parfum serta kandungan kandungan reaktif lainnya yang rentan membuat kulit sensitif makin bermasalah. 

 

Nah itu dia sekilas khasiat madame gie ceramide untuk kulit berminyak yang bisa kamu pertimbangkan dalam perawatan harian. Buat Cantik yang tertarik mencobanya? Kabar baiknya disini kamu bisa menemukan produknya lebih mudah dengan harga yang bersahabat pula! Ga percaya? cek saja disini sekarang! 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *