Manfaat Masker Daisy Strawberry Hempaskan Kulit Kusam

Cantik masih punya masalah kulit kusam? Udah kenal masker Daisy Strawberry belum? Karena Mincan baik, jadi hari ini Mincan mau kasih tau manfaat masker Daisy Strawberry untuk menghempaskan kulit kusam. Penasaran kan? Yuk simak selengkapnya di sini!

Manfaat Masker Daisy Strawberry

Kulit wajah yang cerah dan sehat tentu menjadi dambaan bagi seluruh kaum hawa, namun sayangnya menjaga kulit agar terhindar dari kusam bukan hal yang mudah untuk dilakukan. Bener nggak? Apalagi, ternyata ada banyak faktor-faktor penyebab kusam yang tidak disadari, loh!

 

Faktor Penyebab Kusam pada Wajah

 

Malas membersihkan wajah

Manfaat Masker Daisy Strawberry

Sumber: Freepik.com

Wah siapa nih yang suka malas membersihkan wajah setelah beraktivitas seharian? Duh, jangan sampai Cantik termasuk golongan ini. Karena debu, kotoran, dan sisa makeup yang menumpuk dapat membuat wajah menjadi kusam.

Jadi, alangkah baiknya Cantik membiasakan double cleansing setelah menggunakan makeup, ya. Dengan begitu, kulit akan semakin bersih dan  meminimalkan penumpukan sisa kotoran yang membuat wajah menjadi kusam.

 

Tidak memperhatikan makanan yang dikonsumsi

Manfaat Masker Daisy Strawberry

Sumber: Freepik.com

Mincan sih sepakat banget kalau a healthy outside starts from the inside. Karena ternyata, ada beberapa makanan yang patut dihindari karena berpotensi membuat kulit menjadi kusam, seperti makanan berminyak serta terlalu banyak mengandung garam.

Nah sebagai gantinya, Cantik bisa menambah asupan buah dan sayuran dengan kandungan antioksidan tinggi yang memiliki banyak manfaat untuk kesehatan kulit.

 

Tidak menggunakan sunscreen

Manfaat Masker Daisy Strawberry

Sumber: Freepik.com

Cantik, please jangan pernah meremehkan penggunaan sunscreen untuk melindungi kulit, ya!  Penggunaan sunscreen dapat melindungi kulitmu dari sinar UVA dan UVB yang berbahaya bagi kesehatan kulit.

Tapi jangan salah ya Cantik, meskipun di dalam ruangan, sunscreen  tetap wajib untuk diaplikasikan pada kulit. Mengingat bahwa pancaran sinar UVA yang mampu menembus ke dalam ruangan harus membuat Cantik semakin aware ya dengan ganasanya sinar UV.

 

Meremehkan manfaat masker wajah

Manfaat Masker Daisy Strawberry

Sumber: Freepik.com

Untuk mendapatkan kulit cerah bebas kusam, Cantik perlu mengoptimalkan perawatan kulit, salah satu caranya dengan menggunakan masker wajah. Penggunaan masker wajah mampu memberikan berbagai manfaat pada kulit, loh!

Apalagi saat ini sudah banyak variasi masker yang dikhususkan mengatasi permasalahan kulit wajah. Seperti masker Daisy Strawberry yang super ampuh untuk hempaskan kulit kusam pada wajah.

 

Manfaat Maker Daisy Strawberry bagi Kulit Wajah

 

Mencegah tanda-tanda penuaan dini

Manfaat Masker Daisy Strawberry

Sumber: Freepik.com

Kandungan antioksidan tinggi dalam masker Daisy Strawberry inilah yang membantu tubuh memproduksi lebih banyak kolagen, sehingga kulit dapat terhindar dari tanda-tanda penuaan dini seperti keriput dan garis-garis halus.

Ditambah kandungan Vitamin C dalam masker ini juga bermanfaat untuk menjaga ketahan dan eltastisitas kulit loh, Cantik!

 

Menghaluskan kulit

Dalam masker Daisy Strawberry, kandungan provitamin; vitamin B1 dan B2 dapat membantu untuk menghaluskan kulit wajah. Tidak hanya itu, asam malat yang dapat ditemukan dalam masker Daisy Strawberry pun juga membantu mencegah jerawat untuk hinggap di kulit.

 

Menghilangkan kusam pada wajah

Alpha Hydroxy Acid (AHA), pasti Cantik udah familier banget ya dengan kandungan bahan aktif tersebut? Yap, AHA yang memiliki manfaat untuk membabat habis sel kulit mati serta mecerahkan kulit ini terkandung pula dalam masker Daisy Strawberry.

Kebayangkan enaknya pakai masker Daisy Strawberry ini setelah seharian beraktivitas, wajah jadi kusam dan berminyak, masker Daisy pun datang sebagai solusi dari permasalahan kamu Cantik!

 

Cara Pakai Masker Daisy Strawberry

 

Bersihkan wajah terlebih dahulu

Manfaat Masker Daisy Strawberry

Sumber: Freepik.com

Setelah beraktivitas seharian, pasti banyak debu dan kotoran yang tertinggal di wajah kita. Nah, sebelum memakai masker Daisy Strawberry, alangkah baiknya kita mengusir jauh-jauh minyak;sisa makeup; dan debu yang masih tersisa di kulit.

Eits, jangan lupa ya Cantik, double cleansing! Pastikan untuk membersihkan wajah dengan benar ya, sayang kan kalau masker jadi nggak bisa optimal menutrisi kulit karena terhalang kotoran yang masih menempel.

 

Baca juga Manfaat Facial Wash Scarlett Whitening Bikin Wajah Berseri

 

Siapkan masker

Karena masker Daisy Strawberry tersedia dalam bentuk powder, maka Cantik perlu menyiapkan terlebih dulu masker yang ingin digunakan. Tapi tenang aja, caranya mudah kok!

Pertama-tama Cantik harus menyiapkan:

  • Masker Daisy Strawberry (1-2 sendok teh)
  • Cantik bisa memilih untuk larutannya ingin menggunakan air/air mawar/susu cair plain secukupnya
  • Kuas masker
  • Wadah

Tahapannya cukup sederhana, hanya perlu mencampurkan masker Daisy Strawberry dengan larutan secukupnya ke dalam wadah yang telah disediakan, lalu aduk hingga rata. Setelah itu Cantik bisa mengaplikasikannya pada wajah secara merata (hindari bagian mata, ya) menggunakan kuas dan tunggu hingga 10-15 menit.

 

Bilas wajah

Manfaat Masker Daisy Strawberry

Sumber: Freepik.com

Setelah menunggu selama 10-15 menit, Cantik bisa membilas wajah untuk membersihkan masker yang masih menempel. Oiya, jika Cantik tidak sedang mengalami peradangan pada wajah, maka lebih dianjurkan untuk menggunakan air hangat saat membilas masker. Hal tersebut bertujuan membantu membersihkan kotoran dan sisa masker hingga ke pori-pori.

 

Cukup mudahkan? Dengan tahapan sederhana di atas, kulit kusam pun terhemapas dan wajah cerah siap menyapa! Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, Cantik dapat menggunakan masker Daisy Strawberry 2-3 kali dalam seminggu.

Share this post

Share on facebook
Share on google
Share on twitter
Share on linkedin
Share on pinterest
Share on print
Share on email
telah membeli
45 menit lalu