Manfaat Serum Emina Bright Stuff Lawan Tanda Wajah Kusam

Apa benar manfaat serum emina bright stuff busa melawan tanda kulit kusam? Yuk cek fakta selengkapnya di ulasann dibawah ini.

manfaat serum emina bright stuff

Saat suhu udara sangat panas. Kulit rentan sekali mengalami kusam. Bener ga? Apalagi buat kamu yang punya banyak aktivitas di luar ruangan. Ga kebayangkan bagaimana tampilan kulit kalo tidak dirawat dengan maksimal. Masalanya ga hanya makin gelap, permasalahan kulit kusam juga bisa merembet dengan tampilan wajah berminyak, muncul flek hitam karena hiperpigmentasi dan lain sebagainya.

Nah biar kondisi kulit ga semakin parah. Sudah tentu penggunaan skincare ga boleh dilewatkan ya! Termasuk pengaplikasiam serum dalam perawatan harian. Karena bagaimanapun juga, serum merupakan salahsatu produk skincare yang mengandung bahan aktif yang memiliki konsentrasi tinggi untuk memperbaiki masalah kulit.

Buat kamu yang saat ini sedang mencari produk skincare khususnya serum. Sebagai rekomendasi, kamu bisa menggunakan manfaat serum emina bright stuff untuk melawan tanda kulit kusam. Penasaran apa saja manfaat serum emina bright stuff bagi kesehatan dan kecantikan kulit. Ini dia deretannya :

 

Mencerahkan dan meratakan  warna kulit

Manfaat serum emina bright stuff untuk mencerahkan wajah
Sumber: Freepik.com

Manfaat serum emina bright stuff dikenal baik untuk mencerahkan kulit dan mertakan warna lo Cantik ! Ini tidak lain karena adanya kandungan niacanimide atau turunan dari vitamin B3. Yang sudah dikenal sejak lama menjadi bahan aktif  dalam mencerahkan tampilan kulit wajah.

Disamping itu, kinerja niacinamide juga dikenal ampuh dalam menghambat pertumbuhan pigmen melanin. Seperti yang Cantik tahu, pertumbuhan pigmen warna satu ini sangat beresiko menyebabkan kulit kusam dan belang.  Sehingga dengan adanya niacinamide. Potensi perubahan warna kulit lebih bisa di kurangi. Ga heran deh jika pelembab dari emina satu ini sangat cocok digunakan untuk meratakan warna kulit. Agar tampilannya lebih cerah berseri.

 

Melembabkan kulit kering

Manfaat serum emina bright stuff untuk melembabkan kulit kering
Sumber ; Freepik.com

Kondisi kulit yang kering tentu sangat menganggu bukan?apalagi saat diraba. Tekstur kulit yang kasar sudah tentu membuat pengaplikasian make up di wajah semakin susah. Bener ga? Tapi tenang kabar kabaiknya, kandungan serum emina bright stuff diperkaya bahan – bahan alami yang berkhasiat untuk atasi kulit kusam lho Cantik!

Pasalnya dilengkapi kandungan senyawa Glycerin, manfaat serum emina bright stuff ternyata terbilang  efektif untuk melembabkan kulit kering lho Cantik! Ini tidak lain karena cara kerjanya yang berperan penting dalam penyerapan air di udara, sehingga sudah tentu akan memudahklan proses hidrasi kulit bukan? Sudah tentu  jika menggunakan skincare dengan Glycerin secara rutin, bukan tidak mungkin kulit mu bisa jadi lebih ternutrisi, kenyal dan lembab secara alami Cantik!

 

Menyamarkan noda hitam

Manfaat serum emina bright stuff untuk menyamarkan noda hitam
Sumber : Freepik.com

Sudah pakai berbagai macam produk tapi noda bekas jerawat dan flek hitam tetap sulit dihilangkan! Jangan khawatir Cantik. Dengan menggunakan manfaat serum emina bright stuff yang dilengkapi kandungan summer plum ekstrak. Noda hitam yang menganggu penampilan sangat bisa di samarkan. Asal penggunaannya harus dilakukan secara teratur ya! Sebab dalam buah plum sendiri, terdapat kandungan vitamin C. Yang berperan aktif untuk meningkatkan produksi kolagen dalam tubuh. Seperti yang Cantik tahu, jika kadar kolagen dalam tubuh semakin bertambah. Bukan tidak mungkin tampilan kulitmu bisa makin cerah berseri.

 

Memperbaiki dan melindungi skin barrier

Manfaat serum emina melindungi skin barrier
Sumber : Freepik.com

Saat kulit wajah sedang kusam – kusamnya. Bukan tidak mungkin lapisan skin barrier kulit juga ikut bermasalah Cantik! Kondisi semacam itu tentu ga bisa dibiarkan. Nah agar tidak membuat tampilan  kulit semakin parah. Sudah tentu perawatan dengan skincare ga boleh dilewatkan ya! Apalagi kandungan niacinamide yang terkandung didalamnya, dipercaya baik untuk menstimulasi produksi ceramide serta kolagen. Sehingga bukan tidak mungkin kegunaan serum emina bright stuff bisa memperkuat skin barrier dan melembabkanya secara alami. 

 

Mengurangi produksi minyak yang berlebih

kulit berminyak
Sumber : Freepik

Ga dipungkiri lagi produksi minyak berlebih akan rentan sekali menyebabkan berbagai masalah kulit.  Bener ga? Kondisi semacam ini tidak serta merta terjadi begitu saja Cantik! Pasalnya ketika kadar sebum pada kulitmu mengalami peningkatan. Secara alami pori – pori kulitmu turut membesar. Ini tidak bisa dibiarkan Cantik!

Masalahnya jika kulit tidak segera mendapat perawatan yang tepat. Bukan tidak mungkin kulitmu akan mudah sekali mengalami penyumbatan pori – pori Cantik! Kalau sudah begini, ga heran deh kalau permasalahan kulit seperti  jerawat, komedo, garis halus dan sebagainya, akan mudah menghinggapi. Bener ga?

Buat kamu yang belum tahu, manfaat serum emina bright stuff ga hanya andal mencerahkan kulit. Tapi nyatanya, fungsi serum emina satu ini juga terbilang efektif untuk mengontrol produksi minyak berlebih di kulit lho Cantik!

Dengan memadukan khasiat dari ekstrak minyak wijen, pala dan buah kelapa.Manfaat serum emina bright stuff, dipercaya efektif untuk menyerap lapisan minyak berlebih lho ! Sehingga kmu tidak perlu khawatir lagi, kelebihan minyak di kulit akan membuat wajahmu semakain bermasalah!  Dengan catatan harus digunakan yang rajin ya!

 

Baca juga : Manfaat Tone Up Cream Emina Cerah Seketika Tanpa Make Up

 

Review serum emina bright stuff

Setelah Mincan share serum emina manfaatnya apa saja. Tentu ga akan afdol jika tidak membahas bagaimana sih seberapa bagus sih kegunaan serum emina bright stuff itu sendiri ya kan! Buat kamu yang sudah penasaran. Ini dia review emina serum yang patut kamu ketahui :

 

Kemasan sangat travel friendly

Emina Bright Stuff Face Serum 30 ml

Review serum emina dari kemasan. Serum emina bright stuff hadir dalam kemasan yang cukup travel friendly. Dengan ukuran 30 ml, kamu bisa dengan mudah membawanya kemana – mana tanpa perlu khawatir kehabisan tempat. Mau diselipin di mana saja bisa kok! Asal setelah digunakan jangan lupa di tutup yang rapat ya!. Pasalnya mulut botol terbilang cukup lebar, jadi sebisa mungkin kamu harus memastikan apakah serum sudah tertutup sempurna atau belum. Agar supaya isian tidak mudah tumpah saat dibawa dalam perjalanan

Disamping itu, Keuntungan lainnya produk hadir dalam wadah botol plastik yang tebal. Sehingga kamu tidak perlu takut lagi produk akan pecah dan beluberan kemana – mana, semisal tersenggol tanpa sengaja. Sudah tentu model serum seperti ini sangat membantu bukan? Apalagi jika dirumahmu ada anak – anak kecil yang suka sekali memainkan barang – barang tanpa sepengetahuan. Bener ga? Sementara untuk tampilan desainnya, kemasan mengkombinasikan warna pink dan putih, sebagaimana ciri khas produk emina lainnya yang tampak girly, lucu dan memberi kesan feminim.

 

Tekstur ringan dan ramah di kulit

Serum emina bright stuff

Review serum emina bright stuff dari tekstur. Saat diaplikasikan, tekstur serum emina bright stuff terbilang sangat ramah dikulit. Hadir dengan konsistensi yang ringan dan warna bening menyerupai air. Membuatnya mudah dibaurkan dan cepat sekali menyerap di lapisan kulit terdalam. Kabar baiknya efek penggunaan serum tidak meninggalkan rasa lengket di kulit lho! Sehingga sudah tentu manfaar serum emina bright stuff sangat aman digunakan segala usia, termasuk buat kamu pemilik kulit berminyak.

 

Ingredient serum emina

Aqua, Niacinamide, Glycerin, Propanediol, Phenoxyethanol, Allantoin, Sodium Polyacrylate Starch, Chlorphenesin, Xanthan Gum, Disodium EDTA, Butylene Glycol, Sodium Hyaluronate, Actinidia Polygama Fruit Extract

 

Baca juga : Kandungan serum emina pink dan manfaatnya terlengkap

 

Aroma

Pada dasarnya, serum emina bright stuff memang tidak dilengkapi kandungan wewangian tertentu. Sehingga ga heran saat cairan serum dikeluarkan. Tidak ada aroma yang begitu signifikan. Jikapun ada itupun tidak sampai menyengat ataupun menganggu penciuman. Dengan klaim produk no fragrance dan no essential oil. Artinya serum satu ini sangat cocok digunakan untuk semua jenis kulit. Termasuk buat kamu pemilik sensitive yang biasanya  rentan iritasi terhadap wewangian – wewangian tertentu.

 

Baca juga : Review Facial Wash Emina Bright Stuff : Kulit Bersih & Cerah

 

Cara menggunakan serum emina bright stuff

Tekstur Serum emina bright stuff

Tak jauh berbeda dengan penggunaan serum pada umumnya. Cara menggunakan serum emina bright stuff sendiri juga sangat mudah kok. Pertama, sebelum mengaplikasikan serum ke wajah, adabaiknya kamu membersihkan muka terlebih dahulu. Supaya kandungan serum bisa terserap sempurna dan tidak terhalang tumpukan kotoran yang menempel di kulit ya Cantik!

Kedua, kamu bisa gunakan toner untuk mengembalikan ph kulit yang berubah saat membersihkan wajah. Dan ketiga, barulah kamu bisa mengaplikasikan manfaat serum emina bright stuff secara merata. Dengan bantuan pipet skincare, kamu bisa semakin mudah mengambil isian. Tanpa perlu beluberan kemana – kemana. Setidaknya, kamu bisa gunakan 3- 4 tetes pada 3 titik wajah, diantaranya pada bagian dahi, pipi kanan dan pipi kiri. Dan kemudian ratakan dengan tahan dan sesekali pijat ataupun tepuk tepuk bagian wajah agar kandungan serum benar – benar bisa terserap sempurna. Bagaimana ? mudahkan cara pakai emina bright stuff.

 

Serum emina bright stuff untuk umur berapa?

Seperti yang sudah Cantik tahu. Emina merupakan salahsatu brand skincare yang memberi perhatian lebih pada terhadap perawatan kulit remaja. Tapi masalahnya, dari umur berapakah serum emina untuk remaja boleh digunakan! Nah buat kamu yang saat ini juga memiliki pertanyaan yang sama. Sebenarnya cara pemakaian serum emina tak jauh berbeda dengan serum pada umumnya. Terlepas apapun jenis skincarenya, idealnya penggunaan produk perawatan bisa dimulai dari umur 12 tahun keatas. Untuk meminimalisir resiko kulit iritasi, terlebih jika itu pemakaian pertamakali.

 

Harga serum emina bright stuff

Sudah bukan rahasia umum lagi ya kan, jika nyaris semua harga produk emina sangat terjangkau di kantong bener ga! Tak terkecuali dengan harga serum emina bright stuff. Bagaimana tidak? Jika biasanya harga serum berkisar 100 ribuan. Kini dengan menggunakan face serum emina. Kamu hanya perlu mengeluarkan uang sekitar 44.000 saja untuk mendapatkan manfaat serum emina bright stuff. Yang bisa kamu gunakan dalam perawatan harian! Tertarik mencobanya, temukan ragam skincare emina disini.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *