Serum Scarlett Palsu

Manfaat Serum Scarlett Whitening Yang Wajib Kamu Tahu

Buat Cantik penggemar skincare lokal. Sudah tahu belum Manfaat Serum Scarlett Whitening All Varian untuk kecantikan kulit wajah ? Mau tau apa saja bedanya dan bagaimana cara penggunaan yang tepat ! Yuk simak ulasannya di artikel berikut ini.

Manfaat Serum Scarlett

Sumber : @scarlett_whitening

Jika ingin kulit semakin sehat, terawat dan glow up ? sudah tentu serum menjadi salah satu rangkaian yang ga boleh absen dalam perawatan Cantik. Pasalnya, penggunaan serum teratur pada wajah ga hanya baik untuk kesehatan kulit lho ! tapi juga bisa mempercantik penampilanmu satu tingkat lebih baik.

Seperti menjaga wajah dari tanda – tanda penuaan dini, membersihkan pori – pori, mencerahkan kulit. Sampai dengan mengatasi jerawat dan berbagai bentuk permasalahn kulit lain.

Seperti yang cantik tahu, sebagai brand yang konsen terhadap perawatan kulit wanita Indonesia. Scarlett whitening juga menghadirkan berbagai jenis serum yang bervariasi. Setelah sukses mengeluarkan serum scarlett varian acne dan brightly. Scarlett whitening kembali meluncurkan inovasi serum yang paling terbaru. Yaitu Scarlett whitening glowtening serum.

Sudah tahu beda manfaat dan cara penggunaanya dari ketiganya ? temukan jawabannya disini !

 

Manfaat Serum Scarlett Acne

Jika Cantik bermasalah dengan kulit berjerawat, sudah tentu serum scarlett acne bisa jadi pilihan yang tepat untuk merawat kulit berjerawat agar kembali normal seperti sediakala. Berikut ragam manfaatnya :

manfaat serum scarlett

 

 Menyembuhkan Peradangan Jerawat

Diperkaya dengan kandungan salycilic acid dan tea tree oil, serum scarlett warna ungu satu ini dipercaya ampuh untuk membersihkan pori – pori yang tersumbat, mengurangi peradangan, serta menangkal bakteri penyebab jerawat. Nah buat Cantik yang sering pencat – pencet jerawat karena saking geretannya. Sebaiknya stop deh muali dari sekarang. Ini nih yang bikin  jerawat ga sembuh – sembuh !

Meskipun ada rasa puas setelah memencet jerawat. Tapi keusilan tangan satu ini justru mempeparah keadaan jerawat dan menimbulkan bekas yang sulit sekali dihilangkan lho Cantik ! Alih – alih mengusir jerawat dengan tangan. Coba deh Cantik gunakan serum scarlett untuk jerawat. Jika penggunaan rutin, tentunya jerawat bisa teratasi tanpa rasa sakit.

Ga hanya meredakan peradangan, kandungan jeju centella asiatica juga bermanfaat untuk melembabkan kulit, mengurangi beruntusan dan minyak berelebih di wajah.

 

Mengontrol Produksi Minyak yang Berlebih

Minyak alami kulit memang sangat baik untuk menjaga kelembapan kulit. Tapi jika produksinya berlebih, ini yang jadi bahaya !

Pasalnya   pori – pori kulit akan rentan sekali tersumbat dan sudah tentu akan memicu timbulnya jerawat.  Nah disinilah manfaat serum scarlett ungu bekerja Cantik ! Dilengkapi dengan kandungan tea tree oil, minyak terlebih di kulit akan lebih bisa dikontrol sehingga meminimalisir resiko terbentuknya jerawat.

 

Menghilangkan Noda Hitam Bekas Jerawat

Jerawat bisa saja hilang dalam hitungan hari. Tapi kalau bekasnya ? duh jangan tanyakan lagi. Ga jarang bikin gigit jari kan ya Cantik. Bener ga ? Tapi wajar, menghilangkan bekas jerawat memang bukanlah perkara yang mudah. Bahkan menurut penelitian, normalnya bekas jerawat bisa memudar dalam kurun waktu 6 -12 bulan secara alami.

Dalam waktu selama itu, ga mungkin kan Cantik membiarkan noda jerawat betah bersemayam di kulit. Nah untuk mempermudah penyembuhan, Cantik bisa menggunakan serum acne dari scarlett whitening. Diperkaya dengan kandungan vitamin C, serum ini bisa menghilangkan flek hitam dan bekas jerawat llho Cantik .

Asal digunakan rutin, sudah tentu penyembuhannya tidak sampai memakan waktu yang lama. Sudah coba ?

 

Mencerahkan Kulit Wajah

Ga hanya bermanfaat untuk merawat kulit berjerawat. Kegunaan serum scarlett whitening varian acne juga bisa mencerahkan kulit lho Cantik.  Sebab kandungan vitamin C nya sangat berperan penting untuk mempercepat regenerasi kulit. Sehingga memicu produksi sintesa kolagen yang berperan dalam mecerahkan kulit secara alami.

 

Baca juga : Serum Scarlett Whitening Aman untuk Ibu Hamil

 

Manfaat Serum Scarlett Brightly

manfaat serum scarlett

 

Mencerahkan Kulit

Kulit mu kusam dan kurang segar ? kini ga perlu pusing lagi Cantik. Sekarang kamu bisa mengembalikan kecerahan kulit lebih mudah, dengan menggunakan serum scarlett brightly setiap hari.  Perpaduan kandungan glutathione, vitamin c dan phyto whiteningnya terbilang efektif untuk mencerahkan kulit dan menutrisinya agar terlihat lebih berenergi.

 

Baca juga : Kegunaan Serum Scarlett Brightly Beneran Bisa Bikin Putih ?

 

Melembabkan dan Menutrisi Kulit Kering

Dengan kandungan Niacinamide, serum scarlett warna pink satu ini dipercaya mampu memberikan nutrisi yang cukup untuk makanan kulit.  Sehingga kulit akan semakin lembab, kenyal dan terhindari dari dehidarasi. Bagi kamu pemilik kulit kering, sudah tentu varian scarlett satu ini tidak boleh dilewatkan dalam rangkaian perawatan harian ya !

 

Menyamarkan Flek Hitam dan Bekas Jerawat

Kulit normal dan kering memang jarang jerawatan. Tapi sekalipnya nongol di wajah, duh bekasnya susah banget dihilangkan. Pernah ga Cantik merasakan hal yang sama. Ketika jerawat sudah hilang, kamu bisa mengatasi permasalah bekas jerawat dengan serum brightly.

Dengan kandungan utama glutathione dan vitamin C, serum brightly juga bisa menyamarkan bekas jerawat, flek hitam atau bekas luka yang bertebaran di wajah.

 

Sebagai Anti Oksidan

Ga hanya paparan sinar matahari saja yang membahayakan kesehatan kulit. Sinar dari gawai yang sering kamu gunakan sehari – hari juga bisa memperburuk keadaan kulit lho Cantik ! Akibarnya kulit bisa saja mengalami hiperpigmentasi, kemerahan, ititasi dan sebagainya.

Selain bisa mencerahkan kulit, kandungan glutathione yang terdapat dalam serum brightly juga sangat baik sebagai zat antioksidan yang menangkal paparan sinar ultraviolet yang berlebih. Sehingga kulitmu akan lebih terlindungi dan terawat Cantik !

 

Manfaat Serum Scarlett Glowtening

manfaat serum scarlett

 

Memperbaiki Skin Barrier

Dengan kandungan utama zat aktif berupa Niacinamide, serum scarlett glowtening dipercaya mampu memperbaiki skin barrier yang kerap kali rusak akibat paparan polusi yang berlebih. Ibaratnya Niacinamide seperti perisai pelindung terluar yang memperkuat performa kulit sehingga lebih kebal dari berbagai jenis polutan.

Disamping itu, zat aktif satu ini juga sangat baik dalam mendorong produksi keratin. Sehingga tekstur kulit lebih kencang dan bisa terhindar dari resiko tanda – tanda penuaan dini seperti kerutan, garis – garis halus dan sebagainya,

 

Membuat Kulit Lebih Glowing

Seperti namanya, serum glowtening sudah pasti di formulasikan khusus agar kulit bisa tampil lebih glow up. kandungan Niacinamide yang ada didalamnya, dapat merangsang produksi kolagen sehingga tingkat kecerahan kulit semakin bertambah. Untuk mendapat tingkat kecerahan yang maksimal, kamu juga bisa mengkombinasikan serum scarlett glowtening dengan serum scarlett brightly dalam perawatan harian.

 

Mengurangi Noda Bekas Jerawat

Selain mencerahkan, serum scarlett glowtening juga bisa kamu gunakan untuk mengurangi bekas jerawat Cantik ! Sama seperti produk serum scarlett sebelumnya. Dengan kandungan yang kaya akan Niacinamide, produk ini sangat baik untuk menyamarkan noda membandel pada wajah.

 

Menyamarkan Kerutan dan Tanda Penuaan

Di perkaya kandungan niacinamide , tranexamide acid dan licorice ekstrax.  Serum terbaru dari scarlett whitening satu ini, dipercaya mampu menyamarkan tanda -tanda  penuaan seperti kerutan, garis halus dan sebagainya. Namun ga hanya itu, kandungan serum scarlett glowtening juga bisa menjadikan kulitmu lebih lembab, kenyal dan bersinar sepanjang hari.

Buat yang Cantik yang selalu ingin tampil muda, jangan lupa gunakan serum ajaib ini rutin setiap hari ya !

 

Baca juga : Cara Pakai Serum Scarlett Whitening agar Glowing Maksimal

 

Perbedaan serum scarlett acne dan brightly serta glowtening

Manfaat Serum Scarlett

Sumber : @scarlett_whitening

Setelah Cantik menyimak manfaat masing – masing dari serum scarlett whitening. Sadar nga sih kalo diantara ketiga serum scarlett nyaris memiliki klaim yang sama ? Coba deh amati ulang, bukankah kesemua serum scarlett nyaris punya efek yang mencerahkan dan menyamarkan noda bekas jerawat ! Lalu apa dong bedanya dong ?

Jadi begini, buat Cantik yang belum tahu. Goal utama brand skincare besutan pesinetron Felycsia Angelista sendiri memang berfokus pada skincare yang mampu mencerahkan kulit. Jadi ga heran deh, kalo hampir semua produknya memang sengaja di formulasikan khusus dengan kandungan – kandungan skincare yang bisa membuat kulitmu jadi cerah alami.

Nah untuk perbedaan pengunaan serum acne dan brightly sendiri, tergantung bagaimana kondisi wajahmu saat ini Cantik. Jika kamu memiliki kulit berminyak dan sedang bermasalah dengan jerawat, ya sebaiknya gunakan serum acne dahulu Cantik,  supaya jerawat – jerawat membandel bisa hengkang secepatnya.

Tapi jika tipe kulit wajahmu termasuk kering atau normal, yang jarang banget jerawatan. Serum scarlett brightly sebagai pilihan skincare harian yang tepat untuk mencerahkan kulit satu tingkat lebih baik sekaligus menyamarkan flek hitam dan noda bekas jerawat secara alami.

Lha terus kapan bisa menggunakan serum scarlett glowtening ?

Jika penggunaan 2 serum sebelumnya lebih disesuaikan dengan kondisi wajah. Di serum terbaru scarlett satu ini, tidak ada aturan khusus harus digunakan untuk tipikal kulit tertentu. Cantik bisa menggunakannya meskipun sedang jerawatan, kulit dehidrasi dan sebagainya.

Dengan klaim glowing, brightening dan anti aging. Cantik juga bisa lho mengkombinasikan serum ini dengan serum scarlett acne maupun brightly. Terlebih buat Cantik yang ingin mengatasi lebih dari satu permasalahan wajah dengan cepat ? sepertinya teknik layering serum scarlett bisa jadi pilihan tepat yang patut kamu coba.

Sebab selain bermanfaat mencerahkan kulit, scarlett glowtening serum juga dipercaya sebagai booster yang sangat baik untuk memaksimalkan hasil serum – serum scarlett sebelumnya lho.

Nah Jika Cantik tertarik dengan layering serum scarlett. Sekarang jauh lebih mudah, sebab scarlett baru saja mengeluarkan varian mini series acne to glow dan brightly to glow. Tinggal di sesuaikan saja dengan permasalahan kulit yang ingin kamu atasi. Temukan produknya hanya disini.

 

Baca Juga : Scarlett Whitening Serum Mini Series Terbaru

 

Review Serum Scarlett Whitening All Varian

Share this post

Share on facebook
Share on google
Share on twitter
Share on linkedin
Share on pinterest
Share on print
Share on email