Manfaat Shower Scrub Scarlett Whitening dan Reviewnya!

 Manfaat Shower Scrub Scarlett Whitening yang paling terkenal adalah membuat kulit terlihat lebih cerah berseri. Tapi jangan salah ! ga hanya itu Cantik. Nyatanya produk satu ini juga terbilang ampuh mengangkat sel sel kulit mati, menghaluskan dan melembabkan kulit. Serta memberi sensasi pengalaman mandi yang rilex dan menyenangkan

Manfaat Shower Scrub Scarlett Whitening
Sumber : @sudutcantikofficial

Ada banyak sekali cara untuk tetap terlihat Cantik  sepanjang hari. Salahsatunya  bisa dilakukan dengan mandi. Kalau ini sih jelas tidak boleh terlewatkan ya Cantik. Sudah pasti mandi rutin dapat membuat tubuh lebih segar. Tapi tahukah kamu mandi dengan sabun cair rupanya jauh memberikan dampak yang lebih baik lho.

Selain teksturnya yang selembut sutra. Sabun mandi cair juga diklaim lebih higienis ! Sebab kandungannya lebih terlindungi, dari kontaminasi kuman dan bakteri yang mungkin saja berkeliaran di kamar mandi. Tak ayal kalau, dewasa ini sabun mandi cair banyak digemari berbagai kalangan. 

Nah jika Cantik menginginkan pengalaman mandi yang menyenangkan dengan sabun cair. Manfaat Shower Scrub Scarlett Whitening bisa menjadi pilihan yang terbaik. Produk satu ini memiliki segudang manfaat untuk kesehatan kulit.

Penasaran seperti apa manfaat sabun mandi scarlett bagi kesehatan dan kecantikan kulit mu! Ini dia deretan manfaat  Shower Scrub Scarlett Whitening  yang wajib kamu ketahui. 

 

Mencerahkan Kulit

Hampir semua produk Scarlett mengandung Glutathione.  Zat antioksidan satu ini memang sangat terkenal untuk mencerahkan kulit. Tapi bukan berarti setelah pemakaian kulit langsung berubah drastis jadi kinclong ya Cantik. Tentunya untuk mendapat hasil optimal penggunaan Shower Scrub  harus benar dan rutin diaplikasikan. 

Manfaat Shower Body Scrub Scarlett Whitening
Sumber : Freepik.com

 

Mengangkat Sel Kulit Mati

Dilengkapi dengan bulir Scrub yang warna warni, manfaat Shower Scrub Scarlett Whitening  dapat membantu pengangkatan sel – sel kulit mati dan kotoran secara maksimal. Sehingga  kulit akan tampak lebih bersih dan cerah berseri. 

Manfaat Shower Body Scrub Scarlett Whitening
Sumber : Freepik.com

 

Melembabkan dan Menghaluskan Kulit

Tidak hanya mencerahkan, manfaat Shower Scrub Scarlett juga dapat melembabkan dan menghaluskan kulit. Hal ini tidak lain karena kandungan Glutathione yang sangat baik dalam menjaga elastisitas kulit. Menjadikannya lebih kuat, sehat dan glow up. 

Manfaat Shower Scrub Whitening
Sumber : Freepik.com

 

Memberikan Efek Relaksasi Pada Tubuh

Saat tubuh lelah dan semua otot terasa tegang. Bukankah menyenangkan jika memanjakan tubuh dengan mandi menggunakan manfaat Shower Scrub Scarlett Whitening . Varian aromanya yang menenangkan menjadikan pengalaman mandi lebih menyenangkan. Apalagi jika disertai dengan pijatan – pijatan , yang membuat tubuh menjadi lebih rileks.

Manfaat Shower Scrub Scarlett Whitening
Sumber : @scarlett_whitening

 

Baca juga : Manfaat Facial Wash Scarlett Whitening Bikin Wajah Berseri

 

Varian Shower Scrub Scarlett Whitening

Manfaat Shower Scrub Scarlett Whitening  hadir dalam 3 varian,

Secara umum, fungsi dari ketiga produk tersebut tidak ada bedanya yakni sebagai pengganti sabun mandi. Dengan manfaat melembabkan, menghaluskan dan mencerahkan kulit. Perbedaan antara keempatnya lebih terletak pada aroma yang dihasilkan . Jika Cantik tertarik dengan varian produk Shower Scrub Scarlett Whitening . Selengkapnya bisa klik tautan ini. 

Manfaat Shower Scrub Scarlett Whitening
Sumber : @scarlett-whitening

 

Baca juga : Varian Shower Scrub Scarlett yang Wanginya Tahan Lama

 

Tekstur Shower Scrub Scarlett Whitening

Manfaat Shower Scrub Scarlett Whitening
Sumber : @sudutcantikofficial

Secara umum tekstur Shower Scrub Scarlett Whitening  berbentuk gel yang mengandung gelembung udara lengkap dengan  butiran scrub warna warni. Butiran tersebut sangat ampuh untuk mengangkat sel sel kulit mati dan kotoran yang menempel sampai akar – akarnya. Sehingga kulit semakin bersih dan halus.

Ketika di bahasi dengan air, gelnya  juga cepat membaur.  Mudah diratakan dan tidak lengket sama sekali. Saat diaplikasikan, terasa  ada sensasi dingin  di kulit.  Sangat nyaman dan menyegarkan. Butiran scrubnya juga terbilang  halus. Jadi jangan khawatir ya Cantik , shower scrub satu ini sangat aman untuk segala jenis kulit dan tidak  menimbulkan iritasi. 

 

Kemasan Shower Scrub Scarlett Whitening

Manfaat Shower Scrub Scarlett Whitening
Sumber : @sudutcantikofficial

Berbeda dengan kemasan body wash pada umumnya yang tidak tembus pandang.  Kemasan Shower Scrub Scarlett Whitening terbilang unik. Hadir dengan tampilan botol plastik transparan, tentunya akan mempermudah Cantik mengetahui seberapa banyak sisa produk yang telah digunakan.  Terlebih didukung dengan desain yang menarik, membuat kemasan shower scrub terkesan mewah dan eklusif.

Untuk ukuran Shower Scrub Scarlett Whitening sendiri , kurang lebih  sekitar 300 ml. Sangat pas tidak terlalu kecil dan tidak terlalu besar.  Mudah sekali dibawa kemana – mana. Disamping itu, kemasan Shower Scrub Scarlett Whitening   juga terbilanng aman. Karena menggunakan bahan plastik  tebal dilengkapi dengan tutup yang rapat.

Poin plusnya, dari kemasannya juga. Cantik bisa membedakan produk Shower Scrub Scarlett asli dengan palsu lho. Biasanya semua produk  asli selalu dilengkapi nama brand  yang sengaja ditulis dengan teknik di emboss. Sehingga tulisan terlihat timbul.

 

Cara Menggunakan Shower Scrub Scarlett Whitening

Sebenarnya cara menggunakan Shower Scrub Scarlett Whitening  tak jauh berbeda dengan penggunaan body wash pada umumnya. Cantik hanya perlu menuangkan cairan gel secukupnya. Kemudian basahi dengan sedikit air, lalu  usap – usap sampai menghasilkan busa. Setelah itu baru kemudian aplikasikan ke seluruh tubuh.

Saat membersihkan tubuh. Cantik tidak perlu menggosoknya terlalu keras. Cukup dengan gerakan memutar dari atas ke bawah. Kotoran dan sel – sel kulit mati yang terperangkan didalam kulit sudah dapat terangkat maksimal dari permukaan. Hal itu tentunya akan meminimalisir resiko iritasi jika menggosok badan secara kasar dan berlebihan.

 

Manfaat Shower Scrub Scarlett Whitening

 

Baca juga : Cara Menggunakan Shower Scrub Scarlett Whitening Efektif

 

Keunggulan Menggunakan Shower Scrub Scarlett Whitening

Manfaat Shower Scrub Scarlett Whitening
Sumber : @scarlett_whitening

 

Lebih Higienis

Sebagaimana yang disebutkan sebelumnya, salahsatu manfaat sabun mandi scarlett terletak dari kehigienisannya. Jika dilihat dari kemasannya, sudah tentu shower scrub lebih aman dibanding sabun batang. Karena saat menggunakan shower scrub, Cantik hanya perlu menuangkan secukupnya saja pada telapak tangan atau spons mandi yang digunakan. Sehingga tak perlu khawatir lagi, sabun akan terkontaminasi kuman. 

Beda cerita jika menggunakan sabun batang. Tentunya setelah digunakan, biasanya sabun akan diletakkan di area terbuka. Ga dipungkiri, kondisi semacam ini sangat rentan sekali membuat sabun dihinggapi bakteri  yang mungkin saja berkeliaran di kamar mandi.

Disamping itu penggunaan shower scrub juga terbilang efektif, terlebih dalam mengurangi kemungkinan penularan penyakit kulit. Bayangkan saja bila ada salahsatu anggota keluarga yang terkena cacar. Tentunya Cantik  tidak perlu khawatir  lagi tertular, karena shower scrub sudah jelas terlindungi dengan kemasan yang aman. 

 

Lebih Melembabkan

Sama halnya seperti sabun cair lainnya, shower scrub memiliki kemapuan melembabkan kulit lebih baik dibanding sabun batangan. Pasalnya, tingkat Ph sabun batang cenderung lebih tinggi dibanding sabun cair. Itu sebabnya tak jarang penggunaan sabun batang justru menyebabkan kulit menjadi lebih kesat dan kering. 

 

Lebih Awet

Dibanding sabun batangan yang kerap kali meleleh atau mengecil ukurannya setiap kali di gunakan. Manfaat Shower Scrub Scarlett Whitening  bisa dibilang lebih awet, cukup dituangkan sedikit saja sudah bisa cukup digunakan ke seluruh badan. Apalagi jika dibantu dengan spon mandi. busa yang dihasilkan sudah tentu akan lebih melimpah.

 

Wanginya Tahan Lama

Keunggulan yang paling terasa dari Shower Scrub Scarlett Whitening  adalah wanginya yang tahan lama. Seolah -olah seperti menggunakan parfum seharian. Jika Cantik termasuk tipe orang suka wewangian tapi malas sekali pake parfum. Shower Scrub Scarlett Whitening  adalah paket lengkap sabun dan parfum yang patut kamu coba. 

 

Kemasan Anti Tumpah

Kemasan Shower Scrub Scarlett Whitening  ini berupa botol plastik yang kokoh. Terbuat dari plastik tebal. Tutupnya rapat dan mudah di buka. Anti tumpah,  jadi aman sekali dibawa bepergian. Dalsm satu botol isian produknya sekitar 300 ml, jika pemakaian rutin pagi dan sore.  Shower Scrub Scarlett Whitening   cukup digunakan sampai sebulan.

 

Amankah Shower Scrub Scarlett Whitening ?

Shower scrub scarlett whitening merupakan salah satu jenis body care yang diformulasikan khusus untuk merawat kulit agar lebih sehat . Dengan kandungan bahan – bahan alami, Shower Scrub Scarlett Whitening  terbilang aman karena tidak mengandung bahan kimia berbahaya bagi kulit.

Untuk membuktikan kualitasnya, produk ini telah memiliki ijin edar resmi dari BPOM dan sertifikasi Halal dari MUI. Sehingga sudah tentu Shower Scrub Scarlett Whitening  terbebas dari efek samping yang bisa membahayakan kulit.

Manfaat Scarlett Whitening Shower Scrub

Itu dia manfaar shower scrub scarlett whitening beserta review lengkapnya. Nah buat kamu yang tertarik mencobanya! Ga perlu bingung mencari tempat lain, hanya disini kamu bisa mendapatkan sederet manfaat shower scrub scarlett whitening dalam perawatan harian. Tentu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *