Apakah Manfaat Yeppu Yeppu By Kiyowo Aman Untuk Remaja?

Buat kamu yang masih pemula tentu saja, memilih produk perawatan tak boleh sembarangan. Penasaran apakah manfaat skincare yeppu yeppu by kiyowo aman untuk remaja? Yuk temukan jawabannya di ulasan Apakah Manfaat Yeppu Yeppu By Kiyowo Aman Untuk Remaja? disini! 

manfaat yeppu yeppu by kiyowo
Sumber : Freepik

Usia remaja adalah waktu terbaik dimana Cantik bisa memulai perawatan dan mengenal apa itu skincare. Mengapa? karena di waktu remajalah, tubuh banyak sekali mengalami perubahan, sebagai akibat dari pengaruh hormon pertumbuhan.

Ga heran lagi deh! kalau di masa pubertas mulai bermunculan kulit yang bikin resah! Bener ga? Mulai jerawat, kulit kusam dan masih banyak lagi. Apakah saat ini Cantik merasakan hal yang sama?

Nah dengan mengenal skincare sejak dini, tentunya Cantik akan lebih banyak referensi perawatan kulit remaja agar tetap ternutrisi dengan baik. Pasalnya bukan hal yang mudah lho untuk menemukan skincare yang sesuai untuk kulit remaja.

Buat  Cantik yang saat ini bingung mencari skincare remaja. Sebagai rekomendasi, kamu bisa menggunakan serangkaian manfaat yeppu yeppu by kiyowo dalam perawatan harian maupun mingguan Cantik! . Meskipun termasuk pemain baru dalam dunia skincare Namun manfaat yeppu yeppu by kiyowo memiliki sejumlah kelebihan yang bisa kamu temukan dan sayang sekali dilewatkan. Berikut diantaranya: 

 

Sudah lolos uji klinis BPOM

apakah skincare yeppu yeppu sudah bpom? Kabar baiknya kamu tidak perlu khawatir perihal keamanannya Cantik! Karena manfaat  skincare yeppu yeppu by kiyowo sudah lolos uji klinis dari BPOM karena mengandung bahan bahan alami. Yang tentunya aman digunakan dalam perawatan kulit tanpa perlu khawatir iritasi atau membuat kulit makin bermasalah. 

 

Bebas merkuri dan bahan berbahaya

Salah satu cara memilih skincare yang aman untuk remaja. Tentunya bisa dilakukan dengan menghindari bahan – bahan berbahaya seperti kandungan merkuri misalnya. Sayangnya, meski sudah dilarang keras, nyatanya persebaran skincare yang mengandung merkuri juga kian marak dijadikan peruntungan beberapa oknum yang tidak bertanggung jawab. Sebelum membeli tentunya kamu juga harus berhati hati ya Cantik! 

Tapi ga perlu khawatir, jika kamu ingin  merasakan perawatan wajah yang hasilnya maksimal namun tetap aman bagi kesehatan kulit wajah. Sebagai rekomendasi, kamu bisa banget lho menggunakan manfaat yeppu yeppu by kiyowo untuk perawatan. Tentunya selain sudah mengantongi ijin BPOM seperti yang sudah disebutkan sebelumnya. Manfaat yeppu yeppu by kiyowo juga terbebas dari merkuri. Sehingga sudah pasti meminimalisir resiko kemunculan berbagai masalah kulit yang mungkin saja terjadi. 

 

Cocok digunakan untuk pemula

Ga dipungkiri mencari skincare yang cocok untuk pemula memang cukup tricky dan gampang gampang susah. Pasalnya kulit yang  bahkan belum pernah sama sekali bersentuhan dengan skincare. Biasanya cenderung sensitif, sehingga kamu harus benar benar kandungan yang dimiliki skincare benar benar cocok dan 

Pertanyaanya sebenarnya penggunaan skincare yeppu yeppu untuk umur berapa?Nah sekedar informasi, mengingat kandungan dari yeppu yeppu sendiri diformulasikan dengan bahan bahan alami. ga heran jika khasiatnya aman digunakan dari segala usia dari remaja sampai dewasa. Namun idealnya, penggunaan manfaat yeppu yeppu by kiyowo bisa dimulai tidak kurang dari usia 11 tahun. 

 

Baca juga : Urutan Pemakaian Produk Somethinc Pagi Malam Untuk Pemula

 

Memiliki varian yang banyak manfaatnya

Sebagai produk yang diformulasikan untuk merawat kecantikan dan kesehatan kulit. Yeppu yeppu sendiri mengeluarkan berbagai jenis skincare yang bisa kamu gunakan dalam memaksimalkan perawatan harian maupun mingguan. Lebih jelasnya, berikut informasinya. 

 

Paket acne treathment skincare

manfaat yeppu yeppu by kiyowo Yeppu Yeppu Acne Treatment Travel Size

Bagi Cantik yang memiliki permasalahan dengan masalah  jerawat dan bruntusan yang ga ada abisnya. Tentu kamu bisa banget menggunakan serangkaian paket Acne treatment skincare dari yeppu yeppu untuk membantu melawan bakteri penyebab jerawat sekaligus mencegahnya datang kembali. 

 

 

Paket hello brightening skincare

manfaat yeppu yeppu by kiyowo Yeppu Yeppu Hello Bright Travel Size

Jika kamu ingin memiliki wajah yang cerah berseri sepanjang hari! Tentunya Cantik ga boleh melewatkan serangkaian skincare yeppu yeppu satu ini untuk menghindarkan tampilan kulitmu dari kusam meski punya segudang aktivitas padat di luar ruangan Cantik! 

 

Face mist yeppu yeppu

manfaat yeppu yeppu by kiyowo yeppuyeppu.official_208956216_491897408609898_3151709438290307900_n

Namun kalau kamu ingin merasakan sensasi skincare yang begitu segar dan melembabkan wajah seketika setelah diaplikasikan. Tidak ada salahnya jika kamu juga menggunakan facre mist dari yeppu yeppu untuk memaksimalkan perawatan harian dengan berbagai varian. Diantaranya : 

  • Yeppu yeppu face mist lemon 
  • Yeppu yeppu face mist mugwort 
  • Yeppu yeppu face mist safron 

 

Masker Organik Yeppu Yeppu

manfaat yeppu yeppu by kiyowo masker yeppuyeppu.official_195887000_224032375946462_3613526449411126540_n

Masker organik yeppu yeppu memiliki sejumlah varian yang bisa kamu sesuaikan sendiri dengan kebutuhan dan permasalahan kulit wajah. Penggunaan masker yeppu yeppu sendiri terbilang mudah, sebagaimana clay mask lainnya. Kamu hanya perlu mencampurkan bubuk masker dengan sedikit air baru kemudian diaplikasikan ke wajah dan diamkan selama 10 – 20 menit saja sebelum dibilas.Agar hasilnya maksimal kamu bisa menggunakannya setidaknya 2 – 3 kali dalam satu minggu.  Berikut varian masker organik dari yeppu yeppu yang bisa kamu coba!

  • Yeppu Yeppu Wash Off Mask Choco
  • Yeppu Yeppu Wash Off Mask Green Tea
  • Yeppu Yeppu Wash Off Mask Ice Mint 
  • Yeppu Yeppu Wash Off Mask Lemon 
  • Yeppu Yeppu Wash Off Mask Milk 
  • Yeppu Yeppu Wash Off Mask Strawberry 

 

Baca juga : Cara Minum Flimty Untuk Pemula Paling Aman!

Harga ramah di kantong

Selain mudah ditemukan dipasaran. Surprisingly, hampir semua produk skincare yeppu yeppu by kiyowo memiliki harga yang cukup terjangkau dan terbilang ramah banget dikantong pelajar. Buat kamu yang tertarik mencobanya, tak perlu bingung mencari tempat lain. Karena disini kamu bisa menemukan tabir surya emina mudah dengan harga yang bersahabat pula. Ga percaya? Buktikan sendiri!

 

Kemasan travel friendly

Secara umum serangkaian produk dari yeppu yeppu memiliki kemasan yang cukup travel friendly. Tidak memakan banyak tempat dan mudah dibawa kemana – mana Kabar baiknya lagi, yeppu yeppu skincare juga mengeluarkan varian travel kit khusus. Yang semakin memudahkanmu melakukan perawatan kapan saja dan dimana saja. Termasuk saat berpergian.  Disamping penggunaanya yang cukup mudah kok. Kamu juga ga perlu khawatir, isian beluber karena tutupnya terbilang rapat. Dengan catatan, selama kamu menutupnya dengan benar ya! 

Nah itu dia sederet manfaat yeppu yeppu by kiyowo yang aman dan bisa diandalkan untuk perawatan. Tertarik mencobanya? Yuk segera temukan produknya langsung disini! 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *