Peeling Serum Hanasui Tidak Boleh dicampur Dengan Apa Disini!

Buat Cantik yang penasaran peeling serum hanasui tidak boleh dicampur dengan kandungan apa? Selengkapnya, yuk temukan jawaban selengkapnya disini! 

peeling serum hanasui Serum Somethinc untuk Jerawat dan Bekasnya perbedaan serum skintific vs avoskin niacinamide Serum Scarlett untuk Kulit Kering Battle Somethinc vs Skintific Serum Niacinamide 3 Serum Mencerahkan Paling Ampuh Terlaris di Shopee

Kini tren penggunaan skincare eksfoliasi memang banyak sekali digandrungi. Mengingat efek perawatan yang bisa bikin tampilan wajah jadi glowup dalam waktu yang relatif singkat. Ga heran jika kini sudah mulai banyak bermunculan produk ekfoliasi dengan berbagai klaim mengatasi masalah kulit wajah secara alami. Seperti kemunculan peeling serum hanasui misalnya. 

peeling serum hanasui produk eksfoliasi hanasui untuk kulit berjerawat

Dikenal sebagai exfoliator serum yang memiliki konsentrasi kandungan bahan aktif cukup tinggi. Tak sedikit pula yang masih kebingung bagaimana cara menggunakannya? Apakah ada pantanga peeling serum hanasui tidak boleh dicampur dengan kandungan tertentu? Nah biar perawatan jadi lebih mudah. Sebelum Minca spill ulasan terkait peeling serum hanasui tidak boleh dicampur dengan apa? Yuk kenali dulu khasiat dari peeling serum hanasui dalam perawatan wajah.  Sebagai bahan pertimbangan, berikut sederet pertimbangan terkait peeling serum hanasui tidak boleh dicampur dengan kandungan tertentu agar hasil pemakain tida memicu kemunculan permasalahan kullit baru. Sebagaimana berikut! 

 

Benzoil Peroksida

Tapi pertanyaanya mengapa peeling serum hanasui tidak boleh dicampur dengan benzoil peroksida. Pasalnya benzoil peroksida juga memiliki kemampuan untuk meremajakan kulit lembab. Dengan bekerja sebagai eksfoliator yang andal dalam menganti tumpukan sel sel kulit mati secara alami. Sehingga tentu akan berbahaya jika disatukan dengan aha bha yang terdapat dalam peeling serum hanasui, mengingat secara fungsi juga keduanya memiliki khasiat serupa.  Sehingga bila masih dipaksakan, bukan tidak mungkin efeknya bisa membuat pengelupasan kulit yang berlebihan dan menjadikan skin barrier makin sensitif serta tidak terawat. 

 

Retinol

Keberadaan retinol memang sudah tidak diragukan lagi sebagai anti aging yang andal untuk perawatan kulit. Terlebih bagi Cantik yang bermasalah dengan kerutan, garis halus dan kemunculan  noda noda hitam membandel di wajah. Tapi pertanyaanya mengapa peeling serum hanasui tidak boleh dicampur dengan retinol.  Seperti yang Cantik tahu, pada dasarnya baik retinol maupun aha bha yang ada di dalam formulasi peeling serum hanasui memiliki kesamaan fungsi. Yakni sebagai agent ekfoliator untuk mempercepat proses regenerasi sel kulit mati secara alami. 

Sehingga mencampurkan keduanya dalam satu waktu yang sama, bukan pilihan yang tepat. Pasalnya efek pengaplikasikan aha bha dan retinol secara bersamaan, akan rentan mengakibatkan overekfoliasi. Sehingga sudah sepatutnya kamu hindari! Kalau saran Mincan sih daripada digunakan secara bebarengan. Sebaiknya Cantik bisa mengaplikasikan retinol dan aha bha secara bergantian. Sebagaimana metode skin cycling yang kini tengah menjadi sorotan karena dianggap ampuh dalam menjadikan kulit glow up lebih cepat. Buat Cantik yang belum tahu, skin cycling sebenarnya merupakan suatu progress perawatan yang metodenya dilakukan secara rutin dalam 4 malam. 

Dimana pada malam pertama kamu bisa melakukan eksfoliasi dengan aha bha, pada malam kedua bisa diperkuat dengan retinol. Sementara untuk malam ke 3 dan ke 4, kamu bisa menghidrasi kulit dengan penggunaan skincare yang bersifat lebih calming dalam perawatan. 

 Baca juga : Review Skintific Panthenol Moisturizer Kulit Sensitif Minggir!

 

Vitamin C

Sudah bukan rahasia umum lagi kalau vitamin c mempunyai segudang manfaat untuk kesehatan dan kecantikan tubuh. Karena secara formulasi, vitamin c memiliki kandungan antioksidan tinggi. Sehingga ga heran jika manfaatnya yang andal untuk mencerahkan dan meratakan warna kulit sehingga jika digunakan secara rutin bisa menjadikan tampil wajah bebas kusam dan merona alami.

Tapi pertanyaanya mengapa peeling serum hanasui tidak boleh dicampur dengan vitamin c . Bukan tanpa alasan. Pasalnya saat dikombinasikan bersama, efek samping yang dihadirkan bukan malah membuat kulit makin glow up. Sebaliknya kombinasi keduanya sangat rentan memicu kemunculan pemasalahn kulit secara bersamaan. 

Karena bagaimanapun juga sebagai kandungan skincare yang cukup sensitif terhadap pH. Percampuran vitamin c dengan aha bha yang terdapat dalam peeling serum hanasui hanya akan membuat pH kulit menjadi tidak stabil dan bukan tidak mungkin dampaknya bisa memicu berkurangnya tingkat keefektivitasannya masing masing kandungan. 

 

Niacinamide 

Sama seperti vitamin c, khasiat niacinamide juga memiliki kemampuan yang baik dalam mencerahkan kulit. Namun ga hanya itu saja, manfaat dari senyawa yang merupakan turunan dari vitamin b3 ini juga dipercaya baik sebagai oil control. Sehingga khasiatnya diyakini baik dalam mengendalikan produksi minyak berlebih serta mengecilkan pori pori wajah secara alami. 

Tapi pertanyaanya mengapa peeling serum hanasui tidak boleh dicampur dengan tidak boleh dicampur dengan niacinamide. Ini tidak lain karena keduanya memiliki sifat yang sama sama asam. Sehingga jika dicampurkan, dikhawatirkan efek penggunaanya akan memicu peningkatan pH kulit. Yang berpotensi menurunkan khasiat masing masing kandungan. Nah biar khasiat produk optimal dalam memperbaiki kulit wajah. Sebaiknya hindari saja 

 Baca juga : Perbedaan Sunscreen Azarine Hijau dan Orange! Mana yang Lebih Bagus?

 

QnA peeling serum hanasui tidak boleh dicampur dengan apa?

peeling serum hanasui

 

Apakah setelah memakai peeling serum hanasui harus dibilas?

Berbeda dengan pemakaian serum pada umumnya, ga dipungkiri  membilas wajah sampai bersih setelah menggunakan peeling serum hanasui menjadi satu hal yang wajib dan nga boleh dilewatkan. Karena sebagaimana namanya peeling serum hanasui mengandung bahan aktif tinggi untuk membantu pengelupasan sel sel kulit mati. Sehingga biar hasil perawatan tidak menyumbat pori pori. Tentu penting kiranya buat Cantik untuk membasuh wajah setelah menggunakan peeling serum hanasui. 

 

Berapa lama memakai peeling serum hanasui?

Terlepas  peeling serum hanasui tidak boleh dicampur dengan apa? Pastinya supaya hasil pemakaian peeling serum hanasui tidak berpotensi memperparah permasalahan kulit wajah. Sebisa mungkin hindari mendiamkan peeling serum terlalu lama. Apalagi jika sampai lupa tidak dibilas. Meski nampaknya sepele tapi memperhatikan lama pemakaian peeling serum hanasui bisa mengurangi potensi iritasi yang mungkin saja terjadi. 

 

peeling serum hanasui bisa digunakan mulai umur berapa?

Buat Cantik yang tertarik mencoba menggunakan peeling serum hanasui. Tentu biar hasil perawatan benar benar memberikan perubahan. Idealnya Cantik bisa mulai mengaplikasikannya pada awal usia 20 tahunan. Ketika kondisi kulit dirasa sudah siap menerima kandungan bahan bahan aktif dengan konsentrasi tinggi. Tanpa khawatir beresiko meninggalkan iritasi dan kemunculan permasalahan baru di kulit.

 

Berapa lama pemakaian peeling serum memperlihatkan hasilnya?

Buat Cantik yang baru pertamakali menggunakan peeling dan belum merasakan ada perubahan pada kulit. Eits jangan buru buru bilang nga cocok! Sama seperti skincare pada umumnya, peeling serum juga membutuhkan waktu untuk bekerja memperbaiki kondisi kulit wajah. Secara bertahap, kamu bisa memantaui perubahan kulit setidaknya selama 4 – 6 minggu. Untuk bisa melihat ampuh tidaknya produk peeling serum bagi perawatan kulit wajah. Karena bagaimanapun juga setiap kulit memiliki respon yang berbeda – beda, meski menggunakan satu produk yang sama. 

Yang jelas selama Cantik belum mengalami masalah kulit seperti iritasi, kemerahan dan gatal gatal. Kamu bisa melanjutkan pemakaian hingga efek dari peeling serum benar benar terlihat hasilnya. Dengan catatan, tentu dibarengi cara pakai peeling serum hanasui yang benar ya! agar permasalahan kulit  juga bisa teratasi lebih cepat!

 

Apa saja  Kandungan peeling serum hanasui?

JIka sebelumnya sudah membahas seputar  peeling serum hanasui tidak boleh dicampur dengan apa? Berikut sederet komposisi kandungan peeling serum hanasui lengkap yang bisa kamu pertimbangkan. Sebagaiman berikut!

Aqua, Lactic Acid, Glycerin Gluconolactone Butylens Olycol Glycolic Acid, Mandelc Acid Pentylene Glycot Succinic Acid Salicylic Acid Sodium Hydroxide, Phenoxyethanol Tranexamic Acid, Xanthan Gum, Vaccinium Myrtillus (Bilberry) Fruit Extract, Allantoin, Panthenol, Sodium Hyaluronate, Arginine, Propylene Olycol, Saccharum Officinarum (Sugar Cane) Entract, Disodium EDTA Aloe Barbadensis Extract, Centella Asiatica (Cica) Leaf Extract, Triethylene Glycol, Citrus Aurantium Dulcis (Orange) Fruit Extract, Citrus Limon (Lemon) Fruit Extract, Acer Saccharum (Sugar Maple) Extract, Artemisia Vulgaris (Mugwort) Extract, Citric Acid, Potassium Sorbate, Sodium Banzoote.

 

Berapa kali peeling agar hasil maksimal?

Sama seperti penggunaan exfoliating serum pada umumnya, tentu biar hasil pemakaian bisa membuat tampilan wajah tampil lebih cerah, bebas noda hitam dan menghaluskan tekstur kulit secara merata. Tentu Cantik cukup menggunakannya 2 hingga 3 kali dalam seminggu saja. Sebisa mungkin hindari pemakaian peeling serum yang berlebih. Apalagi jika digunakan setiap hari. Karena dikhawatirkan efek sampingnya bisa membuat kondisi kulit iritasi. Bahkan nga jarang kesalahan cara pakai peeling serum juga bisa membuat kulit breakout dan makin bermasalah. 

 

Adakah Efek samping peeling serum hanasui?

Terlepas Cantik menggunakan peeling serum hanasui. Yang jelas setiap skincare bisa beresiko meninggalkan efek samping. Karena bagaimanapun juga respon masing masing setiap orang juga tidak sama. Sehingga untuk memastikan cocok tidaknya produk, kamu bisa melakukan test patch terlebih dahulu sebelum menggunakan peeling serum hanasui sebelum memulai perawatan. 

Caranya mudah kok! Pertama pastikan kondisi kulit bersih terlebih dahulu. JIka sudah, baru kemudian kamu bisa mengoleskan sampel skincare ke area sensitif kulit. Bisa di area pergelangan tangan ataupun bagian belakang telinga. Selanjutnya, kamu tinggal tutup saja area tersebut dengan plester selama kurang lebih 24 jam. Bila dirasa sudah cukup, kamu bisa membuka dan melihat seperti apa reaksinya. Bila sejauh pemakaian tidak ada kemunculan iritasi sama sekali, itu tandanya skincare yang kamu gunakan memang cocok untuk kulit kamu Cantik! 

Nah itu dia sekilas ulasan tentang peeling serum hanasui tidak boleh dicampur dengan kandungan bahan tertentu yang bisa kamu pertimbangkan dalam perawatan kulit wajah. Buat Cantik yang tertarik mencoba khasiatnya, kabar baiknya disini kamu bisa menemukan peeling serum hanasui lebih mudah dengan harga yang bersahabat pula. Ga percaya? cek saja sendiri disini sekarang! 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *