Begini Perbedaan Masker Himalaya Asli dan Palsu! Wajib Tahu!

Biar ga salah pilih! Begini perbedaan masker himalaya asli dan palsu yang bisa kamu perhatikan dengan seksama sebelum menggunakannya dalam perawatan. Biar lebih mudah, yuk temukan sederet perbedaan masker himalaya asli dan palsu yang bisa kamu ketahui sebelum perawatan dengan seksama. Sebagaimana berikut! 

Perbedaan Masker Himalaya Asli dan Palsu Review Himalaya Neem Mask artikel hanasui 12

Saat sedang sibuk milih – milih skincare di online shop atau offline store, pernah ga kamu berfikir kira kira ori ga ya produk ini? Jika sering, maka pertahankanlah ! Sebagai konsumen yang cerdas, sudah selayaknya kamu harus waspada supaya tidak rugi Cantik.

Di jaman sekarang ga sedikit lho orang yang tertipu produk palsu. Sudah mengeluarkan banyak duit, eh malah jatuhnya membahayakan kulit.  Ini tentunya meresahkan bukan ? Selain merugikan pembeli tentu nama brand yang sudah susah payah di bangun dari nol harus tercema. Tak terkecuali dengan kepopuleran masker wajah dari himalaya. 

Seperti yang Cantik tahu, Keampuhan masker wajah himalaya memang sudah tidak diragukan lagi khasiatnya untuk memperbaiki masalah kulit. Hanya saja ga dipungkiri, kepopuleran juga menjadi incaran pemalsuan oleh oknum – oknum yang nga bertanggung jawab. Bukan saja merugikan produsennya, masalahnya efek pemakain moisturizer skintific palsu juga sangat rentan membuat kulit makin bermasalah! Tentu kamu ga mau kan, sudah mengeluarkan uang untuk perawatan. Eh hasilnya justru makin bikin kulit jadi bermasalah! Nah jika kamu tidak ingin tertipu himalaya neem mask yang abal abal. Sebagai bahan pertimbangan, berikut perbedaan masker himalaya asli dan palsu yang bisa kamu perhatikan dengan seksama. 

 

Kemasan masker himalaya asli dan palsu

Perbedaan masker himalaya asli dan palsu pertama bisa kamu perhatikan dengan seksama dari kemasaanya. Cantik bisa memperhatikan kondisi kemasaanya, apakah ada bagian bagian yang rusak, kemasan yang ringkih atau bahkan ada kesalahan ejaan misalnya. Meski sepele, namun biasanya skincare – skincare imitasi selalu memiliki celah dibanding kemasan himalaya neem mask asli yang biasanya kokoh dan proposional. Selain itu, Cantik juga bisa menemukan Perbedaan masker himalaya asli dan palsu dari warna kemasannya. Dimana biasanya skincare palsu memiliki warna kemasan yang buram atau tidak jelas dibeberapa bagian. 

 

Ukuran kemasan masker himalaya asli dan palsu

Perbedaan Masker Himalaya Asli dan Palsu Perbedaan Himalaya Neem Mask dan Neem Scrub Perbandingan Skintific dan Somethinc Mugwort Mask varian masker lea gloria peel off perbedaan masker skintific mugwort stick dan clay mask kesalahan cara pakai masker skintific mugwort perbedaan masker skintific mugwort dan volcano 2 manfaat skintific mugwort clay mask varian masker camille cara pakai masker elformula mugwort 6 Perbedaan Toner Skintific 4d dan 5x Ceramide Perbandingan Skintific dan Somethinc Mugwort Mask Review Himalaya Neem Mask 12

perbedaan masker himalaya asli dan palsu selanjutnya bisa kamu amati dari segi ukuran kemasan. Fyi, himalaya neem mask memiliki 3 variasi ukuran. Mulai dari yang terkecil 50 ml, medium 100 ml dan paling besar 150 ml. Nah jika kamu menemukan produk himalaya neem mask diluar ketiga ukuran tersebut. Tentu Cantik perlu mencurigai keaslian produk dari himalaya neem mask. 

Dan supaya terhindar produk palsu, sebisa mungkin hindari kebiasaan membeli produk skincare share in jar ya! Karena bagaimanapun juga tidak ada jaminan jika isian produk yang di repack dalam kemasan kemasan lebih minimalis bena benar asli. Sehingga daripada berakhir sia sia, Cantik bisa membeli manfaat himalaya neem mask ukuran travel friendly lebih dulu untuk patch test cocok tidaknya saat menggunakan masker wajah dari himalaya. 

Baca juga : Begini Perbedaan Himalaya Neem Mask dan Neem Scrub!

 

Kelengkapan label

perbedaan masker himalaya asli dan palsu satu ini sebenarnya masih berhubungan erat dengan kemasan.  Yang lebih tepatnya bisa kamu perhatikan seksama dari kelengkapan dari label logol logo yang dimiliki himalaya neem mask. Dimana pada kemasan masker wajah satu ini, harusnya selalu diserti logol BPOM, Halal MUI serta label barcode yang bisa menjadi pembeda atau penanda mana barang asli dengan produk himalaya neem mask imitasi. 

 

Tekstur masker himalaya asli dan palsu

perbedaan masker himalaya asli dan palsu selanjutnya juga bisa kamu temukan dari segi teksturnya. Dimana seperti yang Cantik tahu, tekstur masker wajah himalaya satu ini cenderung berupa pasta namun semi berair bewarna hijau pekat. Yang jika mengering berubah warna menjadi hijau muda lebih cerah. Jika Cantik menemukan tekstur himalaya neem mask berbeda dari ciri ciri yang sudah disebutkan sebelumnya. Tentu Cantik perlu mencurigai keaslian produk masker himalaya yang kamu gunakan. 

 

Harga masker himalaya asli dan palsu

perbedaan masker himalaya asli dan palsu paling mencolok memang bisa dilihat dari segi harga. Dimana biasanya harga masker himalaya palsu jauh tidak wajar, karena memang harganya memang terlampau murah dibanding harga pasaran. Sebenarnya mempertimbangkan harga sah sah saja, namun yang tak kalah penting sebelum membeli produk pastinya Cantik juga perlu memperhatikan kredibilitas toko sebagai antisipasi jika produk yang ditawarkan benar benar ori. Nah buat Cantik yang sedang mencari produk himalaya neem mask asli, kabar baiknya disini kamu bisa menemukan khasiat masker wajah satu ini lebih mudah. Ga hanya masker himalaya saja tapi juga menyediakan berbagai macam skincare yang bisa kamu pilih sesuai selera. Apakah kamu sudah mencobanya? 

Baca juga : Cek Peeling Serum Implora Tidak Boleh dicampur Dengan Apa Disini!

 

QnA perbedaan masker himalaya asli dan palsu

Perbedaan Masker Himalaya Asli dan Palsu Perbedaan Himalaya Neem Mask dan Neem Scrub Perbandingan Skintific dan Somethinc Mugwort Mask varian masker lea gloria peel off perbedaan masker skintific mugwort stick dan clay mask kesalahan cara pakai masker skintific mugwort perbedaan masker skintific mugwort dan volcano 2 manfaat skintific mugwort clay mask varian masker camille cara pakai masker elformula mugwort 6 Perbedaan Toner Skintific 4d dan 5x Ceramide Perbandingan Skintific dan Somethinc Mugwort Mask
Sumber : freepik

Apakah Himalaya sudah terdaftar di BPOM?

Buat Cantik yang masih penasaran Apakah Himalaya sudah terdaftar di BPOM? Jadi kabar baiknya, ingredients masker wajah satu ini telah mengantongi ijin edar resmi dari BPOM. Dengan Nomor BPOM masker Himalaya [TUS-70112-27255]. Sehingga Cantik tidak perlu khawatir, pemakaiannya akan memicu iritasi atau permasalahan kulit lain. Apakah kamu tertarik mencobanya? 

 

Apakah masker Himalaya itu halal?

Selain sudah BPOM. Kabar baiknya juga jika manfaat himalaya neem mask juga telah mendapat sertifikasi halal dari MUI. Sehingga bisa dipastikan penggunaanya aman dan ramah bagi umat muslim. Tanpa perlu khawatir menganggu kenyamanan saat beribadah. 

 

Apa saja kandungan himalaya neem mask ingredients?

Terlepas dari perbedaan masker himalaya asli dan palsu. Begini komposisi kandungan dari masker wajah himalaya neem mask yang bisa kamu perhatikan. Sebagaimana berikut!

Aqua, Kaolin, Melia Azadirachta Leaf Extract, Propylene Glycol, Bentonite, Fuller’S Earth, Curcuma Longa Root Extract, Perfume, Sodium Methylparaben, Imidazolidinyl Urea, Dmdm Hydantoin, Xanthan Gum, Disodium EDTA, Sodium Propylparaben, Citric Acid, Sodium Lauryl Sulfate

 

Apakah produk Himalaya mengandung alkohol?

Sebagaimana yang terkandung dalam himalaya neem mask ingredients sebelumnya, Cantik bisa memperhatikan jika tidak ada formulasi kandungan alkohol yang dikombinasikan ddidalamnya. Sehingga sudah dipastikan manfaat masker wajah himalaya terbilang aman dan ramah bagi kulit sensitif. Termasuk bagi Cantik yang saat ini hamil maupun menyusui. 

 

Apakah boleh pakai Himalaya Neem Mask setiap hari?

Sebagaimana yang disebutkan sebelumnya, manfaat himalaya neem mask memang memiliki kemampuan andal dalam menutrisi kulit secara alami. Hanya saja biar hasilnya maksimal, pastinya Cantik perlu menghindari pemakaian masker wajah himalaya terlalu sering. Apalagi jika tiap hari. Karena bagaimanapun juga efek sampingnya akan beresiko meninggalkan permasalahan kulit jika digunakan berlebihan. 

Oleh karenanya, biar hasil pemakaian masker wajah tidak menyisakan permasalahan kuylit baru. Idealnya Cantik cukup menggunakan masker wajah 2 hingga 3 kali dalam seminggu secara berkala. Dan yang tak kalah penting, saat mengoleskan masker wajah baiknya Cantik mengoleskan cream masker secukupnya. Agar penyerapan nutrisi pada masker tidak membuat kinerja kulit makin berat. 

 

Habis Pakai masker Himalaya pakai apa?

Setelah memakai masker wajah, biasanya kondisi kulit akan berubah menjadi lebih kering. Sehingga untuk melembabkannya kembali, adabaiknya Cantik melengkapi perawatan dengan moisturizer setelah menggunakan masker wajah. 

 

Nah itu dia sekilas ulasan tentang perbedaan masker himalaya asli dan palsu yang bisa kamu pertimbangkan untuk perawatan kulit wajah. Buat Cantik yang sedang mencari himalaya neem mask ori. Kabar baiknya disini kamu bisa menemukan produknya lebih mudah dengan harga yang bersahabat pula! ga percaya? cek saja sendiri disini sekarang! 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *