Perbedaan Somethinc Niacinamide Sabi Beet dan Barrier Serum!

Sama sama mengandung niacinamide. Ternyata ini lho perbedaan somethinc niacinamide sabi beet dan barrier serum  yang patut kamu ketahui sebelum membeli. Penasaran apa saja? Temukan jawabannya disini

perbedaan somethinc niacinamide sabi beet dan barrier serum

Sebagai brand skincare lokal yang sudah mendapat banyak kepercayaan dari masyakarta Indonesia. Somethinc sendiri telah berkomitmen untuk selalu berinovasi dan membantu mengatasi berbagai masalah wajah. Dengan mengeluarkan berbagai produk perawatan pilihan yang terbaik. Sepertihalnya serangkaian serum somethinc yang mengandung bahan dasar niacinamide misalnya. Pasti Cantik sudah tidak asing lagi kan dengan khasiat kandungan satu ini?

Niacinamide memang salahsatu kandungan yang memiliki manfaat beragam. Ga heran deh jika khasiatnya banyak digunakan sebagai bahan dasar produk perawatan kulit. Buat kamu yang belum tahu? Somethinc sendiri, telah mengeluarkan 2 produk serum dari niacinamide yang bisa kamu jadikan pilihan dalam perawatan. Pertama ada somethinc niacinamide sabi beet dan yang kedua somethinc niacinamide barrier serum.

Fyi, Keduanya sama sama hadir dengan 2 kadar niaciamide, mulai dari 5% sampai yang 10%. Tinggal kamu sesuaikan sendiri dengan kebutuhan. Tapi saran Mincan Nih, buat kamu yang belum pernah menggunakan skincare yang mengandung niacinamide. Sebaiknya pilihlah kadar niacinamide 5% sebagai permulaan. Untuk mengetahui reaksi kulit saat penggunaan pertama. Karena ga dipungkiri ada sebagain orang yang memang tidak cocok dengan kandungan satu ini. Selanjutnya, tinggal pilih saja serum niacinamide mana yang ingin kamu coba?

Tahukah kamu apa saja sih perbedaan somethinc niacinamide sabi beet dan barrier serum? Meski sekilas nyaris sama. Tapi ga dipungkiri, Keduanya mempunyai kegunaan yang berbeda lho! Nah buat kamu yang sedang galau mau pilih yang mana? Kini ga perlu bingung lagi Cantik! Karena disini Mincan bahas deretan perbedaan somethinc niacinamide sabi beet dan barrier serum yang bisa kamu pertimbangan sebelum mencobanya. Penasaran apa saja? Ini dia perbedaaanya?

 

Perbedaan somethinc niacinamide sabi beet dan barrier serum dari manfaat

perbedaan somethinc niacinamide sabi beet dan barrier serum
Sumber : Freepik.com

Bila dilihat dari kegunaanya, perbedaan somethinc niacinamide sabi beet dan barrier serum tidak bisa lepas dari kandungan yang ada didalamnya. Dilengkapi dengan bahan dasar utama berupa Centella asiatica. Manfaat somethinc niacinamide sabi beet serum diklaim ampuh untuk mengatasi jerawat, menyamarkan bekasnya, mencerahkan dan meratakan warna kulit. Sekaligus mengontrol produksi minyak yang berlebih.

Semantara pada serum somethinc, kombinasi air mawar, zinc dan triple ceramide dipilih untuk fokus memperbaiki masalah skin barrier pada kulit, mencerahkan serta bisa juga mengurangi peradangan jerawat secara alami

 

Baca juga :  Somethinc VS Scarlett : Cerahkan Kulit Kusam Pilih Mana ?

 

perbedaan somethinc niacinamide sabi beet dan barrier serum dari kemasan

Sebenarnya kalau dilihat dari kemasan, baik serum somethinc niacinamide dan barrier serum memiliki tampilan yang tak jauh berbeda. Keduanya sama sama menampilkan ciri khas serum dari somethinc. Yang menggunakan botol pipet bening dengan desain kemasan simpel dan minimalis. didominasi warna putih. Sehingga terlihat lebih berkelas dan elegan.

Sekilas, perbedaan bisa terlihat pada corak kemasan saja. Dimana somethinc niacinamide sabi beet memiliki corak seperti jarring jaringan, yang sebenarnya merupakan ilustrasi ikatan ikatan partikel yang saling bertemu. Sementara untuk corak serum somethinc niacinamide skin barrier sendiri dilengkapi corak yang lebih bewarna kebiru biruan.

Dalam kemasan juga , kedua produk tersebut juga menampilkan logo halal MUI dan BPOM juga lho. Sehingga bisa dipastikan, kalau baik serum somethinc maupun scarlett sama – sama  terhindar dari bahan – bahan berbahaya. Sehingg sangat aman digunakan. Termasuk untuk ibu hamil dan menyusui.

 

Perbedaan somethinc niacinamide sabi beet dan barrier serum dari tekstur

perbedaan somethinc niacinamide sabi beet dan barrier serum dari tekstur
Sumber : Freepik.com

Keduan serum somethinc niacinamide inu memiliki wujud tak jauh berbeda. Sama sama berbentuk cair dan tak berwarna. Tapi saat di aplikasikan di wajah. Bisa dibilang tekstur dari somethinc niacinamide sabi beet lebih mudah menyerap dari pada varian somethinc barrier serum.

Namun kelebihanya, setelah diaplikasikan somethinc barrier serum lebih membuat sensasi kulit terasa lebih lembab, kenyal dan terlihat glowing. Dalam penggunaanya, kamu juga bisa menggunaan dua serum ini sekaligus dalam keseharian. Apalagi tektur keduanya juga diklaim tidak menyisakan arasa lengket sedikitpun. Sehingga sudah tentu bisa membuat kamu nyaman selama perawatan.

 

Perbedaan somethinc niacinamide sabi beet dan barrier serum dari segi aroma

Bicara soal aroma, sebenarnya keduanya tidak memiliki cukup perbedaan yang signifikan. Saat isian produk dikeluarkan aroma yang ditimbulkna justru tidak begitu ketara. Bahkan keduanya bisa dibilang tidak beraroma. Karena pada dasarnya semua produk yang dikeluarkan somethinc. Memang tidak dilengkapi fragrance atau kandungan wewangian lainnya sama sekali. Sehingga sangat aman diaplikasikan bagi kamu pemilik kulit sensitive.

 

Perbedaan Perbedaan somethinc niacinamide sabii beet dan barrier serum dari segi harga

perbedaan somethinc niacinamide sabi beet dan barrier serum dari harga
Sumber : Freepik.com

sebenarnya  selisih perbedaan somethinc niacinamide sabii beet dan barrier serum dari harga tidak terlampau banyak. Untuk bisa mendapatkan 1 kemasan serum somethinc nicanimaide sabii beet moisture 5%, kamu cukup mengeluarkan uang sekitar 99 ribu saja. Sementara jika kamu  teratrik membeli serum somethinc 5% niacinamide barrier serum 20 ml. Harganya bisa didapatkan mulai 92 ribu saja. Bagaimana? Serum somethinc niacinamide mana yang menarik perhatianmu?

Nah buat kamu yang ingin mencoba variasi serum somethinc niacinamide. Kini belanja jauh lebih mudah. Hanya disini kamu bisa langsung mendapat macam macam serum somethinc. Tanpa perlu bersusah payah mencari cari ketempat lain. Selain variannya juga lengkap, disini kamu bisa mendapatklan berbagai macam promo menarik yang sayang dilewatkan. Ga percaya? Buktikan saja sendiri disini!

 

Baca juga : Somethinc Vs Avoskin Niacinamide Pilih yang Mana?

 

Kesimpulan perbedaan somethinc niacinamide sabii beet dan barrier serum

perbedaan somethinc niacinamide sabi beet dan barrier serum

Setelah mempertimbangakan banyak hal, seperti yang disebutkan sebelumnya. Kesimpulannya berbedaan somethinc niacinamide sabii beet dan barrier serum yang paling mencolok bisa dilihat dari fokus khasiatnya.Sehingga tinggal kamu sesuaikan sendiri deh dengan kondisi kulit kamu Cantik!

Jika kamu memiliki kondisi kulit berminyak dan sedang bermasalah dengan jerawat, bruntusan dan flek hitam yang menganggu penampilan. Mincan saranin, kamu buat mencoba manfaat serum somethinc sabi beet dalam perawatan harian.

Sementara buat kamu pemilik kulit kering, dan merasa kurang percaya diri karena kulit wajah yang terlihat kusam ataupun kemerahan akibat kondisi skinbarrier yang bermasalah. Sudah tentu kombinasi ceramide pada serum somethinc skinbarrier sangat efektif untuk mengidrasi kulit dan memperbaiki skin barrier kulit Cantik!

Nah itu dia ulasan seputar perbedaan somethinc niacinamide sabii beet dan barrier serum yang bisa kamu jadikan bahan pertimbangan Cantik!Bagaimana tertarik mencobanya?

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *