Rangkaian Produk Garnier untuk Kulit Berminyak dan Pori Besar

Biar pori besar bisa tersamarkan dan wajah jadi bebas kilap! Ini dia serangkaian produk garnier untuk kulit berminyak dan pori besar yang bisa kamu pertimbangkan dalam perawatan harian. Penasaran seperti apa saja produknya dan masing masing khasiatnya. Selengkapnya! Yuk temukan jawabannya di ulasan berikut ini! 

produk garnier untuk kulit berminyak dan pori besar Deretan Kandungan Skincare untuk Kulit Kering kandungan skincare untuk mengecilkan pori pori
Sumber : freepik

Siapa sih yang nga ingin tampil percaya diri dengan kulit wajah glow up bebas kilap dan pori pori tersamarkan! Tentu semua wanita pasti mengidam ngidamkannya bukan! Sebenarnya tidak ada yang mustahil Cantik! Dengan catatan selama dibarengi dengan perawatan wajah yang tepat ya! Karena bagaimanapun juga merawat kulit yang super berminyak memang cukup tricky, susah susah gampang. Sehingga Cantik juga benar benar harus memperhatikan apa yang digunakan supaya produksi minyak di wajah juga bisa lebih terkendali. 

Buat Cantik yang saat ini sedang mencari rangkaian produk perawatan untuk kulit berminyak dan pori besar. Sebagai rekomendasi, kamu bisa banget  mencoba serangkaian basic skincare dari garnier dalam perawatan harian. Pasalnya selain diformulasikan dengan kandungan yang khusus untuk oily skin prone. Semua produk yang diluncurkan garnier juga memiliki tekstur yang gentle di kulit. Sehingga aman dan ramah digunakan untuk kulit senstitif ataupun bagi Cantik yang baru pertama kali menggunakan skincare. Sebagai bahan pertimbangan, Berikut sederet rangkaian produk garnier untuk kulit berminyak dan pori besar. Diangtaranya :

 

Clanser- sakura pinkish glow facial foam

produk garnier untuk kulit berminyak dan pori besar garnier sakura white pinkish glow up

Secara alami keberadaan sebum memang memiliki peran penting untuk menjaga kelembapan wajah. Tapi bagaimanapun juga jika jumlahnya berlebihan, sudah tentu tidak baik bagi kesehatan kulit Cantik! Masalahnya ga hanya rentan menyebabkan kulit berjerawat,nyatanya kelebihan kadar minyak di wajah juga bisa membuat tampilan makin tampilan wajah makin kusam dan pori pori wajah makin terbuka lho !

Nah supaya kadar minyak di kulit bisa lebih terkontrol Sebagai rekomendasi kamu bisa menggunakan sakura white pinkish glow up Cantik! Pembersih wajah warna pink dengan gambar busa melimpah satu ini, diklaim sangat cocok untuk menyerap minyak – minyak, kotoran ataupun sisa make up yang menganggu di wajah. Dengan menggunakannya secara teratur. Selain produksi sebum bisa lebih dikondisikan. Ekstrak sakura yang terdapat didalamnya. Juga dipercaya baik dalam, mencerahkan wajah loh! Hal ini tidak lain, karena didalam bunga sakura itu sendiri. Terdapat kandungan vitamin C yang baik dalam menghambat pertumbuhan pigmen melanin. Pemberi warna gelap pada kulit.

 

Serum – Sakura Glow Hyaluron 30x Booster Serum

produk garnier untuk kulit berminyak dan pori besar

Saat kondisi minyak di wajah ga terkendali. Biasanya efeknya ga hanya bikin wajah makin mengkilap dan pori pori membesar.  Jika kondisi wajah tida segera mendapatkan perawatan yang tepat. Bukan tidak mungkin imbasnya bisa menjadikan tampilan wajah nampak terlihat kusam dan kurang terlihat segar. Oleh karena itu untuk menjadikan wajah lebih bersih, cerah merona dan nampak lebih bercahaya. Tentu tidak ada salahnya jika Cantik menggunakan serum ajaib garnier warna pink sakura Glow Hyaluron 30x Booster Serum dalam perawatan harian. 

Pasalnya selain diperkaya ekstrak bunga sakura sebagai agent whitening yang efektif mencerahkan dan mengurangi produksi melanin dalam kulit. Keberadaan hyaluronuc acid didalamnya juga dikenal baik untuk menghidrasi dan menjaga elastisitas kulit secara alami. Sehingga efektif memperbaiki skin barrier dan meminimalisir resiko terbukanya pori pori wajah yang rentan memicu permasalahan kulit lainnya. Apakah kamu tertarik mencoba produk garnier untuk kulit berminyak dan pori  besar satu ini! 

Baca juga : Tips Make Up untuk Kulit Berminyak Awet Anti Luntur! Wajib Coba!

 

Moisturizer – garnier pure active cream

produk garnier untuk kulit berminyak dan pori besar 1

Sebagai pengunci kelembapan kulit, tentu tidak akan lengkap tanpa menggunakan moisturizer dalam perawatan. Khusus Cantik yang mengalami masalah dengan kulit berminyak, pori pori besar hingga berjerawat. Kalau saran Mincan sebaiknya Cantik memilih pelembab wajah dengan kandungan bahan aktif khusus acne prone skin untuk mempercepat penyembuhan. Sepertihalnya garnier pure active cream misalnya. 

Mengapa Mincan sangat merekomendasikan produk garnier untuk kulit berminyak dan pori besar berjerawat satu ini? Ya tidak lain karena adanya kombinasi kandungan Zinc serta Extract Witch Hazel. Sebagai oil control yang bisa mengatasi kelebihan produksi sebum di wajah sekaligus anti inflamator yang baik untuk melawan serta mengurangi peradangan kulit akibat jerawat dan bruntusan. Jika digunakan secara berkala, efek pemakaiannya juga bisa memperkecil por pori di wajah secara alami. Sehingga kamupun juga bisa tampil lebih percaya diri dengan kulit sehat berseri. 

 

Tabir surya – garnier bright complete sunscreen

Sunscreen merupakan serangkaian produk garnier untuk kulit berminyak dan pori besar terakhir yang bisa kamu gunakan untuk menutup perawatan. Berdasarkan sejumlah penelitian, sunscreen yang diperkaya kandungan vitamin c akan jauh lebih efektif memberikan perlindungan ganda dibanding tabir surya biasa. 

Beruntungnya sunscreen garnier bright complete super uv matte juga dilengkapi kandungan vitamin c didalamnya. Sehingga ga hanya efektif melindungi bahaya radikal bebas akibat polusi maupun paparan sinar matahari berlebih, tapi juga dikenal baik untuk membuat tampilan kulitmu lebih cerah dan bebas kilap. Mengingat keberadaan vitamin c yang memiliki sifat anti inflamasi yang dikenal baik untuk mengontrol produksi minyak yang tidak terkendali. Pun saat digunakan, sunscreen warna kuning putih satu ini juga  finishing yang ringan, mudah menyerap, matte di kulit dan yang terpenting tidak menyiasakana rasa lengket sama sekali. 

Buat kamu yang memiliki kulit super berminyak dan punya segudang aktivitas aktivitas diluar ruangan. Dengan menggunakannya secara berkala, tentu Cantik ga perlu khawatir minyak berlebih di wajah bisa membuat kondisi kulit bermasalah. Karena tabir surya garnier light complete sendiri dilengkapi kadar uv filter yang cukup tinggi. Dengan spf sebanyak 50 PA ++ yang diklaim bisa melindungi kulit selama 8 jam setelah pemakaian. Untuk hasil perawatan yang maksimal, Pastikan Cantik selalu reapply sunscreen secara berkala. Supaya kulit lebih terlindungi, minyak di wajah terkendali dan tentunya baik untuk mengecilkan pori pori. 

Baca juga : Khasiat Madame Gie Ceramide Untuk Kulit Berminyak dan Bruntusan!

 

QnA produk garnier untuk kulit berminyak dan pori besar

produk garnier untuk kulit berminyak dan pori besar cara memilih kandungan skincare review rojukiss mask pri pori besar

Apakah garnier sudah terdaftar di bpom?

Buat Cantik yang ingin mencoba menggunakan produk garnier untuk kulit berminyak dan pori besar. Kabar baiknya semua produk dari garnier sendiri sudah dipastikan teruji klinis BPOM. Sehingga penggunaanya pun aman dan ramah untuk semua jenis kulit. Termasuk bagi Cantik pemilik kulit sensitif, ibu hamil dan menyusui. Terlepas dari itu, formulasi kandungan semua produk garnier juga sudah mendapat sertifikasi MUI. Sehingga halal dan ramah tanpa menganggu kekusyukan ibadah. Apakah kamu tertarik mencobanya? 

 

produk garnier bisa digunakan mulai usia berapa?

Sama seperti penggunaan skincare lainnya, apapun jenis produknya sebaiknya kamu bisa memulai perawatan paling tidak 13 tahun keatas. Jika masih dibawah itu sebaiknya dihindari saja ya! Mengingat pada dasarnya kondisi kulit dianggap masih belum siap menerima serangkaian kandungan produk kecantikan. Sehingga daripada pemakaiannya menyebabkan kulit makin sensitif dan bermasalah. Sebaiknya gunakan saja sesuai aturan ya! Biasanya pada setiap kemasan skincare terdapat petunjuk pemakaian yang bisa kamu perhatikan sebelum menggunakan produk. 

 

Nah itu dia sekilas ulasan tentang rangkaian produk garnier untuk kulit berminyak dan pori besar yang bisa kamu jadikan alternatif basic skincare untuk perawatan harian kulit wajah. Buat kamu yang tertarik mencobanya? Kabar baiknya disini kamu bisa menemukan produk garnier untuk kulit berminyak dan pori besar lebih mudah dengan harga yang bersahabat pula! Ga percaya? cek saja disini sekarang! 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *