Rekomendasi Moisturizer Ceramide Untuk Bebas Fungal Acne!

Bukan jerawat biasa! Biar ga makin bermasalah! Fungal Acne harus diberikan perawatan yang tepat! Berikut rekomendasi moisturizer ceramide yang bisa kamu jadikan perawatan untuk mempercepat penyembuhan fungal acne pada wajah. Apa saja produk – produknya? Yuk temukan jawabannya di ulasan dibawah ini! Diantaranya :

rekomendasi moisturizer ceramide Manfaat micellar water emina untuk mnyamarkan ruam
Sumber : Freepik.com

Sudah pakai obat jerawat sampai skincare skincare buat acne prone skin tapi wajah masih aja penuh dengan bruntusan, memerah dan gatal gatal ga berkesudahan! Sebelum kondisinya makin parah! Sebaiknya Cek dulu, apakah masalah kulitmu itu tergolong jerawat atau bukan. Karena sangat mungkin banget lho! Yang kamu alami bukan jerawat biasa, melainkan fungal acne yang sering disebut sebut sebagai jerawat! Nah sebelum Mincan spill apa saja rekomendasi moisturizer ceramide buat menghempas fungal acne. Ada baiknya Cantik mengenali dulu, apasih fungal acne dan seperti apa ciri cirinya yang membedakan dengan jerawat. Berikut diantaranya : 

 

 Apa itu Fungal Acne

Kemunculan fungal acne yang  menyerupai bruntusan warna merah memang sering disalahartikan sebagai cikal bakal jerawat. Meski sekilas terlihat sama. Padahal Nyatanya kedua kondisi wajah tersebut sangatlah berbeda lho! Sehingga sudah tentu perawatannya pun juga tidak bisa disamakan Cantik! 

Fyi, Sederhananya. Perbedaan antara fungal acne dan jerawat paling jelas bisa diketahui dari penyebab kemunculan masalah wajah itu sendiri. Seperti yang Cantik tahu, kemunculan jerawat biasa terjadi akibat sumbatan pori pori atau kontaminasi bakteri. Sementara pada kasus fungal acne. Permasalahan wajah satu ini sangat mungkin muncul jika ada infeksi jamur Malassezia yang menyebabkan peradangan folikel rambut dan terbentuknya bintik bintik merah secara berkelompok mirip jerawat. 

Nah sebelum kamu mencoba menggunakan moisturizer ceramide untuk mengatasi fungal acne. Tentu lebih dahulu kamu juga harus memastikan apakah kondisi wajahmu memang mengalami fungal acne? biar lebih mudah mengenali permasalahan kulit. Berikut ciri ciri fungal acne yang bisa kamu perhatikan!

  • Bentuknya mirip brungtusan dan muncul berkerumunan
  • Rasa gatal dan panas yang nyaris seluruh muka 
  • Peradangan cukup membandel, susah hilang meski pakai obat jerawat
  • Peradangan makin parah saat udara panas atau saat berkeringat
  • Ga hanya muncul diwajah, tapi bisa di lengan atau anggota tubuh lain

 

Manfaat Ceramide Untuk Mengatasi Fungal Acne

Ceramide merupakan salah satu bentuk asam lemak alami yang seringkali terdapat di bagian kulit paling atas. Dan memiliki sejumlah khasiat baik untuk kesehatan dan kecantikan kulit wajah.Termasuk hydrating, calming, sekaligus anti aging secara bersamaan.Ga heran  jika bahan dasar skincare dianggap sebagai kandungan paling serbaguna. Termasuk unntuk mengatasi masalah wajah dengan fungal acne yang na berkesudahan. 

Namun Sebelum Mican spill apa saja produk rekomendasi moisturizer ceramide  yang bisa kamu pertimbanhkan untuk mengatasi masalah jamur pada wajah. Setidaknya Cantik juga perlu mengenali lebih dahulu. Seperti apa khasiat dari ceramide bagi perawatan wajah. Diantaranya : 

 

Meningkatkan Fungsi Pelindung Kulit

Saat kulit bermasalah dengan fungal acne. Secara alami membuat fungsi pelindung kurang bisa bekerja baik dalam. memproduksi banyak sebum. Sehingga efeknya rentan sekali membuat kondisi kulit wajah dehidrasi.Nah peran ceramide disini, dinilai sangat penting untuk memastikan kelembapan kulit terjaga da mencegah kekurangan. Agar bisa mempercepat penyembuhan fungal acne secara alami. 

 

Mengendalikan Produksi Sebum

Memilih moisturizer dengan kandungan ceramide merupakan pilihan yang tepat untuk membantu meredakan fungal acne. Mengingat kemampuan dari ceramide yang bermanfaat menyeimbangkan produksi sebum berlebih. Sehingga rekomendasi moisturizer ceramide dipercaya ampuh bisa meminimalisir resiko tumpukan minyak di bawah folikel rambut yang memicu kemunculan fungal acne itu sendiri. 

 

Menenangkan Peradangan

Sama halnya dengan jerawat. Peradangan fungal acne juga tak kalah meresahkan. Apalagi jika sudah dibarengi rasa gatal dan panas yang ga berkesudahan. Nah biar kondisinya peradangan jerawat fungal acne ga makin parah. Ceramide yang dikenal sebagai anti inflamator, bisa menjadi alternatif yang bisa kamu coba untuk menyembuhkan peradangan. Karena efek calming down yang bisa menenangkan kulit wajah sekaligus memudarkan kemerahan peradagan. 

Baca juga : Review Lae Sa Luay Hair Mask: Hasilnya Kaya Smoothing!

 

Rekomendasi Moisturizer Ceramide untuk Fungal Acne

Biar ga bingung! Ini dia sederet produk rekomendasi moisturizer ceramide versi Mincan. Yang bisa kamu pertimbangkan untuk merawat masalah fungal acne yang susah dihilangkan. Berikut diantaranya : 

 

Skintific 5X Ceramide Barrier Repair Moisture Gel Moisturizer

rekomendasi moisturizer ceramide dorskin vs skintific urutan skincare skintific skintific 5x ceramide review dari cara pakai

Buat Cantik yang ingin fungal acne teratasi lebih cepat! Kamu bisa banget mencoba pelembab viral dari skintific 5X Ceramide Barrier Repair Moisture Gel dalam perawatan harian. Karena rekomendasi moisturizer ceramide skintific ini, mengabungkan 3 kandungan bahan aktif seperti ceramide, hyaluronic acid dan centella asiatica. Dimana ketiga tiganya terkenal powerful banget sebagai kandungan yang menghidrasi, meredakan fungal acne. menghaluskan sekaligus mengencangkan kulit secara alami. 

 

Scarlett whitening 7X ceramide moisturizer

rekomendasi moisturizer ceramide artikel scarlett 7x ceramide moisturizer di website sudut cantik

Seperti namanya, rekomendasi moisturizer ceramide dari scarlett ini dilengkapi dengan 7 jenis ceramide yang dikombinasikan dengan bahan bahan skinccare yang bersifat calming. Sepertihalnya  4D Hyaluronic Acid dan Acetyl Hexapeptide-8. Yang secara fungsi ga hanya andal dalam memperbaiki dan memperkuat skin barrier wajah, melembabkan dan menenangkan peradangan. Tapi juga dilengkapi Camelia Leaf Extract, sebagai agent whitening yang bisa menyamarkan kemerahan akibat fungal acne, sekaligus mencerahkan warna kulit yang tidak rata. Karena belang ataupun dampak bekas jerawat yang berkepanjangan. Apakah kamu tertarik mencoba rekomendasi moisturizer ceramide scarlett ini? 

 

The Aubree Ceramide Soft Cream Hydrating Watery Cream

rekomendasi moisturizer ceramide aubree

Rekomendasi moisturizer ceramide selanjutkan bisa kamu temukan dari pelembab The Aubree Ceramide Soft Cream dalam perawatan harian. Selain ceramide, moisturizer satu ini juga menjadikan formulasi niacinamide sebagai pelengkap bahan utama skincare. Mengingat kombinasi antara ceramide dan niacinamde dianggap powerful. Untuk memastikan kulit terhidrasi, mengatasi masalah fungal acne sekaligus ampuh menyamarkan noda noda hitam memandel di wajah. Cocok banget buat kamu yng memiliki kulit kering dan mudah berjerawat. 

Baca juga : 5 Trik Cara Membedakan Lae Sa Luay Asli dan Palsu!

 

Somethinc Ceramic Skin Saviour Moisturizer Gel

rekomendasi moisturizer ceramide somethinc moist 2

Buat kamu yang ingin mencoba rekomendasi moisturizer ceramide dari somethinc. Kamu bisa banget mencoba Ceramic Skin Saviour moizturizer. Pelembab dengan 9 bahan Powerful Clean Supercharged yang terbukti secara klinis ampuh untuk menghidrasi, menyegarkan serta memperkuat kulit lho Cantik!

Apalagi kandungan Hydrolized Marine Collagen yang merupakan kolagen tipe 1 dari semia jenis kolagen lain, serta dapat menyerap 1.5x lebih cepat dan lebih efektif membuat moisturizer yang satu ini jadi primadona utama bagi Cantik yang ingin mendapatkan sensasi wajah kenyal dan lembab setiap saat.

 

Ceramon Barrier Moisturizer Gel By Pretty Well

rekomendasi moisturizer ceramide pretty well

Berbeda dengan rekomendasi moisturizer ceramide yang kebanyakan berbentuk  jar. Kemasan Ceramon Barrier Moisturizer Gel ini haide dalam kemasan tube yang cukup simpel dan travel friendly saat dibawa bepergian. Sementara dari segi formulasi, pelembab wajah satu ini juga ga hanya dilengkapi dengan kandungan ceramide yang efektif meredakan fungal acne. Tapi juga memiliki sejumlah kandungan anti aging. Seperti DNA Salmon, yang bekerja efektif untuk membantu meningkatkan kadar kolagen dalam kulit secara alami. Sehingga jika digunakan secara rutin, efeknya bisa membuat kulit lebih teremajakan kembali, jadi lebih kencang, noda flek lebih mudah tersamarkan, halus saat diraba dan tentunya bisa membuat tampilan wajah bisa lebih awet muda. 

Nah itu dia sekilas ulasan tentang rekomendasi moisturizer ceramide untuk fungal acne  yang bisa kamu perhatikan. Bila Cantik tertarik mencobanya? Kabar baiknya disini kamu bisa mendapatkan serangkaian produk pelemnbab yang mengandung ceramide lebih mudah dengan harga yang bersahabat! Ga percaya Buktikan saja sendiri sekarang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *