Review Avoskin Lactic Acid; Apakah Aman untuk Pemula?

Sedang mencari produk eksfoliasi yang cocok untuk pemula? Ini dia review avoskin lactic acid yang bisa kamu pertimbangkan dalam perawatan mingguan. 

Review Avoskin Lactic Acid serum avoskin untuk mencerahkan Battle Somethinc vs Skintific Serum Niacinamide 3 Serum Mencerahkan Paling Ampuh Terlaris di Shopee3 Serum Mencerahkan Paling Ampuh di Website Sudut Cantik

Kini tren penggunaan skincare eksfoliasi memang banyak sekali digandrungi. Mengingat efek perawatan yang bisa bikin tampilan wajah jadi glowup dalam waktu yang relatif singkat. Hanya saja, mengingat adanya kandungan bahan aktif yang ada didalam produk eksfoliasi. Tentu penggunaanya juga ga boleh sembarangan lho ya! Terlebih bagi Cantik yang masih pemula dan belum pernah melakukan eksfoliasi sama sekali dalam perawatan wajah. 

Pastinya biar hasil perawatan nga meninggalkan permasalahan baru di kulit wajah. Tentu Cantik harus bisa lebih selektif memilih produk perawatan. Buat Cantik sedang mencari produk eksfoliasi yang cocok untuk pemula. Sebagai rekomendasi tentu tidak ada salahnya jika kamu mencoba menggunakan khasiat serum avoskin lactod acid sebagai booster untuk mengangkat sel sel kulit mati di wajah.  Sebagai bahan pertimbangan, berikut review avoskin lactic acid yang bisa kamu perhatikan seksama sebelum menggunakannya dalam perawatan mingguan. 

 

Kemasan Avoskin Lactic Acid

 review avoskin lactic acid pertama bisa diamati dari segi kemasanya. Dimana secara look, packaging avoskin tak jauh berbeda dengan kemasan serum pada umumnya. Yang hadir dalam botong kaca bening dengan pipet sebagai aplikator untuk mempermudah pemakaian. Untuk look desain kemasannya sendiri, selain dominasi warna hijau kekuningan yang membuat tampilan warnanya makin Cantik.  Serum eksfoliasi satu ini juga hadir dalam ukuran 30 ml. Yang terbilang sangat travel friendl, tidak memakan banyak tempat dan pastinya bisa dibawa bawa kemana kemana sembari perjalanan. 

 

Manfaat avoskin  lactic acid

Buat Cantik  yang bertanya Serum Avoskin lactic acid cocok untuk kulit apa? selengkapnya berikut review avoskin lactic acid dari masing masing komposisi kandungan yang bisa kamu perhatikan seksama. 

Review Avoskin Lactic Acid

 

Lactic Acid

Sama seperti AHA BHA, keberadaan lactid acid disini juga diprcaya baik sebagai agent eksfoliator untuk mempermudah pengangkatan tumpukan sel sel kulit mati, menghaluskan tekstur kulit yang gradakan serta membantu meremajakan kulit agar terlihat nampak lebih muda. Bedanya, secara formulasi lactic acid dianggap memiliki kandungan yang lebih ramah dbanding agent eksfoliator lain. Sehingga buat Cantik yang memiliki kulit sensitif. Termasuk bagi Cantik yang mungkin baru pertama kali menggunakan kandungan eksfoliasi dalam perawatan wajah. Apakah kamu sudah mencobanya? 

 

Kiwi Fruit Extract :

Ga hanya menutrisi tubuh, keberadaan kiwi fruit extract juga memiliki kemampuan baik sebagai anti infalamator. Sehingga khasiatnnya sangat cocok dijadikan pilihan perawatan mingguan bagi Cantik yang memiliki masalah kulit berjerawat dan bruntusan. 

 

Niacinamide :

Sebagai turunan kandungan vitamin b3, khasiat niacinamide memang dipercaya baik dalam memperbaiki permasalahan kulit wajah. Terlebih dalam urusan mencerahkan kulit wajah serta menyamarkan noda noda hitam membandel. Mengingat niacinamide miliki kandungan antioksidan tinggi yang memberikan perlindungan ekstra. Sehingga warna kulit lebih cerah merata. 

 

Komposisi kanduingan lengkap

Aqua, Lactic Acid, Butylene Glycol, Actinidia Chinensis Fruit Extract, Glycerin, Niacinamide, Sodium Hydroxide, Hydroxyethylcellulose, Phenoxyethanol, Allantoin, Chlorphenesin, Disodium EDTA, Sodium Bisulfite, Biosaccharide Gum-1

Baca juga: Kandungan Retinol Pratista Serum Tidak Boleh digabung Dengan Apa?

 

Tekstur avoskin  lactic acid

 Review avoskin lactic acid dari segi tekstur. Jadi saat diaplikasikan ke kulit wajah, menurut MIncan tekstur serum eksfoliasi wajah satu ini memang cenderung lebih thick namun jangan khawatir. Karena formulanya nga sampai yang terlalu kental dan pastinya tidak menyisakan rasa lengket saat dioleskan pertama kali ke permukaan kulit. Sementara untuk warnanya sendiri, tekstur avoskin lactid acid memiliki warna yang bening. Sehingga sudah pasti kandungannya aman dan terbebas dari bahan bahan pewarna yang rentan mengiritasi kulit. 

 

Aroma avoskin  lactic acid

Buat Cantik yang penasaran apa saja seperti review avoskin lactic acid dari aromanya. Mincan rasa tidak ada wangi yang signifikan. Karena secara formulasi kandungannya memang sudah diklaim terbebas dari bahan bahan fragance. Sehingga Cantik ga perlu khawatir pemakaiannya  bakal meninggalkan aroma kurang menyenangkan selama perawatan kulit wajah. Bagi kamu yang masih pemula, tentu menggunakan produk eksfoliasi yang terbebas dari pewangi maupun pewarna adalah pilihan paling tepat untuk meminimalisir resiko iritasi wajah. 

 

Cara pakai Serum Avoskin Lactic Acid

Biacara review avoskin lactic acid, berikut tahapan membersihkan wajah yang bisa kamu perhatikan dengan seksamas sebagaiimana berikut! 

  • Pastikan kondisi kulit wajah bersih dan sudah cuci muka
  • Aplikasikan toner untuk mempersiapkan penyerapan kulit
  • Oleskan serum avoskin lactoc acid 2 – 3 tetes sesuai kebutuhan
  • Ratakan di seluruh wajah dan beri pijatan ringan agar tubuh jadi rileks
  • Kunci nutrisi dengan pemakaian pelembab wajah

 

Tak jauh berbeda dengan produk chemical peeling lainnya. Pada dasarnya penggunaan toner avoskin warna hijauckekuningan  satu ini memang tidak boleh digunakan setiap hari. Idealnya kamu bisa menggunakannya dalam perawatan mingguan saja.Mengapa tidak disarankan dalam perawatan harian? Karena dikhawatirkan terlalu banyak melakukan ekfoliasi pada wajah akan rentan memperburuk kondisi wajah kamu sendiri Cantik!

Dan yang tak kalah penting, jika kamu menggunakan manfaat avoskin lactid pada malam hari. Baiknya Cantik selalu mengaplikasikan sunscreen pada pagi harinya. Karena setelah eksfoliasi wajah, biasanya kondisi kulit akan cenderung lebih sensitif. Apalagi jika berkenaa dengan sinar matahari. 

Baca juga: Manfaat Toner Skintific Ungu untuk Kulit Apa? Cek Jawabannya Disini!

 

QnA review avoskin lactic acid

review avoskin lactic acid serum Tutorial Cara Menggunakan Serum Avoskin Kiwi avoskin lactic acid tidak boleh dicampur dengan 2

Apakah serum lactic acid harus dibilas?

Meskipun kandungan serum lactic acid avoskin mengandung bahan aktif untuk ekfoliasi. Namun pemakaiannya tidak seperti peeling serum, dimana Cantik perlu membilas wajah setelah penggunaanya. Bisa dibilang review avoskin lactic acid dari segi pengalikasian juga cukup simple. Karena khasiat erumnya dilengkapi formula leave on. Yang artinya ketika Cantik sudah mengaplikasikannya secara merata di wajah. Cantik bisa lansung mengaplikasikan perawatan menggunakan skincare lainnta tanpa perlu dibilas. 

 

Avoskin Your Skin Bae lactic acid dipakai kapan?

Berapa kali pakai serum Avoskin lactic acid? Apakah serum Avoskin lactic acid boleh dipakai setiap hari? Biacar soal cara pakai serum Avoskin lactic acid. Pada dasarnya sama seperti yang sudah disebutkan pada review avoskin lactic acid sebelumnya. Sama seperti pemakaian produk eksfoliasi pada umumnya, idealnya pemakaian avoskin lactic acid bisa diaplikasikan paling tidak 2 sampai 3 kali dalam seminggu sesuai kebutuhan. Yang jelas hindari frekuensi pemakaian terlalu sering. Apalagi jika tiap hari. Karena bagaimanapun juga penggunaan produk eksfoliator yang berlebihan sangat rentan memicu terjadinya overeksfoliasi dan permasalahan kulit lain. 

 

Berapa Lama Hasil Pemakaian Avoskin?

Tentunya jika Cantik rutin mengaplikasikannya dalam perawatan mingguan. Setidaknya bisa memperhatikan perubahan kulit secara berkala dari 6 minggu pertama sampai 8 minggu setelah pemakaian. Jika sejauh penggunaan tidak ada kemunculan tanda tanda iritasi sama sekali. Itu tandnya formula kandungan dari serum avoskin lactoc acid memang cocok untuk kulit kamu Cantik. Namun jika yang terjadi justru sebaliknya, ada rasa tidak nyaman setelah pemakaian. Entah kemerahan, iritasi hingga gatal gatal.PastikanCantik bisa menghentikan pemakaian supaya kondisi kulit wajah nga makin bermasalah. 

 

Apakah avoskin lactid acid memiliki efek samping?

Terlepas Cantik menggunakan khasiat serum avoskin lactc acid untuk mempercepat penyembuhan masalah kuliyt. Pastinnya ada tidaknya efek samping sangat tergantung dengan kondisi masing masing kulit. Sehingga untuk mengenali cocok tidaknya produk. Baiknya Cantik bisa melakukan test patch terlebih dahulu sebelum melakukan perawatan kulit wajah. Sudahkah Cantik mencobanya? 

Caranya mudah kok! Pertama pastikan kondisi kulit bersih terlebih dahulu. JIka sudah, baru kemudian kamu bisa mengoleskan sampel skincare ke area sensitif kulit. Bisa di area pergelangan tangan ataupun bagian belakang telinga. Selanjutnya, kamu tinggal tutup saja area tersebut dengan plester selama kurang lebih 24 jam. Bila dirasa sudah cukup, kamu bisa membuka dan melihat seperti apa reaksinya. Bila sejauh pemakaian tidak ada kemunculan iritasi sama sekali, itu tandanya skincare yang kamu gunakan memang cocok untuk kulit kamu Cantik! 

 

Nah itu dia sekilas ulasan tentang review avoskin lactic acid serum yang bisa kamu perhatikan sebelum melakukan eksfoliasi dalam perawatan kulit wajah. Buat Cantik yang tertarik untuk menggunakan manfaat avoskin lactic acid serum sebagai booster untuk mengangkat tumpukan sel sel kulit mati di wajah. Kabar baiknya disini kamu juga bisa menemukan produknya lebih mudah dengan harga yang bersahabat pula. Ga percaya? cek saja sendiri disini sekarang~ 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *