Review Evangeline Black Musk: Wangi Eksotis Untuk Kondangan!

Sedang ingin mencari parfum yang memiliki wangi manis namun juga eksotis? Ini dia review evangeline black musk yang bisa kamu pertimbangkan. Diantaranya! 

review evangeline black musk 3

 

Memastikan badan senantiasa wangi memang menjadi bagian penting penampilan. Bahkan bisa dibilang wangi tubuh sangat mempengaruhi first imperation seseorang lho!  Sehingga ga heran jika manfaatnya bukan hanya mengharumkan badan. tapi juga sangat berguna parfum juga bisa meningkatkan rasa percaya diri lho! 

Dewasa ini ada banyak pilihan parfum yang bisa kamu gunakan untuk mengharumkan badan.  Namun jika kamu tengah mencari parfum dengan wangi mewah dan meninggalkan kesan elegan saat menghadiri acara kondangan. Sebagai rekomendasi tak ada salahnya jika kamu menggunakan parum evangeline black musk Cantik! Karena disamping memiliki wangi yang dikeluarkan super duper pas dan terbilang romantis jika digunakan saat menghadiri pesta pesta.  Terlepas dari itu parfum evangeline black musk mudah ditemukan dan memiliki harga yang  cukup terjangkau, anti bikin kantong bolong.  Nah Buat Cantik yang ingin mencoba namun masih ragu ragu.Ini dia sederet review evangeline balck musk yang bisa kamu pertimbangkan dalam keseharian. Berikut review evangeline black musk selengkapnya. 

 

Kemasan evangeline black musk

review evangeline black musk 2

Jika dilihat dari kemasannya, review evangeline black musk memiliki bentuk yang cukup handy dan mudah dipegang. Hadir dengan ukuran 100 ml, sudah pasti membuat penggunaan parfum evangeline bisa awet kurang lebih 1 – 2 bulan. Apalagi dilengkapi aplikator spray yang  tentunya membuat penggunaan parfum evangeline jadi lebih nyaman dalam keseharian. 

Parfum ini juga sangat cocok untuk dibawa jalan jalan. Meski terbuat dari kaca, kamu tak perlu khawatir lagi, isian akan beluberan maupun pecah tanpa sengaja. Karena kemasan parfum evangeline di desain dengan bahan kaca yang tebal sekaligus transparan. Sehingga sangat aman dibawa kemana mana. Disamping itu, desain dari review evangeline black musk  juga sangat elegan. Apalagi dengan adanya dominasi warna hitam dan emas yang membuat tampilannya terkesan mewah. Layaknya jejeran parfum berkelas. 

Baca juga: Kesalahan Pakai Night Cream Wardah Crystal Secret Yang Bikin Kusam!

 

Aroma parfum evangeline  black musk

Review evangeline black musk dari segi aroma. Saat parfum pertama kali disemprotkan, kamu bisa langsung mendapatkan wangi misterius khas aroma musk yang bikin tergila gila. Meski cukup rumit jika dijelaskan. Namun perpaduan wangi powdery, spicy, bahkan terkadang woody yang dihasilkan dari parfum black musk ini. Setidaknya meninggalkan kesan wangi yang manis, sensual cukup eksotis dan cukup menggoda. Cocok bagi Cantik ingin menggunakannya ke acara kondangan atau acara formal misalnya. 

Tak perlu khawatir aroma yang disuguhkan parfum evangeline terbilang lembut dan tidak menyengat sama sekali. Sehingga ga bakal membuat pusing terlebih bagi kamu yang memang sensitif terhadap wangi wangian. Dan kabar baiknya, wangi parfum evangeline juga bisa tahan lama lho! Setidaknya aroma yang dikeluarkan dapat bertahan selama 8 hingga 10 jam pemakaian. Tentu ini sangat menyenangkan bukan? Apakah kamu tertarik mencobanya? 

 

Harga parfum evangeline black musk

Review evangeline balck musk dari segi harga. Sedang mencari parfum murah tapi kualitas ga murahan? Sudah tentu Evangeline jawabannya. Bukan tanpa alasan, pasalnya untuk mendapatkan parfum evangeline ukuran 100 ml. Kamu hanya perlu mengeluarkan uang mulai 30 ribuan saja. Affordable banget ya kan! Dengannya tentu kamu ga perlu merogoh kocek terlalu banyak untuk mendapatkan parfum paling laris dan memiliki wangi yang tahan lama satu ini! Selengkapnya cek harga parfum evangeline balck musk disini!

 

Cara penggunaan evangeline black musk

Review evangeline black musk dari cara penggunaan. Seperti yang sudah disebutkan pada evangeline black musk review sebelumnya. Ga dipungkiri, parfum evangeline black musk satu ini memang memiliki wangi unik yang bisa bertahan lama sejak pertama kali pemakaian. Meski demikian kamu juga tidak boleh menggunakannya sembarang. Biar wangi bisa awet tanpa pemborosan. Begini cara agar parfum evangeline bisa tahan lebih lama seharian. Sudah pernah mencobanya?

  • Gunakan parfum evangeline black musk setelah mandi
  • Ada Baiknya aplikasikan body lotion juga sebelum menggunakan parfum
  • semprotkan parfum ke titik titik nadi
  • Usahakan semprot lebih dari sekali
  • Hindari menyemprotkan parfum ke udara
  • Aplikasikan juga parfum ke pakaian
  • Sebisa mungkin, jangan simpan parfum di toilet
  • Hindari penggunaan parfum saat berkeringat 
  • Tidak disarankan menggosok parfum sebelum diaplikasikan 

Baca juga: Urutan Skincare Routine Acne Prone Skin Untuk Pemula Termudah!

QnA review evangeline black musk

review evangeline black musk

Apakah parfum evangelin black musk mengandung alkohol

Kabar baik buat kamu pengguna parfum evangeline. Formulasi parfum ini terbilang aman karena terbebas dari alkohol. Sehingga bisa aromanya tidak menyengat, bisa meminimalisir resiko iritasi serta membuat nyaman saat digunakan. 

 

Dimana menyemprot parfum yang baik?

Sebagaimana yang disebutkan sebelumnya. Kamu bisa banget menyemprotkan parfum ke titik nadi yang ada di pergelangan tangan agar aromanya bisa lebih tahan lama mengharumkan badan. 

 

Berapa kali semprot pakai parfum?

Sebenarnya tidak ada ketentuan berapakali menyeprotkan parfum idealnya ke badan. Karena kamu bisa menyesuaikan sendiri dengan kebutuhan. Namun biar aromanya tetap tahan lama tapi nga sampai menggangu penciuman. Kamu bisa menggunakan setidaknya 3 – 4 semprot sekali pemakaian. 

 

Kenapa setelah mandi dianjurkan memakai parfum?

Buat Cantik yang ingin aroma parfum bisa lebih tahan lama. Sudah tentu kamu bisa menyemprotkan parfum sesaat setelah mandi Cantik!. Pasalnya kondisi kulit yang masih lembab, pada dasarnya bisa membuat aroma parfum bertahan lama dan awet di badan. Sudahkah kamu mencobanya? 

 

Apakah boleh semprotkan parfum ke ketiak?

Meskipun biang bau badan seringnya berada dibawah ketika. Tapi sebisa mungkin hindari menyeprotkan parfum ke area ketiak ya Cantik! Karena termasuk ke area sensitif. Yang jika tercampur dengan keringat dikhawatirkan bisa memicu kemunculan iritasi Cantik! 

 

Apa saja varian parfum evangeline

Seperti yang Cantik tahu parfum evangeline memang memiliki banyak variasi wangi yang beragam tiap series nya. Semisal buat kamu  yang ingin tampil wangi seharian meski menggunakan hijab dalam beraktivitas. Kamu bisa banget memilih ardum evangeline edisi evangeline Hijab Series. Yang terdiri dari parfum evangeline Amalia, Hana, Dina,  Rania, Maira, dan Nadira.

Disamping itu, kamu juga bisa menemukan aroma khas bunga sakura beberapa varian dalam edisi Evangeline Sakura Series. Seperti Black Sakura, White Sakura, Red Sakura, Pink Sakura, Blue Sakura, dan Purple Sakura. Tapi kalau mau lebih menyukai wangi segar khas buah buahan. Tentu edisi parfum evangeline selection series bisa banget menjadi pilihan yang patut kamu pertimbangkan. Dan yang terakhir edisi evangeline musk yang terdiri dari White Musk. Violet Musk, Red Musk, Pink Musk, Blue Musk dan Black Musk. 

 

Nah dia sekilas review evangeline black musk yang banyak banget jadi incaran. Buat Kamu yang tertarik mencobanya? Kabar baiknya disini kamu bisa mendapatkan wangi parfum satu ini lebih mudah dengan harga yang cukup terjangkau pula. ga percaya? Cek saja disini sekarang! 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *