Review Lae Sa Luay Hair Mask: Hasilnya Kaya Smoothing!

Pingin ngrasain sensasi rambut lembut dan jatuh seperti iklan tv tanpa repot repot smoothing. Yuk kenalan dulu dengan review lae sa luay hair mask yang direkomendasikan Tasya Farasya! Apakah worth it to try? Yuk temukan jawabannya di ulasan berikut ini! 

Review Las Sa Luay Hair Mask cara meluruskan rambut dengan makarizo 2

Siapa sing yang nga ingin memiliki rambut sehat, lebat tapi juga cantik seperti iklan iklan di tv. Pasalnya bukan saja bisa menambah rasa percaya diri. Sebagai mahkota di kepala, sudah tentu kesehatan rambut juga sangat perlu dirawat agar kondisinya kerusakannya ga makin parah. Terlebih bagi kamu yang berhijab. Kondisi rambut yang tertutup setiap saat, bukan tidak mungkin memicu kemunculan resiko ketombe atau rambut lepek lebih sering. 

Sehingg ga heran, jika sebagian orang mewajibkan dirinya pergi ke salon setiap bulan demi menjaga kesehatan dan kecantikan rambut agar tampil menawan setiap saat.  Hanya saja bagi kamu yang mungkin memiliki kesibukan padat. Dan ga pernah sempat pergi perawatan. Sekarang ga perlu bingung. Karena disini Mincan akan spill  review lae sa luay hair mask rekomendasi tasya farasya. Yang katanya bisa bikin rambut lembut kaya habis smoothing lho! Penasaran sepertia apa? Berikut review lae sa luay hair mask selengkapnya!

 

Klaim Manfaat Lae Sa Luay Hair Mask

Buat kamu yang tertarik mencoba menggunakan produk satu ini dalam perawatam. In dia sederet kalim review lae sa luay hair mask dari manfaat yang bisa kamu dapatkan. Diantaranya 

Review Las Sa Luay Hair Mask cara membedakan lae sa luay asli dan palsu 12

  • Menjadikan tampilan rambut jadi lebih lembu, jatuh dan mudah ditata
  • Menguatkan akar hingga batang rambut agar tidak mudah rontok 
  • Memperbaiki kondisi rambut yang bercabang dan kering 
  • Efektif mengurangi ketombe dan kutu rambut dari kulit kepala
  • Baik untuk meluruskan rambut bergelombang tanpa perlu ke salon

Baca juga : 5 Trik Cara Membedakan Lae Sa Luay Asli dan Palsu!

 

Kandungan Lae Sa luay Hair Mask

review lae sa luay hair mask dari kandungan utama yang bisa memaksimalkan perawatan rambut. Sebagai berikut 

Review Las Sa Luay Hair Mask cara membedakan lae sa luay asli dan palsu 4

Keratin

Keratin merupakan sejenis protein yang secara fungsi memiliki peran penting dalam pembentukan rambut secara alami. Sehingga semakin banyaknya kandungan keratin menutrisi rambut dan kulit kepala. Bukan tidak mungkin efeknya bisa membuat tampilan rambut makin sehat dan terawat. Karena kinerja keratin  yang dikenal baik sebagai pelindung rambut dari berbagai kerusakan. Terlebih dari paparan polusi maupun cahaya matahari berlebih. Sehingga dengan menggunakan produk keratin seperti review lae sa luay hair mask secara teratur. Bukan tidak mungkin masalah rambut rontok, bercabang dan juga susah ditata akan teratasi lebih cepat Cantik !

 

Ekstrak Chracoal

Selain sering dimanfaatkan sebagai perawatan wajah. Nyatanya khasiat chracoal juga dikenal baik untuk menutrisi rambut yang bermasalah. Mengingat kemampuan chracoal yang efektif menyerap dan membersihkan kotoran serta tumpukan minyak di kulit kepala. Sehingga menjadikan rambut lebih sehat, bebas lepek sekalihgus juga meminimalisir munculnya ketombe membandel. 

Jika digunakan secara rutin setelah keramas, Fyi sudah banyak yang membuktikan  kalau review lae sa luay hair mask bisa menjadikan rambut jadi lebih bervolume namun tetap mudah diatur dan anti mengembang. 

 

Kemasan Lae Sa Luay Hair Mask

Jika dilihat dari tampilan wadahnya, rreview lae sa luay hair mask hadir dalam kemasan tub jar yang cukup besar ukuran 250 gr. Dipadu dengan didominasi warna ungu terong dan emas pada bagian tutupnya. Yang menjadikan desain kemasan terlihat mewah sekaligus berkelas disaat bersamaan. 

Meski produk masker rambut ini berasal dari Thailand. Namun didalam kemasan produk juga menyertakan sejumlah kandungan dan cara penggunaan dengan bahasa indonesia. Sehingga Cantik tetap bisa membaca petujuk pemakaian dan mendapatkan sejumlah informasi terkait produk jadi bisa lebih dipahami dengan mudah. Ga hanya itu saja, kemasan lae sa luay juga cukup lengkap karena memiliki logo BPOM sekaligus barcode yang bisa kamu gunakan untuk mengecek keaslian produk ditengah maraknya kasus pemalsuan. 

 

Tekstur Lae Sa Luay Hair Mask

cara membedakan lae sa luay asli dan palsu tekstur

review lae sa luay hair mask tekstur. Jadi saat kemasan dibuka, tekstur masker rambut lae sa luay sendiri hadir dalam wujud creamy warna abu abu. Uniknya, walaupun teksturnya sekilas terbilang thick. Namun ketika diaplikasikan, teksturnya bisa berubah lebih watery dan menghasilkan busa yang banyak ketika dibilas. 

 

Aroma Lae Sa Luay Hair Mask

Saat isian produk dikeluarkan. Bisa dibilang review lae sa luay hair mask memiliki aroma harum yang menyenangkan dan lembut disaat bersamaan. Sehingga Cantik bisa memberikan sensasi rileks dan ga perlu khawatir jika penggunaan masker rambut bakal menganggu penciuman. 

 

Cara Pemakaian Lae Sa Luay Hair Mask

review lae sa luay hair mask dari cara pemakaian. Sebenarnya, cara penggunaan lae sa luay hair mask sendiri tak jauh berbeda dengan masker rambut lainnya. Kamu bisa banget menggunakan lae sa luay hair mask setelah keramas. Kemudian mengoleskan krim rambut secara merata. Hanya saja saat mengaplikasikannya  sebaiknya, hindari penggunaan produk sampai menyentuh kulit kepala. Jadi cukup fokus pada bagian tengah ( 1 cm dari pangkal) hingga ujung rambut. Untuk meminimalisir resiko iritasi mengingat kulit kepala tergolong bagian yang cukup sensitif. 

Jika sudah, biar semua nutrisi kandungan lae sa luay hair terserap sempurna kamu bisa mendiamkan rambut kurang lebih selama 5 hingga 15 menit. Selepas itu baru bisa dibilas sampai bersih. Cukup dengan air mengalir, tanpa perlu menggunakan shampoo lagi. 

Biar hasil perawatan juga maksimal sesuai yang kamu inginkan. Setidaknya kamu perlu mencoba trethment hair mask dengan lae sa luay hair mask. Paling tidak 2 – 3 kali seminggu  secara berkala. Jika berlebihan, efeknya bisa membuat rambut ga hanya rusak tapi juga makin bermasalah. 

 

Harga lae sa luay hair mask

review lae sa luay hair mask dari sergi harga.Buat kamu yang ingin mencoba masker rambut dalam perawatan. Kabar baiknya, Harga lae sa luay hair mask terbilang sangat affordable dan ramah kantong! Bagaimana tidak? karena  untuk ukuran produk haircare dengan kemasan besar 250 gr. Kamu hanya cukup mengeluarkan kurang lebih 50 ribu saja, dan pemakaiannya bisa awet hingga berbulan bulan. Kalau mau cari yang lebih murah lagi? bisa cek disini Harga lae sa luay hair mask sekarang! 

Baca juga : Tutorial Make Up Remaja Eminal Simpel & Praktis!

 

QnA review lae sa luay hair mask

cara membedakan lae sa luay asli dan palsu 2

Apakah Lae sa Luay halal atau haram?

Sejauh ini meskipun produk Lae sa Luay sendiri belum terdaftar MUI. Namun kamu ga perlu khawatir, karena semua formulasi kandungann dari Lae sa luay berasal dari bahan bahan alami dan sudah dipastikan bebas dari minyak babi. Sehingga sudah tentu Cantik bisa tetap menggunakannya dengan tanpa perlu khawatir menganggu kekusyukan ibadah. 

 

Apakah Masker Lae sa Luay bisa meluruskan rambut?

Sesuai dengan klaimnya. Formulasi keratin yang terdapat dalam masker rambut Lae sa Luay dipercaya baik dalam merawat dan memperbaiki tampilan rambut secara alami. Menjadikannya lebih halus, lembut, mengurangi percabangan hingga bisa dijadikan untuk meluruskan rambut secara alami tanpa efek samping.  

 

Apakah Lae sa Luay bisa dipakai setiap hari?

Seperti yang disebutkan sebelumnya. Lae sa Luay hair mask memang diformulasikan untuk perawatan mingguan. Sehingga disarankan tidak digunakan terlalu sering. Karena efeknya bisa membuat kulit jadi rusak, kering dan bermasalah jika  dipakai secara berlebihan. 

 

Apakah produk Lae sa Luay sudah BPOM?

Buat Cantik yng ingin mencoba Lae sa Luay dalam perawatan. Kabar baiknya,semua produk dari Lae sa Luay sendiri sudah mengantongi ijin resmi dari BPOM dan terbebas dari kandungan berbahaya. Sehingga aman sekali digunakan untuk semua jenis kulit. Termasuk bagi ibu hamil dan menyusui. 

Nah itu dia sekilas ulasan tentang review lae sa luay hair mask yang bisa kamu pertimbangkan sebagai perawatan rambut mingguan. Buat kamu yang tertarik mencobanya? Kabar baiknya, disini kamu bisa mendapatkannya lebih mudah dengan harga yang bersahabat pula! ga percaya? cek saja sendiri disini sekarang! 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *