Review Mirael Sugar Wax Kit! Solusi Kulit Mulus Tanpa Bulu

Sedang mencari produk sugar waxing kit yang bagus? Ini dia review mirael sugar wax kit yang bisa kamu jadikan pilihan perawatan. Yang katanya diklaim ampuh merontokkan bulu tanpa rasa sakit lho! Penasaran seperti apa khasiatnya. Yuk temukan jawabannya di ulasan berikut ini!

mirael sugar waxing

Sering merasa tidak percaya diri karena kondisi bulu kaki maupun tangan yang semakin memanjang tak terkendali! Sudah tentu ga bisa dibiarkan Cantik! Kalau sudah begini, sebaiknya kamu harus segera menangan sebelum kondisinya semakin lebat dan susah dihilangkan. Bener ga?

bingung bagaimana cara menghilangkan bulu kaki dan tangan yang tumbuh tak terkendali! Kamu bisa banget menggunakan produk sugar wax. Sebagai alternatif mencabut bulu bulu mengganggu lebih mudah dan bisa diaplikasikan langsung di rumah lho!

Dengan menggunakannya, kamu juga bisa menghemat pengeluaran. Karena bisa waxing sendiri Tanpa repot repot keluar rumah pergi ke salon kecantikan. Apalagi tekstur gel yang dimiliki sugar wax juga diklaim aman dan ampuh merontokkan bulu mengganggu tanpa menyisakan rasa sakit sama sekali lho!

Nah jika kamu tertarik mencobanya, pas banget pada kali ini Mincan bakal kasih review produk waxing terlaris dan cukup populer di berbagai kalangan. Yang tidak lain dan tidak bukan adalah mirael sugar waxing kit. Buat kamu yang sudah penasaran seperti apa sih review mirael sugar wax kit, apakah worth it untuk dicoba? berikut  beberapa informasi yang bisa kamu jadikan pertimbangan dalam perawatan. Diantaranya, 

 

Klaim dan Manfaat

Biar semakin yakin apakah produk sugar wax satu ini benar benar worth it untuk dicoba. Ini dia sederet  review mirael sugar wax kit dari segi manfaat yang sayang sekali kamu lewatkan. 

mirael stroberi

 

Ampuh merontokkan bulu tanpa rasa sakit

Seperti yang sudah Mincan sebutkan sebelumnya. Manfaat mirael sugar waxing kit ampuh membersihkan bulu bulu rambut yang mengganggu sampai akar akarnya tanpa rasa sakit. Sekaligus efektif memperlambat pertumbuhannya. Sehingga tampilan permukaan kulit bisa terlihat lebih bersih dan mulus lebih lama dari yang sebelumnya. 

 

 Waxing jadi lebih praktis dan simpel

Bukan saja mengurangi rasa sakit saat waxing . Penggunaan manfaat  mirael sugar wax kit juga diklaim lebih simpel dan praktis. Karena kamu bisa mengoleskannya langsung ke permukaan kulit. Tanpa perlu memanaskannya terlebih dahulu. Seperti kebanyakan produk sugar waxing. 

 

Mampu mencerahkan kulit

Dilengkapi kombinasi kandungan bahan alami, manfaat mirael sugar waxing kit juga dikenal baik sebagai produk eksfoliator. Yang dipercaya ampuh untuk mengangkat tumpukan sel kulit mati serta mencerahkan kulit secara alami. Termasuk menyamarkan noda hitam yang mengganggu penampilan. 

 

Kandungan mirael sugar waxing kit  cocok untuk semua jenis kulit

Kabar baiknya, Kandungan mirael sugar waxing kit  diklaim aman dan ramah untuk semua jenis kulit. Termasuk buat kamu pemilik kulit kering dan sensitif. Kini tidak perlu khawatir lagi karena kandungan  mirael sugar waxing kit berasal dari campuran bahan bahan alami ramah kulit. Yang sudah teruji klinis aman oleh BPOM. Sehingga sangat aman bagi kulit sensitif ataupun pemakaian oleh ibu hamil. 

  

Kemasan Besar dan Kokoh

Review mirael sugar wax  kit dari segi kemasan produk. Bicara soal kemasannya, mirael sugar wax  kit sendiri hadir dalam wujud tabung pendek yang melingkar. Dengan ukuran yang cukup besar sekitar 210 gr dan isian sangat banyak. Sehingga bisa dipakai sampai berbulan bulan. Meski tidak cukup travel friendly, tapi kemasan sangat kokoh saat dibawa ke perjalanan. Dilengkapi perlindungan yang ekstra, kamu tidak perlu khawatir isian akan tumpah meluber kemana mana. 

Namun jika kamu ingin lebih ringkas dan tidak memakan banyak tempat saat dibawa bepergian. Kamu bisa banget memindahkan isiannya ke wadah share in jar yang lebih minimalis. Sebab menggunakan spatula bawaan. Agar isian produk tetap terjaga kehigienisannya.Sementara untuk desain tampilannya. Mirael sugar waxing kit menghadirkan warna warni kemasan yang Cantik. Dan bisa kamu pilih sendiri sesuai jenis variannya.  

Dalam satu kemasannya, selain mendapat 1 jar produk  sugar wax ukuran 210 ml. Kamu juga akan mendapat  10 lembar kain wax yang bisa dicuci ulang dan 1 spatula plastik khusus waxing. Yang sudah tentu akan semakin mempermudah penggunaan. 

 

Tekstur gel yang nyaman

review mirael sugar wax kit dari segi tekstur. Saat diaplikasikan ke permukaan kulit. Wujud tekstur mirael sendiri hadir dalam bentuk gel yang cukup padat dan kental. Yang mudah diaplikasikan dan mempunyai daya rekat yang kuat untuk menarik bulu bulu lebat . 

 

Varian mirael sugar wax kit yang beraneka ragam

Buat kamu tertarik mecoba produk sugar waxing satu ini! Kabar baiknya ada beraneka ragam varian mirael sugar wax yang bisa kamu jadikan pilihan dalam perawatan. Dan bisa kamu sesuaikan sendiri aroma yang dihasilkan sesuai selera. Berikut 5 varian mirael sugar wax yang sayang kamu lewatkan!

miraeeeel

 

Mirael sugar waxing kit honey

review mirael sugar waxing kit honey

mirael sugar waxing kit honey menghadirkan wangi madu yang manis, tidak berlebihan dan tentunya bisa bikin ketagihan.  

 

Mirael sugar waxing passion fruit

review mirael sugar waxing kit passion fruit

mirael sugar waxing kit passion fruit memiliki aroma yang segar seperti buah buahan namun juga manis layaknya permen. 

 

Mirael sugar waxing apple

review mirael sugar waxing kit apple

Keharuman dari wangi apel yang menyegarkan. Sudah tentu bisa membuat waxing jadi makin nyaman dan menyenangkan

  

Mirael sugar waxing green tea

review mirael sugar waxing kit greentea

Jika ingin merasakan sensasi waxing dengan aroma yang harum dan menenangkan.Sudah tentu varian mirael sugar waxing green tea bisa kamu jadikan pilihan. Karena wangi khas greenteayang bisa membuat pikiran jadi lebih rileks dan tenang.

 

Mirael sugar waxing strawberry

review mirael sugar waxing kit strawberry

Tak ubahnya wangi khas buah strawberry. berdasar review mirael sugar wax satu ini, menyajikan aroma yang segar khas buah buahan namun juga manis disaat bersamaan.

 

Cara menggunakan mirael sugar waxing kit

mirael with people

 

Review mirael sugar waxing kit dari cara penggunaan. Tak perlu khawatir jika kamu belum pernah melakukan waxing mandiri sebelumnya. Karena pada bagian kemasan mirael sugar wax. Terdapat sejumlah langkah yang bisa kamu praktekkan sendiri dengan mudah. Namun yang tak kalah penting, sebelum melakukan waxing. Ada Baiknya kamu juga memperhatikan seberapa panjang bulu yang akan dicabut. Setidaknya tidak kurang dari 0,6 cm. Karena akan susah tercabut dan sering menimbulkan rasa sakit, meningkat ukurannya yang terlalu pendek

Sederhananya, sebelum kamu mengoleskan gel ke bagian tubuh yang ingin dicabut bulunya. Sudah tentu kamu harus memastikan jika kondisi permukaan kulit sudah bersih dan lembab. Setelah itu barulah kamu bisa meratakan gel waxing dengan spatula yang sudah disediakan. Jika sudah tempelkan kertas penarik dan Tunggu beberapa menit sampai keduanya melekat sempurna. Dan yang tak kalah penting, sebelum menariknya ada baiknya kamu juga menggosok dulu sebentar untuk mempermudah pencabutan bulu sampai akar akarnya. 

Selain menggunakan produk sugar waxing satu ini  untuk mencabut bulu bulu membandel di sekitar area tangan dan kaki. Siapa sangka, manfaat mirael sugar waxing juga efektif untuk membersihkan bulu bulu mengganggu di bagian tubuh lain. Seperti ketiak, ;punggung bahkan samai organ senssitif sekalipun. Seperti yang sudah Mincan sebutkan sebelumnya, manfaat mirael sugar waxing diperkaya kandungan bahan dasar alami. Sehingga sudah tentu sangat aman digunakan termasuk bagi kamu pemilik kulit sensitif sekalipun. 

  

Baca juga : Cara Menggunakan Mirael Waxing Kit Anti Gagal!

Harga Mirael Sugar Wax Kit

harga dan tempat beli mirael sugar wax
Sumber : Freepik.com

Review  mirael sugar waxing kit  dari harga. Secara umum 1 kemasan produk mirael sugar wax kit dibandrol dengan harga sekitar 95 ribu per produknya. Harga yang cukup wajar, mengingat isiannya yang banyak dan bisa tahan sampai berbulan bulan pemakaian. Jika tertarik mencobanya? disini kamu juga bisa mendapatkan produk mirael sugar waxing kit langsung lebih mudah dan dengan harga yang lebih bersahabat tentunya. Anda bisa langsung saja berkunjung kesini untuk mendapatkan penawaran terbaik. Sebelum kehabisan. Ga percaya ? buktikan saja sendiri disini

 

Nah itu di Cantik sederet  mirael sugar wax kit yang bisa kamu jadikan pertimbangan dalam perawatan. Bagaimana? Apakah tertarik mencobanya? 

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *