Skincare Somethinc untuk Kulit Kering Terbaik

Sejak tahun pertama rilis, skincare somethinc memang kerap kali menjadi perbincangan di dunia perskincarean. Bahkan produk lokal satu ini, sempat membuat heboh karena ramainya ulasan positif dari pengguna maupun selebram terkenal di jagad maya, seperti tasya Farasya dan Suhay Salim di kanal youtubenya.

Dengan slogan “ Halal Breathable, Be You Somethinc ! Skin First, Makeup Second, Glow”, Sudah tentu kualitas skincare somethinc tidak perlu diragukan  lagi Cantik . Diformulasikan khusus dari berbagai bahan alami. Skincare somethinc sangat cocok untuk merawat berbagai permasalahan kulit wanita Indonesia. Termasuk kulit kering dan kusam. 

Skincare somethinc
Sumber : Freepik.com

Dibanding dengan kulit normal, kulit kering memang perlu mendapat perawatan yang ekstra. Sehingga sudah tentu pemilihan skincare untuk kulit kering tidak boleh sembarangan ya Cantik ! Pasalnya kondisi kulit yang cenderung lebih rapuh, akan rentan sekali mengelupas, pecah – pecah saat terkontaminasi kandungan yang tidak tepat.

Diluar sana, tentunya sudah ga terhitung lagi berapa banyak produk perawatan kulit kering yang ditawarkan di pasaran bukan ? ga heran lagi kalo diantara Cantik ada yang sering bingung mau pilih yang mana ! Bener ga ?

Tapi kalau saran Mincan nih ! jika Cantik ingin mencari skincare lokal yang menawarkan beragam manfaat dan sudah teruji keamanannya, baik .Sebaiknya Cantik bisa memilih rangkaian skincare somethinc sebagai pelengkap perawatan harian.

Untuk berkenalan lebih lanjut apa saja produk skincare somethinc untuk kulit kering ? Ini dia deretannya :

 

Skincare Somethinc 5 % Niacinamide + Moisture Beet Serum

Skincare Somethinc
Sumber : Somethinc.com

Serum lokal yang bisa Cantik gunakan untuk perawatan  kulit kering adalah Somethinc 5 % Niacinamide + Moisture Beet Serum. Diperkaya dengan kandungan 5 % Niacinamide dan sabi beet yang berasal dari ekstrak dari kunyit alami. Membuat serum satu ini terbilang ampuh untuk mencerahkan kulit 8 kali lebih cerah disbanding dengan hydroquinone.

Disamping itu, Somethinc juga dilengkapi dengan bahan unggulan berupa centella asiatica water, allantoin, hydrolyzed algae extract, flower extract dan caffeine yang berfungsi sebagai anti oksidan, anti inflamasi  dan hydrating agent.

Sehingga produk ini ga hanya ampuh untuk mencerahkan kulit. Tapi juga cocok bagi kamu yang ingin memperbiaki skin barrier, melembabkan kembali tektur kulit kering, mengurangi resiko kerusakan kulit (hiperpigmentasi, jerawat dll) serta memberikan perlindungan kulit dari bahay radkial bebas sinar matahari.

Untuk teksturnya, serum ini sangat mudah menyerap di kulit. Ringan, nyaman di aplikasikan di kulit dan tidak terasa lengket sama sekali.  Cocok untuk semua jenis kulit. Terbebas dari kandungan wewangian atau fragrance, tentunya produk ini sangat ramah bagi kamu pemilik kulit sensitif.

 

Skincare Somethinc 10% Niacinamide + Moisture Beet Serum

Skincare Somethinc
Sumber : Somethinc.com

Secara umum baik dari kemasan, fungsi maupun kandungan. Serum Somethinc  10 % Niacinamide + Moisture Beet. Tidak jauh berbeda dengan serum yang sebelumnya. Hanya saja konsentrasi kandungan dalam serum satu ini lebih tinggi 5 %.

Serum ini sangat cocok bagi Cantik yang sudah terbiasa menggunakan skincare dengan bahan Niacinamide tinggi. Jika diaplikasikan rutin, tentunya performa kulit juga akan lebih cerah dan maksimal lagi.

Tapi jika memang Cantik belum pernah menggunakan Niacinamide dalam perawatan harian. Sebaiknya Cantik menggunakan Serum Somethinc  5 % Niacinamide + Moisture Bee terlebih dahulu, untuk memberikan kesempatan kulit beradaptasi. 

 

Skincare Somethinc Hyaluronic + Advancend + B5 Serum

skincare somethinc
Sumber : somethinc.com

Bagi Cantik yang saat ini sedang bermasalah dengan kulit kering dan dehidrasi. Selain menggunakan Niacinamide + Moisture Beet Serum. Kamu juga bisa mencoba Somethinc Hyaluronic9 + Advancend + B5 Serum, sebagai pilihan perawatan harian  lho !

Perpaduan kandungan utama hyaluronic acid dan pro vitamin B5, dipercaya ampuh untuk melembabkan dan menghidrasi kulit. Kandungan pro vitamin B nya juga bisa dibilang yang sangat baik sebagai anti inflamator, yang bertugas melawan dan mengurangi berabagai kerusakan Seperti kering, kasar sampai dengan iritasi.

Sama seperti serum somethinc sebelumnya, konsistensi teksturnya juga sangat ramah di kulit. Aman dan tidak menimbulkan reaksi kemerah – merahan saat digunakan. Dan yang terpenting tidak menyebabkan tekstur kulit menjadi semakin kering. Untuk hasil yang maksimal, jangan lupa gunakan secara teratur ya Cantik.

 

Skincare Somethinc Low Ph Jelly Cleanser

Skincare Somethinc
Sumber : Somethinc.com

Pembersih muka yang berbahan jelly sangat direkomendasikan untuk merawat kulit kering. Pasalnya dengan tekstur yang lembut, tentunya akan lebih mengurangi resiko iritasi akibat gesekan yang berlebih. 

Salah satu produk lokal yang berbadan dasar jelly yang patut kamu Coba adalah Somethinc Low Ph Jelly Cleanser. Diperkaya dengan kandungan bahan alami seperti, centella asiatica, japanese mugwort, peppermint dan callendula exstrak. 

Somethinc low ph jelly clenaser terbilang ampuh untuk membersihkan dan menutrisi kulit, memperbaiki skin barrier, melawan dan mengurangi peradangan jerawat. serta mencerahkannya juga secara alami. 

Sebagaimana namanya, produk skincare satu ini memiliki konsentrasi Ph yang cukup rendah, sekitar 5 – 6 (Ph normal ). Sehingga aman sekali bagi semua kulit termasuk bagi kamu pemilik kulit kering dan sensitif. 

Ga hanya itu, Cleanser satu ini juga ramah untuk ibu hamil, ibu menyusui maupun remaja yang baru berkenalan dengan skincare. Sebab bahan – bahan penyusunya sudah teruji klinis BPOM dan  terbebas kandungan yang membahayakan, seperti SLS dan PEG

 

Skincare Somethinc Suppler Power Hyaluronic Acid Toner

skincare somethinc
Sumber : somethinc.com

Setelah Cantik mencuci muka dengan Somethinc Low Ph Jelly Cleanser.  Cantik bisa menggunakan toner Somethinc Suppler Power hyaluronic Acid sebagai pelengkap skincare harian.Teksturnya yang cair seperti air, membuat produk  satu ini terasa ringan dan mudah sekali meresap saat di aplikasikan.

Buat Cantik yang memiliki kulit sensitif, jangan khawatir Sebab Somethinc Suppler Power hyaluronic Acid mengandung bahan – bahan alami yang ramah untuk kulit. Dan terbebas dari kandungan alcohol maupun fragrance. Sehingga sudah pasti aman, termasuk ibu hamil dan menyusui.

Diperkaya dengan kandungan mineral. Toner terbilang ampuh untuk menyeimbangkan ph kulit dan menghidarsinya sampai lapisan kulit terdalam. Jika mengaplikasikannya rutin setiap hari. Tentunya elastisitas kulit mu akan lebih terjaga. Dan say good bye untuk kulit kering dan kusam ! 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *