Skincare Untuk Menghilangkan Mata Panda Terampuh! Wajib Coba!

Ga percaya diri dengan tampilan mata panda yang makin menghitam dan kantung mata yang kian membesar? Ini dia rekomendasi skincare untuk menghilangkan mata panda yang bisa bikin kamu tampil lebih percaya diri! Penasaran apa saja produknya, yuk temukan jawabannya di ulasan berikut ini! 

skincare untuk menghilangkan mata panda alami
Sumber : freepik

Sudah pakai berbagai cara tapi masalah mata panda tetap saja menghantui. Sebelum tampilannya makin parah dan membuat rasa kurang percaya diri bertambah. Sudah tentu kondisi semacam ini ga bisa dibiarkan ya Cantik! Namun kamu ga perlu khawator. Biar masalah teratasi jauh lebih cepat tidak ada salahnya juga kamu menggunakan skincare yang diformulasikan khusus untuk menyamarkan mata panda. Dewasa ini ada banyak sekali pilihan yang bisa kamu jadikan alternatif perawatan. 

Hanya saja, jika dibanding bagian kulit lainnya. Area sekitar mata memang cenderung lebih sensitif. Sehingga pemilihan skincare untuk menghilangkan mata panda tidak boleh sembarangan. Nah jika saat ini kamu sedang mencari produk skincare untuk menghilangkan mata panda lebih cepat dan dengan harga yang bersahabat. Pas banget, karena disini Mincan akan mengulas rekomendasi skincare penghilang mata panda yang bisa kamu pertimbangkan dalam perawatan. 

Namun sebelum Mincan bahas apa saja sih skincare yang cocok untuk menghilangkan mata panda dan kantung mata membesar. Ada baiknya kamu juga perlu mengetahui terlebih dahulu, apa penyebab dan cara menghilangkan mata panda secara alami. Penasaran sepeerti apa? Berikut informasi selengkapnya!  

 

Penyebab Mata Panda

Biar semakin mempermudah perawatan, ini dia penyebab dari mata panda yang perlu kamu ketahui Cantik! 

skincare untuk menghilangkan mata panda penyebab
Sumber : Freepik.com

Kurang Tidur

Bukan saja membuat lelah dan sering mengantuk saat pagi. Nyatanya dampak buruk dari kurang tidur juga kerap membuat tampilan kulit makin kusam, terlihat kurang berenergi dan  bahkan tak jarang pula menyisakan tampilan mata panda yang menghitam. Pasalnya saat mata merasa lelah, namun tetap dipaksakan untuk beraktivitas. Biasanya produksi melanin disekitar mata juga ikut meninggi. Sehingga menyebabkan perubahan warna pembuluh darah sekitar mata  menjadi lebih gelap 

 

Sinar Matahari

Bukan saja membuat warna kulit tubuh menjadi menggelap. Nyatanya terlalu sering terpapar sinar matahari tanpa perlindungan, juga kerap sekali menyisakan mata panda. Akiba produksi melanin yang berlebih! 

 

Stress

Saat stress, bukan saja pikiran dan badan yang terasa lebih penat dari biasanya. Masalahnya jika tidak segera dikondisikan. Dampaknya juga sangat mempengaruhi kondisi kesehatan dan kecantikan kulit lho Cantik! Jika kamu berada di posisi yang cukup tertekan, biasanya secara alami tubuh akan memproduksi hormon kortisol lebih banyak. Dimana kondisi ini dapat memengaruhi produksi minyak pada kulit.Sehingga tak jarang membuat tampilan kulit jauh terlihat lebih kusam, timbul jerawat termasuk kondisi mata panda yang tak bisa dihindari. 

 

Usia/ tanda penuaan

Semakin bertambahnya usia, kemunculan tanda tanda penuaan memang ga bisa dihindari. termasuk soal kehadiran mata panda yang rentan membuat kurang percaya diri. Bener ga? Hal semacam ini memang sudah wajar terjadi, apalagi bagi kamu yang sudah berumur 30 tahun keatas.

Umumnya, kondisi kulit yang semakin tipis. Sangat rentan membuat tampilan mata yang terlihat akibat warna pembuluh darah yang juga makin terlihat jelas dan menonjol di beberapa bagian. 

 

Genetik

Tak selalu kurang tidur. Jika kamu memiliki mata yang berkantung besar dan menghitam meski ga pernah begadang ataupun terlalu lama menatap layar handphone terus seharian. Bisa jadi kondisi tampilan mata yang kamu alami ini terjadi karena adanya faktor genetik/ keturunan Cantik!  Biar lebih yakin, sekarang coba deh amati kondisi mata keluargamu satu persatu. Apakah ada yang memiliki masalah yang serupa?

Bukan tanpa alasan. Pasalnya berbagai sumber penelitian menyebutkan kalau ternyata lingkar menghitam pada area dibawah mata juga sangat mungkin diturunkan secara genetik dalam keluarga. Meski demikian, bukan  berarti tampilan mata panda akibat keturunan tidak bisa dihilangkan Cantik! Karena saat ini sudah banyak sekali bermunculan skincare untuk menghilangkan mata panda ekstra cepat tanpa efek samping. 

 

Cara menghilangkan mata panda alami

Cara menghilangkan mata panda alami juga bisa kamu lakukan dengan mengubah kebiasan kebiasaan buruk yang rentan sekali membuat tampilan mata menghitam, nampak lelah dan terlihat kurang sehat. Nah biar kondisinya ga semakin bertambah parah dan bisa semakin mempercepat penyembuhan area sekitar mata. Ini dia beberapa cara menghilangkan mata panda alami yang bisa kamu praktekkan sendiri di rumah 

 

Mengurangi screen time

Disamping menghindari paparan sinar matahari yang berlebih.Cara menghilangkan mata panda secara alami juga bisa dilakukan dengan mengurangi screen time gawai dalam sehari. Tentunya disamping mengurangi mata lelah, membiasakan diri untuk tidak bermain hp terus terusan juga sangat efektif untuk meminimalisir efek dari blue light. Yang tak jarang membuat kulit jadi makin kusam, kering dan juga mata panda. 

 

Tidur yang cukup

Seperti yang disebutkan sebelumnya, kebiasaan kurang tidur memang seringkali membuat kemunculan berbagai masalah kulit. Begitupun sebaliknya, nyata terlalu banyak tidur juga tidak menjadi jaminan kulit akan baik baik saja. Sehingga biar kulitmu tetap sehat dan terawat, idealnya kamu bisa memulai  cara menghilangkan mata panda dengan tidur yang cukup. Setidak tidaknya 7 – 8 jam setiap malamnya. 

 

Kompres mata

Jika kondisi mata panda yang kamu alami terasa perih Alih alih menggaruknya, sebaiknya kamu bisa mengompres mata dengan teh hijau untuk mengurangi rasa gatal dan sakit  tak tertahankan. Untuk mendapatkan hasil maksimal, kamu bisa menyimpan teh hijau lebih dahulu didalam kulkas. Agar lebih bisa menenangkan area mata dan mengurangi pelebaran pembuluh darah yang menjadi penyebab mata panda secara lebih berkala.

 

Menggunakan skincare untuk menghilangkan mata panda

Selain cara menghilangkan mata panda secara alami, sebagaimana yang sudah disebutkan sebelumnya. Tentu saja tidak akan lengkap, tanpa menggunakan skincare sebagai booster perawatan. Terlebih jika kamu ingin mendapatkan hasil yang ekstra cepat! 

 

Rekomendasi skincare untuk menghilangkan mata panda

Nah jika saat ini kamu sedang bermasalah dengan mata panda. Berikut rekomendasi skincare untuk menghilangkan mata panda yang bisa kamu jadikan pilihan yang ga boleh kamu lewatkan. Diantaranya!

 

Skintifict eye cream

skincare untuk menghilangkan mata panda SKINTIFIC 360° CRYSTAL MASSAGER LIFTING EYE CREAM 20GR

Sebagai salah satu brand skincare eksklusif yang cukup banyak digandrungi berbagai  kalangan. Sudah tahu belum? jika ternyata Skintifict juga mengeluarkan produk skincare untuk menghilangkan mata panda. Yang tidak lain adalah  Skintifict360 Crystal Massager Lifting Eye Cream

Dilengkapi dengan kandungan 3D Peptide Complex dan Niacinamide yang diformulasikan khusus dengan sebuah teknologi Lift-Tech ™ dari Jerman. Manfaat eye cream satu ini dianggap andal dalam menyamarkan garis halus, kerutan dan noda hitam mata pnda secara lebih efektif hanya dalam hitungan detik.  Dalam waktu yang sama, kulit area mata juga bisa terasa lebih kencang. Teksturnya yang creamy juga disukai banyak orang

Baca juga : Review Skintific Repair Barrier Set, perbaiki skin barrier!

Bobebi eye mask

skincare untuk menghilangkan mata panda Manfaat masker bobebi eye mask tiap varian
Sumber : Bobebi.id

Berbeda dengan produk sebelumnya, Bobebi eye mask merupakan varian masker mata yang bentuknya tak ubahnya seperti topeng yang melingkari bagian mata. Hadir khusus dengan daya Magnetic ekstra. Penggunaan bobebi eye mask secara rutin juga bisa mengatasi masalah mata panda, mengencangkan dan mencerahkan area sekitar mata secara alami. 

Baca juga: Manfaat Bobebi Eye Mask Produk Terbaik Hempas Mata Panda

 

Nah itu dia Cantik sekilas skincare untuk menghilangkan pada mata yang bisa kamu jadikan pilihan skincare untuk menghilangkan mata panda versi terbaik  menurut MIncan. Jika kamu sudah tidak sabar merasakan seperti apa manfaat skincare untuk menghilangkan mata panda diatas. Kabar baiknya, disini kamu bisa menemukan produknya lebih  mudah dan dengan harga yang lebih terjangkau tetunya. Ga percaya? cek saja disini! 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *