Step Skincare Eiem Beauty untuk Kulit Kering

Mau tahu apa saja step skincare eiem beauty yang bisa  digunakan untuk merawat kulit kering! Yuk temukan jawabannya di ulasan berikut ini! 

step skincare eiem beauty manfaat sunscreen somethinc you radiance up cream ingredients Deretan Kandungan Skincare untuk Kulit Kering moisturizer untuk kulit kering
Sumber : freepik

Meski terlihat baik baik saja dari kejauhan. Tapi nyatanya memiliki kondisi kulit kering juga ga kalah meresahkan. Apalagi saat menggunakan make up, tekstur kulit kering yang cenderung kasar tentu akan semakin membuat bahan bahan kosmetik menempel sempurna di wajah. Akibatnya ga jarang kondisi kulit kering kerap menyebabkan riasan mudah crack atau cakey di saat yang bersamaan. Bener ga? 

Jika saat ini kamu juga memiliki permasalahan yang sama. Tentu kondisi kulit kering ga bisa dibiarkan Cantik! Sebelum kondisinya semakin parah, ada baiknya kamu segera melakukan serangkaian perawatan untuk menjaga menjaga kelembaban kulit.

Hanya saja, saat memilih skincare untuk kulit kering. Tentu kamu harus  berhati hati ya! Pasalnya kondisi kulit kering cenderung sensitif jika salah sedikit produk perawatan. Bahkan tak jarang membuat kondisi kulit makin parah seperti berisik sampai mengelupas jika sembarangan memilih skincare untuk perawatan

Namun kamu tak perlu khawatir! Karena kini ada serangkaian step skincare eiem beautyyang bisa kamu jadikan pelengkap baik perawatan harian maupun mingguan yang lebih aman. Sebab kandungan yang diformulasikan dari produk eiem beauty sendiri, sudah mengantongi ijin dari BPOM, sehingga sudah terjamin keamanannya untuk semua jenis kulit. Termasuk bagi kamu pemilik kulit sensitif!

Tapi alangkah baiknya, sebelum Mincan spill apa saja sih step skincare eiem beautyyang bisa menghidrasi kulit kering. Tentu akan lebih baik jika kamu juga mengetahui faktor – faktor penyebab kulit kering terdahulu. Untuk memaksimalkan penggunaan dari step skincare eiem beautysendiri. Informasi selengkapnya, sebagai berikut! 

 

Faktor Penyebab Kulit Kering

Ada beberapa faktor penyebab kulit kering diantaranya :

 

Durasi mandi yang terlalu lama

Menikmati sensasi mandi yang menyegarkan memang selalu menyenangkan. Apalagi kalau dibarengi air hangat, wuihhh  rasanya sangat menyenangkan bukan ? sampai ga jarang bikin betah banget berlama – lama. Bener ga ?Tapi ingat, jangan lupa waktu ya Cantik.

Pasalnya terlalu lama mandi juga tidak baik untuk kesehatan kulit lho. Kulit akan menjadi lebih kering, sebab jika Cantik betah banget konser di kamar mandi.  Besar kemungkinan lapisan minyak alami semakin banyak terkikis. Ya yang paling aman, setidaknya 10 – 15 menit cukuplah untuk membersihkan diri.

 

Efek samping skincare yang tidak cocok

Kulit berubah jadi kering, adalah salah satu reaksi alami ketika kulit tidak cocok dengan produk skincare yang digunakan. Maka sebelum membeli skincare, pastikan dahulu kesesuaian kandungan skincare dengan jenis kulit.

 

Pengaruh perubahan cuaca

Faktor cuaca seringkali mempengaruhi tingkat kelembapan kulit.  Udara yang terlalu kering dan panas akan menyebabkan sel sel kulit mati menumpuk di permukaan kulit.

Sehingga dapat menyebabkan udara tidak dapat masuk ke dalam pori – pori kulit, dan menyebabkan kulit terlihat semakin kering, kusam dan terlihat tidak sehat. Termasuk saat peralihan cuaca panas atau dingin yang begitu ekstrim seperti saat ini.  Ditengah perubahan cuaca yang sering kali terjadi begitu cepat. Sudah tentu potensi kulit menjadi kering akan semakin besar dan tidak terhindarkan. Jadi jangan lupa skincare an ya Cantik. Termasuk buat kamu pemilik kulit kering. Jelas penggunaan skincare juga tidak boleh dilewatkan!

Baca juga : Tutorial Cara Pakai Whitelab Exfoliating Toner agar Kulit Glow Up!

 

Paparan Sinar Matahari yang Berlebih

Paparan sinar matahari yang berlebih bisa membuat kulit menjadi lebih kering. Nah buat Cantik yang sering banget beraktivitas di bawah terik matahari, sebaiknya sebelum keluar ruangan Cantik harus menggunakan tabir surya secara rutin ya. Supaya kulit bisa lebih terlindungi dari resiko sinar ultraviolet. Yang ga jarang bikin kulit semakin kering, kusam dan rasa terbakar.

 

Akibat terlalu keras menggosok kulit !

Sebagian orang menganggap, mandi akan jauh lebih bersih ketika benar – benar menggosoknya dengan sekuat tenaga. Padahal faktanya, gesekan yang terlalu keras terhadap kulit saat mandi, sangat berpotensi merusak kelembaban alami kulit lho Cantik.

Jika sudah begitu, sudah tentu kulit akan menjadi jauh lebih kering. Nah bagi Cantik yang suka banget menggosok terlalu kasar, mulai sekarang dihindari deh ya. Kalau mau kulit bersih sampai akar – akarnya tanpa mengurangi kelembaban alami pada kulit.

Mincan kasih tahu ada cara yang jauh lebih mudah. Cantik bisa menggunakan shower scrub eiem beauty. Kandungan microbeads nya dipercaya mampu membersihkan kotoran dan mengangkat sel – sel kulit mati secara optimal. Jadi Cantik sudah tidak memerlukan lagi tenaga ekstra deh, sekali usap kuman dan kotoran beresss !

 

Faktor penuaan

Semakin bertambahnya usia, produksi minyak alami di permukaan kulit akan semakin berkurang. Sehingga menyebabkan kulit kehilangan pelembab alaminya. Tak ayal jika pada usia tertentu, kulit mengalami penurunan kualitas, jadi lebih kering dan mulai muncul tanda – tanda penuaan seperti keriput dan lain sebagainya.

 

Tanda tubuh kekurangan cairan

Ketika tubuh kekurangan cairan, secara otomatis kadar kolagen yang ada di kulit juga turut berkurang. Sehingga menyebabkan lapisan teratas kulit kehilangan elastisitasnya. Ga heran lagi kalau nantinya kulit akan berubah menjadi lebih kering, bersisik bahkan bisa sampai mengelupas.

Tentunya Cantik ga mau kan kondisi kulit semakin buruk hanya karena kurang minum  ! Oleh karena itu, jangan sampai kekurangan cairan ya Cantik. Pastikan minum teratur, minimal 8 gelas sehari. Supaya kulit tetap sehat, terawat dan segar sepanjang hari.

 

Terlalu Lama di Ruang Ber – AC

Berada di ruang AC memang terasa menyejukkan. Tapi siapa sangka terlalu lama berada di ruangan ber AC bisa menyebabkan kulit semakin kering lho ! Nah  buat kamu yang setiap harinya terpapar dinginnya udara AC. Sebaiknya rajin – rajin gunakan skincare ya ! agar kelembaban kulitmu tetap terjaga Cantik.

Baca juga : Kandungan Retinol The Originote Serum Tidak Boleh dicampur Dengan Apa?

 

Step skincare eiem beautyuntuk kulit kering

 

Facial wash eiem beauty

Biar kondisi kulit wajah ga semakin kering! step skincare eiem beauty pertama bisa kamu mulai terlebih dahulu dengan facial wash dari eiem beauty Cantik ! Diperkaya dengan kandungan ceramide, centella asiatica, dan hyaluronic acid . Rupanya facial wash eiem beautyga hanya ampuh membersihkan kulit dari segala macam kotoran ataupun keringat yang berpotensi menyumbat pori – pori saja lho.

Jika kamu menggunakan produk ini secara teratur, efeknyanya juga bisa melembabkan kulit, serta cerah dan warna kulit yang belang jauh lebih tersamarkan lho ! Kabar baiknya lagi, facial wash satu ini juga sangat ramah untuk semua jenis kulit. Termasuk untuk bagi kamu pemilik kulit sensitif.

 

Toner eiem beauty

Setelah wajah sudah bersih, step skincare eiem beauty kedua yang bisa kamu lakukan adalah menggunakan toner sebagai pelengkap perawatan. Bukan saja bermanfaat melembabkan kulit kering. Tujuan penggunaan toner eiem beauty juga diklaim mampu mengembalikan pH kulit sekaligus mengangkat sisa sisa kotoran atau sabun yang mungkin tertinggal saat membersihkan wajah Cantik! 

 

Serum eiem beauty

Serum merupakan step skincare eiem beautyyang penting dan ga boleh dilewatkan dalam perawatan. Dilengkapi dengan berbagai kandungan bahan aktif, manfaat serum eiem beautydiklaim efektif untuk mengatasi masalah kulit wajah lebih cepat! Karena teksturnya yang berupa molekul molekul kecil terbilang ringan dan mudah menyerap sampai lapisan kulit paling dalam! 

Bagi kamu pemilik kulit kering. Ada 3 pilihan serum eiem beauty yang bisa kamu jadikan pilihan dalam perawatan. Meski kelimanya memiliki konsen masalah yang berbeda. Namun sudah dipastikan semua serum eiem beautymemiliki efek melembabkan dan menjadikan kulit lebih kenyal dan berenergi. Berikut pilihannya! 

  • serum eiem hyaluronic – serum eiem untuk melembabkan kulit kering
  • serum eiem retinol – serum eiem untuk anti aging 
  • serum eiem niacinamide – serum eiem untuk mencerahkan 
  • serum eiem beauty acne – serum eiem untuk kulit berjerawat

 

Moisturizer eiem beauty

Setelah melakukan serangkaian perawatan dengan step skincare eiem beautyyang sudah disebutkan sebelumnya. Langkah terakhir, kamu bisa mengunci kelembaban kulit dengan menggunakan moisturizer dari eiem beauty! Yang bisa kamu aplikasikan secara rutin pagi hari dan malam sebelum tidur! 

Nah itu dia serangkaian step skincare eiem beauty yang bisa kamu gunakan untuk merawat kulit kering! Bagaimana tertarik mencobanya? jika memang sudah tidak sabar merasakan sensasi manfaat dari step skincare eiem beauty. Tak perlu repot repot mencari ke tempat lain? Karena disini kamu bisa langsung mendapatkannya dengan mudah dengan harga yang jauh lebih bersahabat pula! Ga percaya cek saja disini! 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Exit mobile version