Sunscreen Facetology untuk Kulit Apa? Cek Faktanya Disini!

 Penasaran sunscreen facetology untuk kulit apa? Selengkapnya yuk temukan jawaban terkait sunscreen facetology untuk kulit apa lebih jelasnya pada ulasan berikut ini. 

sunscreen facetology untuk kulit apa manfaat sunscreen azarine Varian Manfaat Sunscreen Nivea Facetology Sunscreen Ingredients Glad2Glow Sunscreen Review 4

Seperti yang Cantik tahu, seunscreen merupakan salah satu basic skincare yang nga boleh dilewatkan dalam perawatan harian. Bicara soal sunscreen, dewasa ini ada banyak pilihan jenis sunscreen yang bisa kamu gunakan dalam perawatan. Namun jika Cantik ingin merasakan sensasi sunscreen dengan formula ringan, mudah meresap dan pastinya nga bikin tampilan wajah jadi mengkilap. Sebagai rekomendasi tentu tidak ada salahnya jika kamu mencoba menggunakan sunscreen waterbase alias berbahan dasar air seperti  facetology sunscreen misalnya. 

Nah pertanyaanya  sunscreen facetology untuk kulit apa? Sebagaimana bahan pertimbangan, berikut sederet fakta sunscreen facetology untuk kulit apa yang bisa kamu perhatikan sebelum menggunakannya dalam perawatan kulit wajah. Sebagai berikut!

 

Kulit Kering

sunscreen facetology untuk kulit apa? Apakah cocok untuk kulit kering? Kalau menurut hemat MIncan, sunscreen satu ini juga cocok untuk kulit kering. Pasalnya secara tekstur, facetology sunscreen memiliki konsistensi cair yang membuat kondisi kulit kering senantiasa lembab. Dan pastinya formulasi sunscreen facetology juga dikombinasikan khasiat centella astiaca yang sudah tidak diragukan lagi kemampuannya dalam memaksimalkan hidrasi kulit kering. Sehingga menjadikannya lembab segar dan tentunya berenergi. 

 

Kulit Berminyak dan Berjerawat

sunscreen facetology untuk kulit apa? Apakah cocok untuk kulit berminyak dan berjerawat? Pastinya tabir surya satu ini bisa kamu jadikan rekomendasu perawatan untuk kulit yang rentan berjerawat. Karena selain dilengkapi kandungan centella asiatica yang efektif meredakan peradangan dan kemerahan. Formula sunscreen ini juga dilengkapi niacinamide yang efektif menyamarkan noda noda bekas jerawatsecara alami. Dan yang tak kalah penting, sunscreen facetology satu ini juga termasuk jenis tabir surya non comedogenic sehingga tidak beresiko meninggalkan jerawat maupun bruntusan setelah perawatan. 

 

Kulit dengan Masalah Penuaan

sunscreen facetology untuk kulit apa? Apakah cocok untuk kulit dengan masalah penuaan? Sebagaimana yang tercantum pada kemasannya. Formula sunscreen satu ini dilengkapi proteksi spf yang cukup  tinggi. Sebesar SPF 40 PA+++ ,yang artinya keberadaan uv filter dalam sunscreen satu ini dipercaya baik dalam memberikan perlindungan kulit dari kurang lebih selama 800 menit atau setara 13 jam usai pemakaian. 

Selain cocok digunakan di iklim tropis, kadar spf tinggi dalam sunscreen facetology tentu bisa menjadi pertimbangan untuk mengatasi masalah penuaan yang rentan dipicu oleh radikal bebas dari polusi maupun sinar matahari. Seperti kemunculan noda flek hitam, kerutan hingga warna kulit yang tidak rata. 

 

Kulit Normal dan Kusam

sunscreen facetology untuk kulit apa?Apakah cocok untuk kulit normal dan kusam?  NHah disamping mengandung spf tinggi yang baik dalam menjaga kulit dari resiko kulit kusam maupun belang. Keberadaan niacinamide juga dipercaya efektif untuk mencerahkan kulit secara merata, membantu menyamarkan noda noda hitam flek maupun hiperpigmentasi yang membandel secara menyeluruh. 

Dan terlepas dari itu, niacinamide juga memiliki kinerja bagus sebagai oil control alami yang berperan penting untuk mengendalikan produksi minyak berlebih. Sehingga bisa meminimalisir tampilan wajah kusam. 

Baca juga: Kesalahan Cara Pakai Sheet Mask Emina yang Patut Dihindari!

 

Keunggulan dan Manfaat Sunscreen Facetology

Jika sebelumnya Mincan sudah membahas sunscreen facetology untuk kulit apa? Ini saatnya Cantik mengetahui sederet keunggulan dan manfaat sunscreen facetology yang bisa kamu pertimbangkan dalam perawatan. 

sunscreen facetology untuk kulit apa Facetology Sunscreen Ingredients apakah sunscreen facetology cocok untuk kulit berjerawat artikel Review Facetology Triple Care Sunscreen 5

Formula Water Base

Berbeda dengan kebanyakan tekstur sunscreen yang berada di pasaran. Uniknya sunscreen facetology satu ini memiliki konsistensi tekstur waterbase yang tentunya terasa ringan dan melembabkan kulit. Dan yang tak kalah penting, tekstur sunscreen facetology satu ini tidak beresiko meninggalkan kesan kilap pada wajah. 

 

No White Cast

Jika kamu menginginkan finishing pemakaian sunscreen yang matte tanpa meninggalkan noda whitecast di wajah. Tentu saja menggunakan manfaat sunscreen facetology bisa jadi pilihan tepat perawatan. Karena sebagaimana yang disebutkan sebelumnya. Sunscreen satu ini memiliki konsistensi tekstur yang cair, sehingga mudah menyerap, tidak meninggalkan rasa lengket maupun resiko noda white cast sama sekali. Artinya Cantik ga perlukhawatir finishing pemakaian sunscreen satu ini menganggu look riasan wajah. Apakah kamu tertarik mencobanya? 

 

Terbebas dari alkohol dan fragance

Sebagaimana yang disebutkan dalam sunscreen facetology untuk kulit apa? secara formulasi kandunga tabir surya satu ini memang sudah dipastikan terbebas dari kandungan alkohol dan bahan bahan wewangian. Sehingga sudah dipastikan pemakaiannya aman digunakan untuk semua jenis kulit. Termasuk bagi Cantik yang memiliki kulit super sensitif. 

 

Meninggalkan sensasi cooling effect

Suprisingly, pemakaian suncareen facetology satu ini juga meninggalkan sensasi cooling effect yang membuat kulit jadisuper nyaman. Sehingga menjadikan kesan perawatan wajah jadi lebih menyenangkan. 

Baca juga: Sunscreen Azarine untuk Umur Berapa? Cek Faktanya Disini!

 

QnA sunscreen facetology untuk kulit apa

sunscreen facetology untuk kulit apa Facetology Sunscreen Ingredients apakah sunscreen facetology cocok untuk kulit berjerawat artikel Review Facetology Triple Care Sunscreen

apakah sunscreen facetology non comedogenic

Buat Cantik yang penasaran apakah sunscreen facetology non comedogenic? Kabar baiknya kandungan sunscreen satu ini diklaim memiliki formula non comedogenic. Karena sudah dipastikan terbebas dari silikon, coconut oil maupun kandungan yang beresiko menyumbat pori pori wajah. Sehingga Cantik ga perlu khawatir, pemakaiannya bisa berpotensi meninggalkan berbagai masalah kulit. Seperti komedo, maupun bruntusan di wajah. 

 

sunscreen facetology untuk umur berapa

Bicara soal cara pakai sunscreen facetology untuk kulit berapa? Pada dasarnya sama seperti basic skincare pada umumnya. Cantik bisa banget mulai menggunakan manfaat sunscreen facetology dari usia 12 tahun keatas. Ketika kondisi kulit dirasa sudah siap menerima serangkaian kandungan skincare. Sehingga hasil pemakaian bisa maksimal dengan resiko efek samping yang lebih minimal. 

 

Apa saja komposisi kandungan sunscreen facetology?

Biar lebih jelas, berikut sederet ingredients sunscreen facetology yang bisa kamu prhatikan dalam perrawatan. Dianataranya sebagaimana berikut!

Aqua, Paraffinum Liquidum, Ethylhexyl Methoxycinnamate, Niacinamide, Glycerine, Centella Asiatica Extract, Titanium Dioxide, Ethylhexyl Salicylate, Methylene Bis-Benzotriazolyl Tetramethylbutylphenol, Zinc Oxide, Glycine Soja Oil, Polyglyceryl-3 Diisostearate, Oryza Sativa Extract, Oryza Sativa Germ Extract, Artemisia Vulgaris Extract, Camellia Japonica Flower Water, Madecassoside, Morus Alba Bark Extract, Broussonetia Papyrifera Bark Extract, Camellia Sinensis Flower Extract, Rhus Semialata Extract, Pyrus Malus Fruit Extract, Tricholoma Matsutake Extract, Phragmites Karka Extract, Poria Cocos Extract, Tranexamic Acid, Polyacrylamide, C13-14 Isoparaffin, Propylene Glycol, Laureth-7, Aluminium Hydroxide, Triethoxycaprylylsilane, Sodium Benzoate, Potassium Sorbate, Citric Acid, Butylene Glycol, Decyl Glucoside, Acetyl Glucosamine, Ethylhexylglycerin, Caprylhydroxamic Acid, Xanthan Gum, Phenoxyethanol

 

sunscreen facetology termasuk physical atau chemical

Terlepas sunscreen facetology untuk kulit apa? Sebenarnya sunscreen facetology termasuk physical atau chemical? Nah jika melihat komposisi kandungan sunscreen facetology yang sudah dijelaskan sebelumnya. Bisa dibilang sunscreen facetology satu ini termasuk jenis chemical sunscreen. Karen secara  ingredients sunscreen facetology mengandung uv filter berupa Ethylhexyl Methoxycinnamate. Yang diyakini memiliki peran penting dalam menyerap bahaya radikal bebas sinar matahari sebelum terserap oleh kulit. Sehingga menjadikan kulit lebih terlindungi. Apakah kamu sudah mencobanya? 

Nah itu dia sekilas ulasan tentang sunscreen facetology untuk kulit apa yang bisa kamu perhatikan dalam perawatan kulit wajah. Buat Cantik yang tertarik mencoba manfaat sunscreen facetology satu ini. Kabar baiknya disini kamu bisa menemukan produknya lebih mudah dengan harga yang bersahabat pula. Ga percaya? cek saja harga sunscreen facetology disini sekarang!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *