Sunscreen Facetology untuk Umur Berapa? Ini Jawabannya!

Penasaran seperti apa sunscreen facetology untuk umur berapa ? Yuk temukan jawaban seputar sunscreen facetology untuk umur berapa  di ulasan berikut ini!

sunscreen facetology untuk umur berapa sunscreen facetology untuk kulit apa Facetology Sunscreen Ingredients apakah sunscreen facetology cocok untuk kulit berjerawat artikel Review Facetology Triple Care Sunscreen

Tinggal di wilayah beriklim tropis seperti Indonesia, dengan curah sinar matahari yang cukup sepanjang tahun sudah tentu menjadi sebuah alasan kuat mengapa kamu membutuhkan sunscreen. Karena dan dipungkiri bahaya radikal bebas sinar matahari dan polusi juga kerap meninggalkan permasalahan kulit. Oleh karenanya untuk menjadikan kondisi kulit selalu sehat, pastinya pemakaian sunscreen tidak boleh kamu lewatkan dalam perawatan harian. 

Buat Cantik yang sedang mencari produk sunscreen untuk perawatan. Sebagai rekomendasi, tentu tidak ada salahnya jika kamu menggunakannya dalam perawatan harian. Pasalnya selain memberikan proteksi yang tinggi dati polusi maupun radikal bebas matahri. Kandungan sunscreen facetology juga sudah dipastikan telah mengantongi ijin edar dari BPOM. Sehingga aman digunakan untuk semua jenis kulit termasuk untuk kulit sensitif.  Pertanyaanya sunscreen facetology untuk umur berapa? Sebagai bahan pertimbangan berikut ulasan terkait sunscreen facetology untuk umur berapa yang bisa kamu perhatikan dalam perawatan kulit wajah. Sebagaimana berikut!

 

Usia 12 – 15 tahun

sunscreen facetology untuk umur berapa? Seperti yang Cantik tahu, memasuki fase awal remaja memang menjadi pilihan terbaik untuk mengawali pemakaian skincare. Termasuk juga penggunaan sunscreen. Apalagi bagi kamu yang sudah mulai menuju ke masa pubertas. Dimana perubahan hormon juga sangat berpengaruh pada kondisi wajah. Oleh karenanya untuk menjaga kesehatan kulit wajah. Tentu penting kiranya Cantik untuk selalu mengaplikasikan sunscreen secara rutin, sebelum berangkat sekolah dan bisa juga reapplay beberapa kali sesuai kebutuhan. Terlebih ketika jam olahraga dan banyak aktivitas di luar ruangan. 

Meski nampaknya sepele, namun pemakaian sunscreen facetology secara teratur bisa membuat kulit jadi lebih terlindungi dan pastinya juga terhindar dari bahaya radikal bebas sinar matahari yang rentan membuat kondisi wajah makin bermasalah. Nah kabar baiknya manfaat sunscreen scarlett whitening ini hadir dengan perlindungan tinggi. Sebesar spf 40 pa+++, yang artinya SPF 40 dalam sunscreen scarlett whitening akan melindungi kulit selama 400 menit sebelum kulit terbakar akibat sinar UVB.

 

Usia 16 – 19 tahun

sunscreen facetology untuk umur berapa? Jika Cantik sudah menggunakan khasiat sunscreen facetology di awal remaja. Tentu kamu bisa lagi melanjutkan pemakaian tabir surya secara berkala dan konsisten. Agar hasil pemakaiannya benar benar optimal dan memberikan perubahan.. Kalaupun belum, tak perlu kahwatir. Tidak ada kata terlambat untuk menggunakan sunscreen. Karenanya, kamu bisa banget menjadikan masa remaja pertengahan sebagai point start pemakaian sunscreen. Yang jelas, pastikan pemakaian sunscreen scarlett whitening benar benar teratur dan reapplay secara berkala sesuai kebutuhan. Terlebih bagi Cantik yang memiliki segudang aktivitas padat diluar ruangan. 

Baca juga : Tips Cara Menyimpan Parfum Hy London agar Wanginya Tahan Lama!

 

Usia 20 tahun

sunscreen facetology untuk umur berapa? Jika sebelumnya penggunaan sunscreen bisa dimulai pada masa remaja. Tentunya pada masa dewasa sunscreen menjadi salah satu basic skincare yang ga boleh kamu lewatkan. Apalagi pada fase fase awal usia 20 tahunan, kebanyakan wanita sudah mulai bersolek dan berkreasi dengan serangkaian make up untuk membangun mood agar tampil lebih percaya diri. Apakah kamu juga sedang merasakan hal yang sama. 

Nah karena mulai banyak menggunakan make up nih, tentu selain membersihkan wajah secara rutin. Sebagaimana yang Mincan sebutkan sebelumnya. menggunakan sunscreen secara berkala menjadi tahapan perawatan yang perlu rutin diaplikasikan. Pastinya selain memberikan proteksi dari bahaya radikal bebas matahari. Manfaat penggunaan sunscreen juga efektif mengurangi kemunculan tanda tanda penuaan dini. 

Tapi bagaimana jika sedang bermake up? apakah tetap butuh reappaly sunscreen? Kalau menurut MIncan terlepas menggunakan make up atau tidak. Melakukan reeplay sunscreen facetology sudah menjadi rutinitas yang harus dilakukan jika Cantik ingin hasil pemakaian memberikan perubahan. 

Nah biar hasil reeaply sunscreen facetology tidak merusak riasan tanpa perlu cuci muka. Langkah pertama pastikan Cantik bisa mengurangi minyak di wajah terlebih dahulu. Bisa menggunakan paper oil atau tisu sesuai kebutuhan. Saat menggunakan paper oil atau tisu untuk menyerap minyak. Pastikan tidak melakukannya dengan gerakan terlalu cepat ataupun menggeser agar riasan yang sudah menempel di wajahmu juga nga berantakan. Selanjutnya, Cantik bisa langsung reeplay sunscreen sesuai kebutuhan. 

 

Usia 30 – 50 tahun

sunscreen facetology untuk umur berapa? Pastinya jika sudah menggunakan manfaat sunscreen facetology dari awal usia remaja hingga usia 20 tahunan. tentunya tidak lengkap jika kamu tidak menggunakan khasiatnya saat dewasa. APalagi di rentang usia 30 hingga 50 tahunan. Resiko bahaya radikal bebas sinar matahari akan semakin besar memicu kemunculan tanda tanda penuaan pada wajah. Oleh karenanya jika kamu ingin tampil lebih percaya diri dengan kulit sehat, kencang dan nampak awet muda. Apalagi dalam komposisi sunscreen facetology, kamu bisa menemukan berbagai macam agent hydrating dimana kombinasinya dianggap baik dalam menjaga elastisitas kulit. Sehingga jika digunakan secara teratur, finishing pemakaiannya ga hanya menjadikan kulit senantiasa lembab, tapi juga segar, kencang dan halus saat diraba. 

Baca juga: Pilih Daftar Micellar Water The Originote Ingredients Bisa Bikin Kulit Lembab Glow Up!

 

QnA sunscreen facetology untuk umur berapa

sunscreen facetology untuk umur berapa sunscreen facetology untuk kulit apa Facetology Sunscreen Ingredients apakah sunscreen facetology cocok untuk kulit berjerawat artikel Review Facetology Triple Care Sunscreen 5

Apakah pemakaian sunscreen facetology memiliki efek samping?

Terlepas menggunakan sunscreen facetology atau tidak. Pastinya ada tidaknya efek samping pun juga sangat tergantung dengan kondisi kulit wajah. Oleh karenanya untuk mengenali cocok tidaknya pemakaian produk. Kamu bisa banget mencoba menggunakan patch test terlebih dahulu sebelum mengaplikasikan kulit wajah dalam perawatan harian. Apakah kamu sudah mencobanya? 

Caranya mudah kok! Pertama pastikan kondisi kulit bersih terlebih dahulu. JIka sudah, baru kemudian kamu bisa mengoleskan sampel skincare ke area sensitif kulit. Bisa di area pergelangan tangan ataupun bagian belakang telinga. Selanjutnya, kamu tinggal tutup saja area tersebut dengan plester selama kurang lebih 24 jam. Bila dirasa sudah cukup, kamu bisa membuka dan melihat seperti apa reaksinya. Bila sejauh pemakaian tidak ada kemunculan iritasi sama sekali, itu tandanya skincare yang kamu gunakan memang cocok untuk kulit kamu Cantik! 

 

Berapa lama hasil pemakaian sunscreen facetology memperlihatkan hasilnya?

Tentunya jika dibarengi pemakaian yang rutin dan reapply suncreen secara berkala. Pa;ing tidak Cantik perlu mengamati perubahan kulit selama 30 hari usai pemakaian pertama. Simnplenya jika sejauh pemakaian tidak muncul tanda tanda iritasi sama sekali.Itu tandanya manfaat sunscreen yang kamu gunakan memang cocok di kulit. Sebaliknya jika penggunaan sunsreen justru meninggalkan rasa panas, perih, gatal gatal dan sensasi tidak nyaman saat diaplikasikan. cantik bisa menghentikan pemakaian agar kondisinya ga makin parah. Baga9imana apakah kamu sudah mencoba menggunakan sunscreen terbaru satu ini?

 

Nah itu dia sekilas ulasan tentang sunscreen facetology untuk umur berapa yang bisa kamu pertimbangkan dalam perawatan harian. Buat Cantik yang tertarik mencoba manfaat sunscreen facetology  untuk kulit wajah. Kabar baiknya disini kamu bisa menemukan produknya lebih mudah dengan  harga yang bersahabat pula. Ga percaya? Cek saja sendiri disini sekarang!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *