Sunscreen Scarlett Review : Sun Bright Daily Mencegah Flek!

Udah pada tau belum, kalau sunscreen bisa bantu kamu cegah munculnya flek hitam? Nah itu alasan, kamu gak boleh skip dalam penggunaan sunscreen. Tapi selain flek, ada banyak manfaat lainnya loh dalam penggunaan sunscreen. “Tapi, sunscreen apa ya yang bagus untuk semua jenis kulit dan nggak bikin kusam?”. Yuk, simak ulasan Sunscreen Scarlett Review : Sun Bright Daily Mencegah Flek, disini!

 

Artikel Sunscreen Scarlett Review Sun Bright Daily Mencegah Flek! di website Sudut Cantik 2
Sumber : Femaledaily Review

 

Pada beberapa artikel Sudut Cantik, Mincan sudah sering kali membahas terkait penggunaan sunscreen bahkan betapa pentingnya sunscreen. Sunscreen pun juga memiliki dampak buruk apabila tidak digunakan ketika berada di ruangan terbuka yang terpapar sinar matahari. Karena sinar UVA dan UVB yang terpapar ke kulit kita akan sangat memiliki dampak yang buruk bahkan dapat mengakibatkan terjadinya penyakit kanker kulit. Penggunaan sunscreen saja ternyata belum benar-benar melindungi seratus persen loh, Cantik. Tapi, mungkin bagi sebagian orang akan sangat bingung, harusnya gimana, dong? Yuk simak, cara melindungi kulit yang tepat dari bahaya sinar UV!

Hindari beraktifitas terlalu lama di luar ruangan (outdoor)

Artikel Sunscreen Scarlett Review Sun Bright Daily Mencegah Flek! di website Sudut Cantik 7

Bagi sebagian orang, pasti juga memiliki kegiatan aktif dan jadwal pekerjaan yang mengharuskan untuk pergi ke luar rumah atau ke luar ruangan di saat matahari sedang terik-teriknya. Nah, untuk kamu yang mungkin tidak terlalu butuh keluar ruangan saat siang hari di atas pukul 11, maka ada baiknya jangan terlalu lama berada di luar ruangan saat terik matahari sedang sangat menyengat, yah. Karena, pancaran sinar UV yang terlalu lama mengenai kulit akan memunculkan banyak masalah untuk kulitmu. Jadi, walaupun kamu memang harus berada di luar ruangan yang memakan waktu cukup lama, jangan skip sunscreen mu, ya!

Gunakan topi atau jaket

Artikel Sunscreen Scarlett Review Sun Bright Daily Mencegah Flek! di website Sudut Cantik 8

Topi lebih sering digunakan seseorang terutama perempuan saat rambutnya lepek atau sulit diatur, so pakai topi aja buat nutupinnya, ya kan? Tapi, tak jarang juga topi digunakan sebagai tambahan fashion agar lebih keren dan fashionable. Namun, kamu juga perlu tau nih Cantik, kalau kamu sedang beraktifitas diluar ruangan, topi atau jaket adalah salah satu hal yang wajib kamu gunakan karna dapat membantu kamu melindungi kulit dari paparan sinar matahari. Perlindungan topi dan jaket memang tidak dapat dijadikan perlindungan utama dan dapat benar-benar melindungi kulit, hanya saja kedua barang tersebut dapat membantu kamu agar tidak terlalu terpapar sinar matahari yang menyengat.

 

 

 

Baca juga : Begini Cara Reapply Sunscreen Yang Benar! Pemula Wajib Tahu!

 

 

 

Hindari menggunakan pakaian warna hitam dan gunakan bahan pakaian yang tepat

Artikel Sunscreen Scarlett Review Sun Bright Daily Mencegah Flek! di website Sudut Cantik 9

Menggunakan pakaian yang tepat adalah salah satu hal yang memang dapat membuat kamu jadi terlihat oke dalam berpenampilan. Tapi, Cantik juga harus pilih pakaian yang tepat saat beraktifitas di siang hari dan di bawah terik matahari yang menyengat. Warna pakaian yang cenderung gelap terutama hitam adalah salah satu warna yang dapat menyerap panas dari matahari. Selain itu, pakaian dengan bahan linen atau twill, denim dan spandek efektif menangkal sinar UV dan tidak membuat tubuh menjadi panas dan gerah.

Konsumsi makanan yang sehat dan rajin reapply sunscreen

Artikel Sunscreen Scarlett Review Sun Bright Daily Mencegah Flek! di website Sudut Cantik 10

Mengkonsumsi makanan yang sehat adalah salah satu cara agar kamu dapat melindungi tubuh dan kulit kamu dari kerusakan masif yang dihasilkan oleh hal-hal negatif. Salah satunya buah-buahan akan membantu kamu untuk menyehatkan kulit. Memakan buah apel di pagi hari sangat efektif membantu melindungi dan menyehat kulit. Namun, selain melindungi dari dalam, kamu juga harus melindungi kulit dari luar juga. Sunscreen juga memiliki batas perlindungan setelah diaplikasikan di kulit. Oleh karena itu, kamu wajib banget buat reapply atau menggunakan kembali sunscreen setelah 4 jam penggunaan, agar kulit mu tetap terus terlindungi walau seharian berada diluar ruangan atau terpapar sinar matahari meski sedang berada di dalam ruangan.

 

 

Sunscreen Scarlett Review : Sun Bright Daily

Artikel Sunscreen Scarlett Review Sun Bright Daily Mencegah Flek! di website Sudut Cantik 4

Setelah sekian purnama salah salah satu brand lokal terus menciptakan inovasi baru di dunia per skincare an baik untuk wajah dan badan, brand lokal milik Felicya Angelista ini merilis produk baru yang so pasti udah ditunggu-tunggu, yaitu sunscreen! Produk sunscreen pertama dari Scarlett ini emang gak kaleng-kaleng, loh Cantik! Ia digadang-gadang jadi sunscreen lokal underprice dengan kandungan dan tekstur yang nyaman di semua jenis kulit serta diklaim juga membantu mencegah flek akibat paparan sinar UV, yuk simak ulasan Sunscreen Scarlett Review : Sun Bright Daily mencegah flek!

Manfaat dan Kandungan

Artikel Sunscreen Scarlett Review Sun Bright Daily Mencegah Flek! di website Sudut Cantik

Sunscreen Scarlett review dari segi manfaat dan kandungan, sunscreen ini memiliki key ingredients diantaranya ada dari kandungan Allantoin yang membantu menyejukkan kulit yang sedang teriritasi serta merawat kulit agar tetap terjaga hidrasinya. Bisabolol yang bermanfaat membantu melindungi kulit dari penuaan dini yang disebabkan akibat paparan sinar UV yang buruk bagi kulit serta membantu kulit melawan bakteri penyebab jerawat. Vitamin E yang bermanfaat membantu menyehatkan kulit dan membantu kulit untuk mencegah timbulnya flek.

Terakhir, kandungan Phyto Whitening, Aloe Barbadensis Leaf Extract, Glycine Soja Oil dan Pro Vitamin B5 yang bermanfaat membantu mencerahkan kulit dan memberikan efek tone up yang tidak menye-menye dan berlebihan serta membantu menyamarkan noda hitam dan menghidrasi kulit lebih optimal. Jadi kebayang kan, sunscreen yang jobdesk utamanya melindungi, tapi Scarlett tetap memberikan ingredients skincare yang dapat merawat kulit. So, gak cuma melindungi tapi juga merawat kulit yang dilindungi dari dalam. Kurang keren apa nih si Scarlett.

 

Baca juga : Review Skintific 5X Ceramide Sunscreen

 

 

 

Tekstur dan Aroma

Sunscreen Scarlett review dari segi tekstur, ia memiliki tekstur creamy watery berwarna putih pekat yang ketika diaplikasikan akan terasa dingin watery dan ringan. Ketika produk dikeluarkan pun akan terlihat creamy yang benar-benar watery. Untuk aroma nya sendiri, sunscreen Scarlett yang satu ini gak memiliki aroma menyengat atau yang aneh-aneh, jadi aman banget untuk Cantik yang memiliki kulit sensitif terhadap fragrance. Setelah diaplikasikan sunscreen ini memiliki efek tone up yang gak menye-menye kayak berdempul atau pakai topeng. Dia memiliki efek tone up yang soft banget serta yang paling penting, dia gak menimbulkan whitecast. Tapi, Mincan sarankan, jangan gunakan sunscreen terlalu banyak secara langsung yaaa, tetap gunakan 2 ruas jari namun aplikasikan sedikit demi sedikit agar efek tone up nya bisa benar benar soft dikulit kamu.

Packaging

Artikel Sunscreen Scarlett Review Sun Bright Daily Mencegah Flek! di website Sudut Cantik 5

Sunscreen Scarlett review dari segi packaging, dia memiliki packaging dengan bentuk tube yang gampang banget buat ngeluarin isi produknya. Dengan warna packaging dominan kuning dan sedikit corak biru ala laut, bikin produk ini jadi punya kesan di mata pecinta Scarlett “wah ini mah sunscreen nya Scarlett yang baru launching!” begitu pertama ngeliat produk nya. Menurut Mincan untuk detail packaging nya dia top banget, sih.

Harga

Artikel Sunscreen Scarlett Review Sun Bright Daily Mencegah Flek! di website Sudut Cantik 2
Sumber : Femaledaily Review

Sunscreen Scarlett review dari segi harga, sunscreen ini memiliki harga yang terbilang amat sangat murah dan terjangkau banget untuk semua kalangan, terutama kalangan pelajar dan mahasiswa. Cukup dibanderol dengan harga Rp 54.000 Cantik udah dapetin sunscreen sebagus dan sekeren ini dengan segudang kandungan yang amat sangat bikin kulit kamu terawat dan terlindungi. Kamu bisa dapetin Scarlett Sun Bright Daily SPF 50 PA+++ dengan harga termurah, mudah dan tentu original hanya disini!

 

Baca juga : Kandungan Sunscreen Madame Gie Spf 30 Untuk Kulit Wajah Terlengkap!

 

 

Sunscreen Scarlett SPF berapa?

Sunscreen Scarlett memiliki SPF 50 PA+++ yang benar-benar memproteksi kulit lebih kuat dari paparan sinar UV serta paparan blueray atau radiasi yang bikin kulit Cantik jadi keliatan lelah. Jadi Sunscreen Scarlett Sun Bright Daily ini gak cuma bakal mencegah flek hitam aja, tapi juga membantu memproteksi kulit agar si flek hitam gak bakal muncul lagi.

 

Nah, itu dia ulasan lengkap tentang Sunscreen Scarlett Review : Sun Bright Daily Mencegah Flek! Jadi, gimana nih, masih bingung mau pakai sunscreen lokal yang mana? Tentu aja, pakai Sunscreen Scarlett Sun Bright Daily aja, dong! Tentu nya, yang murah dan pasti original cuma ada di Sudut Cantik!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *