Timeline Waktu Pemakaian Skincare Wardah agar Kulit Glow Up

Jika Cantik ingin hasil penggunaan wardahbisa bikin glow up! Begini waktu pemakaian skincare wardah yang bisa kamu perhatikan dalam perawatan harian. Penasaran seperti apa ketentuan waktu pemakaian wardahyang benar! Selengkapnya cek ulasan berikut ini! 

waktu pemakaian skincare wardah harga paket wardah aman untuk ibu menyusui

Bicara soal perawatan kulit wajah, pastinya selalu ada effort supaya hasil pemakaiannya juga memberikan perubahan. Terlepas produk apa yang kamu gunakan. Memastikan waktu pemakaian skincare yang tepat juga menjadi alternatif pilihan untuk memaksimalka hasil kerja dari khasiat produk perawatan itu sendiri. Meski terkesan sepele, namun ternyata ada juga lho panduan waktu pemakaian skincare benar yang tentu akan sangat sayang kamu lewatkan dalam perawatan wajah. Termasuk saat kamu menggunakan produk dari wardah. 

Karena bagaimapu juga setiap produk dari wardah memiliki khasiat dan waktu pemakaiannya yang berbeda beda. Sehingga Cantik bisa menyesuaikan sendiri dengan kebutuhan kulit wajah.Buat Cantik yang bertanya Pemakaian skincare wardah yang benar jam berapa? begini estimasi yang bisa kamu contoh untuk perawatan kulit wajah pagi dan malam . Sebagai berikut! 

 

Jam 7 Pagi

Untuk mengawali perawatan wajah di pagi hari. Pastinya Cantik perlu memulai perawatan dengan membersihkan muka secara menyeluruh dengan sabun wajah. Setelah kotoran dan minyak dirasa sudah bersih, tentu tidak ada salahnya jika kamu melengkapi perawatan dengan menggunakan toner. Yang bisa disusul dengan serum dan diakhiri menggunakan produk moisturizer wardah. 

 

Jam 8 Pagi

Sebelum berangkat beraktivitas pada jam 8 pagi. Pastinya Cantik juga perlu melengkapi perawatan dengan menggunakan sunscreen wardah agar kondisi kulit senantisa terlindungi dari bahaya polusi maupun radikal bebas matahari. Dan yang tak kalah penting, waktu pemakaian skincare wardah skincare ini ga hanya perlu digunakan saat pagi hari saja. Namun perlu di reapply ulang supaya khasiat sunscreen wardahbenar benar memberikan perlindungan ekstra bagi kulit wajah. 

 Baca juga : Makanan Penghilang Bau Badan yang Paling Ampuh! Sudah Coba!

 

Jam 12 Siang

Serperti yang Cantik tahu, saat jam 12 siang matahari sedangf berada di posisi paling teratas dengan panas yang begitu menyengat. Pastinya jika Cantik ingin memaksimalkan perlindungan kulit dari uva dan uvb. Sebagai rekomendasi  kamu bisa menjadikan jam 12 siang sebagai pilihan waktu pemakaian wardahsunscreen terbaikl untuk reapplay ulang untuk menambah daya proteksi agar kulit senantiasa terlindungi. Terlebih bagi Cantik yang memiliki masalah kulit kusam dan noda noda hitam membandel yang susah dihilangkan. 

Selain itu, pada jam 12 siang kamu juga bisa set ulang face mist wardahuntuk menyegarkan kembali wajah. Selain memberikan sensasi lembab, pemakaian face mist wardahsecara berkala juga bisa mencegah kondisi kulit kering dan dehidrasi.

 

Jam 4 Sore

Buat Cantik yang memiliki kondisi super kering. Jam 4 sore merupakan waktu pemakaian wardahterbaik yang bisa kamu coba untuk merepplay ulang kelembapan kulit. Dengan menggunakan face mist maupun moisturizer wardahsesuai kebutuhan. 

 

Jam 7-9 Malam

Bicara soal waktu pemakaian wardahmalam, idealnya kamu bisa mulai perawatan dari jam 7 hingg 9 malam sebelum tidur. Untuk urutan skincare wardahmalam sendiri, kamu bisa mengulangi pemakaian produk perawatan yang kamu gunakan di pagi hari. Di mulai dengan menggunakan sabun wajah, toner, serum hingga moisturizer untuk mengunci kelembapan sembari kulit beristirahat. 

Dan yang tak kalah penting, jika Cantik memiliki masalah kulit sekitar mata baik mata panda hingga kantong mata. Sebagai rekomendasi tentu ada baiknya jika kamu menggunakan eye cream wardahanti aging sebagai penutup perawatan malam. Atau boleh juga mencoba memakai produk eksfoliasi seperti retinol maupun peeling wardahdalam perawatan mingguan. Terlebih bagi Cantik yang mendambakan kulit wajah sehat, bebas kusam, dan noda noda hitam membandel di wajah.

Pertanyaan selanjutnya apakah boleh skincare jam 12 malam?  Buat Cantik yang mungkin memiliki kebiasaan memakai skincare tengah malam. Sebenarnya sih sah sah saja. Hanya saja jika pemakaian skincare jam 12 malam menjadi kebiasaan akibat begadang. Mincan rasa waktu pemakaian skincare wardah yang terlaru larut dengan kondisi kulit yang lelah tentu tidak akan memberikan hasil yang maksimal. Karena bagaimanpun juga kebiasaan begadang akan membuat kulit  gampang mudah lelah dan bisa menganggu penyerapan nutrisi skincare wardah. 

  Baca juga : Trik Cara Pakai Deodorant Nivea yang Ampuh Hempas Bau Apek

 

QnA waktu pemakaian skincare wardah

waktu pemakaian skincare wardah some by me snail mucin cara pakai toner safi gold tahapan skincare somethinc cara pakai wardah micellar water urutan skincare wardah perfect white waktu pemakaian skincare the originote berapa lama hasil pemakaian skincare wardah tahapan skincare malam whitelab Ini dia sederet the originote sunscreen ingredients waktu pemakaian urutan skincare eiem sunscreen scarlett untuk kulit apa micellar water the originote ingredients cara pakai micellar water the originote cara pakai wardah aloe vera tahapan skincare wardah hydra rose manfaat skincare the originote exfoliating sunscreen facetology untuk kulit apa sunscreen azarine untuk kulit apa Varian Manfaat Sunscreen Nivea perbedaan avoskin miraculous refining dan retinol serum berapa lama hasil pemakaian scarlett whitening manfaat madame gie mud icing mask perbedaan hada labo oren dan pink urutan pemakaian true to skinPerbedaan Himalaya Neem Mask dan Neem Scrub Produk Azarine untuk Usia 30 tahun Keatas toner Urutan Pemakaian Skincare Hada Labo Gokujyun alpha Perbedaan Hada Labo Gokujyun dan Tamagohada Manfaat Masker Lea Gloria Peel Off Manfaat Toner Bioaqua 24K Gold VS Retinol kandungan retinol the originote moisturizer 2 manfaat serum skintific niacinamide vs vitamin c avoskin serum salicylic acid tidak boleh dicampur dengan apa?  Somethinc Diamond Phyto Review: serum untuk kulit sensitif sabun cuci muka whitelab artikel Review Facetology Triple Care Sunscreen 4
Sumber : Freepik

Berapa menit jeda memakai skincare wardah?

Saat Cantik menggunakan skincare wardahyang berlapis lapis, pastikan juga kamu memberi waktu jeda pemakaian antara skincare wardahsatu dengan yang lainnya. Meski terkesan sepele, namun memperhatikan jarak layering skincare juga menjadi kunci agar hasil penggunaan produk perawatan bisa bekerja maksimal. 

Lantas berapa menit jeda memakai skincare wardahyang ideal?Jika merujuk dari waktu pemakaian skincare wardah yang benar. Paling tidak kamu perlu memberikan jeda pemakaian skincare paling tidak 1 hingg 2 menit sebelum menggunakan produk selanjutnya. Setidak tidaknya memberikan kesempatan kulit agar memaksimalkan penyerapan nutrisi setiap produk skincare wardahsecara lebih merata. Sehingga efek masing masing skincare wardahbenar benar bisa memberikan perubahan pada wajah. 

 

Berapa lama pemakaian wardahbaru terlihat hasilnya?

Bicara berapa lama pemakaian wardahbaru terlihat hasilnya. Pasti jawabannya tergantung dengan produk wardahmana yang kamu gunakan. Meski ga dipungkiri hasil pemakaian juga sangat tergantung dengan frekuensi dan waktu pemakaian skincare wardah yang tepat. Sebagai bahan pertimbangan berikut estimasi hasil pemakaian wardahyang bisa kamu jadikan acuan dalam perawatan. Diantaranya 

  • Sabun wajah wardah: 1 bulan 
  • Toner wardah: 3-4 minggu
  • Serum wardah: 4 hingga 6 minggu
  • Moisturizer wardah: 1-2 minggu
  • Sunscreen wardah: 1-2 minggu
  • Eye cream wardah: 7-8 minggu  
  • Retinol serum wardah: 6-10 minggu
  • Masker wardah: 1-2 minggu

Nah itu dia sekilas ulasan tentang waktu pemakaian skincare wardah yang bisa kamu praktekkan dalam perawatan harian. Buat Cantik yang tertarik mencoba macam macam produk perawatan kulit wajah dengan wardah. Kabar baiknya disini kamu bisa mendapatkan produk wardah lebih mudah dengan harga bersahabat. Ga percaya? cek saja sendiri disini sekarang 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *