Toko Skincare Makeup Terbesar di Kediri, Sudut Cantik Mall!

Skincare dan Makeup adalah dua hal yang gak akan lengkang dan terpisahkan oleh perempuan. Bahkan belakangan, banyak keluaran terbaru skincare yang dikhususkan untuk laki-laki. Jangan salah ya, laki-laki juga bisa kok pakai skincare! Semakin maraknya skincare dan makeup, kini banyak sekali beberapa startup kosmetik yang membuka store offline agar para customer dapat dengan mudah membeli. Kali ini, Mincan bakal rekomendasi kan salah satu toko skincare makeup terbesar di Kediri, Sudut Cantik Mall. Yuk, simak ulasannya disini!

Artikel SC Mall 19

Di setiap belahan bumi manapun, kosmetik jadi satu hal yang sangat penting untuk seluruh kaum perempuan. Tidak hanya untuk mempercantik diri, tapi juga untuk menyehatkan kulit yang sedang bermasalah. Ketika saat ini marak sekali berbelanja melalui e-commerce sangat mudah dan tidak sulit, tetapi besar kemungkinan pasti dari kamu juga perlu banget membeli skincare dan makeup secara langsung di sebuah toko terdekat yang lengkap agar bisa memilih jenis skincare dan makeup yang sesuai, bukan?

Untuk Cantik yang ada di Kediri, salah satu online store yang ramai dan viral karna barang original dan termurah nya, kini akan buka di Kediri. Yash! Sudut Cantik Mall udah buka di Kediri. Tepatnya di Desa Doko, Kecamatan Ngasem, Kabupaten Kediri. Mudahnya, buat Cantik yang berdomisili di Kediri, pasti nggak asing dong sama tempat ngopi paling viral belakangan ini, yaitu Tempat Bercakap Kopi Kediri x Foresthree Kitchen. Nah, Sudut Cantik Mall dan Tempat Bercakap Kopi satu area nih. Mantap nggak tuh, selesai shopping makeup dan skincare di Sudut Cantik Mall, kalian bisa langsung nongkrong cantik di Tempat Bercakap Kopi.

Lokasi Sudut Cantik Mall yang mudah dijangkau

Artikel SC Mall 1

Salah satu toko skincare makeup terbesar di Kediri ini, meskipun terletak di Kabupaten Kediri, tapi akses nya masih sangat mudah sekali dijangkau karna terletak di dekat pusat kota Kediri. Kalian bisa menggunakan Google Maps dan perjalanan ke Sudut Cantik Mall sangat mudah. Selain itu, tempat parkir nya yang luas, akan sangat memudahkan Cantik yang datang ke Sudut Cantik Mall bersama keluarga. Kalau kamu juga mau ajak rombongan pun sangat bisa banget nih, Cantik!

Toko yang luas dan lega

Artikel SC Mall 4

Toko skincare makeup terbesar di Kediri, Sudut Cantik Mall ini memiliki 3 lantai di dalam nya. Namun, Cantik hanya dapat menggunakan 2 lantai saja, ya! Ketika memasuki store, Cantik akan disuguhkan dengan banyak ornamen-ornamen bernuansa pink dan biru yang khas girly banget. Space nya yang lega dan besar, membuat Cantik akan berbelanja dengan sangat nyaman disana, jadi gak perlu takut berdesakan dan menjatuhkan barang di lorong rak nya, namun tetap harus berhati-hati, ya!

 

Artikel SC Mall 16

In the 1st floor, Cantik akan dimanjakan dengan deretan produk makeup yaitu lipstick, lipcream, lip gloss, lip matte dan keluarga lips yang lain. Terdapat beberapa skincare wajah dan body care. Apalagi, kalian bisa mencoba produk produk tersebut karna Sudut Cantik Mall banyak menyediakan tester loh, Cantik! Jadi gak perlu takut buat salah pilih shade atau takut gak cocok buat penampilan kamu.

Artikel SC Mall 7

In the 2nd floor, kalian akan disuguhkan dengan beberapa produk makeup seperti cushion dari brand-brand viral yang sudah pasti original. Selain itu, di setiap produk dan brand nya, rata-rata Sudut Cantik Mall memberikan diskon besar-besaran, loh! Gak perlu takut boncos dan jadi krisis keuangan ya walaupun lagi pengen shopping di store offline Sudut Cantik Mall.

 

 

Baca juga : Avoskin Retinol Ampoule vs Somethinc Level 1% Retinol Serum

Banyak spot foto instagramable

 

Artikel SC Mall 17

Sudut Cantik Mall, salah satu toko skincare makeup terbesar di Kediri ini juga punya spot foto?! Sure! Ketika kamu memasuki store yang luas banget, kalian pasti akan mendapati beberapa sudut-sudut instagramable dan aesthetic yang bisa Cantik jadikan spot foto kece untuk feed instagram atau tweet kamu. Dengan hiasan ornamen-ornamen yang kekinian dan aesthetic, jadi menambah kesan mewah di setiap sudut nya. Keep calm, kalian bisa foto-foto disana secara gratis sepuasnya. Eits, tapi jangan lupa beli produk nya juga, ya!

Artikel SC Mall 9

Nah, salah satu spot foto paling favorit dari para customer adalah tangga pink yang instagramable banget! Disana kalian bisa foto ala-ala model yang keren banget karna di tangga store Sudut Cantik Mall, memiliki nuansa pink industrial yang relate banget sama tema foto instagramable 4.0 nih, Cantik.

Banyak diskon dan promo produk

Artikel SC Mall 8

Di Sudut Cantik Mall, toko skincare makeup terbesar di Kediri ini, akan sering-sering memanjakan kamu dengan hujan diskon dan promo produk, loh! Jadi, untuk Cantik yang masih pelajar atau mahasiswa, gak perlu takut kemahalan dan jadi krisis moneter kalau ke Sudut Cantik Mall, karena hampir semua produk di sana terbilang sangat murah namun dengan produk-produk yang original dan bersegel. Apalagi ditambah dengan diskon nya yang super big setiap hari nya. Ditambah, kalau Cantik terdaftar dalam member, akan banyak tambahan diskon dan keuntungan ketika berbelanja disana. Amaze banget, ya!

 

 

Baca juga : Tempat Instagramable di Kediri yang Wajib Dikunjungi

Pelayanan bintang 1000

Artikel SC

Sudut Cantik Mall telah dengan seksama memilih pramuniaga-pramuniaga profesional yang akan membantu Cantik dengan baik dan humble ketika kesulitan mencari produk yang lagi dibutuhkan, store dibuka mulai dari pukul 10.00 – 22.00 WIB. Don’t worry, kalian bisa meminta bantuan para pramuniaga di sana ya kalau kesulitan. Kalau kalian merasa tidak diperlakukan dengan nyaman, kalian bisa mengadukan ke akun instagram Sudut Cantik Mall ya, Cantik. Namun, sudah sangat dipastikan, karna mereka telah profesional pada bidangnya, Cantik pasti akan mendapatkan pelayanan yang memuaskan bintang 1000.

 

Nah, itu dia rekomendasi toko skincare dan makeup terbesar di Kediri, Sudut Cantik Mall. Kamu bisa berkunjung di Sudut Cantik Mall setiap hari, karena store Sudut Cantik Mall buka setiap hari, Cantik!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *