Trik Cara Pakai Deodorant Nivea yang Ampuh Hempas Bau Apek

Penasaran seperti apa cara pakai deodorant nivea yang bisa menghilangkan bau apek ketiak hingga tuntas/ Selengkapnya yu temukan jawabannya di ulasan berikut ini! 

Cara Pakai Deodorant Nivea cara menghilangkan bau ketiak secara permanen urutan body care routine penghilang bau badan

Bau ketiak yang menyengat dan tidak sedap sudah tentu akan menurunkan rasa percaya diri. Apalagi jika saat ini Cantik sedang berada di sebuah perkumpulan atau minimal saat berjumpa dan hang out bersama teman teman. Pastinya tak pelak bau badan yang menganggu akan menganggu kenyaman lawan bicara bukan? Oleh karenanya tentu bau badan yang membandel nga bisa dibiarkan begitu saja Cantik! Daripada banyak yang tidak nyaman berada di dekat saat bau badan. Tentu saja Cantik harus mencari cara mengatasi bau badan secara permanen agar aroma di badan bisa bikin kamu tampil lebih percaya diri. Biar bikin wangi badan bertahan seharian. Begini sederet cara pakai deodorant nivea  yang bisa kamu praktekkan untuk melawan bau badan membandel. Sebagaimana berikut

 

Bersihkan ketiak sebelum menggunakan deodorant nivea

cara pakai deodorant nivea bisa kamu awali dengan memberishkan ketiak terlebih dahulu. Usahakan kamu bisa menggunakan khasiat  deodorant nivea usai mandi. Supaya tidak ada tumpukan keringat yang bercampur dengan deodorant. 

 

Pastikan kondisi ketiak sudah kering

Meski sepele, cara pakai deodorant nivea satu ini sangat penting sekali diperhatikan supaya finishing pemakaian deodorant nivea tidak membuat bagian ketiak basah dan memperlambat penyerapan aroma pewangi yang ada didalam produk penghilang bau badan. 

 

Oleskan deodorant nivea secara merata

Jika kondisi ketiak sudah kering setelah beberapa saat, kamu bisa banget langsung menuju cara pakai deodorant nivea dengan mengoleskannya langsung ke bagian ketiak paling tidak 1 hingga 2 kali secara merata. Dan yang perlu diingat, hindari mengoleskan deodorant nivea terlalu banyak karena khawatirnya efek pemakaiannya bisa membuat ketiak basah dan keringnya juga jadi lebih lama. Masalahnya jika kondisi ketiak yang basah sudah terkena baju, bukan tidak mungkin efeknya bisa membuat pakaian jadi menguning oleh karenanya cara pakai deodorant yang benar sangat perlu untuk diperhatikan. 

 

Menentukan waktu yang tepat saat menggunakan deodorant

Agar cara pakai deodorant nivea benar benar memberikan perubahan. Pastinya kamu juga perlu memperhatikan waktu pemakaian yang tepat. Idealnya kamu bisa menggunakan khasiat deodorant nivea, atau paling tidak  kali sehari saat pagi dan malam hari sebelum tidur. Atau paling tidak kamu juga bisa menggunakan deodorant sesuai kebutuhan.

Baca juga : Kenali Peluang Bisnis Parfum Scarlett dari Rumah yang Menguntungkan

 

Kelebihan Deodorant Nivea

Seperti yang Cantik tahu ada banyak sekali merek deodorant yang beredar di pasaran. nah diantara sekian banyaknya macam produk penghilang bau badan. Nivea bisa menjadi pilihan yang tepat karena memiliki banyak kelebihan yang tentunya sangat sayang untuk dilewatkan. 

Cara Pakai Deodorant Nivea

 

Bikin pede bebas bau apek

Buat kamu yang ingin tambah lebih percaya diri dengan aroma badan wangi bebas bau apek ketiak. Manfaat deodorant nivea memang jadi pilihan yang cocok untuk mengharumkan bau badan. Apalagi deodorant nivea sendiri juga memiliki banyak varian yang bisa kamu sesuaikan dengan selera. Dan untuk formula nya, manfaat deodorant nivea diklaim bisa melindungi selama 48 jam dari keringat dan juga melawan bakteri penyebab bau badan.

 

Ga meninggalkan bekas noda kuning di baju

Bekas noda kuning akibat pemakaian deodorant tentu sangat menyebalkan. apalagi jika mengenai pakaian yang bewarna putih. Bener ga? Tapi sekarang Cantik ga perlu khawatir, karena secara formulasi pemakaian deodorant nivea sudah dipastikan mudah menyerap dan gampang kering. Sehingga tidak beresiko meninggalkan bercak kekuningan pada baju yang kamu kenakan. 

 

Wanginya tahan lama di badan

Meski aroma dari deodorant nga sekuat parfum. Tapi jangan salah, deodorant satu ini juga memiliki wangi yang soft, menyegarkan sekaligus tahan lama lho Cantik!  Jika digunakan secara berkala sudah pasti bau ketiak di badan hempas yang menganggu bisa lekas sirna. 

 

Formulasinya ringan nyaman digunakan

Sebagaimana yang disebutkan sebelumnya, deodorant nivea memiliki formulasi yang ringan, mudah menyerap dan pastinya tidak meninggalkan sensasi lengket sama sekali. Sehingga sudah pasti pemakaiannya nyaman digunakan sebelum beraktivitas. 

 

Gampang digunakan

Seperti yang Cantik tahu, cara pakai deodorant nivea sangatlah gampang. Karena kamu hanya perlu mengoleskan deodorant nivea langsung ke area ketiak atau bagian lipatan tubuh lain yang membutuhkan. Biar hasil pemakaian benar benar memberikan perubahan, tentu baiknya Cantik bisa mempraktekkan cara pakai deodorant nivea mulai sekarang. 

 

Mudah dibawa kemanapun saat dibutuhkan

Dari segi kemasan, deodorant nivea sangat comfort dan travel friendly banget. Sehingga sangat mudah dibawa kemanapun saat dibutuhkan. Karena tidak memakan banyak tempat. Disisi lain, kemasan deodorant nivea juga cukup kokoh dengan kaca tebal. Selain mudah digenggam, kamu juga ga perlu khawatir kemasan pecah semisal tersenggol tanpa sengaja. 

Baca juga : Makanan Penghilang Bau Badan yang Paling Ampuh! Sudah Coba!

 

QnA  cara pakai deodorant nivea untuk menghilangkan bau apek

 

Apa saja varian deodorant nivea yang bisa didapatkan di sudut cantik

Nivea Men Deodorant Roll On Deep 

Nivea Men Deodorant Roll On Dry 

Nivea Men Deodorant Roll On Deep Charcoal Espresso 

Nivea Men Deodorant Roll On Fresh Active

Nivea Men Deodorant Roll On Silver Protect Anti Bakterial 

Nivea Deodorant Roll On Dry Com

Nivea Deodorant Roll On Prl & Bty Avocado Oil  

Nivea Deodorant Roll On Minihapsave

Nivea Deodorant Roll On Cool Kick 

Nivea Deodorant Roll On Silk To 

Nivea Deodorant Roll On Cool Kick Green 

Nivea Deodorant Roll On Invissible Men Fresh

Nivea Deodorant Roll On Invissible 

Nivea Deodorant Roll On Invissible M 

Nivea Deodorant Extra Bringthening 8 Superfood

 

Bagaimana cara menghilangkan bau ketiak membandel secara alami?

Tentu selain menggunakan cara pakai deodorant nivea secara rutin dalam perawatan harian. Biar hasil maksimal tentu tidak ada salahnya jika Cantik juga melengkapi perawatan dengan menggunakan cara cara menghilangkan bau ketiak secara alami. Sebagaimana berikut!

Rajin membersihkan badan 

Menggunakan sabun badan anti bakteri

Selalu menjaga kebersihan pakaian 

Perhatikan asupan dan kurangi makanann penyebab bau badan 

 

Apa saja makanan penyebab bau badan

Biar bau badan bisa diminimalisir dari dalam tubuh. Ini dia makana makanan pemicu badan yang perlu kamu hindari. 

Bawah putih dan bawah boombay 

Makanan makanan laut / seafood

Daging merah 

Sayur silangan 

Rempah rempah yang kuat 

Makanan cepat saji 

Makanan pedas

Sayur yang mengandung sulfur 

Nah itu dia sekilas ulasan tentang cara pakai deodorant nivea yang bisa kamu jadikan alternatif untuk menghilangkan bau apek ketiak. BUat Cantik yang tertarik mencobanya? Kabar baiknya disini kamu bisa menemukan produk penghilang bau ketiak ini lebih mudah dengan harga yang bersahabat pula. Ga percaya? Cek saja sendiri disini sekarang!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *